Feature

Aku Leo, Meski Ingin Dipuja Tapi Hangat Dalam Persahabatan!

Zodiak Leo adalah mereka yang terlahir pada tanggal 23 Juli – 22 Agustus. Rasi bintang berlogo singa ini bersebelahan arah barat dari Cancer sementara di timurnya ada Virgo.

Kekuatan Utama Karakter Sifat Zodiak Leo:

– Percaya diri
– Ambisius
– Murah Hati
– Loyal
– Pemberi semangat

Kelemahan Utama Karakter Sifat Zodiak Leo:

– Senang bermewah-mewahan
– Terlalu dominan
– Pembuat sensasi
– Keras kepala
– Sering menyia-nyiakan sesuatu

karakter leo zodiak

Leo Si Mandiri Yang Butuh Dipuja

[sociallocker]

Zodiak Leo adalah orang-orang yang sangat mandiri, namun mereka selalu butuh sesuatu untuk diatur dan butuh orang lain yang memuji, menghargai dan memuja mereka. Mereka sangat mampu menyelesaikan semua hal sendiri, namun mereka lebih menikmati jika memiliki penonton yang menyemangati tindakan mereka. Intinya bangsa Leo tidak suka sendiri.

Leo Yang Hangat Dalam Persahabatan

Orang lain selalu tertarik dengan kehidupan bangsa Leo yang penuh semangat dan jiwa mereka yang hangat. Zodiak berlogo singa ini mampu mengangkat semangat orang lain dan bisa memberi semangat ketika seseorang sedang terpuruk. Antusiame Leo selalu menarik orang lain, membuat mereka sangat mudah bergaul.

Sulit sekali untuk tidak menyukai si Leo, karena mereka biasanya bersikap adil dan berimbang. Selain itu mereka pun sangat realistis. Mereka tak pernah tenggelam dalam masa lalu, bahkan menurut mereka menggantungkan diri pada nostalgia masa lalu adalah keanehan.

Beberapa dari mereka memang terkadang terlalu memikirkan diri mereka sendiri. Tapi hal ini tidak membuat Leo terperangkap menjadi orang yang egois, ketika ada yang membutuhkan bantuan. Seringnya Leo terlalu memanjakan kawan-kawannya.

Jarang sekali mereka menyimpan dendam berlama-lama, karena aslinya mereka sangat pemaaf. Dan Leo adalah salah satu zodiak yang sangat menghargai perbedaan.

Leo Yang Selalu Ingin Mengontrol Bisnis

Urusan bisnis dan pekerjaan adalah hal yang mudah bagi Leo. Namun syaratnya mereka harus berkuasa dan mengontrol jalannya bisnis tersebut. Disinilah masalah kerap muncul di tempat kerja ketika Leo tidak dalam posisi superior dan berkuasa. Mereka sering dianggap pembangkang karena selalu haus kekuasaan.

Meski demikian biasanya Leo akan mencapai posisi puncak juga pada akhirnya. Ini karena secara natural Leo adalah seorang pemimpin. Leo cenderung menganggap setiap tempat adalah kerajaannya yang harus berada dalam kekuasaannya.

Bangsa Leo sangat mumpuni dalam berdiplomasi, dan pintar dalam mendelegasikan pekerjaan. Sebaliknya mereka sendiri sangat enggan menerima perintah dari orang lain. Antusiasme dan sifatnya yang periang membuat orang lain tidak keberatan menerima perintah dari Leo. Kerelaan orang lain ini juga didukung dari rasa adil yang diciptakan oleh Leo.

Di sisi lain Leo penuh dengan drama dan sering menunjukan kemegahan secara berlebihan. Hal ini tercermin jelas ketika bekerja dan berbisnis. Mereka menolak menjadi yang kedua. Mereka juga menolak menerima kegagalan. Untuk menunjukan keberhasilannya, sering kali mereka menunjukannya dengan penampilan yang mewah dan berlebihan.

Leo Tak Senang Jika Tak Senang

Leo suka sekali dengan hal baru dan tidak umum. Mereka tidak menyukai rutinitas, ketika bertemu hal rutin mereka akan menciptakan drama hanya untuk membuat segalanya lebih menarik. Hasilnya banyak hal yang terlalu dibuat-buat hanya untuk membuat diri mereka tetap senang.

Mereka sangat tidak senang jika mereka dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Bukan karena keadaannya itu sendiri, namun karena hal tersebut melukai harga diri mereka. Uniknya mereka selalu punya cara untuk membalik situasi yang kurang mengenakan tersebut.

Leo punya pendirian dan keras kepala terhadap pendapat mereka. Namun ketika berhadapan dengan orang lain, Leo akan mendengarkan dan menyerap pendapat orang lain tersebut karena mereka menghargai perbedaan.

Temperamen Leo bisa digambarkan sebagai anak kecil manja yang sering banyak menuntut ini itu. Keadaan ini paling parah terjadi jika Leo berada diluar kondisi dan teritori yang dikuasai oleh mereka.

Sesungguhnya Leo adalah pribadi yang sensitif. Namun mereka mampu menyembunyikan hal itu dengan baik. Mereka senang dipuja dan dipuji, karena egonya selalu ingin mendapatkan penghargaan dan pemujaan.

Seandainya orang sekitarnya tidak memberi Leo pujian dan pujaan yang cukup, Leo terlalu angkuh untuk memintanya. Pada saat itulah sifat sensitif mereka akan membuat hatinya terluka. Namun tak seorangpun akan mengetahuinya karena Leo melakukannya dalam diam.

Leo Secara Umum

Lambang singa memang sangat cocok untuk menggambarkan sifat Leo. Bangsa Leo selalu ingin punya kerajaan yang akan dirawatnya baik-baik. Kerajaan ini dibuat khusus untuk mereka sendiri sebagai rajanya. Bentuk kerajaan ini bisa beragam mulai dari pekerjaan, rumah, pasangan dan apa pun itu. Leo selalu ingin kehadirannya disadari orang lain.

Karakter Leo penuh dengan energi yang menjadi magnet untuk menarik perhatian. Orang lain tertarik pada Leo karena kecerdasan, pesona dan hal-hal besar menarik yang Leo utarakan.

Leo tak pernah ingin jadi nomor dua. Menjadi nomor satu adalah tujuan utamanya, karena mereka sangat ingin bergelimang kemewahan. Citra di depan orang lain sangat penting bagi mereka. Apapun akan dilakukan untuk menjaga citra ini.

Ketika berkonflik Leo akan melawan dengan keras dan sekuat tenaga. Namun mereka jarang menyimpan dendam berlama-lama. Mereka cenderung ingin memperbaiki dan turun tangan memperbaiki hal-hal yang dianggapnya salah. Karena itu Leo juga dikenal murah hati bagi sesama.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Perempuan Leo

Langkah pertama mendekati perempuan Leo adalah dengan memuji dan memujanya. Hubungan apapun tidak akan berhasil jika tidak diawali dengan hal tersebut. Jangan pernah melirik atau membicarakan perempuan lain ketika bersama Leo. Mereka sangat tidak suka berkompetisi dalam hal ini. Leo ingin merasa menjadi yang paling baik diantara lainnya. Namun sebaliknya, bersiaplah untuk bersaing dengan pria lain. Karena baik disengaja maupun tidak, karakter mereka yang menarik akan membuat para pria berdatangan.

Perempuan Leo akan menjadi pasangan yang baik karena banyak memberi perhatian dan mampu membuat mood pasangannya menjadi baik. Mereka sangat mendukung pasangannya dan senang mengajak berpetualang sehingga keadaan selalu menyenangkan bersamanya.

Perempuan Leo akan mendominasi setiap hubungan. Namun mereka akan tetap bertanya dan membutuhkan persetujuan dari prianya. Karena itu perempuan Leo cocok untuk para pria yang punya karakter kuat dan tidak merasa butuh menguasai kaum perempuan.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Laki-laki Leo

Laki-laki Leo mudah sekali jatuh cinta, sayangnya tak bisa bertahan lama. Ini karena fantasi kemegahan percintaan di awal hubungan, akan berubah jadi kehidupan nyata rutinitas disebuah hubungan jangka panjang. Dan mereka tidak menyukai itu.

Karena itu Leo butuh perempuan yang bisa menarik mereka tetap menjejak tanah dan realitis. Laki-laki Leo mungkin terlihat santai dan tenang diluar ketika berkaitan dengan cinta. Namun sesungguhnya mereka butuh pujian dan pujaan dari lawan jenisnya.

Leo bisa terlihat seperti raja yang kuat dan kokoh. Namun sesungguhnya Leo adalah laki-laki yang sensitif. Mereka ingin perempuan yang bisa melayani. Bukan karena diminta, namun Leo ingin si perempuan merasa ingin melayani Leo karena kehebatan dan keangungan mereka.

Mungkin terdengar egois, namun di dalam, Leo sangat lembut dan punya banyak cinta yang ingin diberikannya bagi pasangannya. Leo cocok untuk perempuan yang senang merawat pasangannya dan memberi kasih sayang secara konvensional.

Cara Menarik Perhatian Leo

Pemujaan adalah kuncinya. Puja dan pujilah mereka maka Leo akan menjadi milik anda. Leo ingin pujian ini datang sebagai uang muka sebuah hubungan, alias pujian harus datang lebih dulu. Pujilah, dan meski itu hanya pujian basa-basi, sesungguhnya Leo tidak perduli. Mereka terlalu cinta akan pujian. Tidak ada pujian yang terlalu berlebihan untuk mereka.
Leo senang dengan orang-orang berselera humor tinggi. Kemudian ajaklah ke acara-acara penting atau restoran yang menunjukan kemegahan. Gunakan pakaian yang berkelas, maka mereka akan tertarik. Mereka senang disentuh dibagian punggung dengan pijatan yang lembut.

[/sociallocker]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aktris Senior Michelle Yeoh Dapat Peran untuk Sekuel ‘Avatar’

Sekuel film Avatar tengah digarap. Para kru film masih mencari pemeran untuk melengkapi peran di dalam film tersebut. Kabar terbaru menyebutkan giliran aktris senior Michelle Yeoh yang bergabung di kisah fiksi ilmiah tersebut. Melansir The Hollywood Reporter, Yeoh mendapat berperan sebagai ilmuwan bernama Dr. Karina Mogue. Ia akan beraksi di Pandora, tempat tinggal para makhluk berwarna biru yang disebut suku Na’vi.

“Sepanjang karirnya, Michelle selalu menciptakan karakter yang unik dan mudah diingat. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Michelle untuk melakukan hal yang sama di sekuel ‘Avatar’,” kata sutradara James Cameron.

Nama Yeoh sudah diakui sebagai aktris senior Internasional. Dirinya sudah terjun di dunia perfilman sejak tahun 1984 dimana sudah sekitar 47 film dan empat serial yang dibintanginya.

Beberapa penampilan yang paling diingat adalah ketika Yeoh tampil dalam film ‘Memoirs of a Geisha’ (2005) dan ‘The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor’ (2008). Terakhir, ia berperan sebagai Eleanor Young dalam ‘Crazy Rich Asians’ (2018).

Februari lalu, Cameron membenarkan judul-judul film sekuel Avatar yang sempat bocor pada November lalu. Di antaranya ‘Avatar: The Way of Water’, ‘Avatar: The Seed Bearer’, ‘Avatar: The Tulkun Rider’ dan ‘Avatar: The Quest for Eywa’.

“Saya tak bisa mengkonfirmasi ataupun membantah. Baik, begini yang bisa saya katakan. Judul-judul itu merupakan judul yang sedang dipertimbangkan. Dan belum ada keputusan akhir yang dibuat,” ujarnya beberapa waktu lalu. Cameron memang tengah bekerja keras menyelesaikan empat sekuel ‘Avatar’ yang rilis perdana 10 tahun lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Kendati Sudah Menikah, Randy Pangalila Tak Ingin Buru-buru Punya Momongan

Pasca menikah dengan perempuan bernama Chelsey Frank, Randy Pangalila mengaku alami banyak perubahan yang lebih baik dalam hidupnya. Menurut Randy, dirinya jauh lebih banyak tersenyum setelah resmi berstatus suami.

“Saya jadi senyum terus sih jadi enak aja kerja, capek, pulang sudah ada teman baik yang menemani sampai akhir hayat,” ujar Randy seperti dikutip dari Viva.co.id, Selasa (16/4).

Tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga, Randy mengungkapkan jika ia dan Chelsey sepakat untuk menunda momongan. Hal ini lantaran kepenguruzan izin tinggal sang istri yang berstatus WNA belum tuntas.

“Kemarin gue sempat nanti dulu karena kebetulan urusan e-paspor itu enggak gampang, kedua pada saat gue ada laporan ke KBRI, gue harus berangkat, gimana kalau dia lagi isi, otomatis itu sangat bahaya buat penerbangan, itu yang bikin gue kayaknya nanti dulu deh, gue harus urus izin tinggal,” ungkapnya.

Kendati masih sibuk mengurusi masalah izin tinggal sang istri, Randy mengaku sangat mencintai Chelsey. Pasca mengalami beberapa kali kegagalan berelasi dengan perempuan, kali ini Randy merasa karakter yang dimiliki Chelsey sangat membuatnya nyaman.

“Mungkin karena memang jodoh saya dia. Gue ngerasa pas dekat sama dia karakter dia pas buat gue itu yang bikin gue mantap sama dia,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Anggun Sering Tolak Tawaran Iklan Lantaran Tak Mau Bohongi Publik

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi ternyata sangat pemilih untuk urusan iklan. Bukan bermaksud sombong, Anggun mengaku sikapnya ini karena ia tak mau membohongi publik. Pelantun Snow on the Sahara ini tegas akan menolak menjadi bintang iklan atau brand ambassador apabila tidak mengetahui atau tak menggunakan produk tersebut. Anggun menolak membohongi publik dengan mengatakan bahwa suatu produk bagus padahal ia tidak pernah menggunakan atau mencobanya.

“Apapun yang aku pilih dalam pekerjaan, entah itu jadi juri atau brand ambassador suatu produk, aku nggak mau membohongi orang dan harus selalu jujur. Aku selalu menjunjung tinggi kejujuran. Jadi, nggak mungkin tiba-tiba jadi produk manajer helm. Jadi, harus masuk akal, kalau nggak masa orang dibohongin terus. Pokoknya, nggak mau ikut berandil dalam kebohongan massal,” ungkap Anggun seperti dikutip Jawa Pos, Senin (15/4).

Padahal, banyak produk yang meminta jasanya untuk menjadi bintang iklan. Ia memberi contoh, pernah diminta jadi bintang iklan produk kopi. Tetapi, ditolaknya karena ia bukan peminum kopi.

“Misalnya, (ditawari) brand ambassador untuk produk kopi, aku minumnya teh. Tapi, katanya yang lain kan nggak tau. Aku bilang, ‘tapi kan aku tahu’,” papar Anggun.

Selain pernah memakai atau merasakan, Anggun juga mau diasosiasikan dengan produk tertentu apabila benar-benar tahu manfaat dari produk tersebut. Ia mencontohkan pernah jadi bintang iklan produk susu karena tahu manfaat susu tersebut dan ingin meningkatkan minat orang Indonesia untuk meminum susu.

“Jadi, ada misinya (saat menerima tawaran iklan), bukan untuk uang,” tegas Anggun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top