Feature

Zaskia Adya Mecca: Pasca Melahirkan dan Kehidupannya dengan Lima Orang Buah Hati

Tahun ini usia Zaskia baru menginjak 30. Tapi di usianya yang tergolong muda, istri Hanung Bramantyo ini sudah dikaruniai empat anak kandung dan satu anak tiri. Terbayang betapa repotnya, bukan? Tapi nyatanya Zaskia sangat menikmati perannya sebagai ibu sekaligus istri.

Lewat setiap unggahan akun Instagramnya, Zaskia rutin mengunggah aktivitasnya sehari-hari bersama buah hatinya yaitu Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, serta Bhre Kata bahkan sesekali mengunggah foto dirinya dengan Bramastya Bhumi, anak pertama Hanung dari pernikahan sebelumnya.

Tak Lama Pasca Melahirkan, Zaskia Sudah Kembali Pada Setiap Rutinitas dan Kesibukannya

Amat dimaklumi kalau Kia yang semula dikenal sebagai pesinetron kini semakin jarang menampakkan wajah di televisi. Selain sibuk mengurus keluarga, ada serangkaian bisnis yang dilakoninya. Apalagi kakak kandung Haikal Kamil ini juga baru melahirkan anak keempat yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo.

Namun ditengah perannya itu, ternyata Zaskia masih sanggup mengurusi sejumlah endorse. Terbukti, dari postingan akun Instagramnya, ia terbilang sering mengunggah foto bersama produk endorsement. Di lain sisi, ia pun masih bisa menghandle aktivitas anak-anaknya yang terbilang masih kecil.

Meski Diberikan Tugas Baru Lewat Kelahiran Bhre, Zaskia Selalu Memprioritaskan Kebutuhan Anak-anaknya yang Lain

Bukanlah hal yang mudah diberikan tugas sebagai ibu dari empat orang anak yang masih kecil. Apalagi jarak usia yang terpaut juga tak terlalu jauh. Diperlukan fisik yang tangguh dan kesabaran ekstra tentunya. Belum lagi si kecil Bhai Kaba yang masih membutuhkan perhatian sang bunda lantaran usianya masih 2 tahun.

Namun perempuan yang lebih suka dipanggil Bia ini tetap bisa memprioritaskan semua itu. Di sela waktu saat Bhre tidur, mungkin hal itu dipakainya untuk bermain bersama anak-anaknya yang lain.

Memiliki Dua Orang Putri yang Mulai Tumbuh Besar Membuat Zaskia Semakin Merasa Istimewa

Warganet sudah banyak yang tahu kalau kepribadian dua putri Zaskia sangatlah kontras. Sybil, si sulung yang mandiri sekaligus feminin, harus menghadapi polah adiknya, Kala yang cenderung jahil. Kendati demikian, tak ada alasan Zaskia untuk tak bersyukur. Terbukti, lewat akun instagramnya, ia selalu menyematkan keterangan foto yang lucu dan mengundang gelak tawa lantaran pose dua putrinya ini yang selalu lucu.

“Mahal. Moment kaya gini tuh ga terbayarkan ama materi, ga tergambarkan rasa bahagia saya ngeliatnya , ga ada alesan berhenti bersyukur sama Allah 🤗❤️🙏🏻 Alhamdulillah … princess2 nya Biaaaaaaaa,” tulis Zaskia dalam sebuah foto.

Zaskia Patut Diapresiasi, Hanya Supermom yang Bisa Menciptakan Tawa dan Canda dari Anak-anaknya Meski Ada Banyak Kewajiban yang Harus Dilakoninya

Mengurus satu balita saja sudah lelah, bagaimana kalau dua? Ditambah dua anak lainnya yang juga masih dalam tahap pertumbuhan. Dan tantangan itu dihadapi Zaskia dan Hanung. Keduanya patut dijadikan contoh, terutama Zaskia sebagai ibu. Predikat supermom patut disematkan padanya. Ribet sudah pasti. Karenanya Zaskia tak menampik kalau dirinya adalah sosok ibu yang bawel. Hal itu diutarakannya dalam unggahan foto di Instagram.

“Sesuai karakter : 
Bia – ibu2 bawel ngomong terus
Kala – asik sendiri selalu
Kaba – cuek dan sebel dibawelin
Bhre – bayi lom bisa berbuat apa2
😹😹😹 saya selalu suka candid shot , krn semua terlihat lbh natural dan hidup .. ❤️” tulisnya.

Suka Duka Dilewati Bersama, Kedekatan Zaskia dengan Anak Pertama Hanung Bramantyo pun Tak Perlu Dipertanyakan Lagi

Keluarga bukan selalu ada karena ikatan darah. Kedekatan antara Zaskia dan putra pertama Hanung, Bramastya Bhumi pun seakan menjadi bukti kalau relasi ibu dan anak tiri tak selamanya harus bersitegang. Rasa peduli Zaskia untuk Bhumi pun sama besarnya seperti ke anak-anaknya yang lain. Bahkan belum lama ini Zaskia melibatkan Bhumi dalam mengurus adik-adiknya saat mereka sekeluarga hendak pergi bersama.

“Perdana jalan ber7… lalu pas masuk mobil kita nge absen dulu 😹😹 “udah lengkap adenya bhum?”..” tulisnya.

Satu mobil bertujuh, ramai pastinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Hal Ini Menggambarkan Betapa Kompaknya Pasutri Muda

Kehidupan rumah tangga mungkin akan berbeda jauh dengan kehidupanmu sebelum menikah. Kini kamu sudah memiliki pasangan hidup yang tinggal satu atap denganmu. Kamu akan tahu segalanya tentangnya. Dan kamu akan selalu membututuhkannya untuk diajak berkompromi setiap harinya. Bak sebuah tim yang solid, ini 7 gambaran yang menunjukkan kekompakan bersama pasangan sebagai pasutri muda.

1. Posisi Tidur yang Tak Karu-karuan

Kamu dan pasanganmu sering tidur dengan beragam posisi yang ajaib. Posisi tubuhmu dan pasanganmu bisa saling menimpa dan meninggalkan air liur dimana-mana. Anehnya kamu dan pasangan tak pernah jijik akan hal itu.

2. Saling Membantu di Segala Situasi

Seringkali kamu dan pasanganmu kompak untuk membantu satu sama lain saat mengalami kesulitan kecil maupun besar. Misalnya dengan mencukurkan kumis, membersihkan komedo maupun mencabut uban.

3. Berbelanja Kebutuhan Bulanan Bersama

Hal yang satu ini akan sangat membantumu untuk memupuk kekompakan bersama pasanganmu. Kamu bisa berkompromi tentang barang apa yang harus kalian beli dan menyesuaikannya dengan budget yang kalian sediakan.

4. Masak dan Mengatur Tatanan Rumah Bersama

Kamu dan pasangan seringkali melakukan kegiatan kecil bersama. Misalnya dengan masak masakan kesukaan kalian bersama dan juga mendesain rumah sesuai dengan keinginan kalian berdua.

5. Melakukan Hal Konyol di Tempat Tidur

Selain curhat dan bercanda bersama, kamu pun sering melakukan hal konyol saat bersama pasanganmu di tempat tidur. Seperti mencoba melakukan atraksi akrobat misalnya. Kemudian saat kalian gagal, kalian akan tertawa bersama.

6. Menghabiskan Waktu Luang Bersama

Saat ada waktu luang yang tersedia, kamu pun biasa menghabiskannya dengan menonton televisi atau melakuakn hal sederhana lainnya. Yang penting kamu melakukannya dengan pasanganmu, itu sudah cukup membahagiakan.

7. Menyimpan Banyak Mainan untuk Mengusir Rasa Bosan

Saat kamu dan pasanganmu merasa bosan, kamu pun akan mengajaknya untuk melakukan permainan sederhana. Misalnya bermain kartu, domino, catur, ular tangga atau mainan sederhana lainnya yang cukup mengasyikkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Ayahmu Pasti Sangat Senang Menerima 5 Kejutan Sederhana Ini Darimu

Meski terlihat biasa saja, namun sebenarnya kasih sayang seorang ayah kepada anaknya sangatlah luar biasa loh. Ayah memiliki tanggung jawab yang sangta berat sebagai seorang pemimpin keluarga. Meski banyak pengorbanan yang dia lakukan, dia tak akan pernah meminta apapun dari anaknya. Jika kamu ingin mencoba membuatnya bahagia, 5 kejutan sederhana ini pasti akan sangat membuatnya senang.

1. Mengajaknya Makan Malam Bersama

Setelah seharian bekerja tentu ayahmu akan merasa lelah. Cobalah untuk memasakkan sesuatu untuknya dan ajaklah dia makan malam bersama, pasti hal sederhana ini akan membuat ayahmu bahagia menerimanya.

2. Mengajaknya Liburan

Kesibukan setiap hari membuat waktumu bersama ayahmu pun tersita. Karenanya kamu bisa membuat momen yang indah di akhir pekan atau saat hari libur tiba. Ajaklah ayahmu jalan-jalan, momen seperti ini pasti menjadi momen yang juga diinginkan oleh ayahmu.

3. Membuat Masakan Spesial untuk Ayahmu

Meski kamu tak jago-jago amat dalam hal memasak, tapi ayahmu pasti akan sangat senang menerima kejutan makanan spesial yang kamu masak sendiri untuknya. Tak perlu memasak menu yang susah, kamu bisa membuat masakan yang setidaknya kamu merasa mampu membuatnya.

4. Ucapan Terimakasih Melalui Sebuah Tulisan

Kamu bisa mengucapkan terima kasihmu dalam sebuah tulisan yang mungkin bisa kamu lakukan di sebuah kertas. Kemudian taruhlah di tempat yang selalu dilihat oleh ayahmu. Saat dia menerima dan membacanya, pasti dia akan terharu akan kejutanmu itu.

5. Memberikan Kado Istimewa

Coba kamu perhatikan ayahmu beberapa hari ini. Kira-kira apa sih yang sangat dia butuhkan. Jika kamu sudah tahu, kamu bisa memberikan hadiah pada ayahmu berupa barang yang dibutuhkannya. Meski kecil, tapi ayahmu pasti akan bahagia menerima kado itu darimu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Wisata Hits di Bandung Ini Wajib Kamu Kunjungi, Ada Karpet Aladdin Juga di Sana

Bandung merupakan kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah ada yang baru nih di Bandung. Kamu harus coba datang ke destinasi wisata Bandung yang satu ini. Nama tempatnya adalah Dago Dream Park. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang hits saat ini di Bandung.

Wisata Ini Dikemas dengan Berbagai Wahana Permainan Menarik dan Juga Keindahan Alamnya yang Menakjubkan

Tempat ini sangat cocok untuk kamu jadikan tujuan wisata, baik bersama keluarga, teman maupun pacar. Udaranya yang sejuk dan alamnya yang asri menjadi nilai lebih dari tempat wisata ini. Wisata ini terletak di tengah hutan pinus. Konsep alamnya sangat kece, ditambah dengan wahana permainan dan spot foto yang instagramable banget.

Ada Banyak Wahana Permainan yang Patut Kamu Coba di Dago Dream Park Ini

Wisata Dago Dream Park ini menyediakan banyak wahana yang pastinya menarik hati. Misalnya ada sepeda angkasa, perahu dayung, sky gliding, taman labirin, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilih tempat ini untuk menghabiskan libur akhir pekanmu.

Tak Hanya Wahana Permaian Saja, di Sini Juga Tersedia Banyak Spot Foto yang Keren Abis

Sesuai dengan namanya, yaitu “dream park”, wisata yang satu ini juga menawarkan banyak spot foto yang kece. Hasil fotonya bisa seolah kamu sedang ada di negeri dongeng loh. Misalnya ada spot foto di permadani Aladdin. Kamu bisa mendapatkan foto seolah kamu sedang terbang di atas karpet. keren kan.

Tiket Masuknya Terjangkau Banget, Hanya 20 Ribu Rupiah Saja

Tak perlu takut kantongmu akan bolong. Harga tiket masuk wahana wisata ini sangatlah murah, yaitu hanya 20 ribu rupiah saja. Gimana? menarik kan? Jadi kapan nih kamu mau main-main ke Bandung dan mampir ke destinasi wisata yang satu ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top