Feature

Tak Usah Cari ‘Mangsa’ Kalau Hanya Ingin Kamu Buat Sengsara

Kawan, aku tahu kamu masih dalam rangka menyembuhkan lukamu karena patah hati yang menderamu belakangan ini. Tak bisa dipungkiri, kegagalan asmara membuatmu jadi terlihat berbeda dari yang biasanya kukenal. Kamu tak seceria dulu, setiap kali kita bertemu, aku masih merasakan ada sendu yang masih hendak kamu sembuhkan. Kudengar, kini kamu sedang dekat dengan sosok yang baru.

Sebentar, bukankah belum genap sebulan kamu menyudahi hubungan dengan mantanmu? Secepat itukah kamu beranjak? Padahal aku tahu, kemarin itu kamu menjalin relasi yang relatif lama bersamanya. Bukannya tak setuju, tapi rasanya kurang  tepat apabila kamu hendak menyembuhkan luka hati tapi dengan cara yang seperti ini. Aku hanya takut, kamu membuat dia yang baru di hatimu justru sengsara. Kalau kamu ingin ‘berlari’ atau sekadar mencari ‘pelarian’, bukankah masih ada cara yang lebih baik?

Sejenak, Cobalah Tinggalah Sendiri di Kost-kostan Kalau Memang Rumahmu Justru Membuat Kondisimu Tertekan

Apa lagi ketika kamu sudah merasa tidak nyaman dengan obrolan yang ada di rumah, misalnya, ibumu terus mengungkit soal mantan pacarmu sehingga membuatmu jadi suntuk dan uring-uringan, lebih baik kamu tidak tinggal dulu di rumah. Bukan mengajakmu untuk membangkang atau kabur, tapi kamu pun perlu menenangkan diri. Cobalah cari kost-kostan yang bisa kamu tinggali mungkin seminggu atau dua minggu, atau kalau kamu punya teman dekat yang tak keberatan kalau kamu menginap, cobalah cara tersebut. Setidaknya biar hatimu lega.

Perbanyak Intensitas Pertemuan dengan Teman, Daripada Merenung di Kamar Sepanjang Malam

Dibanding cari gebetan baru di saat hatimu belum siap, lebih baik kamu banyak-banyak bertemu dengan temanmu. Kalau kamu merasa perlu mencari teman baru, maka carilah. Bertemu banyak orang apa lagi punya hobi dan minat yang sama sepertimu akan membuat hidupmu semakin seru. Usiamu tak akan berlalu begitu saja dan kesedihanmu pun perlahan sirna. Bukankah hal semacam itu jauh lebih berguna daripada meratapi nasib dengan hati gulana?

Bepergian Bisa Jadi Cara Ampuh Menyembuhkan Patah Hati, Kunjungilah Tempat Baru Agar Hidup Semakin Terisi

Cukupkan berlari dari masa lalu dan menjadikan gebetanmu sebagai pelarian yang baru. Hal itu hanya akan menyiksa batinmu dan si dia. Coba renungkan lagi, sejauh ini kamu sudah pergi kemana saja? Kalau memang dirasa perlu melakukan perjalanan, maka cepatlah bersiap-siap. Tentukan tempat tujuanmu dan buktikan kalau dunia ini sejatinya tak selebar daun kelor saja. Pengalaman yang kamu dapatkan sepanjang perjalanan akan membuatmu terpukau bahwa hidup ini tak hanya dihabiskan untuk sedih-sedih saja.

Cobalah Berefleksi, Mungkin Saat Ini Sudah Waktunya Kamu Memperbaiki Diri

Untuk apa berlama-lama sengsara. Mungkin seiring kandasnya hubunganmu, kamu jadi merasa frustasi karena peluang untuk menikah pun pupus juga. Jangan berpikir demikian Kawan. Perkara jodoh sudah ditentukan oleh Sang Maha Kuasa. Karenanya, sebelum dia tiba, mungkin inilah saatnya kamu berbenah diri. Mulailah dengan memperbaiki sikap dari yang tadinya manja, jadi lebih mandiri. Dari yang tadinya boros, jadi lebih hemat, dan sebagainya. Kalau kamu mau baik, maka buatlah dirimu baik. Jangan terlalu larut dalam kesedihan ya Kawan.

…Sebab, Tak Ada Kata Terlambat untuk Mengasah Kreativitas

Punya bakat terpendam? Kenapa tidak diasah? Siapa tahu jadi uang. Hidup ini faktanya memang butuh uang dan biaya bukan? Dengan mengembangkan kreativitas, siapa tahu kamu bisa menghasilkan uang sekaligus melakukan hal yang kamu sukai. Sisi baiknya, dengan berkarya dan mengasah kreativitas, kamu bisa menghalau kesedihan yang biasa mendera dan membuatmu merasa kesepian. Kamu yang suka fotografi, cobalah jadi fotografer freelance, sementara untuk yang suka menulis, cobalah jadi penulis freelance, dan yang suka masak bisa buka kedai kecil-kecilan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

4 Artis Korea yang Pernah Memerankan Adegan Panas

Demam Korea masih saja ada di Indonesia. Banyak orang terpesona oleh drama Korea maupun Musik Korea. Jika ditanya alasannya, pasti karena salah satunya adalah artis Korea banyak yang tampan dan cantik. Nah, tahukah kamu, bahwa ternyata 4 artis Korea ini dulunya pernah beradegan panas di film yang dibintanginya? Yuk langsung simak saja siapa 4 artis itu.

1. Song Ji Hyo

Pernah tidak sih kamu menyangka hal ini? Ya, Song Ji HYo ternyanta pernah bermain dalam sebuah film panas bersama dengan Jo In Sang. Film itu berjudul A Frozen Flowers dan diproduksi pada tahun 2008 lalu.

2. Lee Eun Ju

Aktris cantik ini sudah pernah bermain dalam berbagai TV Show dan film populer seperti Phoenix salah satunya. Meski begitu, ternyata Lee Eun Ju pernah bermain dengan adegan yang cukup panas sebagai perempuan penggoda dalam film berjudul Scarlet Letter. Setelah film ini dirilis, dia mengalami depresi yang cukup berat, dimana akhirnya pada tahun 2005 dia ditemukan mati dengan cara bunuh diri di apartemennya.

3. Jeon Do Yeon

Aktris yang satu ini lahir pada tahun 1973. Dia sudah lama berkarir dan pernah menjadi pemenang atas penghargaan bergengsi seperti Grand Bell Award, Blue Dragon Film Award dan Asia Pacific Screen Award. Tak hanya itu saja, dia juga berhasil menjadi pemenang sebagai Best Actress di Cannes  Film Festival pada tahun 2007. Namun ternyata dia juga pernah menjadi pemain film panas loh.

4. Seo Jong

Seo Jong pernah bermain dalam sebauh film berjudul Green Chair. Film ini diangkat dari sebuh kisah nyata tentang janda berusia 32 tahun dengan murid berusia 19 tahun. Dalam film ini Seo Jong beberapa kali beradegan panas dengan laki-laki yang lebih muda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Untukmu yang Selalu Kukagumi, Aku Hanya Ingin Kamu Hadir di Sini

Untukmu, sosok yang selalu kukagumi..

Ada banyak hal yang ingin kusampaikan kepadamu. Sayangnya lidahku terasa kelu saat berhadapan langsung denganmu. Selama ini aku menyimpannya seorang diri. Berharap kamu tahu dengan sendirinya dan membawaku pergi dari keterpurukan yang kuciptakan ini. Jika mampu aku mengungkapkan segalanya, akan kuungkapkan langsung di hadapanmu juga. Rasanya dadaku pun semakin sesak dengan semua yang kusimpan rapat-rapat. Rasa sakit yang aku pendam karena ulahmu, aku tak mampu mengungkapkannya padamu.

Ingin aku marah dan menangis dalam satu waktu sekaligus. Aku tak tahu emosi apa yang harus kukeluarkan untuk membuat rasa sesak dalam dadaku ini hilang meski hanya sekejap. Aku kalut, aku tak tahu hal apa yang harus kuperbuat untuk mengatasi segalanya. Semua yang ada dalam kehidupanku, serasa menyudutkanku pada sebuah kesalahan besar. Kesalahan besar karena terlalu berharap padamu. Sungguh, aku tak mampu membohongi diriku sendiri bahwa aku teramat mencintaimu.

Banyak orang mengatakan cinta itu buta, dan nampaknya aku pun mempercayainya. Bagaimana mungkin aku mudah melupakan sosok yang dulu pernah sedekat nadi namun kini memilih pergi. Sakitkah? Tentu sakit, aku menangis seperti orang gila karena keputusan yang kamu ambil.

Aku sakit, sampai kini pun aku masih sakit. Namun tahukah kamu, aku pun masih bodoh. Karena masih berharap, kamu hadir di sini dan menjadi kembali menjadi bagian dari hati ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Alasan yang Menjadikan Andi Arsyil Pantas Disebut Sebagai Calon Suami Idaman

Andi Arsyil adalah salah satu aktor Indonesia yang banyak digemari oleh para perempuan khususnya. Selain ganteng, nyatanya ada banyak kelebihan dari seorang Andi Arsyil yang tak banyak diketahui orang. Kelebihan itulah yang membuatnya pantas jika mendapatkan julukan sebagai calon suami idaman. Coba deh amati 10 alasan ini, pasti kamu juga akan setuju untuk menyebutnya sebagai sosok calon suami idaman.

1. Sangat Ramah, Terlebih pada Orang Tua

Andi Asyil adalah sosok yang sangat ramah. Banyak orang yang mengakui hal ini. Terlebih saat dia berhadapan dengan orang yang lebih tua darinya, dia akan sangat ramah dan hormat.

2. Selalu Total dalam Berakting

Jika dalam bekerja saja dia lakukan dengan totalitas, bagaimana dengan peran nyatanya sebagai suami nanti. Pasti dia juga bisa menjalankan tanggung jawab sebagai suami dengan semaksimal mungkin.

3. Kerap Berpenampilan Simple

Cara Andi Arsyl dalam berpenampilan memang selalu terlihat simple. Dia bukan sosok yang suka neko-neko dalam berpenampilan. Namun meskipun dia kerap memilih style simple, wajahnya tetap saja ganteng.

4. Sosok yang Supel

Banyak orang bisa dengan mudah akrab dengannya karena sifat supel yang dimilikinya. Dia bisa dengan mudah mendekatkan diri pada orang lain, juga membuat orang lain dekat dengannya.

5. Sosok yang Pintar

Tak hanya jago akting dan ganteng saja, Andi juga orang yang dikenal pintar, Dia mampu lulus dari tiga jurusan sekaligus yakni Geofisika, Manajemen Ekonomi dan Teknik Informatika.

6. Rajin Membaca

Mungkin kepandaiannya juga karena alasan ini ya. Andi memang terkenal sebagai sosok yang tak bisa menyia-nyiakan waktu luangnya. Saat ada waktu luang dia akan memilih untuk mengisinya dengan kegiatan membaca.

7. Memiliki kemampuan Menulis yang Oke

Dari kegemaran membacanya ini, kemampuannya dalam menulis pun semakin meningkat. Bahkan Andi sudah berhasil menulis beberapa buku yang kece abis loh.

8. Seorang Aktivis

Tak hanya menekankan pada dirinya sendiri tentang pentingnya menulis, Andi juga menggalakkan kampanye menulis loh. Gimana, kamu mau ikutan tidak kalau yang berkampanye sekece Andi Arsyl?

9. Suka Travelling

Keuntungan besar nih jika kamu menjadi istri seorang Andi Arsyl. Bagaimana tidak, dia memiliki hobi travelling loh. Pasti kamu juga akan sering diajaknya travelling nantinya.

10. Rajin Beribadah

Dengan semua kesibukan yang dia lakukan, dia tak pernah melupakan ibadahnya loh. Bahkan orang di sekitarnya juga mengakui bahwa Andi adalah sosok yang cukup religius dan rajin beribadah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top