Feature

Terkenal Adem, Ini 5 Zodiak yang Nggak Suka Ribut dengan Pasangannya

Berantem dengan pasangan adalah hal yang wajar. Lantaran tak adanya penggabungan dua pemikiran menjadi satu dalm artian berhubungan, membuat kita sulit terhindar dari yang namanya perselisihan. Kamu pasti pernah bertengkar ‘kan dengan pasangan? Seberapa lama kalian bertengkar? Apakah sampai menghabiskan waktu berhari-hari atau tidak? Lama atau tidaknya kamu dan pasangan berentem tak bisa jadi patokan, karena sejatinya kadar perselisihan tergantung dari besar atau kecilnya suatu hal yang diributkan.

Terkadang berantem dengan pasangan juga diperlukan. Sekedar mengetahui bahwa antara kamu dan dia ada satu hal yang perlu dikomunikasikan. Mungkin belum tersampaikan sampai harus terjadi adu mulut sampai saling lempar non perhatian. Lewat sebuah pertengkaran, kamu bisa jadi lebih erat dengan pasangan. Secara normal dalam sebuah hubungan pasti ada pertengkaran, namun ada beberapa zodiak ini yang justru sebaliknya, mereka malah tak suka ribut dengan pasangan.

Selalu Membuka Pintu Maaf terhadap Pasangan

Zodiak Cancer memang tergolong sebagai seseorang yang sensitif. Terkadang mereka bersikap kekanak-kanakan, makanya pasangan dari zodiak ini acap kali diserang dengan macam tuduhan yang selalu menyudutkan mereka, lho. Sedih sih, karena selalu dihujani berbagai macam tuduhan yang dapat memancing amarah besar terhadap pasangan. Tetapi bukan dendam yang diciptakan, justru Cancer bakalan menerapkan pemikiran yang positif, bahkan sampai membuka pintu maaf terhadap pasangan.

Leo; Tak Ingin Memperpanjang Perdebatan dengan Pasangan

Tak ingin ada debat panjang yang berbuah keributan dengan pasangan adalah tipikal dari zodiak Leo. Ia sangat menghindari yang namanya keributan dengan pasangan, meskipun kondisi tidak menyebutkan kalau ia salah namun ia rela mengalah agar suasana kondusif antara dia dan pasangan terjaga. Sifat murah hati, pemaaf, dan sabar selalu menghiasi dirinya. Tetapi kebaikan yang dimilikinya juga tak jarang menjadi boomerang, tak dapat dielakkan ia pun kerap jadi korban perasaan akan sikapnya yang selalu cari aman.

Tak Ingin Memperkeruh Hubungan, Membuat Dia Rela Memaafkan

Besar atau kecilnya kesalahanmu di mata Libra tidaklah terlalu penting. Baginya memaafkanmu lebih jadi prioritasnya agar hubungan tidak dihiasi dengan banyaknya pertengkaran. Meskipun perasaannya sudah tersakiti ibarat sebuah jantung yang dihujani batu tajam berkali-kali, ia rela memaafkan apa pun kesalahan yang dilakukan oleh pasangan.

Capricorn Bukan Tipikal Penyimpan Dendam, meski Hati Dilukai Pasangan

Terkesan penyabar dan tak suka menyimpan dendam, makanya kalau ada yang menyakiti hatinya dia tak akan membuat hal tersebut menjadi perkara besar. Lantaran ia memiliki sikap yang seolah-olah tak peduli dan tidak ada masalah dalam hubungan. Kita pun tahu kalau menyimpan dendam adalah perbuatan yang tidak baik, ‘kan? Nah Capricorn tengah menerapkan hal itu ke dalam hubungannya, dia hanya tak mau mendendam pada pasangannya sendiri. Bersikap biasa dan seolah-olah tak terjadi apa-apa sudah menjadi ciri khasnya.

Pisces Akan Mengalah meskipun Perasaan Merajuk Tertuju Kepadanya

Zodiak Pisces dijuluki sebagai yang paling baper dan sangat perasa dari semua zodiak. Hingga ia kerap merajuk akan kegundahan yang ia rasakan. Tapi ia tak kuat untuk memendam rasa amarah dalam waktu yang lama. Apalagi dengan pasangannya sendiri. Ia pun bakal melupakan semua perkara yang barusan terjadi pada hubungannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Meski Hidup Kadang Menyebalkan, Belajarlah untuk Selalu Bersyukur lewat Cara Ini!

Tak ada satu pun kehidupan yang selalu berjalan sesuai dengan keinginan. Kamu pun tak bisa mengatur kehidupanmu agar sesuai dengan apa yang kamu mau. Yang bisa kamu lakukan hanyalah bersyukur. Berikut adalah 7 cara agar kamu tetap bersyukur meski terkadang hidupmu dipenuhi dengan hal yang menyebalkan.

1. Berpikiran Positif Bahwa Setiap Hal Buruk yang Datang Sangat Berguna untuk Proses Pendewasaanmu

Tak perlu menyalahkan siapapun atas apa yang menimpa hidupmu. Kamu harus paham bahwa apapun hal yang terjadi dalam hidupmu, itu adalah cara terbaik Tuhan untuk mendewasakanmu.

2. Tetap Bersyukur untuk Hal Kecil

Cobalah untuk selalu bersyukur untuk hal-hal kecil di sekelilingmu. Jadikan rasa syukur sebagai rasa yang harus kamu terapkan dalam otak dan juga hatimu. Dengan begitu kamu akan menjalani kehidupanmu dengan baik.

3. Menjadikan Rasa Syukur Sebagai Kebiasaan

Layaknya saat kamu melakukan sebuah aktivitas yang sudah biasa kamu lakukan, pasti kamu akan terbiasa dan akan dengan otomatis melakukannya. Cobalah menempatkan “bersyukur” sebagai salah satu kebiasaan dalam hidupmu.

4. Adakalanya Kamu Perlu Mengabaikan Masalah yang Datang

Meski masalah harus dicari solusinya, namun adakalanya kamu juga perlu mengabaikan masalah yang datang menghampirimu. Jangan membuat setiap masalah menjadikanmu mudah stress dan risau. Tersenyumlah, dan buatlah harimu tetap menyenangkan.

5. Jangan Fokuskan Pikiranmu pada Masalah yang Tak Ada Habisnya

Fokus saja pada hal yang bisa kamu atasi. Pandanglah sebuah masalah sebagai alasan untukmu tetap bersyukur. Adakalanya kamu tak perlu terlalu fokus pada masalah yang tak ada habisnya.

6. Tulis Keberkahan Apa yang Kamu Dapatkan dalam Seharian

Apapun kebaikan yang kamu dapatkan dalam sehari ini, coba tuliskan semuanya. Mulai dari masih bisa bangun tidur, bernapas dengan bebas, melihat matahari dan masih banyak hal lainnya. Dengan melakukan hal ini, kamu akan tahu kenapa kamu harus merasa bersyukur atas apapun yang menimpa hidupmu. Karena dibalik semua masalah, selalu ada berkah di dalamnya.

7. Buat Sendiri Definisi Bersyukur Menurutmu

Rasa syukur perlu dihaturkan saat kamu mendapatkan hal baik saja, itu adalah pandangan yangs alah. Kamu harus tetap bersyukur dalam kondisi seburuk apapun. Kamu akan menemukan alasannya jika kamu tahu apa definisi bersyukur itu sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

5 Anime Jadul yang Banyak Digemari Perempuan Generai 90-an

Anak kecil jaman dulu cenderung lebih suka menonton kartun dibandingkan acara TV lainnya. Salah satu jenis kartun yang kerap ditonton adalah anime. Dulu di tahun 90-an anime menjadi salah satu genre tontonan kartun yang disukai baik oleh laki-laki maupun perempuan. Berikut ini adalah 5 anime zaman dulu yang jadi favorit perempuan generasi 90-an.

1. Sailormoon

Anime yang satu ini bercerita tentang sailormoon yang beranggotakan 5 orang siswi. Mereka bisa berubah dengan kostum yang berbeda, dimana setiap kostumnya memiliki kekuatan masing-masing. Jargon yang paling terkenal dari anime sailormoon ini adalah “Dengan kekuatan bulan akan menghukummu”.

2. Minky Momo

Anime yang satu ini bercerita tentang Minky Momo yang bisa berubah menjadi seorang perempuan dewasa dengan cepat. Dia awalnya adalah seorang dewi yang dikirim ke planet bumi dan bertransformasi dalam tubuh anak kecil. Namun setiap kali dia hendak menyelesaikan sebuah misi, dia akan berubah menjadi seorang perempuan dewasa.

3. Wedding Peach

Wedding peach adalah salah satu anime yang membuat banyak anak perempuan bermimpi menjadi seorang pengantin. Dalam wedding peach ini kostum perubahannya berbeda dengan sailormoon karena perubahan kostumnya adalah gaun pengantin.

4. Cardcaptor Sakura

Anime ini menceritakan tentang gadis berusia 10 tahun yang merupajan seorang penangkap kartu sihir. Dia membasmi seluruh kejahatan di muka bumi ini dengan bantuan Li Syaoran.

5. Tokyo Mew Mew

Anime Tokyo Mew Mew adalah salah satu anime favorit anak-anak perempuan generasi 90-an. Anime ini memiliki 5 tokoh perempuan dengan rambut dan kostum yang warni-warni. Mereka juga selalu memiliki karakteristik berupa ekor dan telinga kucing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Jika Sebagai Laki-laki Pacarmu Sudah Melakukan 7 Hal Ini, Artinya Dia akan Segera Melamarmu

Apa sih sejatinya tujuan pacaran jika bukan untuk menikah pada akhirnya. Meskipun terkadang ada saja yang menggunakan pacaran sebagai cara untuk bersenang-senang sesaat. Setiap pasangan yang memang sudah serius tak akan main-main dalam menjalin hubungan bukan?

Sebagai perempuan, mungkin kamu yang akan memiliki keraguan lebih besar. Kamu belum yakin apakah memang laki-laki yang kini menjadi pasanganmu benar-benar berniat menjalani hubungan yang serius denganmu. Kini kamu bisa melihat 7 tanda ini pada pasanganmu. Jika memang beberapa tanda ini sudah kian terlihat, berarti dia memang sudah ingin segera melamarmu.

1. Sangat Jujur Padamu

Sekalipun dia melakukan sebuah kesalahan, dia selalu jujur padamu. Tak peduli apapun itu, dia tak akan sekalipun membohongimu, terlebih jika alasannya tak masuk akal. Bisa ditarik kesimpulan bahwa dia selalu berusaha menjadi dirinya sendiri dan tak malu menunjukkan siapa dia sebenarnya di depanmu.

2. Secara Resmi Memperkenalkanmu pada Orangtua

Dia secara resmi mengajakmu bertemu dengan orangtuanya dengan status yang lebih serius. Dia ingin memperkenalkanmu kepada kedua orangtuanya sebagai calon pendamping hidupnya. Tak hanya itu, dia pun akan selalu berusaha membuatmu bisa diterima oleh keluarganya.

3. Seorang Pendengar yang Baik

Apapun yang kamu katakan, entah itu hal yang penting ataupun sepele, dia selalu berusaha mendengarkanmu dengan seksama. Dia benar-benar menunjukkan sikap yang serius saat kamu menceritakan suatu hal padanya.

4. Memperkenalkanmu pada Teman-temannya

Tak hanya mengajakmu bertemu dengan orangtuanya, dia juga mengajakmu untuk bertemu dengan teman-temannya. Dia ingin teman-temannya bisa menjadi temanmu juga.

5. Respect Terhadapmu

Dia selalu menghargai dirimu tak hanya sebagai pasangan saja, namun juga sebagai seorang perempuan. Dia selalu menghargai apapun yang kamu lakukan dan juga apapun yang kamu pikirkan.

6. Meninggalkan Barangnya di Rumahmu

Saat dia ke rumahmu, dia kerap meninggalkan barangnya di rumahmu. Hal ini karena dia sengaja meninggalkannya agar bisa kembali lagi ke rumahmu untuk mengambilnya. Tentu saja ada niat agar bisa lebih dekat dengan keluargamu juga.

7. Kerap Membicarakan Masa Depan Bersama Denganmu

Dia selalu menyelipkan pembicaraan tentang bagaimana dia ingin hidup di masa depan bersamamu. Maksud dari perilakunya ini sebenarnya ingin membuatmu merasakan sinyal yang dia tunjukkan bahwa dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya untuk selamanya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top