Sponsored Content

Setelah Fase Jenuh, Ada Masa yang Kan Membuatmu Merasa “Terlahir Kembali”

Merasa stagnan akan apa yang sedang dijalani, jenuh dengan kehidupan sendiri. Sampai aktivitas sehari-hari yang semakin terasa berat untuk dilalui. Ditambah dengan kehidupan kawan lain yang pelan-pelan jadi perbandingan. Lama-lama apa yang dimiliki, terasa tak ada apa-apanya.

Perasaan-perasaan seperti ini sering datang tanpa kita ketahui, alasannya jelas karena titik jenuh yang mungkin kian terasa. Tapi salah dalam menyikapinya bisa menjadikan kita salah arah. Kalau perasaan ini sedang kamu alami, mari segera temukan dirimu yang baru, lewat beberapa hal yang mungkin bisa membuatmu merasa terlahir kembali.

Coba Ubah Pandanganmu dan Lakukan Hal-hal Baru

Percaya atau tidak, setiap tempat selalu berhasil untuk menciptakan pemahaman baru yang juga berbeda. Ambil contoh misalnya, di Jakarta suara klakson dan kendaraan bising mungkin jadi sesuatu yang biasa, tapi di Jogja hal seperti ini mungkin tak akan kamu temukan. Menyempatkan diri untuk pergi ke tempat baru, akan terasa menyenangkan dan membantumu membuka mata akan hal-hal yang berbeda tentang isi dunia. Barangkali setelah itu, kamu kan menemukan solusi dari perkara hidup yang selama ini membebani.

Singkirkan Hal-hal Tak Berguna dengan Mulai Berolahraga

Dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli, kamar atau ruangan yang tertata rapi. Akan memudahkan seseorang untuk berpikir jernih, ketika ingin mencari solusi. Jadi tak ada salahnya, jika kamu mulai bergerak untuk membersihkan kamar dan segala perabotan yang tak lagi terpakai.

Jika hal itu masih terasa kurang mempan, untuk  pikiran yang lebih rileks. Berolahraga bisa jadi kegiatan lain yang bisa dijadikan pilihan. Sebab tubuh yang sehat, akan membantumu lebih baik dalam berpikir. Setelah itu, belajarlah untuk mencari solusi dan tujuan hidup yang sedang kau ingini.

Tantang Diri untuk Melakoni Hal yang Selama Ini Ditakuti

Selama ini, kamu mungkin takut ketinggian, tak suka makanan pedas, atau hingga selalu berupaya menghindari hal-hal yang kamu takuti. Lawan ketakutanmu dengan mulai membuka diri pada hal-hal yang belum pernah dilakoni selama ini.

Keberhasilan kita dalam menaklukkan ketakutan, akan membantu kita untuk menngatasi rasa takut dan kejenuhan yang terjadi dalam hidup. Kita tahu, apa yang akan membantu diri dan punya energi baru untuk menyelesaikan semua kesulitan yang selama ini dirasakan.

Ubah Penampilan Demi Kesan “Terlahir Kembali” yang Menawan

Merubah penampilan jadi sesuatu yang perlu, sebab pilihan ini akan membantu kita untuk menemukan rasa percaya diri yang lebih besar dari sebelumnya. Sejalan dengan penampilan barumu, kamu bisa menggaet Suzuki Smash FI sebagai tunggangan untuk menjalani hari baru.

Dikenal daengan sebutan yang Si Gesit Irit, Suzuki Smash FI kini ‘Terlahir Kembali’ dengan penampilan yang jauh lebih mumpuni. Dengan mengusung tagline yang baru “Tarikannya Dahsyat”, roda dua legendaris ini datang dengan tetap mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Menyasar kamu yang sudah berusia dewasa, dan sedang ingin mencari inovasi baru dari sesuatu yang selama ini terasa monoton. Kendaraan roda dua ini siap menemanimu mencari solusi dari persoalan hidup yang sedang dijalani. Kepuasan berkendara, denngan kehematan biaya dan kemudahan dalam hal perawatan, jadi sesuatu yang tak perlu diragukan.

Mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dengan paduan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar. Kamu juga akan menemukan, bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter yang jelas sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan. Selain itu, Fitur Safety Shutter Key juga menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Sebagaimana niatmu tadi, yang ingin merubah penampilan diri. Tampilan Suzuki Smash FI ini, juga jauh berbeda dari desain kakak tertuanya. Mengadopsi tren masa kini, tampilan fairing depan yang lancip demi menunjang aerodinamikanya. Untuk warna, kamu bebas memilih sesuai selera. Mulai dari Cdy Summer Red, Titan Black, Mett Medium Blue-Brilliant White.

Tak lantas membuatmu kehabisan pundi-pundi, kocek yang perlu kamu rogoh dari saku celana terbilang sangat murah. Karena motor ini hanya dibanderol Rp.12,85 Juta dan Rp. 13,85 Juta untuk tipe Smash FI SR.

Layaknya kamu yang sedang ingin terlahir kembali, Suzuki Smash FI hadir untuk menami dengan penampilan yang lebih mumpuni.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top