Community

Tak Selalu LDR Berakhir Perpisahan, 5 Alasan Ini Perlu Kamu Genggam Erat

Tidak semua orang mampu bertahan dalam hubungan jarak jauh (LDR). Rintangan yang ada dalam hubungan jarak jauh lebih banyak dan tentunya tidak sedikit orang yang akhirnya memilih untuk menyerah di tengah jalan.

Rindu menjadi salah satu pemicu adanya percekcokan dalam menjalin hubungan jarak jauh. Rindu yang kian menggunung setiap waktunya terkadang menjadi penyebab munculnya adanya keraguan akan kesetiaan pasangan. Iya, kejujuran juga kesetiaan seringkali menjadi hal yang menjadi penyebab retaknya hubungan yang awalnya didasari dengan cinta yang teramat dalam.

Meski tak sedikit pejuang LDR yang menyerah di medan perang, nyatanya masih ada juga pejuang LDR yang sukses menjaga cinta kasih mereka dan berakhir bahagia di pelaminan. Berikut adalah beberapa hal yang wajib kamu genggam erat untuk memperkuat pertahanan dalam menjalin hubungan jarak jauh.

Ingatlah, Dahulu Dia Adalah Orang yang Kamu Perjuangkan Hingga Akhirnya Kalian Berjuang Bersama Sampai di Titik Ini

Jika biasanya di rumah kamu biasa menghabiskan waktu menjelang buka dan imsakmu dengan bercanda tawa bersama keluarga, mungkin hal ini akan sangat berbeda jika kamu menghabiskan bulan Ramadan di tanah rantau.

Apakah kamu yakin ada teman kos yang tetap tinggal di kos dan menjadi temanmu berbincang menghabiskan waktu menjelang buka puasa dan imsak? Mungkin jarang aka nada teman kos yang tinggal diam di tempat kos. Kebanyakan dari mereka pun punya acara sendiri ngabuburit di luar.

Kamu tentu masih ingat bukan? Bagaimana perjuanganmu dulu hingga akhirnya saat ini kamu dapat menggenggam hatinya. Jadikanlah hal itu sebagai acuan dalam menghadapi segala rintangan yang ada selama masa LDR yang kamu tempuh dengannya saat ini. Kamu perlu berpikir ulang untuk melepaskannya begitu saja. Mungkin di luar sana, kamu tak akan lagi menemui orang yang mau berjalan beriringan denganmu dalam situasi layaknya saat ini.

Percayalah Jarak Bukanlah Rintangan yang Berarti, Anggap Saja Itu Sebagai Tantangan yang Harus Kalian Jadikan Media Pembelajaran dalam Memperkokoh Pondasi Hubungan

Harus diakui, hubungan yang kalian tempuh berbeda dengan hubungan cinta pada umumnya. Kalian harus rela mengorbankan waktu untuk lebih sering berkomunikasi secara langsung. Alhasil, genggaman tangan yang biasa dilakukan pasangan pada umumnya akan sangat jarang kalian lakukan bersama. Tapi yakinilah bahwa jarak tak akan menyusutkan kobaran api cinta di antara kamu dan dia.

Jadikanlah jarak yang ada saat ini layaknya tantangan tersendiri bagi kalian untuk memperkuat pondasi cinta. Coba bayangkan saja bagaimana jika nantinya segala perjuangan kalian ini berakhir dengan ikatan cinta yang sah di mata semua orang dan Tuhan kalian.

Tentu Kalian Tak Akan Ingin Jika Penantian, Kesetiaan Juga Komunikasi yang Sudah Terjaga Sampai Saat Ini Sia-sia Begitu Saja

Akan banyak hal yang perlu kamu korbankan demi mempertahankan hubungan yang telah kalian bina. Jika pasangan lain bisa bertemu sesuka hati mereka, kalian berbeda. Kalian perlu mengatur jadwal, menghabiskan kuota internet, pulsa, biaya yang lebih untuk hanya sekedar berkomunikasi satu sama lain. Anggaplah itu adalah keindahan tersendiri.

Kamu tidak akan mudah merasa bosan, karena setiap kali masa komunikasi itu datang akan hanya ada rindu yang harus kalian selesaikan. Coba bayangkan, betapa indahnya saat penantian kalian selama ini terbayarka dengan adanya ijab qabul disaksikan keluarga tercinta.

Anggap Saja, Kamu dan Dia Butuh Suatu Pembelajaran dalam Membangun Rumah Tangga di Masa Depan Lewat Masa LDR yang Kalian Tempuh Saat Ini

Masa-masa sulit yang kalian lalui dalam LDR mungkin sering kalian penuhi dengan mengeluh secara terus-menerus. Jangan terlalu mendramalisasi keadaan. Kamu mampu jika kamu mau berusaha. Ketahuilah bahwa kehidupan rumah tangga akan lebih sulit dari ini. Maka, kamu harus mulai belajar menghadapi masa-masa sulit yang kalian lalui saat ini.

Tetaplah Percaya Akan Harapan yang Kalian Ingin Capai, yaitu Sebuah Pertemuan yang Menyatukan Bukannya Perpisaan Karena Godaan yang Ada di Tengah Perjalanan

Kamu tentu tidak ingin kan jika penantianmu selama ini berujung dengan perpisahan. Akan lebih indah jika penantianmu berakhir dengan adanya persatuan di pelaminan. Itulah sebabnya kamu harus menanamkan dengan benar apa keinginan indah yang kamu inginkan, bukan hal buruk yang mungkin saja terjadi saat kamu lengah sedikit saja dan akhirnya tergiur dengan apa yang sebenarnya bukanlah hal terbaik untukmu.

Mungkin memang sulit bagimu untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh ini. Karena itulah perlu kamu sadari bahwa ketangguhanmu harus kamu tambah seiring berjalannya waktu. Tetaplah jaga komunikasi satu sama lain. Tetaplah jadi pasangan yang menguatkan satu sama lain, bukan malah saling menyalahkan dan meragukan. Percayalah akan adanya masa depan yang baik saat kalian mampu melewati rintangan ini.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Setelah Donat Mie, Kini Donug yang Berbahan Rempah dan Ayam Kembali Populer

Setelah Es Kepal Milo, lalu Donat Mie yang kemarin jadi list makanan yang banyak diburu orang. Baru-baru ini, ada lagi jenis makanan baru yang mendadak populer di kalangan para pecinta kuliner. Terlebih para netizen yang kerap mencari referensi makanan dari laman Instagram.

Sumber : www.instagram.com/ramayeux/

Yap, makanan tersebut adalah cronut. Salah satu jenis kuliner yang merupakan gabungan dari croissant dan donat yang diberi nama Donug. Makanan ini lahir dari olahan seorang pria asal Skotlandia bernama Crag Carrick. Crag menambahkan beberapa bahan yang berbeda pada olahan Donugnya. Dan hal itu pulalah yang membuat kreasinya berbeda. Ia menambahkan ayam dan campuran beberapa rempah untuk menyempurnakan rasa racikannya.

Sumber : www.instagram.com/sharktankau/

Mengutip dari Evening Standart, donug mulai viral ketika Crag dan sang istri memerkan hasil kreasi mereka di salah satu stasiun televisi di Australia. Cara pengolahannya pun terbilang cukup mudah, sebab kata Crag, dirinya hanya butuh mencampur adonan donat dengan ayam buras dan rempat-rempah. Kemudian melumuri adonan dengan tepung jagung serta roti, lalu menggorengnya.

Disajikan dengan berbagai macam bumbu, mulai dari kari Jepang, keju Dijon bechamel dan saus pedas. Konon berkat kreasi miliknya ini, Crag mendapatkan tawaran investasi yang cukup besar. Hem, kira-kira kamu tertarik tidak untuk mencoba membuat Donug ala Crag ini?

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Mengintip Momen Liburan Shandy Aulia dengan Suami Tercinta

Untuk ukuran pasangan selebriti tanah air, nama Shandy Aulia dan suaminya boleh dicatut sebagai salah satu pasangan paling romantis. Kerap berbagi potret mesra, berlibur bersama, hingga menyusuri tempat-tempat di berbagai belahan dunia, nampaknya sudah jadi agenda rutin mereka berdua untuk menikmati perjalanan rumah tangga.

Bahkan meski sudah menikah selama 7 tahun lamanya, pasangan ini masih tampak seperti pengantin baru yang selalu membuat iri para penggemarnya. Nah, baru-baru ini, Shandy dan sang suami David Herbowo terlihat sedang menikmati momen libur panjang di salah satu resort di Meksiko. Menariknya lagi, mereka terlihat sedang menikmati momen berdua di sebuah penginapan dengan konsep d tengah hutan yang diberi nama Azulik Tulum.

Dan, ada beberapa potret manis dari agenda liburan mereka yang sudah berhasil kami rangkumkan.

Bersantap Makanan di Pagi Hari dengan Suami Terkasih, dan Disuguhkan Pemandangan yang Menenangkan Hati

Merebahkan Tubuh dengan Pemandangan Begini, Siapapun Pastilah Senang

Pemilihan Penginapan dengan Konsep Forester yang Teduh dan Tenang, Jelas Jadi Sesuatu yang Menyenangkan Untuk Shandy dan Suami.

Nah, Pada Potret Selanjutnya, Shandy Terlihat Sedang Menikmati Waktu dengan Bersantai dan Merebahkan Tubuhnya.

Selanjutnya Berswafoto Bersama dengan Suami Tercinta

Kemudian, Mereka Juga Terlihat Sedang Asik Menikmati Minuman Berdua dengan Pemandangan yang Indah

Dan Liburan Mereka Kali Ini, Jelas Berbeda dari yang Biasanya Mereka Bagikan di Laman Instagram Pribadinya

Kira-kira, kamu mau coba berlibur ke sana tidak?

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Pesona dan Kekaguman Bisa Terpancarkan Lantaran Kamu Terlahir Dari Zodiak Berikut Ini

Kekaguman dirimu akan seseorang biasanya sangat membingungkan. Tak ada pancaran apa-apa dari dalam dirinya, namun ia terlihat menarik meskipun wajahnya tak cantik atau tampan. Bahkan, tanpa fisik yang unggul pesona itu tetap muncul. Sehingga membuat kamu semakin heran apa yang dia kenakan sampai aura-nya begitu terpancar secara dalam. Kagum adalah sikap yang timbul ketika melihat seseorang dengan memancarkan aura, dibalik prestasi atau sikap yang dia punya.

Rasa kagum timbul bisa kepada siapa saja, artis, seniman, penulis, dan lawan jenis. Bisa jadi orang yang kamu kagumi itu berdasarkan rasi bintang atau zodiak yang bakal disebutkan ini. Karena memang ada beberapa zodiak yang melahirkan seseorang dengan potensi pesona dan kekaguman yang baik. Kalau kamu penasaran, kami akan menyebutkan beberapa zodiak yang konon katanya dikagumi banyak orang.

Gemini

Tak banyak orang tahu kalau gemini memang terkenal karena memiliki kecerdasan linguistik. Segudang ide ditampilkan dirinya sehingga ia memiliki pembicaraan yang menarik apabila kita bersamanya. Topik obrolan tak akan pernah habis dan basi. Inilah membuat para gemini memiliki daya tarik bagi beberapa orang. Bahkan banyak yang mengakui  ketika seseorang bakalan terpesona akan kharismanya yang dilirik dari konten obrolannya. Selain itu, ada pula sifat-sifat lain dalam skala spontanitas hingga menimbulkan kelucuan. Alhasil banyak orang yang merasa nyaman dan menyenangkan apabila bersamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top