Feature

Aku Senang Melihat Orang Lain Senang, Aku Libra!

Zodiak Libra adalah mereka yang terlahir pada tanggal 23 September 23 – 22 Oktober. Rasi bintang berlogo timbangan ini bersebelahan arah barat dari Virgo sementara di timurnya ada Scorpio.

Kekuatan Utama Karakter Sifat Zodiak Libra:

– Pandai berdiplomasi
– Anggun
– Tenang
– Idealis
– Ramah

Kelemahan Utama Karakter Sifat Zodiak Libra:

– Dangkal
– Sering menyia-nyiakan apa yang dimiliki
– Penuh kebimbangan
– Tak bisa diandalkan

karakter libra zodiak

Libra Yang Senang Hidup Berkelompok

[sociallocker]

Libra senang berada diantara orang lain, hidup mereka melulu tentang kelompok dan pertemanan. Bangsa Libra sangat bahagia jika dikelilingi orang banyak. Sebenarnya Libra punya kecerdasan untuk bisa hidup mandiri. Namun mereka lebih memilih hidup di dalam kelompok dan tak suka sendirian.

Libra Yang Mudah Bergaul

Libra senang dengan kegembiraan, situasi baru, petualangan dan hal-hal yang tidak biasa. Dalam perjalanan hiduona mereka selalu mencari kawan sebanyaknya dengan tujuan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru. Ini mudah dilakukan mereka karena semua orang suka pada pemilik zodiak berlogo timbangan ini.

Hidup mereka selalu tentang kelompok. Libra selalu berusaha mengikat dan mendekap erat orang-orang dalam kelompoknya, karena mereka suka dengan harmoni dan kedamaian. Mereka menguasai seni menjalin hubungan, tidak hanya disoal asmara tetapi juga di urusan bisnis, pribadi dan keluarga. Menempatkan diri “dalam sepatu orang lain” adalah keahlian utama Libra jika dibandingkan zodiak yang lainnya.

Libra Sang Inisiator Bisnis

Libra tidak suka bekerja keras. Malah bisa dibilang Libra sangat pemalas jika berkaitan dengan tugas yang harus dilakukannya sendiri. Untungnya mereka punya insting tajam dalam membaca peluang bisnis dan pekerjaan yang bermanfaat untuk mereka.

Libra punya ide-ide yang tidak biasa, mampu merancang bagaimana bisnis atau pekerjaan itu akan berjalan, namun mereka butuh orang lain untuk mengerjakannya. Libra akan menjadi partner bisnis yang baik, namun mereka buruk jika hanya berbisnis sendirian.

Bangsa Libra punya potensi untuk menjadi pemimpin yang baik karena kemampuannya berdiplomasi. Namun sayangnya mereka terkadang malas bekerja keras untuk memperoleh posisi pemimpin tersebut.

Pekerjaan dan cara terbaik bagi Libra untuk memperoleh kekayaan adalah melalui hal-hal yang berkaitan dengan artistik. Misalnya pelukis, perancang, aktor, penulis naskah, komposer lagu, dan sejenisnya. Bisnis yang tepat bagi mereka adalah bisnis yang berawal dari hobi yang mereka senangi.

Libra Yang Santai

Sebenarnya Libra memiliki insting dan intuisi yang tajam, namun mereka lebih sering tidak percaya pada insting ini. Mereka memilih hidup mengalir mengikuti arus. Bagi orang lain ini akan dicap sebagai bentuk kemalasan. Bisa jadi benar, karena Libra tidak pernah ngoyo dan memaksakan diri jika menginginkan sesuatu.

Mereka juga tidak mudah marah. Satu-satunya alasan yang bisa membangkitkan emosi Libra adalah ketika mereka diperlakukan tidak adil. Karena sifatnya yang menyukai harmoni kelompok, maka keadilan adalah hal yang tak bisa ditawar. Libra bisa sangat berani ketika membela hal yang satu ini.

Libra Senang Melihat Orang Lain Senang

Zodiak satu ini terbiasa menyembunyikan perasaan mereka sendiri jika itu bisa membuat kedamaian dalam kelompoknya. Mereka juga melakukannya agar orang lain suka dengannya. Tak jarang Libra tenggelam dalam sandiwara ini dan justru lupa bagaimana sebenernya perasaan mereka yang asli. Hal ini terjadi karena mereka memilih untuk menyenangkan hati orang lain meski itu berarti menyiksa diri mereka sendiri.

Karena itu pula, Libra sering dicap sebagai orang yang bimbang. Maklum mereka selalu ingin menyenangkan semua pihak. Jika ditilik kedalam, ini terjadi karena mereka merasa insecure dan tidak percaya diri. Mereka butuh kecintaan orang lain untuk membuat diri mereka merasa nyaman.

Inilah kenapa mereka berusaha untuk bisa masuk kedalam setiap kelompok yang ada. Karena secara tak sadar mereka berusaha mengisi kekosangan kedamaian hati melalui orang-orang lain disekitar mereka. Sayangnya ini sering membuat Libra lupa akan jadi diri mereka yang sebenarnya.

Bangsa Libra adalah orang-orang yang paling sulit untuk berkata tidak atau menolak dengan bilang “maaf saya sedang sibuk”. Karena mereka ingin dan butuh untuk selalu dilihat sebagai orang yang baik hati. Secara perlahan hal ini akan memakan rasa percaya diri mereka. Rasa percaya dirinya dibangun dari kecintaan orang lain terhadap mereka. Dan ketika berkaitan dengan keputusan, mereka akan sangat lambat karena selalu ingin menyenangkan semua pihak.

Libra Secara Umum

Bangsa Libra adalah para diplomat diantara Zodiak yang lainnya. Rasa empati mereka sangat tinggi hingga bisa mengerti bagaimana perasaan orang lain. Mereka lah orang-orang yang menciptakan keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan. Mudah sekali bergaul, penuh pesona dengan selera yang sangat elegan.

Libra adalah pendengar yang baik dengan pribadi yang tenang. Mereka akan mengumpulkan orang-orang, membentuk kelompok dan mereka berencana menjadi pusat dari kelompok itu. Mereka senang mendapatkan perhatian dan pujian dari orang-orang yang dikumpulkannya tersebut. Menyenangkan orang lain adalah kerja keras yang selalu dilakukan olehnya.

Libra sangat cerdas, namun biasanya hal ini tersembunyi dibalik sifatnya yang mudah bergaul. Mereka mengekspresikan kecerdasannya melalui kreativitas terutama yang berkaitan dengan seni dan artistik. Banyak orang memandang rendah kecerdasan Libra. Orang baru tersadar bahwa Libra cerdas ketika melihat hasil buah kreativitas mereka.

Libra suka keragaman dan situasi-situasi yang berbeda. Mereka menyambut perubahan dengan senang hati. Mereka juga suka kemewahan. Banyak uang dihabiskan untuk membeli barang-barang mewah, bahkan mereka terkesan rewel dengan penampilannya jika berkaitan dengan ini.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Perempuan Libra

Perempuan Libra sangat mempesona dan menawan. Mereka ahlinya dalam hal menggoda dan merayu. Lingkungan sekitar sangat penting bagi mereka. Ajaklah mereka ke tempat-tempat istimewa nan berkelas kalau pun dengan bunga-bunga bermekaran. Perempuan Libra akan merasakan kedamaian dan akan menyukainya.

Beri mereka pujian dan katakan sejauh apa dia dihargai. Mereka akan menanggapinya dengan malu-malu dan terkesan cuek. Namun tidak perlu khawatir, perlahan-perlahan tanpa waktu yang lama mereka akan berseri-seri dengan pujian tersebut.

Sebaliknya perempuan Libra akan juga menggoda dan merayu jika ingin mendekati seseorang. Jika rayuan mereka berhasil menarik perhatian lawan jenis, tak lama kemudian mereka akan berhenti menggoda. Bukan karena mereka tidak lagi tertarik, namun karena mereka memang tergolong malas berinisiatif lebih lanjut dalam urusan cinta. Mereka mungkin butuh beberapa hari untuk menghilang ketika baru menjalin hubungan.

Jadilah pria romantis, manis yang bisa membuat mereka merasa istimewa. Hal ini penting bagi perempuan-perempuan Libra

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Laki-laki Libra

Laki-laki Libra biasanya populer diantara para perempuan karena pesona dan selera humornya. Laki-laki berzodiak timbangan ini punya kemampuan luar biasa dalam memahami perasaan wanita yang kompleks. Mereka biasanya paham hal ini dan menggunakan pesonanya untuk merayu para wanita.

Para pria Libra sering kali berkutat mencari perempuan sempurna, yang sayangnya tidak ada satu orang pun yang sempurna. Konsep sempurna yang paling dekat menurut Libra adalah perempuan yang bisa merawat mereka dan memuja mereka dengan banyak pujian. Siap-siaplah jadi perempuan pembuat keputusan karena Laki-laki Libra tidak bisa melakukannya.

Cara Menarik Perhatian Libra

Libra sangat mudah ditarik perhatiannya. Bahkan bisa jadi malah mereka yang lebih dulu tebar pesona untuk diperhatikan. Puja dan pujilah mereka. Perlakukan seperti pangeran atau seorang putri. Libra suka berbincang tentang apapun, terutama hal-hal yang berkaitan dengan mereka. Jika ingin diingat oleh mereka, tanyalah tentang hobi, ketertarikan, pekerjaan yang sedang mereka geluti. Jangan terlalu panjang berdebat, lakukan dengan santai. Bersenang-senanglah dan jadi diri sendiri, Libra menyukai hal ini. Bagian bawah punggung jadi pusat yang membuat mereka tertarik. Sentuhlah dengan lembut dan mereka akan menyukainya.

[/sociallocker]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Sekuel Thor 4 Siap Digarap Kembali oleh Taika Waititi

Thor akan kembali ke dunia Marvel. Sekuel film Thor yang ke-4 akan dibuat dan disutradarai kembali oleh Taika Waititi. Menurut The Hollywood Reporter. Taika sukses membawa film solo ketiga Thor itu meraih keuntungan hampir US$854 juta dari box office sedunia dan skor 93 persen Rotten Tomatoes pada tahun 2017.

Chris Hemsworth pun akan kembali berperan sebagai Thor. Kendati demikian, belum ada rincian lain terkait cerita dan jadwal rilisnya. Namun terakhir dalam Avengers: Endgame, Thor menyerahkan kaum Asgard pada Valkyrie di rumah baru mereka di bumi. Sementara itu, Thor ikut dalam pesawat luar angkasa bersama Guardians of the Galaxy.

Taika Waititi sendiri sukses memberi warna baru pada Thor. Pria New Zealand ini juga aktor di balik karakter Korg, raksasa batu yang lucu. Keterlibatannya lagi pada Thor 4 konon membuat proyeknya bersama Warner Bros. dalam film adaptasi manga Jepang, Akira, terganggu. Akira yang semula dijadwalkan rilis pada 2021 kabarnya harus menjeda jadwal syuting karena Taika juga mengembangkan naskah Thor 4. Sementara Chris Hemsworth baru selesai dengan film terbarunya Men in Black: International.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Statusnya sebagai Anak Farhat Abbas Buat Gusti Rayhan Sering Dibully

Gusti Rayhan mengaku tak ambil pusing dengan kelakuan ayahnya, Farhat Abbas yang baru-baru ini menghebohkan publik dengan perangnya melawan Hotman Paris. Sejak dulu, Gusti Rayhan menyebut sikap ayahnya memang membuatnya dibully di sekolah saat masih duduk di bangku SMP.

Tak mudah menjadi seorang anak dari pengacara kondang Farhat Abbas. Hal inilah yang dirasakan Gusti Rayhan, putra Farhat dari istri sirinya, Rita Tresnawati. Gusti mengaku lantaran sikap sang ayah yang sensasional, ia sering mendapat perundungan atau bully saat ia masih duduk di bangku SMP.

“Sempet (diledekin) pas kelas 7, kelas 8, dan diledekin (Farhat Abbas) itu malah bikin sensitif kalau orang-orang ngomong ‘kamu anaknya ini’ ‘kamu anak si ini’, aku lagi jalan terus dipanggil nama ayah, jadi sensitif gara-gara itu,” kata Gusti Rayhan seperti dikutip dari Suara, Rabu (17/7).

Perlakuan tak menyenangkan didapat Gusti bukan dari teman-teman sebayanya saja. Bahkan orangtua murid pun sempat memojokkan dirinya.

“‘Hey Farhat Abbas ‘gitu-gitu (ngeledeknya), ‘eh kamu anaknya ini (Farhat)’ wah pokoknya tiap aku ketemu anak lain atau orang tua selalu aja diomongin gitu. Aku cuma senyum, nggak bisa ngomong ‘nggak..nggak bukan’ juga, ya sudah, lama-lama berhenti sendiri,” jelasnya.

Sampai hari ini, ada saja yang mengaitkan dirinya dengan pengacara sensasional itu. Tapi Gusti lebih berlapang dada dan tak emosi seperti saat masih kecil dulu.

“Buat ejekan sih berhenti sendiri, kalau sekarang kaya lebih ke nanya aja orang-orang, emang benar (Farhat begitu?) Terus pernah ketemu nggak (sama Farhat), gitu-gitu,” tutup Gusti Rayhan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Perbedaan Karakter Keduanya

Raffi Ahmad memiliki asisten yang bernama Merry, ia telah bekerja lama dengan Raffi sehingga tahu beragam karakter bosnya itu. Terbaru, dalam vlog milik Raffi Ahmad, Merry tak ragu mengungkapkan karakter dari Raffi dan Nagita yang mungkin belum banyak diketahui orang tentang keduanya.

“Kalau bos Raffi itu orangnya suka nyuruh, nyuruh mulu kerjaanya. Inilah itulah saya kan tangannya cuma dua,” papar Merry. Di lain sisi, Raffi ternyata bukan sosok yang gemar belanja.

“Bos Raffi jarang belanja. Orang dia nyuruh beli power bank aja nyuruh aku tapi nggak ngasih duit. Masa pakai duit asisten,” beber Merry.

Sebaliknya, ia justru menggambarkan Nagita sebagai sosok yang sangat kontras dengan Raffi.

“Kalau mbak Gigi tuh ya ampun lelet deh dia tuh. Leletnya itu loh nggak ketulungan. Kayak bos Raffi udah selesai nih nanti aku deh yang dipanggil-panggil. Sama dia tuh suka belanja deh. Belanja mulu ke mal, tapi nggak apa-apa sih aku juga dibelanjain,” cerita Merry.

Mendengar pengakuan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya tertawa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top