Community

Untuk Lelakiku, Ini Jawaban Atas Pertanyaan “Kenapa Aku Bisa Sesayang Ini Kepadamu”

Untuk kekasihku yang selalu menanyakan alasan kenapa aku bisa mencintaimu sebesar ini, aku akan menjawabnya dalam tulisan ini. Ah tapi apa mungkin kamu peduli dengan apa yang aku tuliskan? Bahkan aku sendiri tak yakin bisa membuatmu percaya akan apa yang aku ungkapkan.

Aku tak ingin membuatmu semakin penasaran dengan alasanku untuk bertahan mencintaimu. Meski sudah seringkali hatiku kau buat terluka atas sikapmu. Jawabanku, aku tak punya alasan khusus untuk bisa mencintaimu sebesar ini.

Dalam pikiranku, aku hanya ingin selalu bersama denganmu. Aku ingin menua bersamamu. Aku ingin mati dalam pelukanmu.

Terkadang aku pun bingung dengan apa yang aku rasakan. Aku pun tak paham kenapa aku bisa mencintaimu dengan setulus ini. Banyak orang mengira aku bodoh karena terlalu lemah saat berhadapan denganmu. Namun aku tak pernah merasa sedemikian rupa. Aku merasa istimewa karena sudah mencintaimu sebesar ini.

Kau tahu? Rasanya aku melihat calon ayah yang hebat dalam dirimu. Aku yakin kelak kamu bisa membantuku untuk mendidik anak-anakku dengan baik. Aku yakin bersama kamu, aku bisa mengantarkan mereka menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.

Kau tak perlu mempertanyakan banyak hal. Yang perlu kau tahu, rasaku bukanlah sebuah omong kosong belaka. Rasaku bukanlah sebuah ambisi yang buta. Rasaku adalah sebuah bukti nyata adanya cinta.

Untuk lelaki yang kusayang, kali ini aku ingin kau tahu bahwa saat menatapmu, aku yakin kamulah yang terbaik untukku. Aku yakin aku tak salah karena memperjuangkanmu untuk masa depanku. Bahagiaku sudah cukup asal ada kau disampingku. Sementara masa lalumu, apapun itu, bukan suatu hal yang jadi kekhawatiranku. Semoga Tuhan merestui segala rasaku untukmu, agar kau pun bisa menerimaku dengan cinta kasihmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Meski Tak Sesuai dengan Apa yang Kuinginkan, Skenario Tuhan Tetaplah yang Terbaik dalam Kehidupan

Masa sulit kini tengah menghampiriku. Aku sempat tak tahu hal apa yang harus aku lakukan untuk melewatinya. Semua yang aku rencanakan sama sekali tak berjalan dengan semestinya. Ya mungkin Tuhan memang punya rencana lain untuk kehidupanku.

Waktu berjalan terus ke depan, saat aku menengok ke belakang, nyatanya ada banyak hal yang sudah Tuhan berikan kepadaku. Mungkin aku hanya belum cukup bersyukur atas semua kenikmatan itu, sehingga Tuhan kembali menegurku dengan sapaan sayangnya lewat cobaan ini. Anggapanku, mungkin Tuhan sudah sangat merindukan sujudku.

Aku bukan orang yang taat beribadah, aku meyakini adanya Tuhan namun tak bisa melaksanakan perintahnya dengan benar. Ah mungkin lebih tepatnya bukan tak bisa, melainkan tak mau. Namun Tuhan tetaplah yang terhebat, aku baru menyadarinya setelah Tuhan memberikan cobaan yang cukup berat untukku. Begitu lalainya aku di masa lalu, namun nyatanya Tuhan tetap melimpahkan begitu banyak kenikmatan padaku.

Aku menangis sejadi-jadinya mengingat segala hal yang sudah aku lakukan di masa lampau. Dimana aku tak bisa memanfaatkan kenikmatan dari Tuhan yang begitu besar dengan benar. Aku malah lupa bahwa semua yang aku miliki bukanlah milikku sendiri. Melainkan titipan dari Tuhan untuk kumanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Untukmu Tuhan, kumohonkan ampun atas segala salah yang kulakukan. Sepandai apapun aku emnyembunyikan suatu hal darimu, tentu Engkaulah Yang Maha Tahu. Tak ada hal sekecil apapun yang luput dari penglihatan-Mu. Semoga kesadaranku ini bukanlah sebuah hal yang hanya berlaku sementara. Lewat cobaan-Mu, kuucapkan terimakasih atas itu. Karena tanpanya, mungkin kini aku masih menjadi orang yang lalai atas segala perintah dan larangan-Mu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


visgram

Esok Masih Misteri, Urusan Kita Hari ini Berbuat Baik Saja


visgram

Hati – hati Percaya Pada Orang Lain, Bahkan Setanpun Penah di Surga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top