Trending

Selamat Hari Ayah Nasional, untuk Sosok Abah Nan Teduh di Teaser Keluarga Cemara

Di Indonesia, Hari Ayah diperingati setiap 12 November. Dan khusus hari perayaan tahun ini, ada sesuatu yang mungkin terjadi secara tidak kebetulan. Yap, Hari Ayah Nasional yang dirayakan hari ini tak hanya mengingatkan kita pada sosok ayah di rumah saja. Tetapi juga pada Abah, dalam sinetron Keluara Cemara yang sangat melegenda.

Dirilis pada 09 November 2018 lalu, konon film adaptasi yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir terserbut akan tayang 3 Januari 2019 mendatang. Dalam tayangan teaser yang sudah diunggah dalam kanal youtube, Visinema Pictures tersebut, durasi 60 detik tersebut mengenalkan gambaran cerita utama film, termasuk kehidupan Abah dan keluarga sebelum mengalami masalah ekonomi dan beralih profesi.

Sumber : Youtube

Pada salah satu cuplikan adegan, ada Euis (Zara JKT48) yang terlihat cemas atas kenyataan yang akan membuat mereka semua tinggal selamanya di sebuah rumah sederhana. Abah yang menemukan becak tua di dalam gudang, bermain bersama dengan Ara (Widuri Putri).

Lain dengan Euis sering tampak lesu, sosok Ara justru lebih sering ceria dan selalu bersemangat. Selanjutnya pada salah satu cuplikannya, Ara juga menyampaikan salah satu rasa syukurnya atas kehidupan baru mereka.

“Abah jadi lebih sering di rumah, Emak masak opak setiap hari, terus Ara bisa sekamar sama teteh (Euis). Dulu, mana pernah kita begini,” ujar Ara.

Kembali menggaet lagu soundtrack Harta Berharga dengan aransemen baru, film ini memang jadi sesuatu yang sudah dinanti-nantikan masyarakat. Sejak berita pembuatan ulangnya dimuat. Jadi salsah satu serial televisi yang diingat dan melegenda, film adaptasi ini diproduksi oleh Visinema bersama Ideosource dan Kaskus dengan produser Anggia Kharisma dan Gina S Noer. Sedangkan Angga Dwimas Sasongko, Andi Boediman, Pandu Birantoro, Rahadian Agung, dan Mandy Marahimin menjadi produser eksekutif.

Adapun hal lain yang juga jadi memori untuk para penikmat serial tvnya dulu, adalah sosok Abah yang digambarkan sebagai Ayah nan kuat untuk keluarga. Berjuang dengan segala kemampuan, demi melihat Euis, Ara dan Emak bahagia. Dan begitulah memang seorang Ayah, apapun yang ia bisa pasti selalu dikerahkannya tanpa memikirkan dirinya.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana tayangannya teasernya, berikut kami lampirkan tayangannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Official Teaser Trailer ‘Frozen 2’ Resmi Dirilis

Sebelumnya, Walt Disney Pictures menyatakan jika sekuel ‘Frozen 2’ akan ditayangkan pada 27 November 2019. Meski pada akhirnya, keputusan tersebut kembali dimajukan menjadi 22 November 2019.

Nah, buat kamu para penggemar Elsa dan Anna, mungkin sudah tak sabar kan untuk menonton kisah kakak adik dari kerjaan Arendelle ini. Untuk menjawab rasa penasaranmu, akun resmi Walt Disney Animation Studios, baru saja merilis Official Teaser Trailer untuk film ‘Frozen 2’. Coba lihat tayangannya dibawah ini.

Untuk pengisi Elsa dan Anna, konon masih akan diisi oleh pemilik suara yang sama sebagaimana film sebelumnya. Aktris Idina Menzel sebagai Elsa dan Kristen Bell sebagai Anna. Dan tak lupa pula, manusia salju Olaf yang karakternya akan dihidupkan aktor Josh Gad.

Sebelumnya, Frozen pernah memenangkan dua Oscar dan berbagai macam penghargaan lain. Bahkan hingga kini, film animasi ini masih memegang rekor sebagai yang terlaris sepanjang masa, dengan pendapatan global hampir 1,3 miliar dolar AS. Dan peringkat ke-13 dalam daftar film terbesar yang pernah ada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Cerita Epy Kusnandar, yang Lebih Sering Dipanggil ‘Kang Mus’ Daripada Namanya Sendiri

Kesuksesan Aktor Epy Kusnandar dalam membintangi sinetron ‘Preman Pensiun’ memang melekat diingat banyak orang. Diangkat ke layar lebar dengan judul yang serupa, baru-baru ini Epy bercerita bagaimana sosok Kang Mus melekat dalam dirinya.

“Orang lebih sering panggil saya Kang Mus, saya jadi kehilangan Epy Kusnandar,” ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/1)

Dirinya juga bercanda, bahwa sosok laki-laki berusia 54 tahun yang ia perankan itu terlalu melakat dalam dirinya. Sehingga, mungkkin ia akan kesulitan untuk mendapat tawaran main film lain.

“Saya minta pertanggungjawaban Kang Aris (Sutradara ‘Preman Pensiun’) kalau filmnya (saya) di sini saja. Wah, nanti enggak ada calling-an dijudul (film) lain,” ucap Epy Kusnandar sembari  tertawa.

Demi, totalisnya dalam peran ini, Epy juga mengaku melakukan beberapa cara agar lebih menjiwa perannya sebagai Kang Mus.“Jadi, saya harus menjadi Muslihat di kehidupan nyata. Apa yang dilakukan Muslihat di film, jualan kecimpring, ya di kehidupan nyata saya harus belajar bisnis,” tutur lelaki berdarah Sunda tersebut.

Akan tayang serempat pada 17 Januari 2019 mendatang, Film ‘Preman Pensiun’ jadi lanjutan cerita dari sinteronnya. Tentang Gobang (Dedi Moch Jamasari) yang kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele. Kehadiran Gobang di Terminal, memang disambut pertanyaan rekan-rekannya, seperti Ujang (M Fajar Hidyatullah), Bohim (Kris Tato) dan Dikdik (Andra Manihot). Dan ternyata, Gobang ingin menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Film ’Escape Room’ : Selesaikan Petunjuk, Jika Mau Keluar Hidup-hidup

Suka film dengan genre psikologi thriller? Nah, film ‘Escape Room’ bisa jadi pilihan yang bisa kamu saksikan dalam waktu dekat. Diproduksi Columbia Pictures dengan sutradara Adam Robitel, yang juga jadi sutradara dalam film horor, ‘Insidious: The Last Key’.

Sumber : Columbia Pictures Original Film

Baru di adegan pembuka saja, kamu sudah harus bersiap untuk selalu siaga dan menunggu adegan menantang berikutnya. Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Ben yang tengah memecahkan teka-teki di sebuah ruangan. Bersama dengan enam orang dari latar belakang yang berbeda-beda mendapat paket berupa kotak kecil.

Enam orang ini adalah Zoey (Taylor Russell), Ben (Logan Miller), Amanda (Deborah Ann Woll), Mike (Tyler Labine), Jason (Jay Ellis), dan Danny (Nik Donani).

Setelah kotak kecil itu terbuka, terdapat kartu berisi alamat dari Minos Escape Room dengan keterangan jika berhasil keluar akan mendapat hadiah USD 10 ribu atau setara dengan Rp 142,8 juta.

Escape room sendiri merupakan sebuah permainan, di mana peserta harus mencari, menemukan dan memecahkan teka-teki atau petunjuk untuk bisa menyelesaikan sebuah permainan.

Sumber : Columbia Pictures Original Film

Kemudian, keenam orang itu bertemu untuk pertama kalinya dan berkumpul dalam sebuah ruang tunggu. Bukan sekadar ruang tunggu, ternyata itu adalah ruang pertama dalam permainan. Tadinya, mereka mengira ini hanyalah sebuah permainan biasa. Namun belakangan, mereka sadar bahwa permainan ini juga mempertaruhkan nyawa mereka.

Berdurasi 100 menit dan siap tayang mulai 11 Januari 2019 mendatang, menyaksikannya akan memberimu sensasi menonton yang berbeda. Seoalah-olah kamu adalah salah satu peserta yang hendak ikut mencari petunjukkan dan menyelesaikan masalah. Berikut cuplikan trailernya. 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top