Feature

Berkaca Dari Teknologi Ini, Kita Sadar Sudah Menjejak Masa Depan

Tanpa kita sadari, saat ini kita sudah bersinggungan dengan teknologi masa depan yang dulu hanya ada di cerita dan film sains fiksi. Beberapa mungkin belum sesempurna di film, namun tak sedikit juga yang sudah melampaui khayalan masa lalu. Bahkan bukan lagi berbentuk prototype dan di laboratorium, teknologi itu sudah di genggaman kita.

Dari sini kita belajar untuk tidak meremehkan daya khayal dan impian. Karena bisa jadi esok hari, hal itu sudah hadir di depan mata. Jadi tak ada yang tak mungkin bukan?

Dulu Dunia Sempat Heboh Karena Mobil KITT Bisa Berjalan Sendiri

mobil kitt

Generasi 80-an sempat tergila-gila dengan mobil hitam bernama KITT dalam film Knight Rider. Dari sekian banyak kelebihannya, salah satu yang menarik perhatian adalah kemampuan KITT untuk berjalan tanpa pengemudi. Dalam beberapa adegan Michael Knight pengemudinya, sering kali tertidur di balik kemudi sambil mobil tetap melaju mulus.

Nah, saat ini mobil serupa KITT itu sudah dalam tahap pengembangan serius. Tidak hanya satu tapi sudah banyak produsen yang berlomba mengembangkan mobil yang bisa berjalan tanpa pengemudi. Salah satu yang getol mengembangkan adalah Google.

Sudah sedemikian canggih? Belum sesempurna KITT, namun beberapa mobil sudah bisa berjalan puluhan kilometer tanpa intervensi pengemudi sama sekali. Bahkan kalau hanya untuk sekedar parkir, mobil produksi massal sudah ada yang bisa parkir tanpa perlu pengemudi.

Karena iPad Itu Serupa Star Trek PaDD

trek padd

Penggemar penjelajah luar angkasa Star Trek pasti sangat familiar dengan gadget satu ini. Beberapa crew pesawat itu, berjalan sambil menenteng alat serupa papan yang bisa disentuh untuk menjalankan perintah aplikasi.

Yup, saat ini sudah bukan aneh lagi kita melihat bahkan menggenggam alat serupa Star Trek PaDD ini. Mulai dari iPad sampai gadget berbasis Android bisa dengan mulus menjalankannya. Kerennya, tablet dan smartphone layar sentuh di dunia nyata sekarang ini bahkan lebih mungil jika dibandingkan tablet di film tersebut.

Anggota Star Trek pun Sudah Pakai Google Glass

trek glass

Masih dari film Star Trek. Kali ini menilik alat serupa kacamata namun dengan hanya satu lensa. Digunakan di depan mata untuk mendapatkan gambaran dan info-info dari luar. Ternyata tak perlu ke luar angkasa untuk merasakan kehebatan teknologi ini.

Google sudah mengeluarkan teknologi serupa, yaitu Google Glass. Saat ini penjualannya sedang dihentikan, namun bukan dihapus dari lini produksi. Melainkan disempurnakan untuk penggunaan invidividu yang memerlukannya untuk bekerja.

Meski Belum Dijual Bebas, Hoverboard Sudah Ada

hoverboard

Gagdet paling ikonik dari film 80-an Back To The Future adalah skateboard yang bisa melayang di udara. Atau dalam film yang rilis tahun 1985 itu disebut dengan Hoverboard. Teknologi ini memang terlihat begitu mustahil di masa itu.

Tapi siapa yang bisa mengira, saat ini teknologi itu sudah ada. Lexus yang membuat alat khayalan ini jadi nyata. Memang belum bisa digunakan di berbagai tempat, masih harus digunakan di area khusus. Namun membuat skateboard melayang ternyata bukan isapan jempol bukan?

Gofood punya Gojek Sudah Diprediksi dari kartun Jetson

go-food

Film kartun klasik nan lucu ini dulu punya alat semacam lemari yang berisi daftar makanan. Mereka tinggal menekan menu makanan yang diinginkan, makanan pun akan datang dan tersaji.

Mungkin belum seinstan itu, tapi buat kamu yang sudah menginstall aplikasi pemesanan makanan pasti sudah merasakan pengalaman serupa. Buka smartphone, buka aplikasi, pilih makanan yang diinginkan, sesaat kemudian (tergantung macetnya jalanan), si abang pun sudah tiba siap dengan makanan pesanan.

Dunia Matrix, Google Cardboard, Oculus Rift dan Samsung Gear VR

virtual reality

Seluruh manusia terjebak di dalam sebuah dunia buatan yang dibuat oleh bangsa robot. Beberapa bagian tubuh manusia dilubangi untuk bisa terhubung kedalam program komputer. Program itu serupa dengan kehidupan nyata, sampai manusia tak bisa membedakan.

Memang teknologi yang ada sekarang belum sampai mencapai semua indera. Namun kalau sekedar indera pengelihatan teknologi sudah bisa memberikan kita pengalaman berada di dalam sebuah dunia buatan. Pengembangnya pun tak cuma satu. Mulai dari Oculus Rift yang harganya premium, Samsung dengan Gear VR-nya yang sedikit lebih murah, sampai Google Cardboard yang bahkan bisa dibuat sendiri dari kardus dan magnet.

Tak Sepintar Asisten Pribadi di Film Her, Tapi Google Now Sudah Medekati

her-google-now

Di film Her, tokoh utamanya jatuh cinta dengan asisten virtualnya. Padahal si asisten itu hanya berupa program komputer dengan suara. Wajar jika bisa jatuh cinta karena suara sang asisten virtual diisi oleh si seksi Scarlett Johansson. Asisten ini mampu mengatur jadwal, mencari informasi, mengatur email, dan sejenisnya.

Memang mungkin kita belum bisa jatuh cinta dengan program asisten pribadi virtual yang ada saat ini. Namun kecerdasannya sudah tak bisa dianggap remeh. Sudah pernah coba Google Now, yang sekarang jadi aplikasi standard handphone Android?

Tanyakan misalnya siapa presiden Jokowi? Suara seksinya akan menerangkan siapa Joko widodo. Tak perlu menghapal perintah spesifik, karena kita bisa menggunakan pertanyaan umum macam, “apa perlu saya bawa payung hari ini?” , Google now akan menjawab “tidak perlu karena di daerah anda hari ini tidak hujan”. Contoh lain juga misalnya jika ingin dibangunkan tidur, kita tinggal bilang “bangungkan saya 3 jam lagi”, Google Now akan langsung mengatur alarm sesuai jam yang kita inginkan itu.

Jam Tangan Pintar Milik Dick Tracy Kini Sudah Bisa Melingkar Di Tangan

dicktracy

Sejak dari bentuknya komik, Dick Tracy punya gadget yang canggih. Jam tangannya tidak seperti jam tangan orang umumnya. Karena Dick Tracy bisa melakukan panggilan telfon melalui jam di pergelangannya tersebut.

Ternyata teknologi saat ini sudah melampauinya. Karena jam tangan pintar alias smartwatch tak Cuma bisa untuk telfon, tapi juga bisa melakukan aktivitas lainnya.

(QUIZ) Mau Seperti Dick Tracy? Ini Jam Tangan Pintarnya!

smartwatch

Kamu mau mencicipi dunia khayal ala Dick Tracy? Jawab pertanyaan di bawah ini untuk memperoleh kesempatan mendapatkan Smartwatch yang bisa disandingkan dengan smartphone Android atau iPhone kamu untuk menerima telfon, notifikasi, dan aplikasi lainnya. Quiz Periode 2 berlangsung hingga 30 Mei 2016.

2 Comments

2 Comments

  1. Afdo Syahril Agustian

    February 22, 2016 at 10:13 am

    Keren!!! makin maju teknologi didunia

  2. Vixalexa

    March 2, 2016 at 5:11 pm

    Tinggal menunggu augmented reality nya si Tony stark hahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Siapkan Dirimu Untuk Perubahan Agar Terwujud Masa Depan Sesuai Dambaan

Menyalahkan orang lain hanya akan melukai diri sendiri. Itulah mengapa, setiap saat kita harus selalu siap untuk menerima segala hal yang akan terjadi. Semua hal terus berjalan, tak bisa mengikuti perubahan kita jelas akan tertinggal. Untuk itu, mempersiapkan diri adalah sesuatu yang perlu kita lakukan. Lalu bagaimana kita bisa memulai perubahan?

Hidup Terus Berjalan ke Depan, Siapkan Diri Untuk Segala Perubahan

Kilas balik pada beberapa tahun ke belakang, perusahaan ritel yang menjajakan berbagai macam merek pakaian di pusat-pusat perberlanjaan. Boleh melenggang senang atas pendapatan yang mereka hasilkan. Hingga akhirnya lahirkan E-commerce dan berbagai macam marketplace dari ranah digital, yang pelan-pelan memotong pertumbuhan dari offline store yang tadi telah disebutkan.

Dari contoh kasus ini kita boleh belajar, bahwa semua hal bisa berubah dalam kurun waktu yang sebentar. Bergerak untuk berubah, hingga membunuh mereka yang tak bisa mengikuti arusnya. Dengan kata lain, diri kita sendiri akan selalu jadi pihak yang menentukan. Akan berada di pihak mana kita dalam segala perubahan. Di sebelah yang terus bergerak dan mengikuti perubahan atau meringkuk pasrah digilas teknologi dan pergerakan zaman.

Belum Pernah Bukan Berarti Tak Bisa, Kita Hanya Perlu Berani untuk Mencoba

Jangankan untuk mengoperasikan sebuah smartphone canggih dan menggantungkan hidup pada aplikasi. Beberapa driver ojek online sekaran, mungkin tak pernah berpikir bahwa ia akan mendapat penghidupan dari sistem hasil besutan teknologi. Pointnya, mereka boleh saja memutuskan untuk tetap menjadi supir ojek pangkalan, sebab jangankan untuk memakai telepon genggam canggih. Selama ini, ponsel yang mereka punya hanya sebatas untuk telepon dan berkirim pesan saja.

Tak menuruti ketakutannya, dari para pemilik tubuh tangguh yang sebagian telah renta itu, kita justru belajar bagaimana melawan semua keterbatasan dengan berani melakukan satu perubahan. Walau sebelumnya belum pernah dilakukan.

Jangan batasi diri, hanya karena merasa tak bisa menganggupi sesuatu yang belum pernah kita lakoni. Banyak hal baru yang memang akan dihadapkan kehidupan kepada kita, tapi bukan berarti kita tak bisa menghadapinya. Kita, hanya perlu mencoba dan berusaha.

Tidak Hanya Modal Niat, Kadang Kala Nekat Juga Perlu Ditambahkan untuk Hasil yang Terlihat

Daripada kemampuan, niat memang selalu digadang-gadang jadi sesuatu yang wajib kita miliki untuk semua hal yang kita ingini. Bayangkang, sebenarnya kamu mampu membuat satu hidangan rendang yang enak. Namun, karena tak ada niat yang tulus sejak saat mengolek bumbu dan rempah. Percayalah, rasa dari hasil akhirnya pasti berbeda dari hidangan yang kamu pernah masak sebelumnya.

Percaya atau tidak, niat dari dalam diri memang selalu mempengaruhi apapun yang kita lakoni. Coba lihat beberapa orang ternama yang mahir di bidangnya, seringkali mereka datang dari latar belakang yang berbeda. Akan tetapi, niat dan tekad mendorong mereka untuk terus berupa. Belajar mencari cara-cara baru untuk sesuatu yang ia mau. Hasilnya? Seringkali dekat dengan kata sempurna.

Buang Semua Ragumu, Biar Hasilnya Jadi Kejutan Untukmu

Ketakutan acap kali jadi musuh yang paling besar. Dan yang lebih sialnya lagi, perasaan ini biasannya datang dari diri sendiri. Takut jika kemampuan yang kita miliki tak akan mumpuni, takut jika hasilnya berbeda dari ekspektasi, hingga pada ketakutan lain yang bisa saja menganggu kepercayaan dan pikiran.

Padahal, yang kita butuhkan hanyalah bekal kemampuan untuk percaya diri kita bisa, bahkan kalaupun memang tak bisa, kita akan mencobanya hingga akhirnya bisa. Tak ada yang tak mungkin, semua hal bisa saja terjadi jika ada upaya dan tekad yang kuat dalam menjalaninya. Jika sudah begini, hasil akhirnya biarlah jadi sesuatu yang membanggakan hati dan diri.

Cara-cara yang Dulu Mungkin Sudah Tak Lagi Berlaku, Maka Cobalah Cari Jalan yang Baru

Saatnya beranjak, lepaskan semua hal yang sudah membuat diri kita terlalu nyaman. Karena sekuat apapun kita bertahan untuk sesuatu yang sedari dulu kita lakoni setiap hari, akan selalu ada masa yang mengharuskan kita untuk menanggalkan semuanya.

Dan dari sekian banyak hal yang perlu dilakukan, mengganti kendaran jadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Membantumu agar tak bingung memilih, kami pikir roda dua Suzuki Nex II jadi #Kerencarabaru yang layak jadi pilihan. Bukan tanpa alasan, kami paham semua perubahan yang kamu butuhkan haruslah ditemani dengan sesuatu yang sejalan.

Suzuki Nex II ini hadir dengan penampilan yang lebih modern dan futuristik. Tajamnya design headlamp yang berada di dalam fairing depan, serta lampu samping yang memiliki lubang udara kecil demi menunjang aerodimikanya. Floorboarding alias pijakan kakinya pun luas, sehinngga kaki milikmu bisa leluasa sepanjang perjalan dalam aktivitas harian.

Datang denagn kemampuan mesin 115cc dan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin dari roda dua ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Itulah sebabnya, kuda besi ini sangat layak jadi teman dari semua perubahan yang akan kita lakukan. Khususnya dalam hal bepergian dan berkendara harian.

Perubahan datang untuk menawarkan berbagai hal yang jauh lebih keren untuk dilakukan, dan hasil yang besar tak akan lahir dari hal yang sama. Untuk itulah kita butuh #Kerencarabaru untuk mewujudkannya.

Kamu Sudah Pernah Melakukan Perubahan Dalam Hidupmu?

Pasti tak satu dua kali kamu juga melakukan hal-hal yang berbeda antara dulu dan masa kini. Dan tak satu dua kali mengundang cerita yang lucu nan komedi. Coba kamu ceritakan dan jangan disimpan sendiri.

Karena sedang ada kompetisi #kerencarabaru dari Suzuki. Banyak hadiah menarik mulai dari action cam, handphone samsung dan hadiah lainnya, untuk kamu yang sukses menceritakan pengalaman berbedamu dulu dan kini lewat foto atau video.

Caranya:

  1. Buat foto atau Video yang menggambarkan perilaku yang tidak bisa dilakukan di masa lalu dan hanya bisa dilakukan di masa kini
  2. Kunjungi situs kerencarabaru.suzuki.co.id kemudian download frame yang disediakan
  3. Edit foto atau video menggunakan aplikasi favorit kamu dengan memakai frame yang sudah didownload
  4. Upload foto atau video yang sudah diedit ke instagram kamu
  5. Sertakan hastag #KerenCaraBaru #KerenMasaKini diawal caption dan buatlah caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut
  6. Follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor dan @kerencarabaru
  7. info lebih lengkap bisa di liat di ig @kerencarabaru atau kunjungi kerencarabaru.suzuki.co.id

 

 

 

 

2 Comments

2 Comments

  1. Afdo Syahril Agustian

    February 22, 2016 at 10:13 am

    Keren!!! makin maju teknologi didunia

  2. Vixalexa

    March 2, 2016 at 5:11 pm

    Tinggal menunggu augmented reality nya si Tony stark hahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Kata Para Ahli, Saling Cinta Bisa Menambah Berat Badan Kita

Pacaran dengan orang yang salah, katanya bisa menurunkan berat badan kita. Maka, sebaliknya dari beberapa hasil penelitian terbaru dari beberapa ahli. Menemukan seseorang, dan bisa saling mencintai dipercaya mampu menambah berat badan kita.

Maka, jangan heran kalau satu kali kita akan menemukan beberapa teman yang tiba-tiba mendadak berubah jadi tambun badannya, ketika punya pacar baru. Selanjutnya, ungkapan kalau “Gemuk adalah tanda hubungan yang bahagia” tak lagi jadi sebuah bualan belaka. Maka, kali ini biarkan kami menjelaskan padamu. Bagaimana temuan dari para ahli.

Dimulai dari Perempuan yang Setelah Menikah Bentuk Badannya, Biasanya Akan Berubah

Dari salah satu temuan yang dilansir di Brightside, berdasarkan penelitian dari University of North Carolina dengan 8.000 orang. Hasilnya, perempuan yang telah menikah selama 5-6 tahun bertambah berat badan rata-rata hingga 11 kg.

Hal ini dijelaskan oleh beberapa peneliti sebagai fenomena rileksasi. Dimana, setelah seorang perempuan merasa beban dan terlepas untuk urusan penampilan dan pola hidup yang sehat.. Perasaan lega ini terkadang membuat perempuan jadi melampiaskan diri ke hal yang selama ini ditahan-tahannya yaitu makanan. Hmm, kira-kira menurutmu begitu nggak ya?

Lalu Perempuan yang Belum Menikah Tapi Tinggal Serumah dengan Pasangan Pun Akan Merasakan Hal yang Sama

Masih dari hasil penelitian yang sama, untuk kalian para perempuan yang sudah tinggal serumah dengan pacar, walau belum menikah. Konon juga akan mengalami perubahan bentuk tubuh yang hampir sama. Kalau yang sudah menikah naik hingga 11 Kg, perempuan yang belum menikah dinyatakan rata-rata akan mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kg.

Walau di negara kita ini masih sesuatu yang tabu, tapi kalau kalau coba dilihat-lihat pada orang-orang sekitar. Mereka yang memutuskan tinggal serumah dengan pacarnya, kerap terlihat bahagia dan bertambah gemuk dari biasanya.

Tapi Bagaimana dengan Perempuan yang Berpacaran dengan Lelaki  yang Memang Saling Sayang?

Ada beberapa kondisi status seorang perempuan, dan yang terakhir adalah dia yang masih berpacaran dan belum menikah atau tidak serumah. Untuk yang satu ini, temuan peneliti menyatakan biasanya mereka hanya akan bertambah berat badannya sampai 6 kg saja. Dengan catatan, lelaki yang menjadi kekasihnya juga memiliki rasa sayang dan cinta yang sama dengannya. Nah, dari beberapa fakta tentang perempuan tadi, seolah membuktikan bahwa semakin jelas status dan keintiman wanita dengan pasangannya, semakin besar kemungkinannya untuk naik berat badan.

Selanjutnya, Laki-laki yang Menjalin Hubungan dengan Perempuan yang Dicintai Pun Bernasib Sama

Mengalami sesuatu yang bisa dibilang sama dengan perempuan, laki-laki juga merasakan masa transisi dari lajang hingga menikah dalam urusan berat badan. Karena, dari penelitian menunjukkan laki-laki yang menjalin hubungan dan tinggal bersama dengan pasangannya memiliki kemungkinan utnuk bertambah berat badannya sampai 11,5 kg.  

Akan tetapi, meski berat badan bertambah, pasangan yang baru saja menikah. Justru cenderung mengejar gaya hidup yang lebih baik bersama-sama. Karena berat badan yang bertambah saat menikah ternyata berhubungan dengan tingkat kebahagiaan pasangan.

Maka, Jika Salah Satu Pasangan Berat Badannya Bertambah Ada Kemungkinan Pasangannya Pun Akan Mengalami Hal yang Sama

Yap, dari informasi yang dilansidr di New England Journal of Medicine, menunjukkan bahwa jika salah satu dari pasangan bertambah berat badan, pasangannya memiliki kemungkinan 37 persen untuk bertambah berat badan juga.

Hal ini, dikarenakan kita beradaptasi dengan kebiasaan masing-masing pasangan. Ditambah juga, aktivitas yang menghabiskan banyak waktu bersama. Itulah sebabny, perubahan yang kita alami berjalan dengan searah. Dan, berbanding terbalik dengan pasangan yang gak bahagia.

Nah, kalau kamu ingin merasa berat badanmu bertambah. Cobalah cari dia yang kau juga dan juga mencintaimu dengan cara yang sama. Tapi, perlu diperhatikan juga ya. Jangan sampai terlalu bahagia malah membuatmu terlalu gemuk sampai obesitas. Karena berat badan berlebih juga bisa memicu penyakit-penyakit berbahaya yang tak baik untuk kesehatan kita.

2 Comments

2 Comments

  1. Afdo Syahril Agustian

    February 22, 2016 at 10:13 am

    Keren!!! makin maju teknologi didunia

  2. Vixalexa

    March 2, 2016 at 5:11 pm

    Tinggal menunggu augmented reality nya si Tony stark hahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Konon Orang Sukses Punya Cara Menyeleksi Sahabat Terbaiknya

Dalam kehidupan sosial seperti sekarang, pergaulan bisa menentukan kesuksesan. Teman-temanmu bisa menjadi kolega kerjamu atau memberikan kamu peluang untuk bekerja. Oleh karena itu pergaulan pun disasar secara luas, dengan harapan setiap orang yang berada di circle-nya memang orang baik yang bisa diandalkan. Meskipun begitu, tak bertujuan untuk memanfaatkan loh.

Bukan bermaksud menyeleksi teman dengan memilih siapa yang satu pergaulan denganmu, tetapi kamu memilih karena takut bergaul dengan orang yang salah dan berpotensi memberikan kerugian yang tidak kamu kira. Tentu saja, kamu tidak ingin hal ini terjadi dalam hidupmu.

Konon ada beberapa cara seseorang untuk menyeleksi temannya. Pasalnya orang yang sukses bukanya tidak mencari teman yang bisa diajak senang-senang, tetapi ia juga mencari teman yang ingin berkembang. Nah, beberapa sikap teman di bawah ini adalah hal yang dicari.

Tak Melulu Cerita Soal Perjuangan Cinta, Ada Kalanya Temanmu Cerita Berjuang Tentang Pekerjaan yang Dilakoninya

Hidup itu nggak melulu soal cinta kan? toh kamu juga pasti muak kalau saban hari dengerin teman kamu yang menceritakan keluh kesah hidup percintaanya. Ada kalanya kamu ingin mendengarkan hal diluar soal cinta.  Bukannya kamu tidak peduli dengan masalah temanmu loh, namun kamu pun tahu, kalau di dunia ini bukan segalanya soal temanmu yang sedang curhat saja. Tetapi kamu pun memiliki keresehan terutama saat ditinggal yang lain ketika ia sudah memulai berjuang soal pekerjaan.

Demi Merasakan Atmosfer Kesuksesan Kamu pun Mencari Sosok Teman yang Dapat Diajak Bersaing Terang-terangan

Nggak greget kalau nggak ada persaingan. Persaingan bukan berarti kamu dan dia bersaing mendapatkan perempuan cantik. Tetapi sama-sama bersaing untuk meraih kesuksesan. Seperti kamu bersaing untuk masuk ke perusahaan berkelas, atau bersaing mendapatkan pekerjaan sebagai penulis di media ternama. Makanya cari teman-teman yang cerdas dan kreatif karena mereka akan memaksamu turut berkembang.

Dipuji Memang Enak, Tetapi Kalau Ada Salah Tak Nggak Berani Menegur Dengan Alasan Nggak Enak. Itu Teman Macam Apa?

Come on, kita semua nggak perlu alasan nggak enak kalau ingin mengingatkan teman bukan? kalau kamu atau temanmu berbuat salah, maka ingatkan. Jangan karena alasan nggak enak, membuat bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Bagi kamu sekarang, yang memiliki teman blak-blakan dan berani mengutarakan pendapat tentang apa yang kamu lakukan, justru kamu beruntung. Karena kamu bisa mengoreksi dirimu selagi masih ada waktu.

Kerap Berbagi Informasi Tak Ada yang Ditutup-tutupi

Salah satu keburuntungan lainnya kalau kamu memiliki teman yang mau berkembang adalah ia memberikan apa saja informasi yang berkaitan dengan kebutuhan kamu. Seperti kamu membutuhkan pekerjaan, ia tak segan memberikan informasi pekerjaan yang berkaitan dengan lowongan. Ia tak mungkin bersikap seolah tidak peduli, karena baginya teman yang membutuhkan harus dibantu sembari mendoakan mendapatkan kehidupan yang baru.

Sukses Bareng-Bareng Bukan Cuma Sebuah Kiasan

Kamu pun tahu, ketika seseorang berkata “ayo sukses bareng-bareng” banyak yang menanggapi sebagai basa-basi belaka. Tapi ketahuilah, tak semua berkata seperti itu untuk basa-basi. Untuk mengetahuinya coba lihat dari sikapnya, apabila ia kerap melakukan apa yang kami tuliskan di atas berarti ia tipikal orang yang ingin sukses secara bersama karena tidak tega melihat temannya sengsara. Nah, kalau kamu sudah paham, apakah kamu sudah merasa punya lingkungan teman yang mau diajak sukses?

2 Comments

2 Comments

  1. Afdo Syahril Agustian

    February 22, 2016 at 10:13 am

    Keren!!! makin maju teknologi didunia

  2. Vixalexa

    March 2, 2016 at 5:11 pm

    Tinggal menunggu augmented reality nya si Tony stark hahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top