Sponsored Content

Sensasi Suzuki Nex II Akselerasi Maksimum Dengan Bahan Bakar yang Minimum

Mendapatkan kesempatan untuk mencoba kendaraan tak boleh dilewatkan. Seperti saat tim Gobagi, mendapat tawaran untuk mencicipi motor anyar terbaru dari Suzuki. Apa lagi kalau bukan Suzuki Nex II. Yap, salah satu motor matic yang sedang hangat dibicarakan dan diunggulkan lantaran memiliki harga murah dan dapat menghemat bahan bakar secara maksimal. Tak ayal banyak membuat orang tergoda.

Kehebatan sebuah motor tak dapat digambarkan kalau tak dijajal di jalanan. Motor yang memiliki banyak fitur seperti LED Headlight, USB Charger dan yang lainnya ini. Diusung dengan mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Perfomance), akhirnya terbuktikan setelah diajak merangkak dengan jarak sejauh 50 KM. Ingin tahu seperti apa sensasinya ? tahan dulu kawan, karena banyak yang mesti dibeberkan.

Akselerasi Bukan Sekedar Selebrasi

Akselerasi dari sebuah kendaraan merupakan faktor penting, yang harus diutamakan. Apalagi jalanan di Jakarta yang sangat akrab dengan kemacetan membuat motor selalu diunggulkan karena pandai menyelip dari sela-sela roda empat. Oleh karena itu akselerasi harus diperhatikan. Akselerasi yang dimiliki Suzuki Nex II sangat ringan dan mudah untuk dikendalikan.

Memberikan Tarikan yang Mantap

Akselerasi di jalan yang sangat mudah dikendalikan dipadukan dengan tarikan yang mantap. Tarikan dari sebuah kendaraan menjadi salah satu faktor yang menentukan kala roda dua harus berpacu di jalan. Menggunakan kendaraan pun memiliki tujuan untuk mempersingkat waktu dan memangkas jarak.

Nah,kali ini tarikan yang disuguhkan sangatlah bersahabat membuat pengendara makin mantap. Jauhnya jarak yang diberikan tak membuat tangan bung pegal karena harus menekan gas secara kencang. Setelah tim kami coba, ternyata tarikan motor matic untuk sekelas 115cc masih dapat berasa kencang.

Pengendara Dibuat Nyaman Sesuai Dengan Desain yang Ditujukan

Jarak dari Kemang, Jakarta Selatan menuju Alam Sutera yang berada di Tanggerang. Tak membuat tim kami mengalami sakit di bagian badan seperti pinggang. Pasti kalian dapat membayangkan jauhnya jarak perjalanan dapat membuat badan kita terasa sakit, dan itu pula yang menjadi alasan utama kenapa kamu tak pernah betah berada di roda dua dalam jangka waktu yang lama.

Namun, melalui data empiris kami, Suzuki Nex II jauh dari itu semua, justru berlama-lama di kendara menjadi salah hal yang diinginkan apabila kenyamanan menjadi hal utama yang ditawarkan.

Mesin Tidak Cepat Panas Membuat Hasrat Berkendara Makin Ganas

Terkadang panasnya mesin membuat pengendara mau tidak mau harus menyingkirkan terlebih dahulu roda duanya sebelum kembali diajak berpacu. Lantaran terus memforsir tenaga kendaraan dapat berimbas pada kerusakan.

Nah, Suzuki Nex II motor yang tidak cepat mengalami panas. Hasratmu untuk berkendara pun masih bisa tersalurkan dan terjaga. Memacu kendaraan lantaran ingin mengejar waktu masih bisa terlaksana.

Bahan Bakar Sangat Irit Dapat Membuat Kita Hemat Duit

Ini merupakan salah satu hal yang paling mencengangkan. Saat kami coba melaju dengan jarak 50 KM lebih, jarum penujuk bahan bakar tidak bergerak sampai turun satu bar pun. Dari sejak awal kami berangkat jarum penunjuk berada di huruf F yang menandakan kalau bensin terisi full.

Sesaat kami sampai di tempat tujuan jarum penunjuk pun tidak turun sedikit pun. Suzuki membuktikan bahwa kualitasnya mesinnya yang irit memang terbukti. 1 liter bensin Suzuki Nex II bisa mencapai 49 KM. Sedangkan motor ini memili full tank sebanyak 3,6 liter yang dapat menempuh jarak sampai 176 KM.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top