Sponsored Content

Serba-serbi Warna Doff di Kehidupan Sehari-hari

Bicara warna, memang tak melulu tentang merah-kuning-biru saja. Lebih dari itu, beberapa variasi warna lain yang lahir dari warna-warna dasar tadi pun kerap jadi pilihan. Mulai dari pakaian, cat rumah, selimut tidur, tempat makan, hingga pada kendaraan.

Jadi tren baru yang sedang digemari banyak orang, variasi warna-warna doff boleh dibilang sedang diminati sekali. Coba ingat lagi, rumah saudara yang di lebaran kemarin diubah catnya menjadi biru doff. Lebih teduh memang, bahkan beberapa orang pasti setuju jika usungan warna doff ini selalu terlihat lebih mewah dari warna biasanya.

Nah, jika memang tertarik untuk memiliki sesuatu yang mengenakan warna-warna doff. Kali ini, kami akan membantumu untuk cari tahu lebih jauh. Apa saja sih yang sudah pakai warna doff. Mulai dari benda, atau hal lainnya.

Cat Tembok

Digambarkan jadi hasil gabungan dari beberapa warna, warna ini hadir dengan look yang lebih kalem. Dinilai mewah hingga dipercaya mampu menenangkan jiwa, karena memiliki aura mahal yang tak biasa. Walau sebenarnya, tak semua hal yang berwarna doff itu mahal ya.

Meski masih jarang terlihat, percaya atau tidak sudah banyak orang yang memiliki untuk mengaplikasikan warna doff untuk tembok rumahnya. Dan sebagian besar alasan memilih adalah, merasa tenang setiap kali memandang warna yang memang cenderung kelam dan tenang ini. Sedikit redup namun masih tetap menyala, tak benderang tapi bisa jadi sumber tenanga.

Peralatan Rumah Tangga

Ngomongin peralatan, benda-benda yang jadi alat-alat rumah tangga pasti selalu mengikuti perkembangan teknologi. Dan salah satunya tren yang sedang “in” di masa kini. Nah, pengaplikasian warna doff adalah salah satunya.

Melihat ini, para pelaku industri rumah tangga tak mau ketinggalan. Bisa kita lihat, dari banyaknya alat perang rumah tangga yang sudah memilih mengadopsi warna doff. Salah satunya adalah tempat tidur atau selimut tidur.

Aksesoris Diri

Selanjutnya, mari kita bergerak ke arah yang lebih personal lagi, yakni aksesoris penunjang penampilan kita sehari-hari. Mulai dari Tas, sepatu, pakaian hingga perintilan lain yang juga dibuat dengan warna yang tadi kita bicarakan.

Tak hanya enak dipandang mata oleh si pemakai saja, bisa dipastikan benda ini pun bisa jadi daya tarik tersendiri untuk kita setiap kali dilihat dan dipandang orang. Nah, tanpa sadar kamu sudah memilikinya. Jangan-jangan, beberapa barang kesukaan yang ada dilemari sudah banyak yang juga terdiri dari warna-warna doff?

Sampai Pada Botol Minum

Untuk kamu yang gemar bawa air minum saat keluar rumah, benda satu ini mungkin pasti jadi sahabat dekat. Kita memang bisa memilih, warna apa yang disukai. Dan dari sekian banyak warna yang ada, botol minum berwarna doff jadi yang paling banyak dicari karena terkesan mewah dan elegan.

Lain dari warna dasar biasa, karena memang jadi terosan baru dalam keluarga warna-warni yang ada. Wajar jika, pada beberapa tempat umum, botol minum dengan warna doff kan semakin sering kita temui. 

Dan Diaplikasikan Juga Pada Kendaraan

Wabah warna ini memang terbilang menjalar pada segala hal. Maka, jika memang berniat untuk mencari kendaraan yang berwarna doff, Suzuki Nex II siap kamu jadikan pilihan. Karena dari sekain banyak serinya, Suzuki Nex II punya seri Elegant yang mengadopsi warna-warna doff yang menenangkan. Mulai dari Elegant Standar – Solid Black, Elegant Standar – Mat Stellar Blue, Elegant Premium – Solid Black, Elegant Premium – Mat Stellar Blue.

Tak hanya terkesan mewah dengan tampilan warna dan desainnya saja, Suzuki Nex II juga memiliki beberapa fitur yang akan memudahkan hidup kita. Mulai dari kapasitas mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Dimana mesinnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Serta memiliki kapasitas tangki penuh 3,6 Liter yang bisa dipakai untuk jarak tempuh sejauh 176 km. Wah, irit sekali bukan?

Tampil menarik dengan warna doff pilihan, Suzuki Nex II bisa adalah jawaban.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top