Trending

Tom Cruise Ungkapkan Alasan Dirinya Enggan Memakai Stunt Man

Dikenal sebagai salah satu aktor hebat di Hollywood, Tom Cruise memang sudah terbiasa melakukan adegan berbahaya seperti merayap di gedung tertinggi Burj Khalifa, bergelantungan di helikopter, bahkan melakukan terjun payung tanpa pemeran pengganti.

Dalam kunjungannya ke Seoul, Korea Selatan, untuk mempromosikan film Mission: Impossible – Fallout, Cruise menjelaskan alasannya melakukan hal itu.

“Saya suka yang praktis dalam film. Dan kami bisa memasang kamera di tempat-tempat yang tidak biasa. Ada rasa yang berbeda jika sebuah film dibuat sebenarnya. Saya suka mengajak penonton ikut mengalami (adegan berbahaya). Saya ingin penonton merasakan filmnya, bukan sekadar menonton,” kata aktor berusia 56 tahun itu.

Mission: Impossible – Fallout merupakan rangkaian film keenam Mission: Impossible. Cruise berperan sebagai Ethan Hunt, seorang agen rahasia. Film itu yang disutradarai Christopher McQuarrie itu juga dibintangi Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Henry Cavill, dan Alec Baldwin.

Dalam film tersebut, bahkan ada adegan Cruise terjun dari sebuah pesawat angkut militer yang terbang di ketinggian 25.000 kaki, bergelantungan di helikopter yang terbang di antara pegunungan, serta bersepeda motor tanpa helm dan melawan arus di pusat kota Paris.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Kerinduan BJ Habibie pada Ainun Dikisahkan Lewat Lagu Baru Maudy Ayunda

Sudah sembilan tahun sejak mendiang Hasri Ainun Besari meninggal dunia, kini kisah cinta Ainun dan Habibie kembali diangkat ke layar lebar. Sebelumnya, kisah mereka dimainkan dengan apik lewat film yang berjudul ‘Habibie & Ainun’ itu diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Film keduanya, ‘Rudy Habibie’ atau ‘Habibie & Ainun 2’, tayang pada 2016. Namun, film besutan Hanung Bramantyo itu fokus pada cerita cinta Habibie dirinya masih muda. Reza Rahadian kembali dipercaya untuk memerankan pria berumur 82 tahun itu.

Akhir tahun ini, film ‘Habibie & Ainun 3’ akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini akan menceritakan tentang kisah cinta Ainun muda yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

Menariknya, tak hanya berperan sebagai Ainun muda, Maudy juga mengisi soundtrack utama ‘Habibie & Ainun 3’ lewat lagu berjudul ‘Kamu & Kenangan’. Lagu ini mengisahkan kerinduan Habibie pada mendiang sang istri.

‘Kamu & Kenangan’ dibuka dengan denting piano nan sendu. Suara merdu Maudy yang tak kalah sendu pun terdengar. Suaranya berpadu apik dengan instrumental ‘Kamu & Kenangan’ yang didominasi orkestra, membuat lagu tersebut terdengar megah.

Ku memintal rindu,
Menyesali waktu,
Mengapa dahulu,
Tak ku ucapkan aku mencintaimu,
Sejuta kali dalam sehari.

Walau masih bisa senyum,
Namun tak selepas dulu,
Kini aku, kesepian.

‘Kamu & Kenangan’ adalah lagu ciptaan Melly Goeslaw. Sedangkan untuk strings di lagu tersebut dibuat oleh suami Melly, Anto Hoed.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Iko Uwais Dilarikan Ke RS Setelah Merasakan Sakit Pasca Bleaching Rambut

Aktor laga Iko Uwais sempat dilarikan ke rumah sakit di tengah masa produksi film ‘Stubber’ yang dibintanginya setelah ia dituntut mengubah warna rambut oleh sang sutradara. Namun ternyata, kulit kepala Iko Uwais tak kuat dengan zat kimia pada cairan bleaching. Alhasil, sakit luar biasa dirasakan suami Audy Item tersebut.

“Warna rambutnya dibuat beda dari karakter saya sebelumnya. Untuk dapat warna itu di-bleacing sampai dua kali, baru diwarna,” ujar Iko Uwais seperti dikutip dari detik.com, Selasa (25/6).

Iko menambahkan, ternyata bleachingnya agak keras untuk kepalanya. Bahkan sampai merasakan migrain dan sensitif di area kepala lantaran sakit saat disentuh. Ia bahkan sempat menahan rasa sakit itu lantaran ingin bertindak profesional. Namun pemeran Rama dalam film ‘The Raid’ itu tak mampu lagi membendung rasa sakit yang dialaminya. Ia pun terpaksa dibawa ke rumah sakit.

“Selama syuting saya menggunakan obat pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, bener-bener sakit. Saya pikir akan hilang dengan sendirinya ternyata sampai dua minggu nggak hilang,” ungkap Iko Uwais.

Beruntung, sakit pada kepala Iko Uwais langsung sirna ketika dokter mengambil tindakan. Proses pengambilan gambar pun bisa dilanjutkan kembali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Selamat, Ilustrator Indonesia Menang Kontes Fan Art ‘Spider-Man: Far From Home’

Dalam rangka menyambut penayangan serempak untuk film ‘Spider-Man: Far From Home’, menggandeng Talenthouse, mereka  mengadakan kontes fan art yang diadakan di media sosial. Dan menariknya nama Adhitya Zulkarnaen, ilustrator asal Indonesia berhasil memenangkan kontes tersebut bersama dengan sembilan kompetitor lainnya yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Buah karya dari Adhitya, konon juga pernah menarik perhatian Jake Gyllenhaal, pemeran Mysterio dalam ‘Spider-Man: Far From Home’. Dan tak ketinggalan, deretan fans Spider-Man lainnya juga sangat mengapresiasi karya dari ilustrator Indonesia ini.

Dan tak hanya Adhitya yang berucap syukur atas kemenangannya, Sony Picture Indonesia melalu akun twitter @SonyPictureID juga memberikan ucapakan selamat kepada sang ilustrator dengan turut serta mengunggah hasil karya buatan Adhitya.

Talenthouse adalah sebuah platform yang menghubungkan antara kreator dengan brand atau artis yang related dengan karyanya. Nah, melihat momentum ini, tak menutup kemungkinan jika Adhitya bisa saja dipanggil oleh Talenthouse atau mungkin dari pihak studio resmi lainnya untuk membantu membuat sebuah karya ilustrasi resmi lainnya. Seperti Bosslogic yang dipanggil Disney untuk membuat poster alternatif resmi bagi penonton.

Karya lain dari Adhitya bisa juga kamu lihat dengan mengunjungi laman Instagram pribadinya di @adhityazul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top