Feature

Suka Bilang Suka, Kalau Rindu Ajak Dirinya Bertemu

Bukan dia yang hanya bisa mengumbar janji sana sini. Semua orang akan setuju, jika pasangan yang baik adalah dia yang menyampaikan sesuatu tanpa mengulur waktu.

Meski keinginan ini kerap didominiasi oleh kaum hawa, agaknya laki-laki juga tentu akan suka jika ada perempuan yang bersikap demikian padanya. Memang sih katanya, cinta yang baik kadang harus dibiarkan tumbuh dengan sendirinya.

Namun bagaimana jika ternyata banyak orang yang juga menyukai dirinya? Alih-alih menunggu waktu yang katanya pas, kita bisa jadi kehilangan kesempatan untuk bisa bersama dengan dirinya.

Jangan Salah Kaprah, Tidak Ada Calon Pasangan yang Suka Berbasa-basi Tanpa Guna

Ini adalah poin pertama yang harus kamu catat. Tanpa perlu kamu jelaskan, rasa yang ada mungkin sudah membuat nyaman. Namun mencari bahan obrolan, jadi sesuatu yang sulit dipecahkan. Kamu tak harus berubah jadi seseorang yang lucu di hadapannya, tidak pula berusaha menjadi orang lain yang kamu tak bisa.

Duduklah di sampingnya, katakan apa yang sebenarnya kamu rasa. Hal ini akan jauh lebih terdengar sungguh-sungguh daripada obrolan basa-basi, yang kamu pikir manis.

Akan tetapi jika memang terpaksa, cobalah ambil jalan lain dengan menyusun basa-basi yang tak biasa. Perkaya dirimu dengan berbagai macam obrolan yang mungkin dia suka. Meski masih berada dilingkup basa-basi, setidaknya itu akan jauh lebih berguna.

Jika Memang Sedang Rindu, Ajak Dirinya Menggelar Temu

Ucapan berbentuk kerinduan, jadi sesuatu yang kerap kamu sampaikan. Mari berbenah diri, terhitung sejak hari ini jangan lagi mengulangi hal-hal yang seperti itu. Meski orang di seberang sana juga sama, merindukanmu yang kini sedang berbicara.

Tapi untuk perasaannya yang sesungguhnya, bisa jadi dia sedang menggerutu karena kamu hanya bisa bilang rindu melulu. Cobalah trik baru, dengan tiba-tiba mendatanginya ke depan pintu. Memberi isyarat ketukan karena sudah berada di depan. Niscaya dia akan heran, lalu berdecak kagum akan perbuatan remeh yang sebenarnya berarti besar.

Hal-hal seperti ini jadi gambaran akan kepribadianmu yang sesungguhnya. Bagaimana kamu mengungkapkan rasa hingga menunjukkan kerinduan dengan aksi nyata, bukan sekedar ucapan.

Saling Sayang Tentu Baik, Namun Mendeklarasikan Hubungan Adalah Sesuatu yang Diharapkan

Rasa nyaman karena sudah saling sayang tentu jadi alasan untuk menentukan pilihan. Namun bagaimana kamu akan bersikap tegas untuk menyuarakan keputusan jadi sesuatu yang kadang diharapkan.

Kalian boleh saja sudah pergi berdua, hingga makan bersama. Namun tatkala ada orang bertanya perihal hubungan kalian berdua. Rasa bingung untuk menjawab akan langsung mendera, karena memang belum ada pengakuan resmi dari salah satunya.

Baik dari kamu yang memintanya untuk menjadi pasangan, atau dari dirinya yang menerima tawaran untuk saling sayang. Sederhana memang, namun percaya atau tidak ini jadi sesuatu yang kerap diharapkan. Tapi kadang tak kita pedulikan.

Agar Tak Merasa Canggung, Bawa Dirinya Masuk Ke Dalam Lingkunganmu

Jika memang sudah cinta, rasanya tak ada alasan untuk tak membawa dirinya bertemu dengan orang-orang terdekat kita. Anggaplah ini adalah sebuah upaya yang akan membuat dirinya semakin percaya. Setelah mensahkan hubungan, pelan-pelan bawalah dirinya bertemu dengan keluargamu atau setidaknya bisa dimulai dari teman-teman dulu.

Tak hanya membuat dirinya dianggap ada, ini akan jadi latihan untuk sikap yang juga dia punya. Perlahan dia akan berubah jadi seseorang yang lebih luwes setiap kali bepergian denganmu. Karena didalam ingatanya, kini dia adalah seseorang yang sudah kamu banggakan, di hadapan orang yang tadinya tak tahu dia siapa.

Tak Perlu Khawatir Dianggap Terburu-buru, Justru Hal Semacam Inilah yang Mereka Mau

Kalau kamu cukup punya nyali, harusnya kamu tak perlu berbasa-basi. Katakan hal yang memang sesungguhnya sedang kamu inginkan. Kalimat “Aku sayang kamu” sudah saatnya diganti dengan “Aku ingin bersamamu”. Kamu mungkin bisa saja bilang sayang, namun jika tak punya keinginan untuk bersama. Lantas untuk apa?

Sebaliknya, keinginan untuk bersama yang kamu sampaikan bisa diartikan jika kamu memang sudah sayang dan ingin mencintainya lebih dalam. Buang semua keraguanmu atas hal-hal yang kamu anggap terlalu terburu-buru.

Seseorang yang memang memiliki rasa sama kuat denganmu, justru berharap kamu bisa mengetahui isi hatinya tanpa diberitahu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Pertanyaan yang Sering Kamu Dapati Saat Kamu Tak Kunjung Memiliki Pacar

Status single sebenarnya bukanlah sebuah masalah yang besar. Single adalah pilihan. Namun herannya terkadang bukan orang yang menyandang status itu yang kebingungan, malah orang yang ada di sekitarnya. Kamu yang tak kunjung memiliki pasangan, pasti kerap mendapati 10 pertanyaan ini terlontar dari mulut orang lain untukmu.

1. “Kenapa Sih Kok Tidak Mau Pacaran?”

Mereka mengajukan pertanyaan ini karena penasaran dengan alasanmu masih bertahan dengan kesendirianmu. Tapi karena kamu menjadikansingle sebagai pilihan hidup, kamu biasa-biasa saja saat mendapati pertanyaan ini dan terasa sudah sangat kebal.

2. “Ada yang Deketin Kan?”

Jika kamu memutuskan untuk menjadi seorang single, pasti kamu memiliki alasan yang kuat di belakangnya. Meski begitu orang lain pasti tetap ingin tahu, selama ini masih ada kan orang yang mendekatimu.

3. “Pernah Tidak Kamu Berpikir untuk Pacaran?”

Banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang kamu pikirkan saat kamu menjadi seorang single. Salah satunya adalah apakah kamu sendiri pernah berpikir untuk berpacaran dengan seseorang.

4. “Kamu Orang yang pemilih, Ya?”

Karena kamu tak kunjung berpacaran, akhirnya banyak orang yang memandangmu sebagai seorang yang pemilih. Padahal sebenarnya kamu hanya menunggu jodoh terbaik yang Tuhan siapkan untukmu.

5. “Bagaimana Perasaanmu Saat Melihat Teman atau Orang Lain Pacaran?”

Padahal kamu tak ada masalah dengan orang yang berpacaran di depan matamu secara langsung. Namun masih saja banyak orang mempertanyakan hal ini kepadamu.

6. “Sebenarnya Usia Berapa Sih Kamu Mau Pacaran?”

Saking gemasnya orang lain melihatmu yang betah dengan status single-mu, mereka sampai mempertanyakan hal ini padamu. Kenapa sampai kamu masih bertahan tanpa seorang pasangan dan sebenarnya mau pacaran pada usia berapa sih kamu itu.

7. “Apa Kamu Pernah Dijodohkan?”

Pasti banyak orang berpikir bahwa dengan jangka waktumu menjadi seorang single, sudah banyak teman dan keluarga yang menjodohkanmu dengan seseorang. Dan inilah yang ingin dicari tahu oleh orang tersebut, apakah kamu pernah dijodohkan atau tidak.

8. “Pernah Tidak Sih Kamu Merasakan yang Namanya Jatuh Cinta?”

Siapa tahu kamu pernah mencoba memulai menjalin hubungan, meski akhirnya gagal juga. Alasannya pun tentu beragam. Orang akan mempertanyakan mengenai hal ini saat kamu tak kunjung memiliki pasangan.

9. “Apa Kamu Tidak Ingin Pacaran?”

Ada banyak hal yang ingin kamu capai terlebih dulu. Tapi banyak orang langsung saja mempertanyakan tentang apakah kamu ingin pacaran atau tidak. Jawabannya tentu iya tapi bukan untuk saat ini.

10. “Apakah Kamu Takut untuk Memulai?”

Rasa takut pasti ada, karena kamu sudah lama bertahan dengan status single-mu. Entah apa alasan yang membuat kamu bertahan, tak ada yang tahu. Mungkin ini jugalah yang dikhawatirkan oleh orang-orang terdekatmu. Mereka takut jika ketakutanmu membuatmu terus bertahan dalam kesendirian dalam jangka waktu yang panjang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

5 Hal Lucu yang akan Kamu Rasakan Saat Berjodoh dengan Sahabat Sendiri

Jodoh, kematian dan rezeki adalah rahasia Tuhan. Kamu tak akan pernah tahu dengan siapa akhirnya kamu berjodoh. Dengan orang yang belum pernah kamu kenal atau justru dengan orang yang susah sangat kamu kenal. Ada loh pasangan yang akhirnya berjodoh dengan sahabat sendiri.

Terbiasa dengan hubungan luwes yang terasa santai dan menyenangkan. Beberapa kali, kamu mungkin akan merasa aneh. “Kok bisa ya sampai berjodoh sama sahabat sendiri?. Nah, setidaknya berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin kamu rasakan ketika nanti berjodoh dengan sahabatmu sendiri.

1. Tertawa Sendiri Saat Memandang Wajah Pasangan

Saat kamu memandang wajahnya, itu sudah mengingatkanmu tentang apa yang sudah kalian lewati bersama. Dengannya? mungkin kamu tak pernah berpikir sebelumnya bahwa kamu akan berjodoh dengan sahabatmu yang konyol itu, dan itu kerap membuatmu tertawa hanya dengan memandang wajahnya saja.

2. Sering Berantem Saat Bertemu Namun Rindu Saat Sedang Jauh

Bahkan kamu pun sering bingung dengan tingkahmu ini. Saat pasanganmu ada di sampingmu justru kamu sangat sering bertengkar. Namun saat kamu berjauhan dengannya, rasanya rindumu begitu memuncak.

3. Berniat Romantis Namun Akhirnya Jadi Ledekan

Sebagai sepasang sahabat, kamu dan dia memang tak pernah bertingkah romantis. Jadi makhlum jika setelah menikah saat kamu maupun dia ingin mencoba romantis, selalu berakhir dengan ledekan satu sama lain.

4. Tak Jaim untuk Saling “Mempermalukan”

Kalian memang saling mencintai sebagai satu pasangan, namun humoris di dalam hubunganmu dengannya memang sudah besar. Sehingga tak ada lagi rasa jaim untuk mempermalukan satu sama lain.

5. Tak Mau Saling Mengalah untuk Berbagi Sesuatu

Bisa diambil contoh, untuk hal kecil seperti nonton TV. Kamu sering berebut remote control dengannya. Tak ada salah satu dari kalian yang mau mengalah. Bisa dibilang tingkahmu dengan pasangan layaknya anak kecil.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

4 Zodiak yang Terkenal Memiliki Selera Humor Rendah, Kamu Juga Nggak Ya?

Tidak semua orang memiliki selera humor yang tinggi. Ada pula orang yang bahkan diajak bercanda saja tak bisa. Bawaannya serius terus dan tegang pada segala situasi. Nah, berdasarkan zodiak, ternyata inilah 4 zodiak yang memiliki selera humor paling rendah di antara zodiak lainnya. Zodiakmu termasuk tidak?

1. Zodiak Cancer

Cancer adalah sosok yang memiliki selera humor sangat rendah. Bahkan saat teman-temannya tertawa terbahak-bahak, mereka hanya akan diam dan bingung dengan apa yang lucu dari lelucon itu. Selera humor cancer pun tergolong garing sehingga meskipun dia sangat berusaha membuat lelucon, teman-temannya tak kaan tertawa dengan lelucon yang dibuatnya.

2. Zodiak Virgo

Virgo adalah sosok yang cerdas. Mereka cenderung teoritis dalam berpikir. Inilah alasan kenapa mereka sulit tertawa dengan lelucon orang sekitarnya yang menurutnya tak masuk akal. Mereka juga butuh waktu untuk bisa mencerna lelucon yang dibuat oleh orang-orang di sekitarnya.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang tegas. Mereka juga terkenal sangat jarang tersenyum. Bahkan banyak orang yang salah paham dan akhirnya menganggapnya sebagai sosok yang sombing. Padahal bukannya sombong, mereka hanya tak memiliki selera humor yang sama dengan orang kebanyakan.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn adalah sosok yang sangat serius. Bisa dibilang mereka adalah sosok yang kaku dan akan merasa aneh saat mendengar sebuah lelucon. Pada dasarnya capricorn memang tak menyukai hal-hal lucu yang receh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top