Feature

Untuk Temanku yang Jahilnya Kebangetan, Entah Kenapa Kamulah yang Selalu Lekat dalam Ingatan

Masih lekat dalam ingatan saat dulu semasa di bangku kuliah, kamulah sosok yang tak pernah kehabisan ide untuk menjahiliku. Kamu satu-satunya teman di circle-ku yang mungkin masih diingat sebagai satu-satunya orang jahil. Banyak hal yang kamu lakukan sehingga tak jarang kami, sebagai temanmu, pernah merasa kesal.

Tapi bagaimanapun, rasanya justru kamu yang masih lekat dalam ingatan. Entah kenapa, masih jelas rasanya momen dimana kamu begitu ‘ringan’nya menjahili satu persatu temanmu. Hai teman, aku rindu dengan canda tawa dan kejahilanmu.

Selain Jahil, Kamu Selalu Pandai Meramaikan Suasana, Terima Kasih untuk Segala Canda Tawanya

Kamu seakan punya tutur kata yang khas dan bahasa yang kadang sukar dimengerti oleh sekelilingmu. Tapi kamu tak peduli, kita pun tak peduli. Justru karena ciri khas itu, kami dibuat tertawa olehmu. Sekalipun aku pernah marah dengan ulah dan kejahilanmu, tapi membayangkan kalau kamu tak ada di tengah-tengah pertemananku, pasti rasanya sepi. Suasana yang semula bisa dibilang gaduh menjadi hening seketika. Serasa ada yang kurang.

Selalu Ada Saja Hal yang Kamu Kerjakan, Salah Satunya, Hobi Mengusik Teman yang Ada di Sekitarmu

Teman yang jahil kadang bukan hanya pada ucapannya tapi juga dari tindakannya. Hal ini tak jarang membuatku merasa kesal. Termasuk jika kamu terus-terusan mengusik teman yang ada di sekitarmu. Bagaimanapun, sebenarnya kalau  kita tak berjumpa, jujur aku merindukan kejenakaanmu. Jika boleh kuungkapkan, rasanya kamu hebat sekali. Banyak tingkah dan sekalipun konyol, tetap saja bisa terus mendulang tawa untuk orang-orang di sekitar kita.

Ingat Tidak, Kita Sering Sekali Berdebat Ihwal Masalah Sepele

Banyak bicara juga menjadi karaktermu. Aku ingat sekali, kita sering tak sadar bahwa sifatmu itu bisa mengganggu orang di sekitarmu. Ingat tidak, saking kesalnya padamu, kita akhrinya pernah berdebat hanya karena masalah sepele. Untuk beberapa waktu, kita pun ‘marahan’, tak ada canda tawa diantara kita. Kamu diam tak menggubris pembicaraanku. Dan disitulah aku merasa benar-benar rindu padamu, kawan.

Sikap Anehmu ya Sebetulnya Memang Aneh, Tapi Tetap Mampu Membuatku Tertawa

Tindakannya yang kadang aneh dan tidak bisa kuterima menjadi hal yang biasa dilakukan olehmu. Namun, jauh dilubuk hatimu, aku tahu kamu sangat percaya diri dan tak memiliki rasa malu bahkan gengsi untuk melakukan suatu pekerjaan. Jadi sekalinya kamu bersikap aneh ada saja yang merasa terhibur atau bahkan dijadikan bahan hiburan.

Usil dan jahil jelas menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan darimu. Sering mengganggu teman waktu lagi santai, bahkan saat serius sekali pun. Usilnya ini memang bikin nyeselin tapi malah kalau dia tidak ada jadi kurang. Selain itu sikap jailnya bisa bikin orang lain ketawa. Terima kasih, kawanku. Bagaimana kabarmu sekarang?

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Bekerjalah dengan Wajar, Kamu Tetap Tak Bisa Terselamatkan dari Kehilangan 4 Hal Ini Meski dengan Materi yang Berlimpah

Kerja keras memang hal yang perlu kamu lakukan. Namun jangan bekerja terlalu keras sampai melewati batas kemampuanmu sendiri. Seberapa besar pun materi yang kamu miliki itu tak akan pernah cukup jika kamu tidak mencukupkannya. Kamu harus paham, bahwa hakikat yang sebenarnya, materi bukanlah segalanya.Jangan hanya mementingkan harta dan harta, karena hal itu tak akan pernah menyelamatkanmu dari kehilangan 4 hal ini.

1. Waktu Berharga Bersama Keluarga

Walau katamu punya uang banyak adalah sebuah keberuntungan, tapi itu tak akan pernah bisa setara dengan waktu bersama keluarga. Sisihkan waktu dari jam kerjamu, dan luangkan waktu bermain atau sekedar berkumpul dengan keluarga di rumah.

2. Waktu Bersama Teman dan Pasangan

Coba ingat, kapan terakhir kamu bertemu dan menikmati waktu bersama dengan sahabatmu. Empat bulan lalu? satu tahun lalu? atau bahkan sudah lama sekali tak bertemu. Kegilaanmu akan kerja, mungkin sudah menguras waktumu selama ini. Untuk itu, inilah saatnya kamu kembali pada mereka dan menikmati waktu bermsa. Sebab, kamu tak akan pernah tahu sampaia kapan kamu punya waktu bersama dengan mereka.

3. Waktu Istirahat

Walau jam kerjamu hampir tak ada istirahatanya, jangan pernah lupa untuk mengambil waktu istirahat sejenak. Tenangkan dirimu dari semua kegaduhan dan lelahnya pekerjaan. Karena rileksasi diri adalah sesuatu yang perlu.

4. Waktu untuk Menikmati Kehidupan

Jangan melulu berpikir bahwa hidupmu adalah tentang pekerjaan. Kamu berhak untuk menikmati waktu luang untuk menikmati semua yang bisa kamu lakukan diluar pekerjaan. Pergi menepi sejenak ke tempat mana yang kau mau. Lupakan semua pekerjaanmu dulu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Artis Indonesia Bergigi Gingsul yang Manisnya Tiada Tara

Kamu pasti pernah menemui orang yang bergigi gingsul bukan? Bagaimana menurutmu tampilan mereka? Orang yang memiliki gigi gingsul cenderung memiliki senyuman yang manis dan tidak membosankan untuk dipandang mata. Namun hal ini belum tentu terjadi pada orang yang bergigi gingsul karena adanya maloklasi gigi. Yang pasti buat kamu yang terlahir dengan gigi gingsul, rasanya kamu perlu bersyukur.

Nah, untuk bisa melihat lebih jelas jika para pemilik gigi gingsul adalah orang-orang yang punya penampilan menarik, Berikut adalah 7 artis bergigi gingsul yang tak perlu diragukan juga tentang betapa manis senyuman mereka.

1. Chelsea Olivia

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Artis yang satu ini merupakan istri dari Glenn Alinskie yang memiliki profesi sama dengannya. Kini keluarga bahagia ini pun sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang tak kalah cantiknya dengan sang ibunda.

2. Irish Bella

Sumber : https://www.instagram.com/_irishbella_/

Irish Bella merupakan artis yang kini dikabarkan dekat dengan aktor tampan Giogino Abraham. Kamu pasti tak bisa mengelak bahwa senyuman Irish Bella merupakan salah satu senyuman termanis yang pernah ada.

3. Marcella Daryanani

Sumber : https://www.instagram.com/marcelladaryanani/

Artis cantik bernama Marcella Daryanani ini juga memiliki gigi gingsul loh. Gigi gingsulnya itu yang membuat senyumannya semakin manis untuk dipandang.

4. Masayu Clara

Sumber : https://www.instagram.com/masayuclara/

Siapa yang belum kenal dengan Masayu Clara. Perempuan cantik ini adalah seorang artis yang cukup terkenal dan memiliki senyuman yang mampu bikin hatimu meleleh seketika.

5. Anisa Rahma

Sumber : https://www.instagram.com/anisarahma_12/

Kalau yang satu ini adalah mantan personil girl band Cherrybelle. Dia memiliki gigi gingsul yang membuat senyumannya semakin memesona. Kamu juga pasti terpesona kan oleh senyuman manisnya?

6. Nabilah Ratna Ayu

Sumber : https://www.instagram.com/nabila.jkt48/

Nabillah Ratna Ayu merupakan mantan personil JKT48. Dia memiliki gigi gingsul yang mampu membuat senyumannya lebih manis. Makhlum saja jika banyak fans laki-laki yang tergila-gila pada senyum manisnya.

7. Gita Gutawa

Sumber : https://www.instagram.com/gitagut/

Tak hanya bersuara merdu, artis yang satu ini juga termasuk salah satu artis Indonesia yang memiliki otak cerdas. Tak hanya itu, manis parasnya juga tak bisa terelakkan lagi. Dia memiliki gigi gingsul yang membuat senyumannya terlihat lebih manis dibanding yang lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Akankah Kamu Tetap Memberi Dukungan Saat Pasanganmu Kehilangan Pekerjaan?

Roda kehidupan pasti berputar. Kadang kamu bisa berada di atas, atau kadang saat sedang berada di bawah, kondisi tersebut jadi membuatmu terpuruk. Dan situasi semacam ini tak hanya terjadi padamu, tapi juga pada orang yang kamu kasihi.

Tak sedikit orang di luar sana, dimana saat mereka sedang terpuruk karena pekerjaan, justru ditinggalkan oleh pasangan. Padahal, sosok pasangan sedang dibutuhkan demi memberinya dorongan semangat dan tempatnya bersandar. Kalau kamu berada di posisi semacam ini, kira-kira apa yang akan kamu lakukan?

Akankah Kamu Tetap Menjadi Pasangan yang Senantiasa Suportif?

Begini, dalam hati kecilnya pasti pasanganmu merasa kecil hati dan malu denganmu karena statusnya yang berubah jadi karyawan atau pegawai namun kini tak punya pekerjaan. Kamu sendiri kalau berada di posisinya, jelas malu, kan? Jadi pasangan yang selalu dan konsisten suportif bukanlah hal yang mudah.

Sebab inilah momen dimana seharusnya kamu bisa menunjukkan kesetiaanmu padanya. Menjalin relasi bak dua atlet di dalam satu tim, dimana suatu waktu kamu pun perlu mengangkat teman satu timmu agar bangkit kembali.

Akankah Kamu Memilih untuk Ngambek Seharian atau Justru Mendengarkan Setiap Keluh Kesahnya?

Menghadapi situasi dimana pasangan kehilangan pekerjaan memang tak mudah. Emosimu pun akan ikut naik turun. Tapi bukan berarti kamu justru ngambek seharian padanya dan enggan mendengarkan keluh kesahnya. Bagaimanapun, temuilah pasanganmu. Jadilah teman bicara untuknya dan berikan ia waktu untuk menjelaskan semuanya padamu. Kalau memang kehilangan pekerjaan adalah sesuatu yang diluar kendalinya, maka ngambekmu justru dirasa kekanak-kanakan lho kawan.

Di Momen Semacam ini, Akankah Kamu Tak Keberatan untuk Menyenangkan Hatinya Sejenak?

Dibandingkan merasa sebal dan mengingatkan pasangan Anda bahwa mereka tidak berkontribusi secara finansial, beri mereka sedikit keluangan. Coba ajak dia ke tempat favoritnya atau masak makanan kesukaannya. Bukankah jauh lebih baik mencoba kreatif dan tunjukkan kalau kamu tetap ada untuk mereka. Pekerjaan atau tidak ada pekerjaan, pasanganmu tetap butuh diberi kasih sayang.

Mungkin Untuk Sementara, Ini Saatnya Kamu Merencanakan Keuanganmu

Karena kini kondisinya pasanganmu sedang tak berpenghasilan untuk beberap waktu ke depan, maka jalan satu-satunya tentu mengandalkan penghasilanmu. Karenanya, rencanakan keuangan dengan bijaksana bersama-sama agar kamu dan pasangan tak semakin pusing. Mungkin untuk beberapa saat kurangi budget belanja bulanan, mungkin memutuskan langganan tv kabel dan gym sementara waktu.

Jangan Jadi Pasangan yang Tak Sabaran dan Tak Memberikannya Waktu

Mencari pekerjaan yang cocok tidak akan terjadi dalam sekejap. Mungkin hal ini akan memakan waktu yang tidak sebentar lho kawan. Karenanya, dibanding memaksa mereka melakukan sesuatu yang tidak dirasa sreg dan cocok, bukankah lebih baik membiarkan pasanganmu mencarinya dengan perlahan. Entah dia bisa mencoba bekerja paruh waktu untuk sementara juga tidak apa-apa. Ia tetap butuh dukunganmu bagaimanapun kondisinya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top