Sponsored Content

Soal Mantan Tak Usah Dibawa Rindu, Tugasmu Kini Adalah Bangkit dari Kesedihan Akibat Patah Hati yang Membuatmu Pilu

Patah hati memang menyedihkan, tapi berhentilah untuk membuat dirimu berlarut-larut dalam kesedihan. Kamu perlu sadar, ada banyak cara untuk menyelesaikan patah hati dengan tetap menyenangkan hati. Tak percaya? Cobalah baca tulisan ini sampai akhir yuk kawan.

Bagaimanapun, sedih ya sah-sah saja, tapi cukupkalah untuk beberapa waktu. Tak usah dibawa sampai frustasi, kawan. Tak ada untungnya juga bukan, menangisi kesedihan yang sudah berlalu? Di lain sisi, hati-hatilah bahaya patah hati dapat membuat stres hingga depresi berkepanjangan.

Nah, untukmu atau mungkin kamu mengingat seseorang yang sedang patah hati, cara-cara ini bisa dimanfaatkan untuk menggeser sejenak rasa sedih akibat patah hati, kawan.

Makan Bareng dengan Keluarga di Restoran atau Sekadar Jalan-jalan pun Tak Masalah

Jadikanlah keluarga jadi tempat yang paling nyaman, sehingga saat patah hati mendera, kamu tahu harus kemana kamu setelahnya. Terlebih, bersyukurlah kalau kamu masih dikaruniai keluarga yang lengkap, ini artinya akan selalu ada orang-orang yang akan tetap berada di sampingmu.

Kalau kamu patah hati, berkumpul dengan keluarga dan menceritakan masalahmu bisa menjadi solusi untuk menghiburmu. Coba saja, mungkin kamu juga sudah lama tak makan bareng keluarga, buatlah jadwal makan bareng keluarga di restoran atau sekadar jalan-jalan pun tak masalah.

Positifnya kamu menjadi sadar betapa penting arti keluarga bagi hidupmu. Barangkali dulu saat pacaran kamu tidak pernah punya waktu untuk keluargamu.

Lakukanlah Hal yang Tak Bisa Kamu Lakukan Selama Pacaran

Coba ingat lagi, adakah hal yang sukar kamu lakuknan selama pacaran lantaran terganjal izin pasangan? Nonton konser misalnya, atau jalan-jalan ke tempat yang pernah kamu kunjungi bersama teman-teman. Memang ada kalanya kamu harus bersyukur lho saat diizinkan merasakan putus cinta.

Sebab di titik ini, mungkin kamu jadi mengenali lagi tentang dirimu dan apa yang kamu mau. Kini kamu tak lagi sulit membagi waktu antara dirimu dan pasangan. Jadi, selagi ada waktu, lakukanlah hal-hal positif yang sudah lama memang kamu ingin lakukan

Tambah Waktu Quality Time dengan Sahabat

Bukan hanya keluarga, kamu pun pasti akan mendatangi sahabat saat kamu didera patah hati. Yup, sahabat adalah orang yang akan selalu hadir di sisimu apapun keadaannya. Kamu yang lagi patah hati coba deh menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabatmu, dijamin mereka akan melakukan segala cara untuk menghiburmu.

Kamu juga pasti kangen kan menghabiskan waktu dengan mereka? Untuk itu, coba luangkan waktumu dan buat jadwal atau agenda jalan-jalan bareng sahabat. Tapi ingat, tak usah mengingat lagi luka perpisahan dengan terus-terusan curhat selama kamu berada di dekat teman-temanmu. Cukupkan kesedihanmu di satu hari, dan ciptakan bahagiamu sendiri di esok harinya ya kawan.

Kalau Suka Nonton, Kenapa Tak Coba Lakukan Movie Marathon?

Kalau kamu penggemar drama atau film, nah wajib banget melakukan hal yang satu ini untuk meredakan sejenak pilu dan laramu akibat patah hati. Cukup datang ke bioskop dan pilihlah film yang sekiranya bisa membuatmu merasa terhibur. Mudah kan? Jangan sia-siakan waktu untuk terus meratap ya kawan. Melihat aksi aktor atau aktris favorit sekaligus cerita yang keren pasti akan membuatmu terhibur.

Olahraga di Pagi Hari atau Sempatkan Belanja Saat Waktumu Lowong

Olahraga juga efektif sekali untuk mengobati patah hatimu lho kawan. Mulai dari olahraga sederhana seperti lari di treadmill hingga yoga yang dapat menenangkan jiwamu. Ketika kamu olahraga kamu akan melepaskan hormon endorfin (hormon yang menciptakan perasaan bahagia dari otak). Selain itu tentunya olahraga membuat tubuhmu sehat dan bugar.

Nah, memunculkan atau melepaskan hormon endorfin tak hanya dengan berolahraga. Ada penelitian yang mengatakan belanja pun bisa jadi pelepas penat. Terbukti, banyak orang memilih belanja untuk melampiaskan rasa patah hatimu. Meskipun begitu kamu harus membatasi diri dalam berbelanja, jangan sampai belanjaanmu menguras kantongmu ya kawan.

Tapi, seringkali untuk melakukan kegiatan di atas, hambatannya ada di dirimu. Mulai dari alasan “mager”, “jauh”, “lelah”, kamu jadikan alasan dan akhirnya lebih suka menutup diri di kamar. Padahal, untuk mengatasi alasan tersebut, salah satu solusinya yaitu memilih kendaraan yang tepat, kawan!

Nah, kamu bisa melirik motor Address Playful dari Suzuki untuk ini. Sebagai skuter yang didedikasikan untuk pasar anak muda dengan beragam karakter dan aktivitas, SIS merancang Suzuki Address Playful dengan panel bodi yang menarik yang bisa menceriakan harimu. Jadi, mau pergi kemanapun, motor ini akan jadi teman jalan yang tepat untukmu.

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung varian ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan suasana hati yang lebih baik lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top