Feature

Soal Pacar, Teman Tak Selalu Benar, Mungkin Aku Hanya Perlu Bersabar

Satu-satunya orang yang kukabari ketika aku mendapat kesenangan, tangis, hingga duka adalah kamu. Ikatan yang kita bangun sejak dulu semacam membuatku secara otomatis ingin melibatkanmu dalam setiap fase hidup yang aku jalani. Itulah mengapa setiap hari aku selalu berusaha ‘mengusikmu’ hanya karena aku merasa kita ini saling mengikat.

Aku bersyukur memilikimu. Anganku terus membumbung, bersamamulah aku menuntaskan segala cerita nantinya. Sampai di hari tua kita akan tertawa bersama, menikmati gelak tawa cucu-cucu kita, dan menghitung berapa dekade yang telah dilalui bersama. Sampai sejauh itu rasanya menyenangkan punya karib sepertimu.

Disamping itu, segala nasehat dan tutur katamu selalu kudengarkan. Seperti ibuku, kamu yang paling keras menegurku saat aku salah langkah. Kuhargai hal itu. Tapi sepertinya, kita sedang di persimpangan. Setiap teguranmu kurasa tak sama seperti dulu. Terlebih sejak aku mulai menjalin hubungan, kulihat ada rasa iri yang terbersit lewat setiap kata yang kamu utarakan.

Pertemanan Kita Itu Istimewa, Janganlah Berakhir Sia-sia Hanya Karena Ego Semata

Kita saling tahu, persahabatan ini istimewa. Kita selalu berusaha sekeras mungkin meleburkan segala ego. Tapi kini kita sedang sama-sama keras, kamu memintaku agar tak bersamanya. Segala hal kamu lontarkan agar aku melakukan manuver untuk segera meninggalkannya. Entah bagaimana caranya aku ingin mengatakan padamu, kali ini biarkan aku yang melakoni dan menuntaskan apa yang sedang aku rangkai. Maukah kamu percaya padaku?

Kita yang Terbiasa Berdua, Sejatinya Harus Sadar Kalau Kebersamaan Ini Tak Akan Berlangsung Selamanya

Ratusan hari sudah kita isi bersama-sama. Sekali lagi, meski raga terpisah, tapi kita saling terkoneksi lewat teknologi. Hal itu yang membuat kita sama-sama mengamini bahwa pertemanan ini sudah layaknya saudara.

Namun kita harus sama-sama menyadari, sedekat apa pun dan seberapa lama telah bersama, pada akhirnya akan ada titik dimana kita harus menjalani hidup masing-masing. Namun pandangan kita soal ini berbeda, kamu ingin aku bersamamu selamanya. Bukannya menolak, tapi kumohon cobalah realistis. Seberapa jauh kita sudah berusaha, pada akhirnya takdirlah yang akan menentukan sejauh mana kita bisa berjalan bersama.

Mungkin Giliranku Lebih Dulu Untuk Merangkai Kisah, Tapi Bukan Maksudku Mengucap Kata Pisah

Tiada yang bisa menebak siapa yang lebih dulu akan merangkai kisah asmara. Itu yang tengah terjadi pada kita. Semasa remaja, kita suka berangan-angan, dengan siapakah nantinya kita akan menikah. Kurasa aku sudah mulai menemukan jawabnya.

Persoalannya, kamu menilai setelah menikah maka artinya berpisah. Padahal menurutku tidak demikian. Kamu mulai menilai pasanganku sebagai satu-satunya orang yang berusaha menjauhkanmu denganku. Kamu mengira dia punya kepribadian yang sangat kontras denganku sehingga lebih baik aku meninggalkannya. Haruskah demikian?

Kumohon Kamu Mau Mengenalnya Lebih Dulu, Dia Berbeda dengan Mereka yang Sudah Jadi Masa Lalu

Diantara sekian banyak suara yang mengatakan kalau mereka mendukungku atas hubungan ini, hanya tinggal kamu yang masih keberatan dengan kehadirannya. Benarkah pintu hatimu benar-benar tertutup untuknya yang ingin mengenalmu karena dia tahu kamulah sosok yang selama ini dekat denganku? Mungkin kamu tahu riwayatku dengan sederet orang di masa laluku, pun kesakitan dan patah hati yang menjadi trauma tersendiri bagiku.

Tapi sekali lagi, izinkan aku mengenalkan dia yang sudah mengetuk pintu hatiku ini. Aku tahu kamu sedang berusaha menjagaku agar tak bertemu dengan orang yang salah. Tapi aku juga sedang berusaha membuatmu mengerti bahwa dia bukan masa laluku yang terlalu menyakitkan untuk diingat. Kalau kamu selalu berkata “Aku tahu yang terbaik untukmu,” lantas dimanakah hak bagiku untuk menentukan jalan hidupku?

Kamu dan Dia Bukan Sesuatu yang Harus Dipilih. Kamu Tetap Teman Terbaikku, Tapi Aku Juga Butuh Dia Agar Selalu Menggandengku

Kamu temanku, dia kekasihku. Kalian berdua sangat berarti bagiku. Jangan memaksaku memilih satu diantara kalian. Sebab kalian bukanlah semacam opsi yang harus dipilih. Aku tidak sedang mengadakan kompetisi. Kamu, sampai kapan pun, akan tetap jadi teman terbaikku, bahkan ketika kita sedang berkonflik dan saling menjaga jarak. Tapi di sisi lain, aku membutuhkan dia yang selalu menggandengku dalam keadaan apa pun. Kuharap kita bisa sama-sama mengerti, situasi seperti ini bukanlah sesuatu yang sama-sama kita harapkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Melody Dambakan Momongan Sembari Coba Bisnis Baru

Setelah resmi menikah dengan Hanif Fathoni pada 2018, Melody Nurramdhani Laksani eks personel JKT48 mengaku tengah mendambakan hadirnya momongan.  Pernyataan itu langsung dilontarkan sendiri oleh Melody. Penyanyi kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa keinginannya untuk memiliki momongan belum tercapai hingga saat ini.

“Ya pasti mau lah (punya momongan), cuma kan gimana yang ngasih saja,” ucap Melody seperti dikutip Viva.co.id, Jumat (22/3).

Kemudian, Melody pun mengatakan bahwa ia tidak melakukan program kehamilan ataupun menunda kehamilan. Semuanya ia pasrahkan kepada Tuhan.

“Enggak lah enggak ada nunda-nundaan (kehamilan) Segimana di kasih Allah saja,” tuturnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran tahun 1992 itu juga mengatakan bahwa pasca menikah, ia dan sang suami tertarik untuk berkarir di dunia bisnis, khususnya bisnis di bidang pertanian.

“(Bisnis) kuliner sih enak, tapi sudah banyak. Cuma kalau kita berinovasi kan kita juga enggak tahu ya, tapi kalau ada kesempatan bisnis pertanian ada mengarah ke situ juga,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Via Vallen Torehkan Prestasi di Panggung Mancanegara

Via Vallen baru saja mengharumkan nama Indonesia lewat musiknya, ia berhasil mendapatkan sebuah penghargaan di Rusia. Penghargaan tersebut didapat dari International Proffesional Musik Awards (BraVo Awards) 2019. Acara itu digelar di Moskow, Rusia. BraVo Awards adalah ajang penghargaan untuk seniman yang berkarier di Eropa dan Asia.

Via Vallen berhasil mendapatkan piala untuk Special Guest from Indonesia. Lantaran prestasinya ini, tak lupa, pedangdut yang identik dengan lagu-lagu berbahasa Jawa itu mengucap syukur. Ia berterima kasih atas kesempatan dan penghargaan yang didapatkannya.

“Aku benar-benar terkejut musikku bisa dihargai jauh dari rumah. Aku berharap semua orang di dunia bisa menikmati musikku,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Lantaran Moge, Tora Sudiro Kena Omel Sang Istri

Nama Tora Sudiro dianggap sebagai sosok aktor yang senang dengan moge alias motor gede, seperti Harley Davidson. Ia bahkan kerap melakukan touring dengan teman-temannya. Kabar terbaru, Tora ternyata baru saja membeli moge baru. Padahal sang istri, Mieke Amalia ingin membeli mobil, karena lebih dibutuhkan daripada motor tersebut.

“Soalnya disuruh beli mobil, gue beli motor. Jadi bini gue minta beli mobil agak gedean. Gue kan enggak ngerti begituan. Gue takut salah. Nah daripada gue salah, mending gue beliin motor saja,” ujar Tora seperti dikutip Viva.co.id, Jumat (22/3).

Lelaki bertato itu pun mengaku lebih memahami urusan jual beli moge ketimbang mobil. Itulah salah satu alasan mengapa dia tak mau mengganti mobil baru. Diakui Tora, Mieke pun marah.

“Tadi ngambek dikit. Enggak apa-apa lah, biasa suami istri, karena beli (mogenya) enggak bilang-bilang,” tutur komedian berusia 45 tahun itu.

Selain karena tak memberitahu sang istri, Mieke juga kesal karena harga motor Harley Davidson itu menguras kantung Tora. Hanya saja Tora maklum dengan harga moge tersebut.

“Mau tahu aja berapa, ya BMW digabung sama Harley. Motornya sekarang emang lagi mahal-mahalnya. Motor yang bisa menampung badan gue itu lagi mahal. Gue sebenarnya pernah bilang ke dia (Mieke), tapi pas dia tidur. Salah siapa enggak dengerin,” tutur Tora.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top