Trending

Tak Hanya Raisa Yang Bahagia Karena Besok Menikah, Iwan Fals Juga!

Setelah berhasil mematahkan hati banyak orang, wanita idaman yang kerap dipanggil Yaya ini besok akan menikah dengan pria pilihannya. Kamu tentu ingat bagaimana hebohnya penduduk dunia maya, ketika tahu pada tanggal 22 mei 2017 lalu Raisa dan Hamish telah melangsungkan acara lamaran. Tak heran jika tagar #HariPatahHatiNasional, mendadak jadi trending topik di hampir semua sosial media.

Jadi salah satu penyanyi wanita Indonesia yang punya warna berbeda, Raisa memang masuk dalam kategori diva yang layak diperhitungkan. Nah untuk menghindari pertanyaan kenapa banyak sekali yang mengaguminya, tulisan berikut akan menjadi jawaban sekaligus hadiah untuk hari bahagianya besok.

Kiprahnya Di Industri Musik Tanah Air Memang Patut Diacungi Jempol

Jika kamu pikir Raisa bisa berada di titik hidupnya sekarang, adalah sebuah keberuntungan karena cantik atau hal lain. Kamu salah! Kamu harus tahu, bahwa penyanyi yang kini sudah punya 15 juta followers di Instagram itu pernah merasakan pahitnya ditolak oleh salah seorang produser dan label rekaman.

Namun kegagalan  itu tak membuatnya putus asa.  Hingga akhirnya wanita ayu ini memutuskan untuk memproduksi album sendiri secara independen. Demi meraih mimpinya itu, ia juga pernah jadi penyanyi reguler di cafe, pernikahan hingga acara ulang tahun. Kalau saja dulu ia putus asa dan berhenti melanjutkan mimpi karena penolakan, mungkin Raisa tak ada di jajaran penyanyi yang telah berhasil meraih beberapa penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia. 

Tak Hanya Paras Cantik Dan Suara Yang Merdu, Penampilannya Pun Selalu Meneduhkan Hati

Sebagai penyanyi yang sudah dikenal seantero negeri, rasanya sulit sekali menemukan celah untuk menjatuhkan Raisa. Tak hanya menjual suara dan penampilan, Raisa juga jadi salah satu penyanyi yang selalu tampil bersahaja. Di setiap penampilannya, baik off air atau on air ia selalu tampil dengan pakaian yang jauh dari kata terbuka. Untuk hal ini, nampaknya ia memang konsisten. Tak hanya pakaian saat manggung, dalam aktivitas sehari-hari pun demikian. 

Tak hanya berhenti sampai situ saja, kamu yang pernah melihat penampilannya secara langsung tentu paham bagaimana bahasa yang dia pakai untuk menyapa penonton. Hal lain yang tak kalah penting, suara miliknya tetap sama bagusnya baik itu jika didengar saat dia menyanyi langsung atau dari hasil rekaman. Ini sekaligus jadi bukti bahwa Raisa bukan penyanyi yang bertopang pada mic bagus atau proses editing yang epic. Eh…

Popularitasnya Jadi Bukti Bahwa Jadi Penyanyi Tak Melulu Harus Bermodal Sensasi

Sebagai penikmat musik tanah air, melihat banyaknya penyanyi yang selalu bikin sensasi untuk mendongkrak popularitasnya tentu membuat kita jengah. Tapi Raisa datang untuk mematahkan pandangan itu. Mencintai dunia tarik suara sejak usia 3 tahun, hingga pernah jadi vokalis band Andante atau sekarang dikenal sebagai Vieratalle, dirinya mulai dikenal publik lewat debut pertamanya dengan lagu “Serba Salah” pada 2011 lalu. Perjalanannya selalu dibumbui dengan lagu-lagu manis yang enak didengar, bukan sensasi yang bikin panas hati.

Jika Minggu lalu banyak netizen yang menudingnya mendadak baper, karena salah satu komen dari warganet yang menyungging pilihannya atas Hamish yang dinilai tak nasionalis. Hanya karena Hamish bukanlah Laki-laki pribumi asli. Rasanya siapapun akan berlaku sama jika mendapat cibiran seperti itu. Lagi pula bukan membalas mencibir, raisa justru memberi pertanyaan. Lantas adakah yang salah? Rasanya tidak!

Bahkan Predikat Penyanyi Cantik Idaman Semua Orang, Memang Terasa Begitu Pas Untuknya

Semua pujian ini bukan semata-mata karena saya adalah fans berat Raisa, atau dengan kata lain jika bertemu dengannya rasanya biasa saja. Tapi dirinya memanglah sosok yang patut untuk dipuja, dalam artian Raisa memang jadi salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia saat ini. Tanpa bermaksud untuk membanding-bandingkan penyanyi satu dan yang lainnya, Yaya memang berbeda.

Paras cantik, suara merdu, ramah dan bersahaja, rajin ibadah pula. Tak hanya mereka yang laki-laki, barisan kaum hawa pun rasanya setuju jika ia adalah patutan untuk para penyanyi pendatang baru lainnya. Beberapa sisi dalam diri Raisa mengajarkan kita, bahwa semua hal tetap harus dilakukan dengan seimbang. Kerja keras, usaha, ketekutan serta ikhtiar dalam doa dan ibadah. Lalu adakah Raisa lainnya di dunia ini? Mari kita berdoa, semoga ada.

Hingga Akhirnya Besok Akan Jadi Hari Bahagia Baginya, Dan Iwan Fals Juga Turut Serta

Sebagai bocoran untuk informasi pesta pernikahan Raisa dan Hamish akan dilangsungkan di Gedung MidPlaza, Jakarta Pusat. Setelah perjalanan panjangnya, yang dulu sempat menaruh hati pada Mohammed Kamga, mantan personel grup vokal Tangga pada awal kariernya, hingga bersama Keenan Pearce selama lima tahun lamanya. Besok adalah babak baru sekaligus hari bahagia untuk Raisa yang akan dipersunting oleh Hamish Daud.

Tak hanya itu Iwal Fals yang juga salah satu penyanyi Favorit Raisa, juga turut berbahagia. Setelah kemarin sempat duet untuk kedua kalinya di salah satu acara tv. Dihari yang sama dengan pernikahan Raisa, Iwal Fals juga merayakan ulang tahunnya yang ke-56 Tahun.

Selamat berbahagia untuk Raisa dan Hamish atas pernikahannya, serta selamat ulang tahun untuk salah satu musisi legendaris Indonesia. Semoga selalu sukses untuk karir dalam industri musik tanah air. Selamat!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Laudya Cynthia Bella Tertantang Dalami Peran dengan Dialog Bahasa Padang

Untuk kali pertama, dua rumah produksi film yaitu Falcon Pictures dan Starvision bekerjasama untuk menggarap sebuah film berjudul Buya Hamka. Film tersebut bercerita tentang kehidupan seorang pahlawan nasional, Haji Abdul Malik Karim Amrullah, atau yang lebih dikenal dengan Buya Hamka.

Sosok Buya Hamka akan diperankan oleh aktor Vino G Bastian. Dua artis papan atas Indonesia lainya yakni Laudya Cynthia Bella dan Desy Ratnasari juga ikut terlibat. Menariknya, film ini menggunakan bahasa Padang, sementara Bella dan Desy lahir dan besar di lingkungan adat Sunda. Bagi keduanya, tentu bahasa jadi kendala utama.

“Tantangannya tentu bahasa. Saya biasa gunakan bahasa Sunda dan di sini saya jadi orang Padang,” tutur Desy seperti dikutip Viva.co.id.

Hal itu juga yang dirasakan Bella, perempuan Bandung itu mengungkapkan bahwa ia sangat kesulitan berdialog menggunakan bahasa Padang.

“Bahasa doang yang susah, karena kalau bahasa dihapal mudah yah, tapi ini bahasa dibuat dialog sulit ya, untuk jadi rasa ke hati itu connect itu butuh waktu yang panjang butuh waktu yang banyak,” ucap Bella.

Waktu reading yang dirasa sangat sebentar, juga membuat Bella kesulitan untuk memahami bahasa Padang dengan baik.

“Sementara aku reading hanya sekitar 20 hari dan menurut aku kalau bisa milih pilih please satu bulan lagi readingnya,” tutur dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Fokus di Dunia Akting, Zara Vakum Sementara dari JKT48

Aktris muda Adhisty Zara mengatakan jika dirinya sementara vakum dari grup idola JKT48 lantaran keinginanya untuk fokus pada dunia akting.

“Sebenarnya enggak ditinggalkan, cuma aku vakum dari JKT48 sebentar karena kita enggak bisa fokus melakukan dua kegiatan barengan,” kata Zara seperti dikutip dari kompas.com, Selasa (26/5).

Zara JKT48, demikian ia biasa dikenal sejatinya tak ingin menekuni dua bidang sekaligus namun hasilnya tak maksimal. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk setiap bidang yang ditekuni.

“Karena nanti hasilnya akan setengah-setengah jadi sayang juga, mendingan aku tetap sebagai member JKT48 tapi aku mungkin lebih fokus di film. Filmnya beres baru JKT48. Kalau kata aku sih bukan berarti di komplain karena justru aku bawa nama Zara JKT48 main film, bukan Adisty Zara. Itu membantu JKT48 masih ada dan anggotanya enggak cuma bisa nyanyi tapi akting,” tutur Zara.

Banyak DM yang diterima Zara agar dirinya tak keluar dari grup tersebut. Ia pun menampik isu keluar, justru ia ingin tetap akting sembari membawa nama JKT48.

Zara diketahui bermain dalam beberapa judul film yang berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton seperti Dilan 1990, Dilan 1991 dan Keluarga Cemara. Kini dara berusia 15 tahun itu akan kembali terlibat dalam penggarapan film horor arahan sutradara Kimo Stamboel berjudul Ratu Ilmu Hitam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Netizen Usulkan Iko Uwais untuk Perankan Superhero Shang-Chi di Proyek Film Terbaru Marvel

Sebelum nanti bertemu “Avengers: Endgame” pada akhir bulan depan , info terbaru dari Marvel untuk para penggemarnya adalah pengumumkan proyek film superhero terbaru mereka dengan menunjuk sutradara Destin Daniel Cretton untuk menggarap ‘Shang-Chi’.

Tokoh yang digambarkan sebagai anak dari tokoh global China yang ahli bela diri dan senjata itu diciptakan oleh penulis Steve Englehart dan artis Jim Starlin. Shang-Chi pertama kali muncul di komik Special Marvel Edition #15 pada 1973.

Sumber : Marvel Comics

Semenjak Marvel mengumumkan proyek tersebut, mereka yang jadi penggemar Marvel berlomba-lomba untuk berspekulasi tentang sosok yang akan memerankan tokoh utamanya. Nah, perihal aktor Asia dengan keahlian bela diri yang mumpuni, banyak orang yang mungkin akan langsung teringat dengan Jackie Chan atau Jet Lee.

Namun mengingat usia mereka  yang tak lagi muda, nampaknya akan kurang maksimal jika mereka ditunjuk sebagia pemeran utamanya. api usia mereka kini hanya cocok untuk pemeran pendukung.

Menariknya, beberapa netizen dari berbagai negara justru mengajukan nama Iko Uwais sebagai sosok yang pas untuk memerankan sosok Shang-Chi. Dan sebagian besar dari mereka adalah penggemar dari film “The Raid”.

Kira-kira siapa aktor Asia yang bakalan dipilih Marvel ya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top