Video

Penampilannya biasa saja, sampai dia bernyanyi dan orang takjub!

Sekilas mungkin orang tak menganggap istimewa sosok Roland Abante ini. Pasalnya dalam video yang diunggah ke youtube ini dia menggunakan celana panjang jeans selutut dengan tanpa menggunakan baju atau kaos.

Wajah asianya, terlihat santai ketika ia menggoyangkan kaki sambil duduk di kursi kayu di rumahnya. Penampilannya makin polos dengan model rambut yang terkesan sangat ketinggalan jaman.

Namun, kondisinya berbeda ketika ia mulai bernyanyi. Khususnya pada lagu To love somebody yang populer dengan jutaan hit di youtube itu. Suaranya berat dan menggelegar, serupa dan mirip dengan Michael Bolton.

Itu bukan satu-satunya video suara Roland yang diunggah. Karena masih ada sederet lagu macam When a man loves a woman, sampai don’t stop believing yang dinyanyikannya dan muncul di youtube. Gayanya? Masih sama dan serupa. Duduk di kursi kayu di rumahnya.

Don’t judge a book by its cover. Begitu kata pepatah. Kabar terakhir, menyebut Roland akan muncul di acara Ellen Degeneres. Kita tunggu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Ardina Rasti Makan Sampai Enam Kali Sehari Setelah Tahu Dirinya Mengandung

Artis Ardina Rasti mengaku jadi lebih gemar makan setelah mengetahui dirinya sedang hamil. Dalam sehari, Rasti–sapaannya bahkan bisa makan hingga enam kali.

“Iya (hamil) alhamdulillah. Ternyata udah trimester pertama akhir. Kaget juga sih pas cek ternyata udah tiga bulan lebih,” kata Rasti di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Ia juga senang karena pada kehamilan pertama ini ia tak mengalami mual atau lelah yang berlebihan. Tapi ia tak menampik kalau kebiasaan makan sampai enam kali memang sedikit berlebihan. Rasti mengaku selama hamil berat badannya sudah naik 5 kilogram.

“Penginnya kalau lagi mau apa tuh pengin banget. Pokoknya cuma pengin daging, seafood, enggak pengin sayur sama sekali. Ini udah naik 5 kilo,” sambungnya.

Lucunya, sang suami, Arie Andika pun ikut mengidam. Rasti mengatakan, Arie kerap meminta makanan yang ia inginkan.

“Dia tiba-tiba pengin mangga muda. Itu aneh banget. Aku pulang shooting tiba-tiba dia bilang ‘aku pengin makan gurame yang di Bogor’ akhirnya kita ke Bogor buat makan itu aja. Dia kayaknya lebih banyak ngidam,” tutur Rasti.

Saat ditanya perihal jenis kelamin, Rasti mengatakan sang suami berharap anak pertamanya laki-laki. Harapannya supaya bisa menjaga adik-adiknya kelak.

“Jawabannya yang pertama pasti apa aja asal sehat. Tapi kalau suami penginnya cowok biar bisa jagain adiknya besok. Tapi apa aja, belum tahu juga sih,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Valerie Thomas Maklumi Sang Ayah yang Sering Posesif

Artis peran Valerie Thomas mengatakan kalau ayahnya, Jeremy Thomas sering berlaku posesif terhadapnya. Namun ia mengaku bisa memaklumi dan menyukai sikap ayahnya itu.

“Papaku posesif banget, tapi dia posesifnya masih tolerable, jadi aku suka. Dia posesif, tapi ya he’s my dad, it’s ok, wajar. Jadi, walaupun dia sibuk, pasti dia tiap hari telepon aku,” kata Valerie seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/7).

Dara yang sekarang tengah berkuliah di Goldsmiths University of London itu mengatakan sang ayah tak pernah memberi batasan terkait jam berapa dirinya harus pulang di malam hari. Tapi ia memilih untuk tahu dan sadar diri, apalagi di London, juga tak baik untuk perempuan keluar sampai larut malam.

“Dia posesif, tapi dia kasih aku space. Contohnya, aku dikasih kebebasan sendiri apa yang mau aku lakukan, dia selalu mantau dari jauh, telepon tiap hari. Kalau aku telepon dia baru bunyi tut.. sekali langsung dijawab,” ucap Valerie.

Valerie Thomas mengatakan bahwa ia dengan ayah dan ibunya, Ina Indayanti, menjalin komunikasi yang sangat terbuka.

“Dan, aku enggak akan pernah bohongin Papa atau Mama, karena kami deket banget. I can tell them anything, benar-benar apa aja, sampai kejelekan aku mereka tahu. Yang enggak pernah nge-judge aku ya my parents,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Taylor Swift Kembali Jadi Perbincangan Bersama ‘Girlsquad’-nya

Sempat menghapus sederet foto yang diunggahnya di Instagram, belakangan Taylor Swift justru berkumpul kembali dengan girl squad-nya. Kebersamaan Taylor dan segenap sahabatnya itu terpantau oleh kamera paparazzi setelah dua tahun berlalu. Banyak yang menduga, mereka sedang merencanakan agenda menginap bersama.

Tak lama setelah Taylor dan Gigi melintas di depan apartemen Taylor di New York, iring-iringan para bodyguard pun datang. Para pria tegap ini datang dengan satu bagasi mobil penuh tas belanjaan. Banyak yang menduga, belanjaan yang datang ini adalah kebutuhan menginap Taylor Swift dan kawan-kawannya.

Di lain sisi, tak hanya Gigi Hadid, para selebritis perempuan yang juga masuk dalam girl squad Taylor Swift diantaranya Martha Hunt, Este Haim, dan Danielle Haim. Mereka tertangkap kamera meninggalkan apartemen Taylor Swift sambil membawa kopi.

Kabar Taylor dan Gigi jadi perbincangan hangat lantaran keduanya terakhir terlihat bersama di New York pada September 2016. Meski jarang jalan-jalan bareng, Gigi tetap mengunggah ucapan selamat ultah kepada Taylor pada Desember lalu lewat Instagram. Dua tahun ini, Taylor memang amat menjauhi publisitas apa pun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top