Sponsored Content

Tampil Fancy Demi Takhlukkan Perempuan Pujaan Hati

Pernah tidak, kamu bermimpi mendapat pasangan yang cantik jelita bak putri raja? Bermimpi seperti itu sah-sah saja lho. Tinggal seberapa berani dan percaya diri kamu mendekati si dia. Nah, demi mendapatkan perhatian perempuan, kamu harus siap-siap berusaha sekeras mungkin. Karena tidak ada yang tahu berapa banyak lelaki yang bisa jadi saingan demi memenangkan hatinya.

Coba bercermin dulu, sekiranya mungkin ada hal yang memang perlu diperbaharui sedikit. Fancy bukan soal mewah saja. Percuma juga penampilan mewah tapi kamu tidak mengerti caranya menakhlukkan hatinya. Dari sekian banyak cara yang bisa laki-laki lakukan, setidaknya utamakan lima hal ini.

Jadilah Sosok yang Percaya Diri dan Berani 

“Your confidence is your deadly secret weapon”

Kalimat barusan bukanlah rekayasa atau kata-kata pemanis belaka, Tapi fakta lho. Kalau kamu punya rasa percaya diri yang tinggi, hati gebetan yang dingin dan cuek pun bisa luluh karena usaha yang dilakoni. Dan akan jadi bahaya kalau tak percaya diri di depan lawan jenis.

Bagaimanapun, sebelum mau merombak gaya demi terlihat oke di depan si dia, tentulahk kamu harus mengantongi rasa percaya diri, kan? Biar bagaimanapun lelaki itu akan sangat jauh terlihat lebih menarik ketika dia sedang berada di tingkat level kepercayaan-diri yang tinggi.

Tetap jaga confidence, tetapi jangan sampai over confidence. Karenanya, tunjukkan kepercayaan dirimu dimanapun dan kapanpun. Itulah definisi gaya fancy yang paling sederhana.

Kuasailah Gestur dan Bahasa Tubuh yang Menarik Lawan Jenis

Gaya fancy bukan hanya soal beli barang bermerk lalu “dipamerkan” di depan si perempuan pujaan. Tapi justru memunculkan karakter fancylah yang jauh lebih penting. Hal ini akan menaikkan levelmu sebagai lelaki yang berkelas di mata si dia.

Menurut penelitian, salah satu yang harus kau kuasai demi mendekati perempuan idaman adalah soal gestur yang berkarakter. Bagaimanapun, bahasa tubuh tidak pernah bohong, karena bahasa yang digunakan dan dibaca oleh manusia adalah bahasa tubuh.

Bahkan nih, menurut Albert Mehrabian, Psychology Today, pesan yang disampaikan 7% lewat kata-kata, 38% lewat intonasi, dan 55% lewat facial expression dan body language. Jadi apapun yang kamu katakan tidak akan berpengaruh banyak apabila body language-mu lemah atau tidak meyakinkan.

Pastikan Kamu Tahu Jurus-jurus Mencairkan Suasana Saat Sudah Punya Momen Berdua

Kamu boleh mengajaknya ke tempat kencan yang mewah dan berkelas, tapi kalau selama kencan nyatanya tak bisa membuatnya merasa tertarik dengan obrolan yang bergulir, bukankah akhirnya justru sia-sia? Karenanya, kuasailah trik menakhlukkan hatinya dengan pandai mencairkan suasana.

Jangan hanya jadi orang yang pandai bicara alias maunya hanya ingin menguasai pembicaraan, tapi jadilah orang yang pandai berkomunikasi dimana si dia pun merasa nyaman saat bertukar pikiran denganmu. Gaya yang fancy, akan semakin keren lagi kalau kamu pandai dalam hal komunikasi.

Demi Membuat Dirinya Tertarik, Tak Salah Kok Berusaha Memberikan Penampilan Terbaik

Banyak hal yang bisa disampaikan dengan cara berpakaian atau berpenampilan. Dengan selalu tampil keren dan menarik, kamu sudah mendapatkan satu poin plus dimata gebetan. Di lain sisi, jangan anggap remeh perihal kesan pertama. Karena tentu saja orang lain akan menilai kamu pertama kali dari cara kamu berpenampilan.

Kalau di momen kencan pertama mungkin mau beli barang ini-itu demi menunjang penampilan, itu tak masalah. Tunjukkan saja  gaya fancy versi dirimu semampu yang kamu bisa. Sebab tentu saja yang ia  lihat pertama kali adalah penampilanmu bukan? Boys have swags, Men have style.

Terakhir, Urusan Kendaraan, Jangan Sampai Salah Pilih ya!

Sebelum dan setelah kencan, pasti kamu akan menawarkan urusan antar jemput untuk si dia, kan? Karenanya, jangan sampai salah pilih tunggangan. Percayakan saja urusan kendaraan pada Suzuki Nex II. Ada tipe Fancy Dynamic yang setipe dengan gayamu lho! Mulai dari Fancy Dynamic Brilliant White, Titan Black, dan Stonger Red.

Varian dari motor Suzuki yang Fancy Dynamic ini, akan jadi salah satu yang menonjolkan kedinamisan dan kreativitas generasi muda zaman sekarang yang makin stylish. Dan sesuai dengan yang tadi butuhkan untuk merebut hati perempuan pujaan. Bagaimana? menarik bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top