Trending

Sepuluh Tahun Bekerja di Dunia Hiburan, Bastian Steel Minta Agar Orangtuanya Tak Usah Bekerja Lagi

Bastian Steel merasa senang lantaran dirinya sudah sanggup bekerja dan memiliki penghasilan sendiri. Penyanyi  yang sempat menuai sensasi lantaran kabar relasinya dengan Chelsea Islan ini mencoba untuk jadi sosok yang bertanggung jawab. Ia berani meminta kepada orangtuanya agar mereka tak usah bekerja lagi.
Sepuluh tahun menjadi artis, lelaki 19 tahun ini karier sebagai penyanyi bergabung dengan Coboy Junior. Setelah hengkang, ia pun merambah ke dunia akting.

“Papa mama juga semenjak saya injak dunia entertain sudah nggak kerja. Yang kerja saya. Iya permintaan saya. Karena menurut saya, gajinya mama dan papa nggak sebanding sama gajinya saya, terus mereka harus kerja. Ya sudah mending mama sama papa urusin keuangan saya saja,” katanya.

Bastian sudah cukup senang bisa memberikan fasilitas dan menghidupi kedua orangtuanya. Ia berujar, hasil kerjanya hanya untuk ibu dan ayahnya.

“Kalau Babas, puji Tuhan udah sepuluh tahun di dunia entertaiment, aku sudah bisa beliin rumah, mobil, segala macam memang itu buat mama papa. Jujur buat saya sendiri saya nggak beli apa-apa. Saya cuma ngasih buat papa mama, masih panjang umur saya ke depannya masih panjang,” katanya.

Bastian mengatakan semua dia lakukan dengan senang. Dia pun senang melihat orangtua dan adik-adiknya bahagia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Tak Mau Lecet, Nikita Mirzani Asuransikan Area Sensitif Tubuhnya Hingga Miliaran Rupiah

Sebagai seorang publik figur, urusan menjaga penampilan tentu jadi hal krusial. Sebisa mungkin para selebriti berlomba demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Hal ini pun yang dilakukan Nikita Mirzani. Terbaru, ia pun dikabarkan mengasuransikan anggota tubuhnya lantaran menyadari tubuhnya adalah aset berharga. Asuransi tersebut pun tak main-main, bahkan hingga miliaran rupiah.

“Ada (yang diasuransikan). Daerah bawah, dari sini (menunjuk pinggang) ke bawah,” kata Nikita seperti dikutip viva.co.id. Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan merogoh kocek fantastis demi menjaga bagian tubuhnya tersebut. Namun Niki—sapaannya, mengaku tak masalah dengan harga yang harus dikeluarkannya.

“Kalau kenapa-kenapa sekitar Rp3 atau 4 miliar gitu. Sedikit kok itu,” ucap Niki. Ia sadar, hal itu dilakukannya demi menjaga bagian tubuhnya tersebut jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak terduga.

“Enggak apa-apa, iseng aja gue. Siapa tahu lecet kan,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Film Gatotkaca Punya Potensi Kalahkan Eksistensi Superman di Layar Lebar

Film laga fantasi Satria Dewa: Gatotkaca yang disutradarai oleh Charlez Gozali segera diproduksi. Film yang akan mengedepankan tokoh pewayangan Gatotkaca itu dibuat sebagai wujud pelestarian karakter superhero lokal yang bisa bersaing dengan superhero luar negeri baik dari segi kekuatan maupun cerita.

“Superhero Indonesia yang keren, yang bisa ngalahin Superman, itu Gatotkaca, meski ada kelemahannya juga,” ujar Rene Ishak, produser eksektufi film tersebut seperti dikutip detik.com, Minggu (18/11).

Rene mengungkapkan, film tersebut diproduksi lantaran banyak permintaan dari para penggemar superhero lokal.

“Inspirasi kami dapatkan dari fans di Indonesia sendiri, sudah lama. Mereka inginkan superhero Indonesia yang sesuai kebudayaan Indonesia, tapi anak-anak muda sekarang suka. Akhirnya, kami memilih mencipta Satria Dewa Universe. Pertamanya, Satria Dewa: Gatotkaca,” lanjutnya.

Rene mengatakan jika syuting filmnya akan dimulai pada awal 2019. Sementara mengenai pemain, ia mengatakan hal itu masih digodok sampai hari ini. Muncul rumor kalau Oka Antara dan M Adhiyat akan membintangi film tersebut.

“Januari (2019) akan ada lebih banyak lagi (pemain) selain (yang akan tampil dalam)teaser,” ungkap Rene.

Film Satria Dewa: Gatotkaca akan digarap oleh rumah produksi Satria Dewa dan MagMA Entertainment. Beberapa pelaku film berpengalaman di Tanah Air, antara lain sinematografer Hani Pradigya, dan penulis skrip Asaf Antariksa, serta Imagia Studios untuk pengerjaan CGI.

 

*Sumber gambar: wayang.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Persoalan yang Sering Dialami Perempuan Setiap Malam

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan masing-masing sebelum beranjak untuk tidur. Nah, hal ini juga dimiliki oleh sebagian besar perempuan loh. Ada kebiasaan yang terkadang juga menjadi problem bagi seorang perempuan. Mungkin kamu juga pernah mengalaminya. Sepele sih, tadi kadang-kadang bikin nyesel sendiri.

1. Setelah Sikat Gigi Ingin Nyemil

Padahal sudah sikat gigi, tapi saat melihat ada snack di depan mata rasanya ingin sekali memakannya. Giliran sudah makan snack, malas untuk sikat gigi lagi. Dilema memang, kadang-kadang berjanji untuk tak melanggar. Tapi godaan untuk ngemil, selalu memang. Tuh kan serba salah jadinya.

2. Ada Kalanya Malas Melakukan Rutinitas Cuci Muka dan Sebagainya Sebelum Tidur

Padahal beberapa hari yang lalu sudah rajin banget cuci muka, pakai serum dan alat perawatan wajah lainnya. Namun ada kalanya kamu justru sangat malas untuk melakukan itu dan memilih untuk tidak melakukannya pada hari itu. Bahkan yang lebih parahnya lagi, kamu sering tidur dengan wajah yang masih kotor dan make-up yang masih menempel.

3. Mengaca Sebelum Tidur

Entah hanya untuk memandang wajah, mengecek jerawat atau menyisir rambut, hal ini kerap kamu lakukan sebelum tidur. Kalau sudah terbiasa memang susah untuk diperdebatkan alasannya apa.

4. Malas Ngapa-ngapain

Mungkin karena sudah terlalu capek. Rasanya ingin melakukan aktivitas lagi, tenaga sudah terkuras habis. Tapi mau tidur juga tidak bisa. Alhasil cuma rebahan saja di kasur.

5. Nonton Film

Niatnya sih hanya nonton sebentar. Namun tak jarang kamu akan kebablasan nonton sampai dini hari. Paginya, seringkali kamu akan bangun kesiangan deh.

6. Badan Agak Sakit, Alhasil Hanya Diam di Atas Kasur

Saat badanmu terasa kurang sehat, kamu pun hanya bisa diam di tempat tidur. Kamu tak bisa bepergian kemana-mana. Akhirnya kamu akan menghabiskan waktumu untuk sekedar mendengarkan musik atau menonton film.

7. Sebelum Tidur, Kondisi Tempat Tidur Rapi, Sesudahnya?

Saat kamu hendak tidur, tempat tidur terlihat sangat rapi. Namun saat kamu bangun, kondisinya sudah sangat berantakan. Bantal kemana, selimut kemana, guling kemana.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top