Trending

Tak Ada Alasan Yuanita Christiani Menolak Lamaran dari Sang Kekasih

Pembawa acara Yuanita Christiani mengatakan butuh waktu empat tahun demi meyakinkan dirinya memilih Indra sebagai pasangan hidupnya.

“Jadi sebenarnya gini, jomblonya itu memang enam tahun, pacarannya empat tahun, ini masuk tahun kelima. Karena gini, cocok enggak cocok itu kan enggak bisa langsung ketahuan. Kalau baru empat bulan, saya yakin karakternya enggak langsung kelihatan,” sambungnya.

Yuanita mengaku sangat berhati-hati dalam memilih pendamping hidup, sehingga perlu waktu yang panjang untuk benar-benar mengenal sosok calon suami.

“Jadi memang saya sangat selektif, kan durasinya untuk jangka waktu lama. Saya mau ribet aja untuk nunggu dan mengenal sosok calon suami saya,” ujar Yuanita.

Setelah empat tahun berpacaran, Indra dan Yuanita berencana melangsungkan pernikahan pada Maret 2019 mendatang. Pemberkatan pernikahan mereka akan digelar di sebuah kapal pesiar. Yuanita menyebut Indra adalah sosok yang dia nantikan selama ini. Perempuan kelahiran 14 April 1986 itu mengaku tak punya alasan untuk menolak lamaran kekasihnya tahun lalu.

“Dia itu jawaban dari penantian panjang saya. Saya enggak punya alasan untuk menolak dia sih, maksudnya pada saat dia ngelamar saya, saya enggak ada alasan buat bilang ‘enggak, gue butuh waktu’, enggak. Pertama, semua yang saya cari semua doa saya yang saya mau Tuhan kasih, persis ada di orang ini. Gue enam tahun jomblo, terus doa Tuhan maunya gini gini, eh ternyata mesti sabar nunggu enam tahun dulu. Ngelamarnya 18 juli 2018,” tambahnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top