Feature

Aku Leo, Meski Ingin Dipuja Tapi Hangat Dalam Persahabatan!

Zodiak Leo adalah mereka yang terlahir pada tanggal 23 Juli – 22 Agustus. Rasi bintang berlogo singa ini bersebelahan arah barat dari Cancer sementara di timurnya ada Virgo.

Kekuatan Utama Karakter Sifat Zodiak Leo:

– Percaya diri
– Ambisius
– Murah Hati
– Loyal
– Pemberi semangat

Kelemahan Utama Karakter Sifat Zodiak Leo:

– Senang bermewah-mewahan
– Terlalu dominan
– Pembuat sensasi
– Keras kepala
– Sering menyia-nyiakan sesuatu

karakter leo zodiak

Leo Si Mandiri Yang Butuh Dipuja

[sociallocker]

Zodiak Leo adalah orang-orang yang sangat mandiri, namun mereka selalu butuh sesuatu untuk diatur dan butuh orang lain yang memuji, menghargai dan memuja mereka. Mereka sangat mampu menyelesaikan semua hal sendiri, namun mereka lebih menikmati jika memiliki penonton yang menyemangati tindakan mereka. Intinya bangsa Leo tidak suka sendiri.

Leo Yang Hangat Dalam Persahabatan

Orang lain selalu tertarik dengan kehidupan bangsa Leo yang penuh semangat dan jiwa mereka yang hangat. Zodiak berlogo singa ini mampu mengangkat semangat orang lain dan bisa memberi semangat ketika seseorang sedang terpuruk. Antusiame Leo selalu menarik orang lain, membuat mereka sangat mudah bergaul.

Sulit sekali untuk tidak menyukai si Leo, karena mereka biasanya bersikap adil dan berimbang. Selain itu mereka pun sangat realistis. Mereka tak pernah tenggelam dalam masa lalu, bahkan menurut mereka menggantungkan diri pada nostalgia masa lalu adalah keanehan.

Beberapa dari mereka memang terkadang terlalu memikirkan diri mereka sendiri. Tapi hal ini tidak membuat Leo terperangkap menjadi orang yang egois, ketika ada yang membutuhkan bantuan. Seringnya Leo terlalu memanjakan kawan-kawannya.

Jarang sekali mereka menyimpan dendam berlama-lama, karena aslinya mereka sangat pemaaf. Dan Leo adalah salah satu zodiak yang sangat menghargai perbedaan.

Leo Yang Selalu Ingin Mengontrol Bisnis

Urusan bisnis dan pekerjaan adalah hal yang mudah bagi Leo. Namun syaratnya mereka harus berkuasa dan mengontrol jalannya bisnis tersebut. Disinilah masalah kerap muncul di tempat kerja ketika Leo tidak dalam posisi superior dan berkuasa. Mereka sering dianggap pembangkang karena selalu haus kekuasaan.

Meski demikian biasanya Leo akan mencapai posisi puncak juga pada akhirnya. Ini karena secara natural Leo adalah seorang pemimpin. Leo cenderung menganggap setiap tempat adalah kerajaannya yang harus berada dalam kekuasaannya.

Bangsa Leo sangat mumpuni dalam berdiplomasi, dan pintar dalam mendelegasikan pekerjaan. Sebaliknya mereka sendiri sangat enggan menerima perintah dari orang lain. Antusiasme dan sifatnya yang periang membuat orang lain tidak keberatan menerima perintah dari Leo. Kerelaan orang lain ini juga didukung dari rasa adil yang diciptakan oleh Leo.

Di sisi lain Leo penuh dengan drama dan sering menunjukan kemegahan secara berlebihan. Hal ini tercermin jelas ketika bekerja dan berbisnis. Mereka menolak menjadi yang kedua. Mereka juga menolak menerima kegagalan. Untuk menunjukan keberhasilannya, sering kali mereka menunjukannya dengan penampilan yang mewah dan berlebihan.

Leo Tak Senang Jika Tak Senang

Leo suka sekali dengan hal baru dan tidak umum. Mereka tidak menyukai rutinitas, ketika bertemu hal rutin mereka akan menciptakan drama hanya untuk membuat segalanya lebih menarik. Hasilnya banyak hal yang terlalu dibuat-buat hanya untuk membuat diri mereka tetap senang.

Mereka sangat tidak senang jika mereka dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Bukan karena keadaannya itu sendiri, namun karena hal tersebut melukai harga diri mereka. Uniknya mereka selalu punya cara untuk membalik situasi yang kurang mengenakan tersebut.

Leo punya pendirian dan keras kepala terhadap pendapat mereka. Namun ketika berhadapan dengan orang lain, Leo akan mendengarkan dan menyerap pendapat orang lain tersebut karena mereka menghargai perbedaan.

Temperamen Leo bisa digambarkan sebagai anak kecil manja yang sering banyak menuntut ini itu. Keadaan ini paling parah terjadi jika Leo berada diluar kondisi dan teritori yang dikuasai oleh mereka.

Sesungguhnya Leo adalah pribadi yang sensitif. Namun mereka mampu menyembunyikan hal itu dengan baik. Mereka senang dipuja dan dipuji, karena egonya selalu ingin mendapatkan penghargaan dan pemujaan.

Seandainya orang sekitarnya tidak memberi Leo pujian dan pujaan yang cukup, Leo terlalu angkuh untuk memintanya. Pada saat itulah sifat sensitif mereka akan membuat hatinya terluka. Namun tak seorangpun akan mengetahuinya karena Leo melakukannya dalam diam.

Leo Secara Umum

Lambang singa memang sangat cocok untuk menggambarkan sifat Leo. Bangsa Leo selalu ingin punya kerajaan yang akan dirawatnya baik-baik. Kerajaan ini dibuat khusus untuk mereka sendiri sebagai rajanya. Bentuk kerajaan ini bisa beragam mulai dari pekerjaan, rumah, pasangan dan apa pun itu. Leo selalu ingin kehadirannya disadari orang lain.

Karakter Leo penuh dengan energi yang menjadi magnet untuk menarik perhatian. Orang lain tertarik pada Leo karena kecerdasan, pesona dan hal-hal besar menarik yang Leo utarakan.

Leo tak pernah ingin jadi nomor dua. Menjadi nomor satu adalah tujuan utamanya, karena mereka sangat ingin bergelimang kemewahan. Citra di depan orang lain sangat penting bagi mereka. Apapun akan dilakukan untuk menjaga citra ini.

Ketika berkonflik Leo akan melawan dengan keras dan sekuat tenaga. Namun mereka jarang menyimpan dendam berlama-lama. Mereka cenderung ingin memperbaiki dan turun tangan memperbaiki hal-hal yang dianggapnya salah. Karena itu Leo juga dikenal murah hati bagi sesama.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Perempuan Leo

Langkah pertama mendekati perempuan Leo adalah dengan memuji dan memujanya. Hubungan apapun tidak akan berhasil jika tidak diawali dengan hal tersebut. Jangan pernah melirik atau membicarakan perempuan lain ketika bersama Leo. Mereka sangat tidak suka berkompetisi dalam hal ini. Leo ingin merasa menjadi yang paling baik diantara lainnya. Namun sebaliknya, bersiaplah untuk bersaing dengan pria lain. Karena baik disengaja maupun tidak, karakter mereka yang menarik akan membuat para pria berdatangan.

Perempuan Leo akan menjadi pasangan yang baik karena banyak memberi perhatian dan mampu membuat mood pasangannya menjadi baik. Mereka sangat mendukung pasangannya dan senang mengajak berpetualang sehingga keadaan selalu menyenangkan bersamanya.

Perempuan Leo akan mendominasi setiap hubungan. Namun mereka akan tetap bertanya dan membutuhkan persetujuan dari prianya. Karena itu perempuan Leo cocok untuk para pria yang punya karakter kuat dan tidak merasa butuh menguasai kaum perempuan.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Laki-laki Leo

Laki-laki Leo mudah sekali jatuh cinta, sayangnya tak bisa bertahan lama. Ini karena fantasi kemegahan percintaan di awal hubungan, akan berubah jadi kehidupan nyata rutinitas disebuah hubungan jangka panjang. Dan mereka tidak menyukai itu.

Karena itu Leo butuh perempuan yang bisa menarik mereka tetap menjejak tanah dan realitis. Laki-laki Leo mungkin terlihat santai dan tenang diluar ketika berkaitan dengan cinta. Namun sesungguhnya mereka butuh pujian dan pujaan dari lawan jenisnya.

Leo bisa terlihat seperti raja yang kuat dan kokoh. Namun sesungguhnya Leo adalah laki-laki yang sensitif. Mereka ingin perempuan yang bisa melayani. Bukan karena diminta, namun Leo ingin si perempuan merasa ingin melayani Leo karena kehebatan dan keangungan mereka.

Mungkin terdengar egois, namun di dalam, Leo sangat lembut dan punya banyak cinta yang ingin diberikannya bagi pasangannya. Leo cocok untuk perempuan yang senang merawat pasangannya dan memberi kasih sayang secara konvensional.

Cara Menarik Perhatian Leo

Pemujaan adalah kuncinya. Puja dan pujilah mereka maka Leo akan menjadi milik anda. Leo ingin pujian ini datang sebagai uang muka sebuah hubungan, alias pujian harus datang lebih dulu. Pujilah, dan meski itu hanya pujian basa-basi, sesungguhnya Leo tidak perduli. Mereka terlalu cinta akan pujian. Tidak ada pujian yang terlalu berlebihan untuk mereka.
Leo senang dengan orang-orang berselera humor tinggi. Kemudian ajaklah ke acara-acara penting atau restoran yang menunjukan kemegahan. Gunakan pakaian yang berkelas, maka mereka akan tertarik. Mereka senang disentuh dibagian punggung dengan pijatan yang lembut.

[/sociallocker]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Lagu Agnez-Mo Dijual dengan Sistem Pre-sale di Amerika, Seminggu Kemudian Baru Dirilis

Lagu kolaborasi penyanyi Agnez Mo dengan Chris Brown bertajuk Overdose sudah dijual lebih dahulu dengan sistem pre-sale di Amerika Serikat pada 20 Juli 2018. Namun lagunya sendiri baru akan dirilis seminggu kemudian.

“Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu pre-sale atau pre-save-nya di semua digital platform. Lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu,” kata Agnez seperti dikutip kompas.com, Jumat (20/7/2018).

Namun Agnez menjamin lagu “Overdose” diluncurkan lebih dulu di Indonesia, sebelum dilepas di Amerika. Peluncuran single duet keduanya itu tidak serta-merta diiringi peluncuran video musiknya. Ia pun mengungkapkan alasannya tersendiri.

“Enggak, video klipnya setelah itu. Masa semuanya langsung? Sayang… biar ada prosesnya,” paparnya.

Sebelumnya Agnez telah mengumumkan judul lagu terbarunya bersama Chris Brown tepat di hari ulang tahunnya pada 1 Juli 2018 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Ini Dia Penampakan Luna Maya sebagai Suzanna

Sosok Suzanna sebagai ratu horor Indonesia memang belum tergantikan. Belum ada aktris yang mampu menandingi kepiawaiannya dalam berakting. Dan di tengah maraknya produksi film horor, Soraya Intercine Films, kabarnya akan membuat remake film lama Suzanna. Kali ini, sutradara Anggy Umbara dipercaya untuk memegang proyek ini.

Hasil gambar untuk luna maya suzanna

Menariknya, terkait pemeran paling pas yang akan memerankan sosok Suzanna, ternyata di ranah dunia maya sudah tersebar foto Suzanna ‘modern’ yang diperankan oleh Luna Maya.

Foto-foto Luna sebagai Suzanna pun mulai ramai diperbincangkan. Ini berawal dari foto Suzanna dengan kerudung, para warganet dibuat terpukau dengan make-up hebat yang sanggup membuat Luna mirip Suzanna.

Dua tahun lalu, atau tepatnya pada Hari Perfilman Nasional 2016, Anggy Umbara sebenarnya pernah menuturkan bahwa dirinya akan membuat film Suzanna. Namun saat itu ia belum bisa membocorkan apa judul film dan siapa pemeran utamanya.

Terbaru, lewat akun Twitternya, Soraya akhirnya mengumumkan bahwa film yang akan di-remake adalah ‘Bernafas dalam Kubur’. Film ini merupakan remake dari film tahun 1970 yang berjudul ‘Bernafas dalam Lumpur’.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Tentang Jargon “Syantik”, Syahrini Disindir Anji

Setelah lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah sukses dan viral di tengah-tengah masyarakat kita. Syahrini memang terlihat sempat mengutarakan kekesalannya soal jargon “Syantik” yang dipakai pada lagu yang didendangkan oleh Siti Badriah tersebut.

Setelah penyataannya dengan sang adik yang juga menjadi managernya beberapa waktu lalu, banyak netizen yang juga turut serta memberi tanggapan. Ada yang pro tapi tak sedikit juga ada yang kontra. Sejalan dengan itu, dikutip dari viva.co.id, Musisi Anji juga turut serta untuk memberi tanggapannya pada persoalan tersebut.

“Saya sangat respect sama dia (Syahrini) dengan caranya menciptakan jargon-jargon, dan dia bisa menciptakan tren-tren yang buat saya mungkin buat sebagian orang aneh, tetapi akhirnya diikutin semua orang. Tapi khusus untuk lagu ‘Lagi Syantik’ ini, saya rasa Syahrini harus lebih detail,” tutur Anji, pada salah satu kesempatan di kawasan Kemang, Rabu, 19 Juli 2018 lalu.

Sumber : instagram.com/duniamanji

Suami dari Wina Thalia ini juga menilai, bahwa tak seharusnya Syahrini mengklaim atau bahkan mematenkan sebuah kata yang sejatinya sudah banyak dipakai oleh orang-orang.

“Tapi Syahrini juga bilang kan, Anda jangan julid, saya bukannya julid sih. Tapi dari pihak yang ngarang lagu saja katanya itu terinspirasi dari Mimi Peri. Terus saya lihat di YouTube kan menjadi trending, ada yang komen ‘nenek gue dari tahun 80an sudah tahu kata-kata syantik’,” lanjut Anji.

Anji juga menerangkan bahwa, untuk mematenkan sesuatu. Ada banyak kriteria yang dibutuhkan, tak boleh asal-asalan. Selanjutnya, ia juga berkata “Saya pernah nulis juga di twitter, ‘ngeri juga ya dengan kata-kata itu terus diakuin sebagai kata-kata seseorang’. Kata syantik itu sebenarnya biasa, saya juga mendengar kata syantik itu sejak lama. Jadi buat saya kurang cocok saja Syahrini bilang begitu”.

Persoalan jargon ini memang cukup menarik perhatian dari masyarakat. Karena selain lagunya yang mendadak viral, Syahrini berpendapat bahwa Siti Badriah tak terlebih dahulu meminta izin kepadanya, ketika hendak menyematkan kalimat “Syantik” pada judul single terbarunya tersebut. Meski pada kenyataannya, menurut sang pengarang lagu. Beliau justru terispirasi dari sosok Mimi Peri di laman sosial media Instagram yang juga kerap memakai kata “Syantik” untuk menggambarkan dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top