Feature

Selain Seks, Ada 5 Hal yang Perlu Kamu Pahami Jika Ingin Bermain Tinder

Walau sering dicap buruk, beberapa pasangan justru menikah setelah bertemu di Tinder dan berbagai macam aplikasi sejenisnya. Yap, masuk ke ranah modern dating semacam Tinder, memang tak akan memberikan kita berbagai macam pengalaman. Kamu tak boleh terlalu berharap banyak, tapi tak juga menutup kemungkinan untuk bertemu yang tepat.

Namun, sebelum masuk dan swipe left dan swipe right di Flatform tersebut. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, agar tak terjebak dalam sesuatu yang tak diinginkan.

Menuliskan Tipe Sosok yang Kamu Idamkan, Boleh-boleh Saja

Salah satu hal yang membuat Tinder banyak dibuka, karena kemudahan yang disajikan. Aplikasi ini akan menunjukkan para lelaki dengan kriteria atas logaritma yang bekerja. Mulai dari usia dan radius kejauhan tempatnya. Maka, perlu diingat kamu tak boleh asal swipe sembarangan.

Coba lihat pelan-pelan, pastikan jika dia memang yang kamu inginkan. Jangan buru-buru untuk menentukan, cari yang mana yang menurutmu paling berkesan. Kalau merasa perlu, kamu bisa menuliskan tipe sosok seperti apa yang kamu cari pada kolom summary.

Foto Profil dan Bio Tak Selalu Menggambarkan Sesuatu yang Sungguh

Selanjutnya, kamu akan melihat berbagai macam wajah perempuan-perempuan cantik dan para lelaki berwajah tampang. Tapi jangan pikir semua itu benar. Dia yang memasang foto duduk di kokpit pesawat belum tentu seorang pilot, menyertakan foto tangan yang lengkap jam tangan mewah, bisa jadi itu bukanlah tangannya.

Merasa kagum boleh-boleh saja, tapi tak perlu percaya sepenuhnya atas foto yang dipakaianya. Buang semua ekspektasi tinggimu, agar tak kecewa kalau sudah bertemu.

Jangan Terlalu Berharap, Lanjutkan Jika Memang Cocok, Tinggalkan Jika Memang Tidak Cocok

Dari hasil match yang sudah berhasil kamu dapatkan, beberapa mungkin akan mulai berkirim pesan. Cobalah balas satu persatu dan lihat mana dia yang paling nyambung untuk mengobrol denganmu. Tapi itu masih sampai chat saja, bisa berbeda lagi kalau kamu sudah bertemu dengan dirinya.

Dia yang asyik ketika berbalas pesan, bisa sangat membosankan ketika sedang berduaan. Begitu pula sebaliknya, dia yang terlalu garing di cha, bisa juga menyenangkan kalau sudah ketemuan. Intinya, jangan terlalu berharap berlebihan, lanjutkan jika kamu memang merasa nyaman, tapi tinggalkan jika memang dirasa tak cocok dari segi obrolan.

Atur Frekuensi Sesuai Lokasi yang Kau Ingini

Kemudahan lain yang juga bisa kamu lakukan adalah menyesuaikan radius pencarian sesuai lokasi yang kamu inginkan. Untuk itu, bijak-bijaklah dalam menggunakannya. Cari lokasi yang fancy, kalau memang kamu mencari sosok yang demikian. Atur sesuka hatimu, siapa tahu memang bertemu dengan dia yang kamu mau.

Selalu Buat Kesepakatan, Atas Hal Apa Saja yang Ingin Dilakukan

Selepas bertemu, biasanya kamu bisa menyimpulkan apa hal selanjutnya yang mungkin dilakukan. Apakah ada pertemuan kedua, ketiga dan seterusnya atau berhenti di pertemuan pertama saja. Mau berlanjut untuk sekedar teman biasa atau ke ranah yang lebih serius. Hingga pada kemungkinan lain yang lebih serius, ternyata dirinya hanya ingin mencari teman tidur untuk semalam suntuk.

Tetap kontrol diri untuk selalu berpikir jernih. Kamu berhak melakukan apa saja atas dirimu sendiri. Kalaupun memang mau menerima ajakannya, cobalah untuk membuat kesepakatan sebelumnya. Bertemu seseorang di sosial media memang memberikan pengalaman berbeda-beda. Namun semuanya, tergantung bagaimana kamu menyikapinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dorce Gamalama Sudah Nyaman Tinggal Amerika Serikat

Belum lama ini Dorce Gamalama menceritakan pengalaman ketika tinggal di Amerika Serikat. Dorce menjelaskan bahwa ia tinggal di Amerika Serikat selama enam bulan dan di Indonesia selama enam bulan. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa tidak bisa menetap di Amerika lebih dari enam bulan.

“Iya saya memang di Amerika sekarang, jadi 6 bulan di sana, 6 bulan pulang. Kita kan enggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik,” ucap Dorce seperti dikutip viva.co.id, Kamis (21/3).

Aktris berusia 55 tahun itu juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih tinggal di Amerika Serikat. Bagi Dorce, tinggal di Amerika sangat memberinya ketenangan.

“Enggak ada alasan pokoknya enak saja, pokoknya lebih di sana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia,” tuturnya.

Pemain film Hantu Biang Kerok itu juga mengatakan bahwa ia sudah tinggal bolak-balik Indonesia Amerika sejak tahun 2014 lalu. Alasannya memilih Amerika juga karena Dorce sangat kagum dan menyukai kota New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aura Kasih Tak Ragu Memegang Ular Sekalipun Sedang Hamil

Penyanyi Aura Kasih kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Eryck Amaral. Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram, Aura Kasih tampak berfoto dengan ular. Warganet mengira bahwa Aura tengah mengidam memegang ular. Namun, Aura membantahnya.

“Wah gila, enggak (ngidam ular), kalau ular itu memang sudah punya dari dulu, tapi karena hamil dia aku titipin ke teman aku. Kebetulan, bawain lagi dong ularnya ke sini, mau liat lagi, seperti apa, gitu aja,” kata Aura seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (21/3). Kebiasaan Aura yang akrab dengan ular saat hamil juga sempat mendapat protes dari pengikutnya di Instagram.

“Banyak yang DM, ‘Mbak lagi hamil, jangan, istighfar, karena itu binatang jelek’. No, menurut aku semua binatang lucu, kata aku. Enggak boleh bilang jelek,” ujar Aura lagi. Ia menganggap hal ini sebagai latihan untuk anaknya saat lahir agar jadi penyuka binatang. Bagi Aura, ia sangat menyukai ular terutama jenis piton.

“Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalau yang gede, yang difoto punya temanku,” paparnya. Selama hamil, Aura mengaku selalu ingin melihat hewan-hewan yang menurutnya lucu dan menggemaskan.

“Enggak ada ngidam. Jujur, kalau ngidam lebih ke pengin liat binatang-binatang lucu. Kalau aku lagi lihat di Instagram pasti lihatnya kucing, anjing, binatang lucu aja,” jelas Aura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Tetap Diberi Kebebasan untuk Bekerja oleh Sang Suami

Aktris Ririn Dwi Ariyanti mendapat kebebasan untuk bekerja dari sang suami, Aldi Bragi. Ia pun bersyukur karena itu.

“Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami,” kata Ririn seperti dikutip kompas.com, Kamis (21/3). Kendati aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan. Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

“Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih. Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Ririn.

Ia menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top