Trending

Tak Hanya Raisa Yang Bahagia Karena Besok Menikah, Iwan Fals Juga!

Setelah berhasil mematahkan hati banyak orang, wanita idaman yang kerap dipanggil Yaya ini besok akan menikah dengan pria pilihannya. Kamu tentu ingat bagaimana hebohnya penduduk dunia maya, ketika tahu pada tanggal 22 mei 2017 lalu Raisa dan Hamish telah melangsungkan acara lamaran. Tak heran jika tagar #HariPatahHatiNasional, mendadak jadi trending topik di hampir semua sosial media.

Jadi salah satu penyanyi wanita Indonesia yang punya warna berbeda, Raisa memang masuk dalam kategori diva yang layak diperhitungkan. Nah untuk menghindari pertanyaan kenapa banyak sekali yang mengaguminya, tulisan berikut akan menjadi jawaban sekaligus hadiah untuk hari bahagianya besok.

Kiprahnya Di Industri Musik Tanah Air Memang Patut Diacungi Jempol

Jika kamu pikir Raisa bisa berada di titik hidupnya sekarang, adalah sebuah keberuntungan karena cantik atau hal lain. Kamu salah! Kamu harus tahu, bahwa penyanyi yang kini sudah punya 15 juta followers di Instagram itu pernah merasakan pahitnya ditolak oleh salah seorang produser dan label rekaman.

Namun kegagalan  itu tak membuatnya putus asa.  Hingga akhirnya wanita ayu ini memutuskan untuk memproduksi album sendiri secara independen. Demi meraih mimpinya itu, ia juga pernah jadi penyanyi reguler di cafe, pernikahan hingga acara ulang tahun. Kalau saja dulu ia putus asa dan berhenti melanjutkan mimpi karena penolakan, mungkin Raisa tak ada di jajaran penyanyi yang telah berhasil meraih beberapa penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia. 

Tak Hanya Paras Cantik Dan Suara Yang Merdu, Penampilannya Pun Selalu Meneduhkan Hati

Sebagai penyanyi yang sudah dikenal seantero negeri, rasanya sulit sekali menemukan celah untuk menjatuhkan Raisa. Tak hanya menjual suara dan penampilan, Raisa juga jadi salah satu penyanyi yang selalu tampil bersahaja. Di setiap penampilannya, baik off air atau on air ia selalu tampil dengan pakaian yang jauh dari kata terbuka. Untuk hal ini, nampaknya ia memang konsisten. Tak hanya pakaian saat manggung, dalam aktivitas sehari-hari pun demikian. 

Tak hanya berhenti sampai situ saja, kamu yang pernah melihat penampilannya secara langsung tentu paham bagaimana bahasa yang dia pakai untuk menyapa penonton. Hal lain yang tak kalah penting, suara miliknya tetap sama bagusnya baik itu jika didengar saat dia menyanyi langsung atau dari hasil rekaman. Ini sekaligus jadi bukti bahwa Raisa bukan penyanyi yang bertopang pada mic bagus atau proses editing yang epic. Eh…

Popularitasnya Jadi Bukti Bahwa Jadi Penyanyi Tak Melulu Harus Bermodal Sensasi

Sebagai penikmat musik tanah air, melihat banyaknya penyanyi yang selalu bikin sensasi untuk mendongkrak popularitasnya tentu membuat kita jengah. Tapi Raisa datang untuk mematahkan pandangan itu. Mencintai dunia tarik suara sejak usia 3 tahun, hingga pernah jadi vokalis band Andante atau sekarang dikenal sebagai Vieratalle, dirinya mulai dikenal publik lewat debut pertamanya dengan lagu “Serba Salah” pada 2011 lalu. Perjalanannya selalu dibumbui dengan lagu-lagu manis yang enak didengar, bukan sensasi yang bikin panas hati.

Jika Minggu lalu banyak netizen yang menudingnya mendadak baper, karena salah satu komen dari warganet yang menyungging pilihannya atas Hamish yang dinilai tak nasionalis. Hanya karena Hamish bukanlah Laki-laki pribumi asli. Rasanya siapapun akan berlaku sama jika mendapat cibiran seperti itu. Lagi pula bukan membalas mencibir, raisa justru memberi pertanyaan. Lantas adakah yang salah? Rasanya tidak!

Bahkan Predikat Penyanyi Cantik Idaman Semua Orang, Memang Terasa Begitu Pas Untuknya

Semua pujian ini bukan semata-mata karena saya adalah fans berat Raisa, atau dengan kata lain jika bertemu dengannya rasanya biasa saja. Tapi dirinya memanglah sosok yang patut untuk dipuja, dalam artian Raisa memang jadi salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia saat ini. Tanpa bermaksud untuk membanding-bandingkan penyanyi satu dan yang lainnya, Yaya memang berbeda.

Paras cantik, suara merdu, ramah dan bersahaja, rajin ibadah pula. Tak hanya mereka yang laki-laki, barisan kaum hawa pun rasanya setuju jika ia adalah patutan untuk para penyanyi pendatang baru lainnya. Beberapa sisi dalam diri Raisa mengajarkan kita, bahwa semua hal tetap harus dilakukan dengan seimbang. Kerja keras, usaha, ketekutan serta ikhtiar dalam doa dan ibadah. Lalu adakah Raisa lainnya di dunia ini? Mari kita berdoa, semoga ada.

Hingga Akhirnya Besok Akan Jadi Hari Bahagia Baginya, Dan Iwan Fals Juga Turut Serta

Sebagai bocoran untuk informasi pesta pernikahan Raisa dan Hamish akan dilangsungkan di Gedung MidPlaza, Jakarta Pusat. Setelah perjalanan panjangnya, yang dulu sempat menaruh hati pada Mohammed Kamga, mantan personel grup vokal Tangga pada awal kariernya, hingga bersama Keenan Pearce selama lima tahun lamanya. Besok adalah babak baru sekaligus hari bahagia untuk Raisa yang akan dipersunting oleh Hamish Daud.

Tak hanya itu Iwal Fals yang juga salah satu penyanyi Favorit Raisa, juga turut berbahagia. Setelah kemarin sempat duet untuk kedua kalinya di salah satu acara tv. Dihari yang sama dengan pernikahan Raisa, Iwal Fals juga merayakan ulang tahunnya yang ke-56 Tahun.

Selamat berbahagia untuk Raisa dan Hamish atas pernikahannya, serta selamat ulang tahun untuk salah satu musisi legendaris Indonesia. Semoga selalu sukses untuk karir dalam industri musik tanah air. Selamat!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Gambaran Kehidupan yang Jadi Wujud Sindiran untuk Manusia Zaman Sekarang

Kemajuan teknologi seharunya membawa dampak yang baik untuk kelangsungan hidup manusia. Namun kenyataannya ada banyak hal yang disalahgunakan dari kemajuan teknologi yang ada saat ini. Banyak orang lalai dan tak mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan baik dan menghasilkan hal yang positif.

Berikut adalah tujuh gambaran kehidupan manusia masa kini yang dalam sebuah ilustrasi karya seniman dari Rusia bernama Gudim Anton. Menohok, tapi juga membuatmu sadar.

1. Tak Ada Bedanya Antara Janin dan Manusia Dewasa

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Bahkan manusia dewasa yang ada di masa sekarang masih tak jauh berbeda dengan janin yang masih ada dalam kandungan. Mereka tak mampu membawa perubahan yang lebih baik dalam kehidupan ini.

2. Manusia Diperbudak oleh Pekerjaan

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Rasanya saat ini bukan manusia butuh bekerja untuk hidup, melainkan manusia harus hidup untuk bekerja. Banyak orang yang sibuk dengan pekerjaannya sampai lupa untuk menikmati kehidupan yang mereka miliki.

3. Pencitraan Demi Terlihat Baik di Mata Orang Lain

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Banyak orang yang melakukan pencitraan di depan orang lain, salah satunya melalui media sosial. Apa yang ditunjukkan ke masyarakat umum bukanlah sesuatu kenyataan, melainkan hanya sebuah pencitraan.

4. Likes di Media Sosial Adalah Segalanya

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Apapun akan dilakukan oleh sebagian besar manusia zaman sekarang untuk mendapatkan likes yang banyak di media sosialnya. Hal ini menunjukkan sisi seolah nilai dirinya ada pada seberapa likes yang dia dapatkan dari orang lain di media sosial miliknya.

5. Kenyataan dan Postingan Bisa Saja Bertolak Belakang

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Kamu tak bisa percaya 100% atas apa yang kamu lihat di media sosial. Ada banyak hal yang tak sesuai. Apa yang kamu lihat tak sepenuhnya benar. Bahkan bisa saja kenyataan dengan apa yang ada dalam postingan adalah dua hal yang bertolak belakang.

6. Empati dan Aksi Adalah Hal Kesekian Setelah Postingan

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Saat terjadi keributan atau mungkin sebuah tragedi mengerikan, hal yang utama dilakukan sebagian besar orang adalah mengeluarkan smartphone mereka dan merekam apa yang mereka lihat. Bukannya menolong dan melakukan aksi yang bermanfaat. justru mereka lebih mementingkan sebuah postingan.

7. Nyawa Jadi Taruhan untuk Selfie yang Sempurna

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Sudah ada banyak orang yang “edan” mungkin. Buktinya sudah banyak korban yang meninggal hanya karena sebuah foto. Mereka ingin mendapatkan sebuah foto selfie yang mengagumkan sehingga mendapat banyak likes dari pengguna media sosial lainnya, namun kenyataan berkata lain, justru nyawanya lah yang lebih dulu melayang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Jason Momoa Sudah Terpikat Pada Sang Istri Sejak Usianya Baru Delapan Tahun

Aktor Jason Momoa tengah jadi sorotan. Bintang utama film Aquaman ini ternyata punya kisah cinta menarik dengan sang istri, Lisa Bonet. Momoa membagikan ceritanya saat menghadiri pemutaran perdana Aquaman di California. Secara usia, Momoa dan Bonet terpaut usia yang cukup jauh. Momoa berusia 39 tahun, sedangkan Bonet 51 tahun. Menariknya, Momoa mengaku jatuh cinta pada sosok Lisa Bonet sejak berumur 8 tahun setelah menonton Bonet di televisi.

Nama Lisa Bonet memang sudah dikenal sebagai aktris. Impian Momoa bertemu Bonet menjadi nyata pada tahun 2005. Mereka bertemu di sebuah kelab jazz di New York City.

“Kami kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” kata Momoa. Saat itu ia tampil dengan rambut gimbal, meniru Lisa.

“Saya berambut gimbal, dia berambut gimbal. Saya berbalik dan melihat dia. Lalu dia (memperkenalkan diri) ‘Aku Lisa’,” tutur Momoa saat menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang istri. Lantaran senang, Momoa mengaku ketika itu ia langsung berbalik ke temannya dan menjerit tanpa suara.

Momoa kecil ternyata sangat antusias dengan Lisa, ia bahkan sudah bertekad menjadi “stalker” sang aktris saat usianya masih delapan tahun. Namun, Momoa tidak pernah menceritakan tekadnya itu kepada Lisa Bonet pada awal-awal hubungan mereka. Ia bahkan menyimpan “rahasia” itu selama bertahun-tahun.

“Saya baru bercerita setelah kami punya dua anak. Kalau tidak saya pasti dibilang aneh, menyeramkan. Tetapi memang saya selalu ingin bertemu dia. Dia ratu, selalu,” ungkap pria bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa itu.

Pasangan itu dikaruniai anak pertama, Lola, pada tahun 2007. Satu tahun kemudian, putra mereka, Nakoa-Wolf, lahir. Mereka menikah pada Oktober 2017 dalam sebuah upacara rahasia. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga terdekat.

Hubungan Momoa dengan mantan suami istrinya, Lenny Kravitz pun sangat baik. Saking akrabnya, Momoa dan Lenny Kravitz kompak memakai cincin kembar berbentuk tengkorak. Lenny Kravitz juga menghadiri pemutaran perdana Aquaman di Los Angeles bersama pasangannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan di Kancah Internasional

Aktor Iqbaal Ramadhan kian menunjukkan prestasinya. Terbaru, ia bahkan meraih penghargaan internasional lewat kepiawaiannya sebagai aktor.

Pemeran film Dilan 1990 (2018) tersebut mendapatkan penghargaan kategori “Variety Asian Star: Up Next Award” dalam 3rd International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2018 di Macau. Dalam kategori tersebut, Iqbaal mengalahkan aktris Filipina Anne Curtis, aktris Selandia Baru Xana Tang, aktor China Zheng Kai, dan aktris India Zaira Wasim.

Mantan personel boyband Coboy Junior tersebut mengunggah foto dirinya saat memegang piala penghargaan di akun resmi Instagram-nya, @iqbaal.e. Dari beberapa foto yang diunggah, Iqbaal tampak gagah dengan kemeja putih dibalut jas warna gelap. Tak lupa, ia pun menorehkan senyum tipis dengan pose di atas karpet merah yang berlatar belakang acara IFFAM 2018.

“Little did i expect that i would get this big of an appreciation as an actor. as i said on the stage, this goes to all of you young, talented, and bright filmmakers and film enthusiasts in Indonesia you know who you are xox. pics by @dindakamil styled by @hagaipakan #iffam2018″, tulis Iqbaal. Unggahan ini disukai lebih dari 1 juta akun lain dan dibanjiri lebih dari 30.000 komentar.

Dari komentar yang ada, sebagian besar warganet memuji dan mengucapkan selamat atas pencapaian Iqbaal. Acara yang terselenggara pada 8-13 Desember 2018 ini tampak dihadiri aktor dan aktris Indonesia lainnya, seperti Dian Sastro dan Oka Antara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top