Trending

Sukses dengan Lagunya, Film ‘Asal Kau Bahagia’ Akan Tayang Hari Ini

Mendapat 268 juta viewers di YouTube, Lagu ‘Asal Kau Bahagia’ milik band Armada. Akhirnya diangkat ke layar lebar, dengan cerita yang konon sedikit berbeda. Selain kesuksesan lagunya, hal lain yang cukup membuat publik penasaran adalah pemeran utamanya. Yap, lama tak muncul di layar kaca, Aliando akan kembali berakting dalam film ini.

Beradu dengan Aurora Riberto sebagai pemeran utama. Kehadiran Aliando memang jadi yang paling banyak ditunggu para penggemarnya. Film ini akan bercerita tentang kisah cinta Aliando dan Aurora. Suatu hari Ali mendapatkan kecelakaan yang parah hingga menyebabkan ia harus terbaring koma. Tapi meski raganya terbaring tak berdaya dan harus berpacu antara hidup dan mati, jiwa Ali tetap hidup layaknya manusia normal.

Adalah Aurora salah satu alasan Ali berjuang ingin segera sembuh dan bangun dari komanya. Ali tidak ingin pacar yang sangat dicintainya itu terus bersedih karena kondisinya. Tapi seiring berjalannya waktu Ali baru menyadari sesuatu yang tidak pernah diketahuinya. Suatu rahasia besar yang selama ini berhasil Rasya tutupi dari dirinya. Rahasia besar yang berhubungan dengan kisah cinta mereka. Kenyataan buruk yang Ali hadapi itu membuat Ali sangat terpukul dan sedih. Haruskah ia terus berjuang demi cintanya pada Rasya. Atau ia harus merelakan semuanya?

Sebelumnya, dihadiri 150 peserta yang terdiri dari pemain, kru, tamu undangan, dan awak media. Konon Gala Premier dari film ini dilangsungkan di kapal pesiar dengan rute Singapura-Malaysia-Singapura pada 19-22 Desember lalu. Diproduksi oleh Falcon Picture, oleh sutradara Rako Paijanto, film ini akan tayang serentak hari ini (27/12/2018) di seluruh bioskop yang ada di tanah air. Tapi sebelum ke bioskop, kamu bisa melihat cuplikan Trailernya dibawah.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Cerita Epy Kusnandar, yang Lebih Sering Dipanggil ‘Kang Mus’ Daripada Namanya Sendiri

Kesuksesan Aktor Epy Kusnandar dalam membintangi sinetron ‘Preman Pensiun’ memang melekat diingat banyak orang. Diangkat ke layar lebar dengan judul yang serupa, baru-baru ini Epy bercerita bagaimana sosok Kang Mus melekat dalam dirinya.

“Orang lebih sering panggil saya Kang Mus, saya jadi kehilangan Epy Kusnandar,” ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/1)

Dirinya juga bercanda, bahwa sosok laki-laki berusia 54 tahun yang ia perankan itu terlalu melakat dalam dirinya. Sehingga, mungkkin ia akan kesulitan untuk mendapat tawaran main film lain.

“Saya minta pertanggungjawaban Kang Aris (Sutradara ‘Preman Pensiun’) kalau filmnya (saya) di sini saja. Wah, nanti enggak ada calling-an dijudul (film) lain,” ucap Epy Kusnandar sembari  tertawa.

Demi, totalisnya dalam peran ini, Epy juga mengaku melakukan beberapa cara agar lebih menjiwa perannya sebagai Kang Mus.“Jadi, saya harus menjadi Muslihat di kehidupan nyata. Apa yang dilakukan Muslihat di film, jualan kecimpring, ya di kehidupan nyata saya harus belajar bisnis,” tutur lelaki berdarah Sunda tersebut.

Akan tayang serempat pada 17 Januari 2019 mendatang, Film ‘Preman Pensiun’ jadi lanjutan cerita dari sinteronnya. Tentang Gobang (Dedi Moch Jamasari) yang kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele. Kehadiran Gobang di Terminal, memang disambut pertanyaan rekan-rekannya, seperti Ujang (M Fajar Hidyatullah), Bohim (Kris Tato) dan Dikdik (Andra Manihot). Dan ternyata, Gobang ingin menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Film ’Escape Room’ : Selesaikan Petunjuk, Jika Mau Keluar Hidup-hidup

Suka film dengan genre psikologi thriller? Nah, film ‘Escape Room’ bisa jadi pilihan yang bisa kamu saksikan dalam waktu dekat. Diproduksi Columbia Pictures dengan sutradara Adam Robitel, yang juga jadi sutradara dalam film horor, ‘Insidious: The Last Key’.

Sumber : Columbia Pictures Original Film

Baru di adegan pembuka saja, kamu sudah harus bersiap untuk selalu siaga dan menunggu adegan menantang berikutnya. Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Ben yang tengah memecahkan teka-teki di sebuah ruangan. Bersama dengan enam orang dari latar belakang yang berbeda-beda mendapat paket berupa kotak kecil.

Enam orang ini adalah Zoey (Taylor Russell), Ben (Logan Miller), Amanda (Deborah Ann Woll), Mike (Tyler Labine), Jason (Jay Ellis), dan Danny (Nik Donani).

Setelah kotak kecil itu terbuka, terdapat kartu berisi alamat dari Minos Escape Room dengan keterangan jika berhasil keluar akan mendapat hadiah USD 10 ribu atau setara dengan Rp 142,8 juta.

Escape room sendiri merupakan sebuah permainan, di mana peserta harus mencari, menemukan dan memecahkan teka-teki atau petunjuk untuk bisa menyelesaikan sebuah permainan.

Sumber : Columbia Pictures Original Film

Kemudian, keenam orang itu bertemu untuk pertama kalinya dan berkumpul dalam sebuah ruang tunggu. Bukan sekadar ruang tunggu, ternyata itu adalah ruang pertama dalam permainan. Tadinya, mereka mengira ini hanyalah sebuah permainan biasa. Namun belakangan, mereka sadar bahwa permainan ini juga mempertaruhkan nyawa mereka.

Berdurasi 100 menit dan siap tayang mulai 11 Januari 2019 mendatang, menyaksikannya akan memberimu sensasi menonton yang berbeda. Seoalah-olah kamu adalah salah satu peserta yang hendak ikut mencari petunjukkan dan menyelesaikan masalah. Berikut cuplikan trailernya. 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Siap Tayang Februari Mendatang, Trailer ‘FOXTROT SIX’ Kian Bikin Penasaran

Digadang-gadang jadi salah satu tayangan yang akan menjadi wajah baru perfilman Indonesia. Film yang berada di bawah naungan MD Pictures, yakni ‘FOXTROT SIX’ konon akan menyajikan cita rasa Hollywood pada kita semua. Memulai proses syuting sejak 2015 lalu, sempat tertunda karena beberapa kendala. Akhirnya pada 2017 silam, dengan memakan waktu 4 bulan prosesnya pun selesai dikerjakan.

Sumber : https://www.instagram.com/foxtrotsixmovie/

Digarap oleh sutradara Randy Korompis dan diproduseri oleh Mario Kassar yang sebelumnya pernah menangani judul-judul seperti RAMBOBASIC INSTINCT, hingga TOTAL RECALL. Konon film bergenre action sci-fi ini dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

 

Setelah sebelumnya sudah membuat publik penasaran atas teaser yang diunggah, kemarin akhirnya Trailer resminya sudah ada di kanal Youtube rumah produksinya. Selain penggunaan bahasa Inggris pada dialog, hal lain yang memang mencuri perhatian dan membuat penasaran adalah penggunaan CGI nan luar biasa pada beberapa adegan.

Tapi ketika tahu siapa yang ada dibelakangnya, kamu mungkin akan berkata “Pantesan”. Yap, visual efek dari film ini ditangani oleh Andrew Juano, yang juga pernah mendapat Piala Oscar untuk kategori ‘Best Visual Effect’ dalam film LIFE OF PIE. Menggandeng sejumlah nama besar sebagai pemeran, film ini akan dipenuhi oleh nama-nama aktor besar. Mulai dari Oka Antara, lalu ada pula Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, Miller Khan hingga Edward Akbar.

Bercerita bagaimana Indonesia di masa depan. Oka Antara adalah seorang mantan marinir bakal berjuang untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. Untuk kamu yang sudah penasaran, kami tautkan videonya trailer resminya di bawah ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top