Community

Yakin Nggak Mau Nikah Secepatnya? Memangnya Masih Kuat Berapa Lama Lagi Pacarannya?

Kalau memang sudah niat ngejalanin hubungan, ya pasti punya tujuan kan? Buat apa lama-lama pacaran kalo orangtua sudah merestui dan kedua pihak yang menjalani hubungan sudah yakin pada tambatan hati yang saat ini dilabuhi.

Intinya satu sih, YAKIN. Kalo udah yakin sih enak-enak aja ngejalanin ke depannya. Mau nikah ya ayo-ayo saja, siapa takut. Orang emang tujuan ngejalin hubungan itu untuk pernikahan.

Lamanya Pacaran Nggak Menjamin Adanya Sebuah Pernikahan

Sudah banyak contohnya pasangan yang bertahun-tahun pacaran nyatanya putus di tengah jalan. Yang lebih menyakitkan lagi kalo sudah menunggu begitu lamanya eh malah dia dinikahin sama orang lain. Ya begitulah kehidupan. Masih ingat kan sama pepatah lama? siapa cepat dia yang dapat.

Kenapa Harus Nunggu Mapan Kalau Kalian Sudah Saling Nyaman

Masih jaman ya ngomongin kemapanan. Kalo nunggu mapan mah mau kapan nikahnya? Orang yang sudah nikah aja bisa ngeraih kemapanan yang sebenarnya saat sudah memiliki anak kedua atau ketiga. Mau melajang sampai kapan memangnya?

Berjuang Bersama Lebih Indah Daripada Sekedar Menunggu di Puncak Saja

Berjuang bersama memiliki manfaat bagi hubungan yang kamu bina loh. Selain bisa memupuk rasa cintamu dan pasangan, Berjuang bersama juga bisa memperkuat jalinan antara kamu dan dia.

Tak Perlu Lagi Menunda Jika Tujuan Hidup Kalian Telah Sama

Hal terpenting yang harus kamu dan pasangan miliki adalah tujuan hidup yang sama. Jika kamu sudah memilikinya, maka tak perlu lagi lama-lama menunda. Kamu dan dia sudah mampu mengerti satu sama lain dan memiliki tujuan baik untuk ke depannya. Maka dari itu cepat ambil tindakan atau dia hilang diambil orang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top