Trending

Setelah Film “Milly dan Mamet”, Ernest Prakasa Bakalan Buat Film soal Body Shaming

Sukses dengan tiga film besutannya, tahun ini Ernest Prakasa kembali melahirkan karya terbarunya. Diadaptasi dari kisah “Ada Apa dengan Cinta”, film “Milly dan Mamet” konon dijadwalkan tayang pada akhir Desember 2018 mendatang.

Nah, bersamaan dengan acara konferensi pers untuk film tersebut. Sang sutradara Ernest, berbagai cerita jika setelah ini, sudah ada karya lain yang tengah ia persiapkan untuk tahun depan. Diadaptasi dari sebuah buku, suami dari Meira ini bercerita tema yang akan ia angkat dalam filmnya tersebut adalah tentang body shaming. Yaitu Body sebuah tindakan atau perbuatan yang mencela atau berkomentar mengenai bentuk tubuh seseorang.

“Topiknya menurut gue sangat relevan saat ini, yaitu body shaming di media sosial,” kata Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). Ayah dari Snow dan Sky itu, bilang bahwa menjadi seorang perempuan bukanlah perkara mudah. Karena, setiap perempuan kerap dituntut untuk selalu terlihat sempurna. Terlebih lagi, untuk urusan penampilannya.

“Cerita tentang betapa beratnya jadi perempuan, tuntutan untuk menjadi sempurna. Kulitnya putih, rambutnya panjang, body-nya kayak Kim Kardashian. Berat banget jadi cewek,” kata Ernest bercerita.

Lebih lanjut, Ernest mengatakan bahwa, niat ini datang dari pemikiran anak perempuannya yakni Snow.  “Gue punya anak perempuan, punya konsepsi yang salah tentang fisiknya sendiri. Itu yang akan gue jadikan film,” tutupnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Christian Bautista Resmi Nikahi Kat Ramnani di Bali

Telah bertunangan pada Oktober 2017 lalu, akhirnya Christian Bautista resmi mempersunting pujaan hatinya. Dilangsungkan secara tertutup pada Minggu, 18 November 2018 di Tirtha Bridal – Uluwati, Bali, gelaran pesta pernikahan tersebut dihadiri beberapa keluarga dan kerabat dekat. Beberapa artis dari Filipina pun terlihat datang ke Bali, termaksud seleb Indonesia sepertia pasangan BCL-Ashraf Sinclair.

Perjalanan cinta Christian Bautista dan Kat Ramnani, konon bisa dibilang cukup cepat. Keduanya saling mengenal di Amerika pada 2016. Setelah menjalin hubunan kurang lebih satu tahun, Christian melamar Kat di Italia pada 2017. Kini di penghujung 2018, keduanya telah resmi menyandang status suami-istri.

Sumber : https://www.instagram.com/patdy11/

Perempuan pilihan penyanyi asal Filipini ini adalah seorang wanita asli Filipina. Diketahui pula, bahwa Kat menempuh pendidikan di Amerika dan telah pindah ke Amerika sejak tahun 2002. Sebelumnya Ia berkuliah di Santa Clara University, California dan bukan seorang seleberiti melainkan sarjana lulusan Business Marketing & Communication.

Sumber : https://www.instagram.com/patdy11/

Tinggal di Silicon Valley, Kat juga pernah berkarir di Google. Bahkan dirinya pernah menjabat Community Manager, juga pernah bekerja di Apple dan Facebook. Mereka saling kenal ketika Christian sedang berada di Amerika. Terbilang jarang pulang ke Filipina, ternyata Kat tak tahu jika ia sedang berkenalan dengan seorang seleb. Hingga akhirnya, keduanya pun menjalin hubungan seperti biasa hingga kini sudah sah menikah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Artis Indonesia Bergigi Gingsul yang Manisnya Tiada Tara

Kamu pasti pernah menemui orang yang bergigi gingsul bukan? Bagaimana menurutmu tampilan mereka? Orang yang memiliki gigi gingsul cenderung memiliki senyuman yang manis dan tidak membosankan untuk dipandang mata. Namun hal ini belum tentu terjadi pada orang yang bergigi gingsul karena adanya maloklasi gigi. Yang pasti buat kamu yang terlahir dengan gigi gingsul, rasanya kamu perlu bersyukur.

Nah, untuk bisa melihat lebih jelas jika para pemilik gigi gingsul adalah orang-orang yang punya penampilan menarik, Berikut adalah 7 artis bergigi gingsul yang tak perlu diragukan juga tentang betapa manis senyuman mereka.

1. Chelsea Olivia

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Artis yang satu ini merupakan istri dari Glenn Alinskie yang memiliki profesi sama dengannya. Kini keluarga bahagia ini pun sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang tak kalah cantiknya dengan sang ibunda.

2. Irish Bella

Sumber : https://www.instagram.com/_irishbella_/

Irish Bella merupakan artis yang kini dikabarkan dekat dengan aktor tampan Giogino Abraham. Kamu pasti tak bisa mengelak bahwa senyuman Irish Bella merupakan salah satu senyuman termanis yang pernah ada.

3. Marcella Daryanani

Sumber : https://www.instagram.com/marcelladaryanani/

Artis cantik bernama Marcella Daryanani ini juga memiliki gigi gingsul loh. Gigi gingsulnya itu yang membuat senyumannya semakin manis untuk dipandang.

4. Masayu Clara

Sumber : https://www.instagram.com/masayuclara/

Siapa yang belum kenal dengan Masayu Clara. Perempuan cantik ini adalah seorang artis yang cukup terkenal dan memiliki senyuman yang mampu bikin hatimu meleleh seketika.

5. Anisa Rahma

Sumber : https://www.instagram.com/anisarahma_12/

Kalau yang satu ini adalah mantan personil girl band Cherrybelle. Dia memiliki gigi gingsul yang membuat senyumannya semakin memesona. Kamu juga pasti terpesona kan oleh senyuman manisnya?

6. Nabilah Ratna Ayu

Sumber : https://www.instagram.com/nabila.jkt48/

Nabillah Ratna Ayu merupakan mantan personil JKT48. Dia memiliki gigi gingsul yang mampu membuat senyumannya lebih manis. Makhlum saja jika banyak fans laki-laki yang tergila-gila pada senyum manisnya.

7. Gita Gutawa

Sumber : https://www.instagram.com/gitagut/

Tak hanya bersuara merdu, artis yang satu ini juga termasuk salah satu artis Indonesia yang memiliki otak cerdas. Tak hanya itu, manis parasnya juga tak bisa terelakkan lagi. Dia memiliki gigi gingsul yang membuat senyumannya terlihat lebih manis dibanding yang lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Akankah Kamu Tetap Memberi Dukungan Saat Pasanganmu Kehilangan Pekerjaan?

Roda kehidupan pasti berputar. Kadang kamu bisa berada di atas, atau kadang saat sedang berada di bawah, kondisi tersebut jadi membuatmu terpuruk. Dan situasi semacam ini tak hanya terjadi padamu, tapi juga pada orang yang kamu kasihi.

Tak sedikit orang di luar sana, dimana saat mereka sedang terpuruk karena pekerjaan, justru ditinggalkan oleh pasangan. Padahal, sosok pasangan sedang dibutuhkan demi memberinya dorongan semangat dan tempatnya bersandar. Kalau kamu berada di posisi semacam ini, kira-kira apa yang akan kamu lakukan?

Akankah Kamu Tetap Menjadi Pasangan yang Senantiasa Suportif?

Begini, dalam hati kecilnya pasti pasanganmu merasa kecil hati dan malu denganmu karena statusnya yang berubah jadi karyawan atau pegawai namun kini tak punya pekerjaan. Kamu sendiri kalau berada di posisinya, jelas malu, kan? Jadi pasangan yang selalu dan konsisten suportif bukanlah hal yang mudah.

Sebab inilah momen dimana seharusnya kamu bisa menunjukkan kesetiaanmu padanya. Menjalin relasi bak dua atlet di dalam satu tim, dimana suatu waktu kamu pun perlu mengangkat teman satu timmu agar bangkit kembali.

Akankah Kamu Memilih untuk Ngambek Seharian atau Justru Mendengarkan Setiap Keluh Kesahnya?

Menghadapi situasi dimana pasangan kehilangan pekerjaan memang tak mudah. Emosimu pun akan ikut naik turun. Tapi bukan berarti kamu justru ngambek seharian padanya dan enggan mendengarkan keluh kesahnya. Bagaimanapun, temuilah pasanganmu. Jadilah teman bicara untuknya dan berikan ia waktu untuk menjelaskan semuanya padamu. Kalau memang kehilangan pekerjaan adalah sesuatu yang diluar kendalinya, maka ngambekmu justru dirasa kekanak-kanakan lho kawan.

Di Momen Semacam ini, Akankah Kamu Tak Keberatan untuk Menyenangkan Hatinya Sejenak?

Dibandingkan merasa sebal dan mengingatkan pasangan Anda bahwa mereka tidak berkontribusi secara finansial, beri mereka sedikit keluangan. Coba ajak dia ke tempat favoritnya atau masak makanan kesukaannya. Bukankah jauh lebih baik mencoba kreatif dan tunjukkan kalau kamu tetap ada untuk mereka. Pekerjaan atau tidak ada pekerjaan, pasanganmu tetap butuh diberi kasih sayang.

Mungkin Untuk Sementara, Ini Saatnya Kamu Merencanakan Keuanganmu

Karena kini kondisinya pasanganmu sedang tak berpenghasilan untuk beberap waktu ke depan, maka jalan satu-satunya tentu mengandalkan penghasilanmu. Karenanya, rencanakan keuangan dengan bijaksana bersama-sama agar kamu dan pasangan tak semakin pusing. Mungkin untuk beberapa saat kurangi budget belanja bulanan, mungkin memutuskan langganan tv kabel dan gym sementara waktu.

Jangan Jadi Pasangan yang Tak Sabaran dan Tak Memberikannya Waktu

Mencari pekerjaan yang cocok tidak akan terjadi dalam sekejap. Mungkin hal ini akan memakan waktu yang tidak sebentar lho kawan. Karenanya, dibanding memaksa mereka melakukan sesuatu yang tidak dirasa sreg dan cocok, bukankah lebih baik membiarkan pasanganmu mencarinya dengan perlahan. Entah dia bisa mencoba bekerja paruh waktu untuk sementara juga tidak apa-apa. Ia tetap butuh dukunganmu bagaimanapun kondisinya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top