Trending

Wajah Baru Geisha, dengan Formasi yang Berbeda

Konon perubahan adalah salah satu jembatan untuk sesuatu yang lebih baik lagi. Dan hal itu pulalah yang sedang berusaha dilakoni oleh group band Geisha. Jadi bagian dari blantika musik tanah air selama kurang lebih 14 tahun lamanya, beberapa waktu lalu. Kelompok musik asal kota Pekanbaru ini baru saja melahirkan karya lagu terbarunya berjudul “Kering Air Mataku”.

Untuk kamu yang memang jadi bagian perjalanan karir bermusik mereka pasti bertanya-tanya akan sesuatu yang terlihat berbeda pada lagu mereka kali ini. Yap, hari ini bertempat di Cafe Pisa Menteng, di kawasan Jakarta Pusat, yang juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk dari syukuran untuk langkah terbaru mereka. Roby beserta teman-teman lainnya, memperkenalkan wajah baru yang akan jadi bagian dari formasi Geisha yang baru.

 

“Ya, Geisha punya konsep terbaru dengan vokalis baru yang juga bermain keyboard, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu TV Nasional, yaitu “The Voice” tutur Roby, sang gitaris.

Dirilis pada tanggal 13 Juli 2018 lalu, Lagu “Kering Air Mataku” sudah tersedia di berbagai Platform musik digital. Nah sejalan dengan itu, pemilihan Regina untuk menggantikan posisi Momo yang sebelumnya bertugas jadi Vokalis, bukan tanpa alasan. Karena selain memiliki musikalitas yang cukup bagus, Regina juga adalah sosok yang Multitalenta.

“Regina walau usianya masih muda, ia punya musikalitas yang bagus. Dengan adanya Regina, Geisha jadi mempunyai warna musik yang fresh. Regina pun multitalenta. Selain suaranya bagus, dia juga bisa memainkan keyboard” papar Nard, sang Bassis saat ditanya alasan mengapa memilih Regina.

 

 

Namun, saat ditanya bagaimana status Momo yang juga jadi bagian dari perjalan Geisha hingga saat ini, Roby mewakili Geisha berkata bahwa sampai sekarang Momo masih menjadi bagian dari Geisha, jadi saudara mereka. Tak ada yang dikeluarkan dan mengeluarkan. Bahwa untuk pemilihan Regina sebagai personil yang baru sampai pada acara yang hari ini dilangsungkan. Semuanya telah mendapat restu dan doa dari sang Momo. Hanya saja untuk saat ini, bisa dibilang Momo sedang beristirahat sejenak, atas kesibukan dan aktivitas barunya yang juga sudah menikah dan menetap di Malang.

Beralih pada lagu terbaru mereka bersama Regina, untuk kamu yang sudah coba mendengarkannya. Pasti sudah terlena atau jangan-jangan turut serta galau. Dari judulnya saja, sudah bisa digambarkan jika lagu ini adalah gambaran suasana hati dan jiwa orang-orang yang sudah terlalu lelah menunggu sang pujaan hati. Warna musik Geisha yang memang sendu dilebur oleh suara merdua dari Regina, jadi paket komplit yang pas untuk membuat semua pendengarnya tersentuh.

 

 

Untuk urusan karakter Vokal antara Regina dan Momo, Irwan Simanjuntak selaku Produser yang menggarap lagu “Kering Air Mataku”, menuturkan bahwa “Regina punya karakter yang jauh berbeda dengan Momo, cara menginterpresentasikan lagu pun berbeda sekali dengan Momo. Tapi pada saat Roby menulis lagu untuk Regina, jadinya bisa beda total dengan saat Roby menulis lagu untuk Momo. Dan hasilnya pun luar biasa menurut saya. Salut untuk Geisha, mudah-mudahan bisa memuaskan semua penikmat musik” paparnya.

Nah, tak hanya formasi dan lagu terbarunya saja. Hal lain yang juga jadi persembahan terbaru dari Geisha adalah logo terbaru yang lebih Fresh. Logo tersebut dibuat dengan tujuan untuk mempresentasikan wajah baru Geisha yang “Menjadi Segar dan Romantic”.

Selamat untuk Geisha dengan Formasi barunya. Dan tetaplah berkarya untuk melahirkan musik dan lagu-lagu yang berkualitas dan disukai semua orang di seantero negeri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Melanie Putria dan Angga ‘Maliq & D’Essentials’, Resmi Bercerai!

Berbeda dengan Angga yang tak tampak dalam persidangan, Melanie Putria terlihat hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, pada sidang perceraiannya, yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin Senin (21/1).

Dan atas kesepakatan bersama, keduanya akhirnya resmi bercerai sebagaimana hasil putusan yang dibacakan oleh hakim.

“Hari ini dikarenakan bukti sudah cukup, keterangan saksi juga sudah menguatkan alhamdulillah hari ini juga sekalian putusan. Sudah resmi bercerai,” ujar Indah Dewi Yani, kuasa hukum Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dikutip dari laman detik.com.

Ternyata proses perceraian keduanya sudah sejak lama dilangsungkan dan sepakat berpisah dengan baik-baik. 

Sebelumnya, keduanya menikah pada 7 Maret 2010 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sheemar Rahman Purariredja. Jarang terlihat dalam gosip miring, keduanya tampak mesra di sosial media. Namun, mendadak harus berpisah setelah 8 tahun berumah tangga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dihargai Rp. 1.500/Kg, Petani di Banyuwangi Buang Buah Naga ke Sungai

Dinilai tak mendapat harga yang cukup mempuni, beberapa petani buah Naga di Bayuwangi terlihat membuang hasil panen ke sungai. Hanya dihargai sekitar Rp 1.500 hingga Rp 2.000 per kilogram (kg). Tindakan para petani yang membuang buah naga ke sungai ini jadi salah satu bentuk protes atas merosotnya harga buah tersebut.

Dikutip dari laman Detik.com, Hari candra setyawan (29), warga Dusun Silirbaru Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi mengaku, anjloknya buah naga di Banyuwangi membuat dirinya merugi.

“Terpaksa saya buang ke sungai karena memang tidak laku. Dijual pun juga tidak nutut dengan ongkos petani,” ujarnya kepada wartawan, Senin (21/1/2019).

Dan dari foto dan video yang beredar luas di dunia maya, konon kegiatan membuang buah naga tersebut adalah kali kedua. “Ini bentuk protes kami karena buah naga dari Banyuwangi tidak laku dipasarkan. Kemarin kita buang 100 kilo. Ini lebih banyak lagi. Hampir 200 kilogram,” tambahnya.

Dianggap tak bisa mengembalikan modal, beberapa petani buah naga di wilayah sekitaran Banyuwangi, yakni di Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, akhirnya mempersilahkan masyarakat untuk memetik sendiri buah naga di kebunnya.

“Silakan kalau mau ambil sendiri di kebun. Gratis. Harga tidak nutup dengan ongkos petik,” ujar Ukri, dikutip masih dari laman yang sama.

Situasi ini sudah berjalan sekitar 2 minggu lebih, padahal menurut Ukri para petani baru bisa dikatakan mendapat untung jika harga buah naga diatas Rp. 6.500/kg.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Brad Pitt dan Charlize Theron Dikabarkan Menjalin Hubungan

Dua tahun pasca, prahara rumah tangganya usai dengan Angelina Jolie. Aktor Brad Pitt dikabarkan tengan berkencan dengan aktris peraih Piala Oscar, Charlize Theron. Konon, keduanya bertemu karena dikenalkan oleh mantan tunangan Theron, yakni Sean Penn.

Dilansir dari The Sun, keduanya mulai terlihat menjalin hubungan usai Natal tahun lalu. Dengan kata lain, ini akan jadi hubungan serius pertama yang Pitt jalani usai berpisah dengan Jolie pada tahun 2016 lalu.

Masih dari laman yang sama, seorang sumber mengatakan jika  “Mereka sudah saling ketemu hampir sebulan ini. Mereka awalnya berteman biasa, ironisnya dikenalkan oleh Sean, tapi kemudian hubungan keduanya mulai semakin dekat.”

Maka tak heran, jika akhir pekan minggu lalu, keduanya tampak bersama usai pemutaran film yang berbeda pada Sabtu malam. Dimana Brad Pitt pergi menonton “If Beale Street Could Talk” di sebuah rumah pribadi di Hollywood Hills. Karena dirinya menjadi eksekutif produser. Sedangkan Theron menjadi salah tamu istimewa di pemutaran film “Roma” di Chateau Marmont, LA.

Selepas menghadiri acara masing-maing, Brad terlihat datang untuk menemui Chateu. Berganti baju dan bergabung duduk di salah satu sudut bar bersama dengan Charlize. Terlihat jika Charlize minum vodka sementara Brad minum air putih.”

Namun hingga saat ini, perwakilan Brad Pitt masih enggan untuk berkomentar tentang kabar ini.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top