Feature

Aku Pisces, Bekerja Dengan Hati Dan Rasa Empati Yang Tinggi!

Zodiak Pisces adalah mereka yang terlahir pada tanggal 19 Februari – 20 Maret. Rasi bintang berlogo ikan ini bersebelahan arah barat dari Aquarius sementara di timurnya ada Aries.

Kekuatan Utama Karakter Sifat Pisces:

– Welas Asih
– Mudah Beradaptasi
– Menerima
– Setia
– imajinatif

Kelemahan Utama Karakter Sifat Pisces:

– sensitif
– tidak tegas
– mengasihani diri sendiri
– malas
– Lari dari kenyataan

karakter pisces zodiak

Pisces Butuh Pasangan Dominan

[sociallocker]

Dalam hal kemandirian, Pisces selalu butuh pasangan yang bisa membimbing dan memberikan contoh untuknya. Zodiak berlogo ikan ini sangat mudah mengasihani diri sendiri dan akhirnya menunda-nunda pekerjaan.

Dengan orang yang tepat, mereka bisa menjadi mandiri dan kreativitas dalam dirinya akan terbuka. Namun hal ini tidak akan berlangsung dalam jangka waktu lama, mereka selalu membutuhkan orang lain untuk mengisi baterai kemandirian dalam diri mereka.

Empati Tinggi Pisces Untuk Sang Kawan

Bangsa Pisces tak pernah tanggung dalam berkawan. Mereka akan setia dan sensitif terhadap sahabatnya. Mereka bahkan bisa berempati tinggi terhadap kesulitan kawannya, memasukannya dalam hati dan ikut menderita bersamanya.

Sebenarnya ini adalah kelemahan utama zodiak ini. Mereka sangat tertarik dengan kesedihan dan masalah orang lain. Meski mereka menawarkan solusi terhadap masalah kawannya, biasanya mereka justru akan berakhir dengan sama-sama menderita bersama sang kawan tadi. Mereka bahkan akan kehilangan identitas dirinya dan tenggelam bersama kesedihan.

Karena itu yang mereka butuhkan adalah kawan yang kuat, karena pisces akan ikut menjadi kuat juga. Mereka suka petualangan, situasi baru dan kegiatan-kegiatan sosial. Berteman dengannya akan selalu ada hal menyenangkan dan biasanya akan bertahan sangat lama.

Pisces Bekerja Dengan Hati

Secara sifat Pisces tidak berbakat menjadi pepimpin atau orang penting dalam hal bisnis. Mereka terlalu sensitif dan kurang disiplin untuk menduduki posisi tersebut. Keahlian mereka adalah pada pekerjaan yang menyentuh hati orang lain seperti penulis, aktor, sastrawan, musisi dan sejenisnya.

Mereka ahli dalam hal-hal yang berkaitan dengan perasaaan dan spiritualitas. Kreativitas mereka di bidang ini biasanya mampu menginspirasi orang banyak. Sayangnya kebanyakan pemilik zodiak ini hanya mengambil jalan mudah dan kurang berusaha. Hasilnya mereka sering tidak mendapatkan ketenaran yang seharusnya mereka dapatkan dengan bakatnya tersebut.

Pisces Si Bunglon

Kepribadiannya sulit untuk dijabarkan, sangat misterius dan sulit dipahami. Karakter Pisces dibentuk oleh lingkungan mereka. Jati diri mereka dibentuk berdasarkan pengaruh lingkungan dimana mereka berada saat itu.

Mereka memperlakukan segalanya sangat ekstrim. Jika lingkungannya sedang sedih, maka Pisces akan lebih sedih. Sementara jika lingkungannya sedang bahagia, maka ia akan lebih bahagia lagi.

Pisces Dan Intuisi Paranormal

Pisces punya intuisi dan kemampuan cenayang paling kuat diantara zodiak yang lainnya. Mereka sangat percaya dengan perasaan insting mereka. Hampir selalu yang diperkirakannya tepat, ini yang membuat mereka percaya.

Kekurangannya adalah karena mereka terlalu sensitif, dan sulit sekali berkata tidak pada orang lain. Mereka sendiri tidak suka ditolak, karena itu mereka juga tidak pernah bisa menolak keinginan orang lain. Dengan menolong dan membuat orang lain merasa senang, maka Pisces juga otomatis merasa senang.

Orang-orang yang lahir dalam naungan zodiak ini agak sering dilanda kejadian kurang mengenakan. Ini terjadi bukan tanpa sebab, karena sifat zodiak Pisces yang terlalu memanjakan diri, sedikit malas dan sering salah memilih teman atau partner.

Perasaan ekstrem antara senang kemudian sedih sering menghinggapi zodiak ini. Mereka kadang melarikan diri ke hal-hal spiritual untuk menghilangkan hal ini. Di luar itu mereka butuh orang yang mampu mengendalikan emosi Pisces dan membuat diri pemilik zodiak berlogo ikan ini merasa baik.

Perjuangan tiada hentinya adalah mencari cara menyalukan kekuatan dan imajinasi mereka ke hal-hal yang positif dan produktif. Mereka harus menstabilkan emosinya terlebih dahulu untuk mencapai tahap keberhasilan ini.

Pisces Secara Umum

Zodiak ini adalah zodiak mistis, misteri dan spiritual. Mereka hidup di dua dunia, pertama di dunia nyata, kedua di dunia spiritual sesuai interpretasi mereka sendiri. Emosi mereka sangat ekstrem. Sangat baik atau sangat buruk, sangat senang atau sangat sedih. Tidak ada diantara keduanya.

Mereka punya kemampuan intuisi yang dahsyat. Selain itu sangat baik memahami orang lain, karena kemampuan metafisikanya yang mampu melihat motif seseorang.

Keterlibatan spiritual ini bisa berbelok jika sedikit salah arah. Mereka lebih mudah terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang dan sejenisnya. Ini karena mereka sering takut berhadapan dengan perubahan. Pelarian spiritual yang salah akan membawa mereka terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat. Pisces adalah pemilik zodiak paling sensitif.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Perempuan Pisces

Perempuan Pisces sangat menawan dan menarik. Mereka akan membuat laki-laki pasangannya merasa sangat laki-laki. Ini karena mereka akan bersikap membutuhkan pasangan yang bisa menjadi pemimpin dan pelindungnya.

Dengan intuisinya yang tajam, mereka bisa melihat niat tulus seorang laki-laki. Sulit untuk mengelabuinya, jadi sebaiknya jujurlah padanya.

Dia senang merawat dan memberi nasehat pada prianya. Mereka akan bertanya apakah pasangannya sudah makan, tidur cukup, mirip seperti ibu pada anaknya.

Yang dibutuhkan perempuan berzodiak ikan ini adalah laki-laki yang bisa melindunginya dan membuatnya merasa dibutuhkan dan dicintai. Mungkin dia tidak manja, tapi jangan sekali-sekali mengabaikannya.

Mendekatinya dan menjalin hubungan dengannya butuh kesabaran, simpati dan harus dengan lemah lembut. Jangan menolak permintaannya dengan cara kasar. Ia sangat romanti dan ultra feminin. Cocok untuk pria berkategori Mr.Right!

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Laki-laki Pisces

Laki-laki Pisces sangat romantis, sensitif terhadap perasaan perempuan. Laki-laki tipe ini cocok untuk wanita yang sering mengeluh “pria tidak bisa mengerti wanita, tidak sensitif!”

Masalahnya laki-laki tipe ini punya konsep romansa ideal yang disematkan di dalam kepala mereka. Mereka akhirnya akan kecewa ketika mengetahui tidak ada perempuan sempurna di luar sana. Hidup pria Pisces ada di dalam mimpi, karena itu dibutuhkan perempuan yang bisa membawanya menjejak tanah kenyataan.

Mereka punya kecenderungan salah memilih perempuan. Bukan tak mungkin mereka jatuh cinta dalam kepada perempuan-perempuan yang sudah punya pasangan bahkan suami. Mereka butuh perempuan yang bisa mendominasinya dengan cara yang lembut. Rawatlah laki-laki Pisces dan ia akan jadi milik mereka yang merawatnya.

Cara Menarik Perhatian Pisces

Bicaralah tentang hal-hal spiritual, metafisika dan hal sejenisnya yang berada di luar dunia nyata. Mereka butuh pasangan yang kuat untuk membuat diri mereka kuat. Ini karena mereka punya dua kutub emosi yang ekstreme.

Pisces suka petualangan, acara sosial dan sebenarnya apapun yang ditawarkan selama ada yang merawatnya. Buatlah mereka tertawa. Siapapun yang bisa membuatnya tertawa akan cepat menarik perhatiannya.

Jadilah orang yang sensitif , murah hati dan lembut. Buat mereka merasa nyaman dengan Anda dan buat mereka merasa baik tentang diri mereka sendiri. Telapak kaki adalah bagian favorit dan paling sensitif untuk pisces.

[/sociallocker]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Tips

Memilih Tempat Makan: Jangan Terlalu Percaya pada Foto di Instagram

Segala sesuatu bisa dicari dengan telepon genggam. Tanpa terkecuali, memilih tempat makan. Tak hanya mendengar saran dari kawan, instagram jadi salah satu media yang sering sekali dipakai untuk menentukan, “Mau makan dimana kita, Kawan?”

Selain memeriksa semua ulasan di yang netizen lain berikan, foto-foto yang berseliweran di akun resmi dari tempat makan yang ingin dikunjungi, jadi hal lain sebagai bahan pertimbangan mau makan di sana atau di tempat lain. Setelah, itu selalu ada dua kemungkinan. Puas dengan ekspektasi dari Instagram atau kecewa karena kenyataan yang didapati jauh dari perkiraan.

Ulasan dan Foto yang Dibagikan, Kadang-kadang Tak Murni Datang dari Pengunjung Tempat Makan

Jadi, usut punya usut, jika kamu cukup jeli untuk memerhatikan aktivitas di media sosial dari sebuah restoran atau tempat makan, ada beberapa akun yang kerap kali terlihat berseliweran untuk memberikan komentar. Dan yang pasti, itu komentar baik untuk tempat makan tersebut.

Kepalang percaya apa yang terlihat pada beberapa kolom ulasan, kita sering menjadikan itu sebagai acuan. Jika tempat yang sedang jadi incaran ini mungkin memang benar-benar bagus, makanannya enak, hingga fasilitasnya pun yahud. Padahal, tak selalu, loh! Kadang kala, mereka yang memberi komentar adalah orang-orang bayaran yang memang disengaja, ya walau tak semua tempat makan melakukan hal yang sama.

Filter Foto yang Ciamik, Jadi Hal Lain yang Tak Perlu Dipercayai

Jangan terlalu berharap banyak pada potret yang enak dipandang. Kecanggihan ponsel dan teknologi sering kali menipu mata. Yap, di Instagram misalnya. Beberapa sudut ruangan, hingga meja dan kursi di suatu tempat makan selalu terlihat menarik dan tertata dengan baik. Padahal kalau sudah ke tempat aslinya, yang didapati seringnnya berbeda.

Benar memang, kita ‘kan ke sana untuk makan. Bukan mempermasalahkan foto-foto bagus yang ada di akun instagram. Namun, lebih dulu diberi suguhan pemandangan yang indah-indah, otomatis memaksa kita untuk ikut berandai-andai dan membayangkan sesuatu yang apik akan ada di depan mata. Hmmm, sayangnya situasi memang sering lebih indah jika menjadi foto saja.

Karena Ekspektasi Kadang Tak Sesuai dengan Kenyataan yang Didapati

Yap, di foto mungkin taman restorannya hijau dan subur. Padahal kenyataannya, gersang dan kering kerontang. Di foto, meja dan kursinya terlihat bagus dan menawan, padahal yang didapati justru jauh dari harapan. Hal-hal remeh seperti ini kadang jadi sesuatu yang membuat diri kecewa. Apalagi jika ternyata makanannya juga tak seenak komentar para netizen yang budiman. Meski kadang lidah orang berbeda dalam mengecap rasa, tapi jangan terlalu berekspekatasi tinggi, ya!

Demi mencari tahu lebih jelas, kamu bisa melihat ulasan yang ada di akun resmi dari tempat makan tersebut saja. Coba lihat beberapa foto hasil tag, yang orang lain lakukan. Biasanya, ini lebih terlihat murni daripada yang ada di laman Instagram mereka.

Kalau Masih Ingin Percaya Ulasan di Media Sosial, Pastikan Lebih Banyak Komentar Baik daripada Buruknya

Tak ada yang salah memang dari percaya kolom komentar di media sosial. Karena biar bagaimanapun, masih banyak tempat makan yang memang mendapat komentar baik dan juga memiliki pelayanan serta suasana yang apik pula. Tinggal bagaimana kita pintar-pintar mencari tahu saja, apalagi jika belum pernah mengunjunginya sebelumnya.

Nah, untuk itu, belajarlah untuk bisa memahami dan mendeteksi dengan baik, berapa banyak komentar baik yang dibubuhkan di ulasan. Ini tak hanya tentang pelayanan saja ya, tapi lihat juga komentar atas rasa makanan yang dijajakan oleh mereka. Tempat bagus, tapi makanannya tak enak, untuk apa? Toh kamu tak akan kenyang juga ‘kan hanya dengan foto  yang terkesan instagramable?

Perkara Ini Memang Remeh, tapi Sering Berhasil Membuat Hati Kecewa

Sekilas hal ini emang tak begitu penting untuk dipikirkan. Bahkan beberapa kawan mungin bisa berkata, “Ya, kalau mau enak. Makan di tempat mahal.” Benar memang, tempat bagus tak selalu jadi jaminan untuk ukuran makanan dan pelayanan akan sesuai dengan yang kita harapkan. Tapi, bukannya tak salah juga bila mengingatkan seorang teman?

Poin penting yang ingin kami sampaikan, bukan tentang makanan enak sesuai dengan kocek yang harus dikeluarkan. Ini lebih kepada, ekspektasi-ekspekatasi kita akan tempat makan yang sering terlihat di media sosial. Terlihat enak dipandang, meski tak selalu benar. Terlihat menyajikan makanan lezat, walau kadang jauh dari kata yang diharapkan.

Mencari ulasan dari instagram sah-sah saja. Tapi jangan terlalu berharap lebih, ya!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Yuanita Christiani Siap Dilamar Secara Resmi

Setelah dilamar oleh sang kekasih baru-baru ini, pembawa acara Yuanita Christiani bersiap untuk menggelar prosesi lamaran secara resmi.

“Dalam waktu dekat, kan kemarin itu kan lamaran dari calonku ke aku pribadi. Terus bicara personal lagi dalam waktu dekat ini mau lamaran dari keluarganya calonku,” kata Yuanita seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/8/2018).

Acara lamaran ini baru akan direalisasikan sekarang ini lantaran kesibukan Yuanita dan keluarga calon suami yang tinggal di luar negeri.

“Iya sebenarnya sih pertemuan keluarga sudah sering, cuma kalau buat acara kayak resminya kan belum sempat,” ungkapnya.

Ia mengatakan, nantinya pihak calon suaminya yang akan datang ke rumah bersama keluarganya yang kemudian akan disambut oleh keluarga Yuanita.

“Kalau di tradisiku Chinesse itu harus dari pihak laki-lakinya ke rumah,” paparnya.

Namun saat ditanya kapan acara itu akan digelar, Yuanita masih memilih bungkam.

“Iya dalam waktu dekat, dalam beberapa hari ke depan ha ha ha,” ujarnya.

Sebelumnya, kekasih Yuanita Christiani yang identitasnya masih disembunyikan tampak melamar Yuanita. Proses lamaran tersebut dilaksanakan dengan suasana romantis dimana para sahabat Yuanita turut hadir dalam acara tersebut termasuk aktris Sandra Dewi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Yeslin Wang Kesepian Selama Jadi Istri Delon 

Kabar perceraian penyanyi Delon dan Yeslin Wang cukup mengejutkan. Diketahui ada satu hal yang membuat Yeslin bersikukuh mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Menurut kuasa hukumnya, selain merasa tak cocok, persoalan tak kunjung hadirnya keturunan ditengarai jadi pemicu perceraiannya dengan Delon.

“Mungkin saja ya (karena keturunan), karena tujuan berumah tangga salah satunya untuk mendapatkan anak. Kita bayangkan lah tujuh tahun menikah tidak punya anak,” kata kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/8/2018)

Di mata Yeslin, Delon dianggap tak bisa jadi suami yang diharapkannya. Ada kesenjangan atau kesepian yang dirasakan sang istri.

Mendengar keputusan sang istri yang sudah bulat, Delon pun mengaku sudah siap melepaskan Yeslin.

“Iya, kita kan ketemu. Saya, Yeslin, Delon sepakat dengan pengajuan gugatan cerai. Bahkan Delon mengatakan dia tidak pakai pengacara biar cepat urus proses perceraiannya,” ujar Oslen.

Sebelumnya Yeslin mendaftarkan gugatan cerainya atas Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 dengan nomor perkara 532/Pdt.G/2018/PN.JktBrt. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top