Trending

Vanessa Angel Minta Doa Agar Cepat Berhijab

Aktris Vanessa Adzania alias Vanessa Angel kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin (10/6). Mengutip Viva.co.id, Vanessa menjalani sidang lanjutan dengan agenda meminta pendapat ahli. Dikawal petugas kejaksaan, dia tiba dan berjalan ke ruang sidang dengan menundukkan kepala tanpa menghiraukan sapaan awak media. Termasuk pertanyaan soal kenapa tanpa hijab setelah Lebaran.

Pertanyaan itu dilontarkan wartawan karena saat sidang di awal hingga pertengahan Ramadan, Vanessa hadir dengan kepala berhijab. Dia baru menjawab singkat setelah sidang.

“Doain aja semoga cepet-cepet berhijab, ya,” katanya.

Di lain sisi, ia juga dikabarkan siap merilis lagu baru dan kembali ke dunia hiburan usai bebas dari penjara. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

“Saya dengar dia (Vanessa) katanya sih mau nyanyi setelah keluar,” ucap Doddy. Bahkan Doddy juga mendengar kabar bahwa kisah hidup Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online akan diangkat menjadi sebuah film. Mendengar usul tersebut, Doddy menyerahkan semua keputusan kepada Vanessa.

“Saya enggak tahu ya nanti itu kan keputusan akhirnya di Vanessa. Vansssa kan sudah dewasa kalau saya sih enggak mau ikut campur. Kalau memang mau difilmkan ya kalau Vanessa mau monggo,” ucap Doddy.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel diringkus anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar 12.30 WIB pada Sabtu, 5 Januari 2019. Vanessa ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya.

Masih belum jelas kapan Vanessa akan bebas. Sementara dua muncikari yang diringkus bersama Vanessa sudah menghirup udara bebas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top