Feature

Warganet Kelewat Kreatif, Kali Ini Judul FTV Indosiar yang Diedit Habis-habisan

Kalau dulu stasiun TV Indosiar sukses dikenal lantaran program pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Tapi sekarang, justru Indosiar meniru stasiun televisi lainnya yang menjual FTV sebagai ‘komoditi utama’. Berbeda dengan FTV kebanyakan yang bertema romansa, Indosiar mengambil jalur religi sehingga acara FTV tersebut pun dinamai Sinema Pintu Taubat. Bak kebanyakan FTV–di stasiun televisi lokal, cerita yang cheesy pasti ada.

Namun, belakangan yang membuat FTV Religi ini naik daun bukan perkara alur cerita yang tersaji. Melainkan karena judul-judulnya yang sengaja dibuat rumit dan menyulut rasa kesal. Mungkin berangkat dari kekesalan ini, warganet yang menonton Sinema Pintu Taubat akhirnya terinspirasi ‘meracik’ judul tersebut jadi lebih mengesalkan–namun tentu saja, lucu, dan mengundang gelak tawa. Nah, berikut ini kompilasinya.

Judul Asli Sengaja Dibuat Rumit, Namun Nyatanya Sukses Memancing Perhatian Khalayak. Bisa Jadi Rating Program Tersebut Jadi Ikut Naik Lantaran Fenomena Ini

Memangnya kenapa sampai tak bisa mengakui anak sendiri? Haruskah kata “anakku” disebut dua kali? Pusing aku tuh…

Baiklah… cerita semacam ini sudah relevan terjadi baik di dunia FTV atau sinetron Indonesia ya Kawan-kawan!

Gimana? Sudah semakin pusing? Memang lumayan mindblowing untuk judul yang satu ini…

Baiklah…

Sudah Lelah Membaca Judul Asli? Nah Kalau Ini Judul Alternatif Versi Penyuka Anime…

Terinsipirasi Sinema Pintu Taubat, para penyuka anime punya caranya sendiri untuk berekspresi. Kali ini korbannya adalah Sai, salah satu tokoh di serial Naruto. Dikenal punya wajah rupawan, namun Sai selalu melontarkan kata-kata yang kadang terdengar tak berperasaan. Kalau kamu baca judul di atas dan sudah tahu Sai, relevan tidak?

Lain Sai, kali ini yang jadi korban selanjutnya adalah… coba kamu tebak sendiri.

Judul Berikut Ini Benar-benar Mendulang Tawa Jamaah…

Kalau kamu menilik akun Instagram @hahaha.official, dengan mudah kamu pasti akan menemukan meme dengan judul bak Sinema Pintu Taubat ini. Mimi Peri jadi korbannya, wajahnya ditempel di beberapa gambar lalu ditambahkan judul versi warganet.

Kasihan Mimi Peri…

Sederhana sih, tapi kata-kata yang dipakai sukses bikin kamu ketawa, kan?

Hmmm, baiklah… Selamat terngiang-ngiang lagu Magadir!

Belum Selesai, Kalau Kamu Suka Marvel, Pasti Kamu Tak Bisa Menahan Tawa Melihat Judul-judul Ini…

Tebak siapa? Ya! Raja Odin menggandeng Thor dan Loki yang masih kecil. Kalau kamu mengikuti jalan cerita Thor, pasti paham dengan judul yang satu ini…

Tony Stark pun jadi korban kejahilan warganet.

Thor-Loki sepertinya jadi target abadi kejahilan pecinta Sinema Pintu Taubat ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aktris Scarlett Johansson Resmi Bertunangan, Siap Nikah untuk Ketiga Kalinya?

Setelah berpacaran dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Scarlett Johansson dan kekasihnya, Colin Jost, diberitakan baru saja resmi bertunangan. Sebagaimana kabar yang dilansir dari  Entertainmet Weekly, melalui salah seorang perwakilan Scarlett Johansson.

Aktris perempuan 34 tahun itu dan Colin Jost yang merupakan pengisi acara Saturday Night Live pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada November 2017. Sejak saat itu, mereka dikabarkan sudah bertemu keluarga satu sama lain dan menikmati waktu bersama anak Scarlett yang masih berusia 4 tahun, dari pernikahannya dengan Romain Dauriac.

Tak hanya itu saja, pada premier film Avengers: Endgame beberapa waktu lalu, keduanya juga hadir bersama. Walau hingga kini masih belum ada rencana untuk segera menikah. Akan tetapi kepada People, salah satu sumber mengatakan setelah bertunangan keduanya memang berencana ke arah sana.

“Scarlett dan Colin saling mencintai dan berbagi banyak kesukaan dan humor. Scarlett sangat bahagia,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, pemeran Black Widow ini sudah pernah menikah dengan Aktor Ryan Reynolds dan jurnalis Romain Dauriac. Sementara untuk kekasihnya Jost, ini adalah pertunangannya yang pertama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Robert Pattinson Didapuk Gantikan Ben Affleck sebagai Batman

Warner Bros. akhirnya mengumumkan aktor pengganti Ben Affleck untuk peran Batman dalam film Batman garapan sutradar Matt Reeves. Mengutip Variety, rumah produksi tersebut akhirnya memilih aktor Twilight Saga, Robert Pattinson. Meskipun belum ada tanda tangan kontrak, kata sumber-sumber tersebut, Pattinson adalah pilihan utama.

Sejauh ini memang belum ada komentar dari Warner Bros. mengenai kabar tersebut. Namun film The Batman rencananya siap diputar di bioskop pada 25 Juni 2021. Proses praproduksinya film Warner Bros. dan DC Comics itu diharapkan bisa dimulai pertengahan tahun 2019. Matt Reeves mengambil alih kursi sutradara The Batman dari Ben Affleck pada Januari 2017 lalu. Sejak itu sosok di balik kesuksesan Planet of the Apes tersebut sudah mengembangkan ceritanya.

Affleck sendiri berbicara tentang pengunduran diri dari peran dan kursi sutradara The Batman setelah Justice League rampung. Matt Reeves pun mendapat keleluasaan untuk memilih aktor pemeran Batman. Ia juga menjadi produser The Batman bersama rekan kerjanya di Planet of the Apes, Dylan Clark. Pilihan pada Pattinson disebut sudah diputuskan ketika Reeves merampungkan versi final skenarionya. Robert Pattison yang kini berusia 33 tahun akan menjadi Batman termuda di layar lebar dalam sejarah karakter komik karya Bob Kane dan Bill Finger itu.

Sementara itu, Robert Pattinson sendiri merupakan aktor idola remaja, namanya mulai dikenal sejak membintangi film Harry Potter and The Goblet of Fire sebagai Cedric Diggory. Namun namanya baru melambung semenjak ia mendapatkan peran sebagai Edward Cullen di trilogi Twilight. Robert Pattinson memiliki total empat film sepanjang 2019. Film-film itu adalah High Life, The Lighthouse, The King, dan Waiting for the Barbarians.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Rumah Pribadi Menteri PUPR Basuki Akan Digusur Demi Pembangunan Tol Becakayu

Berita-berita tentang penggusuran atas beberapa bangunan sekitar fasilitas umum mungkin sudah biasa kita dengar. Tapi bagaimana jika bangunana yang digusur adalah rumah tinggal milik seorang Menteri? Berita ini mendadak ramai dibicarakan, setelah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mengunggah satu tweet di laman Twitter pribadinya.

“Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Bekasi akan digusur untuk proyek jalan tol. Padahal dialah yang menjadi pemimpin pembuatan jalan. Dulu diberitakan ada pejabat daerah yang membelokkan rencana jalan tol agar tak melewati tanah pribadinya. Hormat untuk Pak Basuki”, tulis Mahfud MD.

Mengingat, Pak Basuki adalah pimpinan dari pengerjaaan proyek tersebut, warganet ramai-ramai memberikan respon positif atas sikap dan tindakan yang dilakukan oleh pak Menteri Basuki. Sejalan dengan itu, dilansir dari suara.com, Menteri PUPR memang pernah bercerita jika rumahnya di kawasan Bekasi akan digusur dikarenakan pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

“Rumah saya di Bekasi mau digusur karena Tol Becakayu, baru kali ini dalam sejarah, rumah Menteri mau digusur,” cerita Menteri PUPR.

Padahal Basuki bercerita, pihak Waskita Karya sebagai perusahaan kontruksi yang mengerjakan proyek pengerjaan Tol Becakayu, sempat menawarkan untuk membelokkan jalur tol tersebut agar tidak sampai menggusur rumah pribadinya. Namun, ia meminta Waskita membangun jalur tol sesuai dengan jalur yang telah dipetakan semula.

“Waktu itu sama Waskita mau dibelokkan, tapi saya bilang ke Waskita, ‘Jangan dibelokkan, saya mau tunggu ganti ruginya’ begitu,” kata dia.

Sebagaimana dirinya yang merelakan rumahnya ikut digusur, Basuki berharap masyarakat juga mengikuti langkahnya. Karena pembangunan infrastruktur ini nantinya akan memberikan manfaat yang lebih besar ke masyarakat luas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top