Trending

Sempat Disangka Prank, Felicya Angelista Baru Sadar Kekasihnya Benar-benar Kemalingan

Aktris Felicya Angelista dan kekasihnya, Immanuel Caesar Hito baru saja mendapat musibah. Mobil milik Hito dibobol maling. Awalnya Felicya justru mengira hal tersebut merupakan prank yang dilakukan oleh rekan-rekan terdekatnya.

“Kan parkir di depan rumah teman, ada banyak mobil juga, jadi kita paralel-paralel karena tujuannya mau kasih surprise buat teman. Dan mobil Hito doang yang kena. Iya mikirnya itu prank,” ungkap Feli seperti dikutip dari Kompas.com, Jakarta Barat, Rabu (29/5).

Namun, Feli baru menyadari bahwa kaca mobil milik Hito benar-benar pecah dan beberapa barang pribadinya turut raib. Saat itulah ia baru sadar bahwa kejadian itu benar-benar ulah pencuri. “Sebenarnya prank ada batasnya sih ya. Cuman karena lagi zaman prank benar-benar mikir lagi di-prank atau gimana gitu. Tapikan orang prank kan ada batas normanya juga. Jadi ini sudah pecah-pecahin (kaca mobil), jadi sudah beneran,” kata Feli.

Momen pencurian tersebut terjadi beberapa hari lalu. Kronologinya, mobil Hito dipecahkan oleh orang tak dikenal. Barang-barang probadi milik Hito dan Feli pun turut raib seperti tas, dompet dan ponsel. Keduanya sudah melaporkan kejadian ini ke polisi dan hingga kini masih berada dalam penyidikan.
Namun bintang berusia 28 tahun ini tak mengungkap detail kejadian apa yang terjadi sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri nyawanya. Diketahui, memang sang idola tengah dalam masalah hukum dengan sang mantan kekasih, Choi Jongbum.

Keduanya terlibat skandal kekerasaan saat masih menjalin asmara. Bahkan, Choi pernah mengancam akan merilis video seks mereka ke publik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top