Trending

Seputar Serangan Bom Sarinah (Update)

kamitidaktakut
Terjadi ledakan bom di Sarinah Thamrin Jakarta 14 Januari 2016 (Informasi akan kami update-kronologi terbaru ada di paling atas)

#netizen menggunakan tagar #prayforjakarta sebanyak 100 ribu kali lebih untuk merespon serangan teroris di sarinah

#Jl. MH Thamrin sudah dibuka kembali, warga berbondong-bondong datangi lokasi

#Presiden Jokowi sudah mendatangi lokasi kejadian di jalan MH Thamrin. Setelahnya Presiden mengumpulkan para menteri bahas keamanan pasca teror bom.

#Pasar bereaksi terhadap serangan teroris, bursa saham turun 1,7% di level 4,459.32 setelah informasi serangan beredar

#Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menyatakan duka mendalam atas serangan mematikan yang terjadi di Indonesia

#Wakapolri Budi Gunawan menjelaskan:

Empat pelaku tewas: dua di depan Jakarta Theater dalam aksi tembak menembak, dan dua akibat bom bunuh diri di pos polisi Sarinah di depan Starbuck
dua warga sipil meninggal dunia, salah satunya warga asing
Sepuluh orang terluka termasuk lima orang polisi

#Starbuck memutuskan untuk menutup sementara seluruh tokonya di Indonesia untuk waktu yang belum ditentukan(Sumber: Reuters)

#Berikut pernyataan resmi yang dilansir Sekretariat Kabinet

setkab

#Ledakan yang terjadi di pos polisi Sarinah sementara diduga dari granat

#Isu bahwa ada pelaku yang melarikan diri sambil membawa senjata laras panjang tidak benar

#Tim Inafis Polri sudah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP

#Mobil yang diduga digunakan pelaku, dengan nomor kendaraan B2173PZ, terparkir di belakang Gedung Jaya, kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, tidak terdaftar dalam database Samsat DKI Jakarta. (sumber: beritagar)

#Polisi mengumumkan sudah melumpuhkan semua pelaku. Total berjumlah 4 orang

#Presiden Indonesia Joko Widodo mempercepat kunjungannya di Cirebon untuk segera kembali ke Ibu Kota. Dikutip dari kantor berita AP: “kami berduka untuk para korban, dan mengutuk para pelaku penyerangan”. Presiden Jokowi juga memerintahkan aparat keamanan untuk memburu para pelaku

#perusahaan Gojek menawarkan antar gratis untuk mereka yang ada di lokasi dan butuh evakuasi secepatnya

#Sedikitnya sudah ada 6 korban (Sumber: beritasatu). Berikut nama-nama korban:

1. Budi Rachmat (35 thn) beralamat di Cluster Anggrek Grand Depok City Blok H7/2

2. Aiptu Dodi Maryadi (48 thn), anggota Lantas Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

3. Aiptu Budiono, anggota Provos Polres Jakarta Pusat.

4. Anggun Artikasari (24 thn), Condet, Jakarta Timur

5. Chaerul Islami bin Muhdar Arifin (21 thn)

6. Yohannes Antonius Maria (48 thn) warga negara Belanda.

 

#Sejumlah tank milik TNI disiagakan di lokasi

#Gambaran ketika polisi berusaha mengarahkan senjata kepada pelaku (sumber: BBC)

polisi

#Gambaran ketika polisi berusaha membekuk pelaku yang berada di luar starbuck Cafe (sumber: BBC)

starbuck

#Tentara juga sudah diturunkan ke lokasi

#Personil polisi terus ditambah di lokasi (sumber foto: @restyworo)

restyworo

#Kapolda dan Kapolres memilih ikut masuk ke Gedung Cakrawala meski terjadi baku tembak dengan pelaku

#Kedutaan besar Amerika Serikat mengeluarkan

#Jurnalis Jeff Hutton, yang berada di lokasi mengatakan kepada BBC, situasi sangat tidak menentu. Polisi berusaha secepatnya mengamankan lokasi. Dan dipercaya penembak masih berada di dalam Sarinah Mall.

#Anton Charliyan Kepala Kepolisian Mengkonfirmasi kepada Metro TV, TIDAK terjadi ledakan di Palmerah

#Pengguna Indonesia menggunakan tagar #KamiTidakTakut untuk melawan serangan ini

#Meski sempat terjadi kepanikan warga kembali berkumpul menonton polisi yang sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka (sumber: BBC)

polisi berjaga

#Warga dievakuasi dari sejumlah kantor di Jakarta (Sumber: Reuters)
orang lari

#PrayForJakarta is now one of Indonesia’s biggest Twitter trends, as thousands of social media users are tweeting out condolences in memory of those killed in today’s blasts.

#Dilansir oleh AFP, juru bicara kepolisian menyebut sedikitnya ada empat orang korban – satu polisi dan 3 warga sipil. Anton Charliyan mengatakan: “Saat ini sudah tidak terjadi tembakan, namun pelaku masih melarikan diri dan dikhawatirkan akan terjadi tembakan susulan”

#”Jendela Starbuck Cafe Pecah. Saya melihat tiga orang tewas. Terjadi tembakan dari arah atap gedung dan polisi balas menembak” Fotografer Reuters Melaporkan.

Teroris itu selalu menembaki polisi. Tiap polisi ada yang mencoba mendekati mereka, peluru terdengar. #JakartaMencekam

Posted by www.detik.com on Wednesday, January 13, 2016

Scene near Sarinah

Selain tamrin ada juga palmerah

Video ledakan

Terlihat yang membawa senjata

#Polisi Masuk ke dalam gedung Djakarta Theater untuk menyelamatkan Warga yang terjebak

#Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang

#Ledakan terjadi di Pos Polisi Thamrin

#Ledakan juga terjadi di Starbuck Café Sarinah Thamrin

#Terdengar suara tembakan menyusul dari ledakan

#Ada polisi yang menjadi korban

#Beberapa korban ledakan menyelamatkan diri di gedung Bawaslu Teman-teman, lebih waspada di jalan bilangan

1 Comment

1 Comment

  1. Sari Novita

    January 15, 2016 at 3:20 am

    update!!…saya ada di sekitar sana kemarin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Pesona dan Kekaguman Bisa Terpancarkan Lantaran Kamu Terlahir Dari Zodiak Berikut Ini

Kekaguman dirimu akan seseorang biasanya sangat membingungkan. Tak ada pancaran apa-apa dari dalam dirinya, namun ia terlihat menarik meskipun wajahnya tak cantik atau tampan. Bahkan, tanpa fisik yang unggul pesona itu tetap muncul. Sehingga membuat kamu semakin heran apa yang dia kenakan sampai aura-nya begitu terpancar secara dalam. Kagum adalah sikap yang timbul ketika melihat seseorang dengan memancarkan aura, dibalik prestasi atau sikap yang dia punya.

Rasa kagum timbul bisa kepada siapa saja, artis, seniman, penulis, dan lawan jenis. Bisa jadi orang yang kamu kagumi itu berdasarkan rasi bintang atau zodiak yang bakal disebutkan ini. Karena memang ada beberapa zodiak yang melahirkan seseorang dengan potensi pesona dan kekaguman yang baik. Kalau kamu penasaran, kami akan menyebutkan beberapa zodiak yang konon katanya dikagumi banyak orang.

Gemini

Tak banyak orang tahu kalau gemini memang terkenal karena memiliki kecerdasan linguistik. Segudang ide ditampilkan dirinya sehingga ia memiliki pembicaraan yang menarik apabila kita bersamanya. Topik obrolan tak akan pernah habis dan basi. Inilah membuat para gemini memiliki daya tarik bagi beberapa orang. Bahkan banyak yang mengakui  ketika seseorang bakalan terpesona akan kharismanya yang dilirik dari konten obrolannya. Selain itu, ada pula sifat-sifat lain dalam skala spontanitas hingga menimbulkan kelucuan. Alhasil banyak orang yang merasa nyaman dan menyenangkan apabila bersamanya.

1 Comment

1 Comment

  1. Sari Novita

    January 15, 2016 at 3:20 am

    update!!…saya ada di sekitar sana kemarin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Mumpung Masih Libur, Kamu yang Saat Ini di Bali Coba Sambangi Tempat Ini

Kesibukan yang kamu jalani setiap harinya tentu akan sangat membosankan dan membuatmu butuh adanya refreshing bukan? Nah kamu perlu tahu, ada 5 tempat wisata di Bali yang patut untuk kamu kunjungi.

Karena tak hanya membuatmu terhibur saja, tempat-tempat ini juga terlihat seperti di luar negeri.

1. Pantai Atuh, Nusa Penida

Pantai Atuh berlokasi di Nusa Penida. Nusa Penida sendiri merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah Tenggara Pulau Bali. Di sana kamu bisa menikmati keindahan pantai yang sangat menawan. Hamparan pasir putih dengan batu-batu dan karang besar berbentuk unik berdiri tak jauh dari bibir pantai bisa kamu temui di sana.

2. Sundays Beach Club, Ungasan

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang perlu kamu kunjungi di malam hari. Di sana kamu tak hanya bisa menemui restoran makan biasa. Tapi kamu juga bisa menikmati keindahan pantai Ungasan dan api unggun di malam hari.

3. Desa Pinggan, Kintamani

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk kamu jadikan spot menyaksikan matahari terbit. Datanglah ke Desa Pinggan yang terletak di Lembah Gunung Batur, Kintamani. Namun kamu harus sedikit berjuang untuk bisa menyaksikan sunrise di sana. Kamu perlu berjalan dini hari di jalan berbatu.

Namun semua itu akan terbayar saat kamu sudah sampai di sana. Udara yang sejuk akan menyambutmu, belum lagi dengan keindahan pemandangan matahari di atas kabut pagi yang menyelimuti desa.

4. Pulau Menjangan, Singaraja

Jika kamu ingin merasakan suasana bak di pulau pribadi, sepertinya tempat ini patut kamu jadikan pilihan. Di tempat ini kamu bisa menemui banyak menjangan yang hidup bebas di sepanjang pantai. Kamu juga bisa menemui pemandangan laut yang indah dengan keragaman biota laut yang sangat mengagumkan. Dang yang lebih menarik, kamu juga bisa melihat bangkai kapal Belanda di bawah laut.

5. Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Lambongan

Di tempat yang satu ini kamu bisa merasakan suasana layaknya di Maldives loh. Bahkan pulau ini memiliki julukan sebagai Maldives of Bali. Kamu bisa menikmati pemandangan laut yang biru kehijauan dengan kekayaan bawah laut. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati keasrian hutan bakai juga rumah bawah tanah Gala-gala.

1 Comment

1 Comment

  1. Sari Novita

    January 15, 2016 at 3:20 am

    update!!…saya ada di sekitar sana kemarin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Gambaran Rahasia Cewek yang Tak Banyak Diketahui Orang

Cewek dianggap sebagai manusia paling ribet di dunia. Namun dibalik keribetannya itu, ternyata ada hal terpendam yang tak banyak orang lain ketahui. Apa saja sih misalnya? Berikut adalah 10 gambarannya. Simak sendiri, kayaknya sebagai cewek kamu juga pernah melakukannya.

1. Pasang Alarm Satu Jam Sebelum Berangkat

Ini nih biasanya kebiasaan cewek malas. Berangkatnya harusnya jam 8, pasang alarm sudah dari jam 7. Jam 7 cuma bangun matiin alarm terus balik tidur lagi. Jam 8 baru siap-siap. Akhirnya jam setengah 9 baru berangkat. Jadi jangan heran kalau banyak dari mereka yang telat.

2. Belum Sempat Cuci Baju, Semprot Aja Biar Tetap Wangi

Siasat jitu nih! Kalau belum sempat nyuci, tapi pakaian sudah habis di lemari, alhasil ambil bajunya, semprot wangi-wangian sebanyak mungkin, terus di setrika deh. Biar tetap kelihatan rapi.

3. Susah Mengaitkan Kancing Celana Karena Kebanyakan Makan

Habis makan banyak, harus siap-siap berangkat ke suatu tempat. Akhirnya harus cepat-cepat ganti baju dan celana. Waktu mau ngancingin kancing celana, ternyata sudah susah banget gara-gara perut buncit kebanyakan makan.

4. Harus Makan Sehat, Tapi Besok Aja

Pemikiran untuk hidup sehat dengan makan makanan yang sehat memang ada. Namun pada kenyataannya selalu saja bilang “besok aja deh makan sehatnya”. Akhirnya gitu terus, sekedar wacana saja.

5. Sudah Habis Makanan Banyak, Baru Bilangnya Khilaf

Keseringan khilaf. Kalau sudah habis banyak makanan baru sadar. “Loh kok aku makan banyak? Duh khilaf nih”.

6. Suka Sama Bentuk Perut yang Rata di Pagi Hari, Tapi di Malam Hari?

Suka Berkaca dicermin waktu pagi hari. Sambil ngeliatin bentuk perut yang masih rata. Nah kalau sudah malam hari, beda lagi tuh bentuknya. Makin mengembang saja.

7. Pengen Berguru Sama Mereka yang Jago Pakai Eyeliner

Suka iri kalau lihat orang lain pinter banget dandan. Akhirnya tak jarang punya kepengenan berguru sama mereka yang jago dandan, terlebih dalam memakai pensil alis dan eyeliner.

8. Niatan Olahraga Ada, Tapi Kalau Udah Tiba Waktunya Cuma Tinggal Wacana

Niat tinggalah niat. Biasanya udah berniat besok mau olahraga. Tapi kalau sudah tiba waktunya, ya jadilah hanya jadi sebuah wacana.

9. Berjanji untuk Bangun Pagi, Eh Nyatanya Tetap Saja Kesiangan

“Besok harus mulai bangun pagi. Biar nggak telat lagi”. Tapi ujung-ujungnya tetap saja bangun kesiangan.

10. Masuk Kamar: Lepas Bra, Rambut Dikuncir Asal-asalan, Pakai Celana Ternyaman

Surganya para cewek itu kalau sudah masuk kamar. Tinggal ganti celana pakai celana ternyaman yang bentuknya sudah nggak karu-karuan. Terus lepas BH, rambut dikuncir asal-asalan deh.

1 Comment

1 Comment

  1. Sari Novita

    January 15, 2016 at 3:20 am

    update!!…saya ada di sekitar sana kemarin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top