Trending

Selamat Hari Ayah Nasional, untuk Sosok Abah Nan Teduh di Teaser Keluarga Cemara

Di Indonesia, Hari Ayah diperingati setiap 12 November. Dan khusus hari perayaan tahun ini, ada sesuatu yang mungkin terjadi secara tidak kebetulan. Yap, Hari Ayah Nasional yang dirayakan hari ini tak hanya mengingatkan kita pada sosok ayah di rumah saja. Tetapi juga pada Abah, dalam sinetron Keluara Cemara yang sangat melegenda.

Dirilis pada 09 November 2018 lalu, konon film adaptasi yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir terserbut akan tayang 3 Januari 2019 mendatang. Dalam tayangan teaser yang sudah diunggah dalam kanal youtube, Visinema Pictures tersebut, durasi 60 detik tersebut mengenalkan gambaran cerita utama film, termasuk kehidupan Abah dan keluarga sebelum mengalami masalah ekonomi dan beralih profesi.

Sumber : Youtube

Pada salah satu cuplikan adegan, ada Euis (Zara JKT48) yang terlihat cemas atas kenyataan yang akan membuat mereka semua tinggal selamanya di sebuah rumah sederhana. Abah yang menemukan becak tua di dalam gudang, bermain bersama dengan Ara (Widuri Putri).

Lain dengan Euis sering tampak lesu, sosok Ara justru lebih sering ceria dan selalu bersemangat. Selanjutnya pada salah satu cuplikannya, Ara juga menyampaikan salah satu rasa syukurnya atas kehidupan baru mereka.

“Abah jadi lebih sering di rumah, Emak masak opak setiap hari, terus Ara bisa sekamar sama teteh (Euis). Dulu, mana pernah kita begini,” ujar Ara.

Kembali menggaet lagu soundtrack Harta Berharga dengan aransemen baru, film ini memang jadi sesuatu yang sudah dinanti-nantikan masyarakat. Sejak berita pembuatan ulangnya dimuat. Jadi salsah satu serial televisi yang diingat dan melegenda, film adaptasi ini diproduksi oleh Visinema bersama Ideosource dan Kaskus dengan produser Anggia Kharisma dan Gina S Noer. Sedangkan Angga Dwimas Sasongko, Andi Boediman, Pandu Birantoro, Rahadian Agung, dan Mandy Marahimin menjadi produser eksekutif.

Adapun hal lain yang juga jadi memori untuk para penikmat serial tvnya dulu, adalah sosok Abah yang digambarkan sebagai Ayah nan kuat untuk keluarga. Berjuang dengan segala kemampuan, demi melihat Euis, Ara dan Emak bahagia. Dan begitulah memang seorang Ayah, apapun yang ia bisa pasti selalu dikerahkannya tanpa memikirkan dirinya.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana tayangannya teasernya, berikut kami lampirkan tayangannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Siap Tayang Februari Mendatang, Trailer ‘FOXTROT SIX’ Kian Bikin Penasaran

Digadang-gadang jadi salah satu tayangan yang akan menjadi wajah baru perfilman Indonesia. Film yang berada di bawah naungan MD Pictures, yakni ‘FOXTROT SIX’ konon akan menyajikan cita rasa Hollywood pada kita semua. Memulai proses syuting sejak 2015 lalu, sempat tertunda karena beberapa kendala. Akhirnya pada 2017 silam, dengan memakan waktu 4 bulan prosesnya pun selesai dikerjakan.

Sumber : https://www.instagram.com/foxtrotsixmovie/

Digarap oleh sutradara Randy Korompis dan diproduseri oleh Mario Kassar yang sebelumnya pernah menangani judul-judul seperti RAMBOBASIC INSTINCT, hingga TOTAL RECALL. Konon film bergenre action sci-fi ini dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

 

Setelah sebelumnya sudah membuat publik penasaran atas teaser yang diunggah, kemarin akhirnya Trailer resminya sudah ada di kanal Youtube rumah produksinya. Selain penggunaan bahasa Inggris pada dialog, hal lain yang memang mencuri perhatian dan membuat penasaran adalah penggunaan CGI nan luar biasa pada beberapa adegan.

Tapi ketika tahu siapa yang ada dibelakangnya, kamu mungkin akan berkata “Pantesan”. Yap, visual efek dari film ini ditangani oleh Andrew Juano, yang juga pernah mendapat Piala Oscar untuk kategori ‘Best Visual Effect’ dalam film LIFE OF PIE. Menggandeng sejumlah nama besar sebagai pemeran, film ini akan dipenuhi oleh nama-nama aktor besar. Mulai dari Oka Antara, lalu ada pula Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, Miller Khan hingga Edward Akbar.

Bercerita bagaimana Indonesia di masa depan. Oka Antara adalah seorang mantan marinir bakal berjuang untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. Untuk kamu yang sudah penasaran, kami tautkan videonya trailer resminya di bawah ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Rilis Single Baru, Kotak Kembali Nge-rock

Setalah Agustus lalu merilis single berjudul ‘Masih Ada’ yang bernuansa galau, baru-baru ini Kotak kembali melahirkan karya terbarunya. Yap, diberi judul ‘Beranikan Dirimu’, singel mereka kali ini jadi lagu rock yang penuh semangat.

Yap, ‘Beranikan Dirimu’ adalah lagu dengan pesan moral yang sederhana. Lirik lagunya tegas, singkat, dan sangat jelas. Dengan kata lain, Kotak nampaknya ini menyampaikan sebuah pesan untuk para pendengarnya untuk berani menyampaikan suara dan pendapatnya tanpa harus takut pada dunia dan sekitarnya.

Sumber : https://www.instagram.com/tantrisyalindri/

Masih dengan suara khas miliknya, Tantri sudah melantunkan lagu dengan menggelar sejak awal sampai akhir lagu. Begitu pula dengan dentungan bass yang dihasilakan oleh Chua, membuat singel mereka ini terdengar lebih heavy. Selanjutnya petikan gitar dari Cella, menyempurnakan keseluruhan nada dan sajian musik yang memang sudah jadi ciri khas dari mereka.

Dilansir dari kumparan.com, beberapa bulan lalu,Tantri bercerita jika lagu ini jadi salah satu ajang pembuktian eksistensi mereka dalam band rock Indonesia. “Lagu ini lebih kayak anthem penyemangat, gitu. Kita tuh melihat momen di mana orang-orang sekarang banyak yang malu untuk menyebarkan kebenaran,” ujarnya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan bulan lalu.

Hingga ini dituliskan, official lirik ‘Beranikan Diri’ yang sudah diunggah di kanal Youtube mereka sejak 22 November 2018 lalu, sudah ditonton 7.800 orang lebih. Berikut video lengkapnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Akan Tayang Musim Panas Tahun Depan, ‘The Lion King’ Rilis Teaser Trailer Perdananya

Setalah unjuk kebolehan dalam proyek live-action animasi populernya dalam ‘The Jungle Book’, Disney akan kembali ‘menghidupkan’ animasi populernya ‘The Lion King’. Dibuka dengan tampilan menarik dan terlihat sangat nyata, Memperlihatkan Pride Rock, sang takhta yang diduduki Mufasa sebagai raja hewan di kawasan Pride Lands nan luas. Terlihat pula Rafiki, Baboon yang di animasi lamanya adalah seekor kera yang bijaksana, yang kemudian bertindak sebagai sosok yang memperkenalkan Simba kecil yang baru saja lahir ke dunia.

Simba diperkenalkan kepada seluruh hewan di kawasan Pride Lands. Untuk kemudian hewan-hewan pun menunduk menerimanya sebagai pemegang takhta Pride Rocks yang selanjutnya. Masih digarap oleh orang yang sama dengan ‘The Jugle Book’, yakni Jon Favreau. Kali ini Disney mengemas tayangan ini dalam computer-animated drama film.

Dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2019 mendatang, sederetan bintang pun digandeng untuk ambil bagian dalam live-action kali ini. Mulai dari aktor dan musisi Donald Glover, Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, hingga Beyonce. Untuk tayangan teaser trailer lengkapnya, kamu bisa menontonnya pada video di bawah.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top