Community

Seikat Bunga dan Cokelat Saja Tak Akan Cukup, Cobalah Buktikan Cintamu Segera

Perihal cinta, setiap orang memang memiliki cara berbeda untuk menunjukkannya. Begitu pun denganmu yang sedang dilanda asmara. Koonon, dengan seikat bunga dan sekotak cokelat sudah ada di tanganmu, bisa diartikan jadi bentuk cinta pada kekasihmu.

Tapi apa masih jaman bilang cinta hanya modal seikat bunga dan cokelat saja?
Duh, sekarang bukan lagi jamannya cinta bermodalkan seikat bunga dan cokelat saja. Kamu cowok gentle kan? Masak gak berani ngasih lebih buat si dia yang katanya kamu cinta?

Kamu Bukan Lagi Anak Sekolahan yang Sedang Mengejar Cinta Monyetnya

Ingat, kamu bukan lagi anak ingusan yang sedang mengejar cinta monyetmu. Sudah bukan saatnya bagimu bermain-main dengan kata cinta dan segala hal remeh yang gak penting.

Lagipula Usiamu Kini Sudah Cukup Matang, Lalu Tunggu Apa Lagi?

Mau sampai kapan kamu bermain-main dengan yang namanya cinta. Ingat, sudah berapa angka usia yang tertera pada KTP-mu. Sudahlah, jadilah lelaki yang lebih dewasa dalam mendapatkan cinta. Jangan menunda-nunda hal baik yang ingin kamu segerakan.

Cinta Kok Diumbar Doang, Ayo dong Cepat Buktikan

Kamu masih suka mengumbar cinta dengan kata-kata? Atau lebih suka membuktikan cinta dengan hal-hal kecil yang membuatmu terlihat benar-benar cinta? Jangan hanya umbar janji, buktikan saja secara langsung kalau benar cinta.

Tinggalkan atau Secepatnya Siapkan Tanggal Lamaran

Hanya dua pilihan yang kamu punya, tinggalkan atau secepatnya menyiapkan tanggal lamaran. Tinggalkan saja jika kamu tak punya niatan yang serius terhadapnya. Sebaliknya, jika memang kamu benar cinta, sampaikan kepada kedua orangtuanya. Mintalah ijin untuk dapat mempersuntungnya. Bukti nyata sebuah cinta bukanlah kata-kata atau barang yang tiada berharga, melainkan sebuah pernikahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Perbedaan Karakter Keduanya

Raffi Ahmad memiliki asisten yang bernama Merry, ia telah bekerja lama dengan Raffi sehingga tahu beragam karakter bosnya itu. Terbaru, dalam vlog milik Raffi Ahmad, Merry tak ragu mengungkapkan karakter dari Raffi dan Nagita yang mungkin belum banyak diketahui orang tentang keduanya.

“Kalau bos Raffi itu orangnya suka nyuruh, nyuruh mulu kerjaanya. Inilah itulah saya kan tangannya cuma dua,” papar Merry. Di lain sisi, Raffi ternyata bukan sosok yang gemar belanja.

“Bos Raffi jarang belanja. Orang dia nyuruh beli power bank aja nyuruh aku tapi nggak ngasih duit. Masa pakai duit asisten,” beber Merry.

Sebaliknya, ia justru menggambarkan Nagita sebagai sosok yang sangat kontras dengan Raffi.

“Kalau mbak Gigi tuh ya ampun lelet deh dia tuh. Leletnya itu loh nggak ketulungan. Kayak bos Raffi udah selesai nih nanti aku deh yang dipanggil-panggil. Sama dia tuh suka belanja deh. Belanja mulu ke mal, tapi nggak apa-apa sih aku juga dibelanjain,” cerita Merry.

Mendengar pengakuan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya tertawa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Alasan Dibalik Bintang K-Pop yang Gemar Pakai Masker Hitam di Bandara

Para bintang K-Pop ternyata memiliki cerita unik selama melakukan penerbangan dari kota ke kota atau dari satu negara ke negara lainnya. Seulgi, member girlband Red Velvet mengaku, dengan jadwal pekerjaannya yang padat, dia kerap terbang ke banyak tempat. Maka saat di pesawat, dia memilih untuk tak melakukan apa pun, selain beristirahat.

Dalam video berdurasi lebih dari sembilan menit itu, Seulgi mengaku, ke mana pun dia pergi, maka yang dia lakukan hanya makan, tidur, dan nonton film.

“Itu saja berulang-ulang,” kata dia, seperti dilansir laman Koreaboo.

Ia mengatakan, lantaran kegiatan berulang yang terus dilakukan di dalam pesawat itulah yang akhirnya membuat wajah terlihat membengkak saat tiba di bandara.

“Ini pun dialami oleh banyak bintang K-pop lainnya, dan mereka lalu memakai masker untuk menutupi wajah yang bengkak,” sebut Seulgi. Karenanya, setiap kali ia dan mungkin bintang K-Pop lainnya muncul di bandara mengenakan masker, maka itu pertanda bahwa dia sudah menjalani penerbangan yang amat menyenangkan.

“Artinya, saya mendapat banyak makan, banyak tidur, dan menonton sederet film,” sebut Seulgi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Tak Perlakukan Shireen dengan Romantis, Teuku Wisnu Sempat Menangis

Teuku Wisnu memiliki cerita yang belum ia bagikan pada orang lain. Beberapa tahun lalu, Wisnu pernah meminta maaf sembari menangis di hadapan sang istri, Shireen Sungkar. Hal tersebut karena dirinya merasa yang kurang bersikap romantis. Ia tersadar sehabis menyaksikan dakwah seorang ustaz.

“Jadi waktu itu ceritantya gue lagi nonton dahwah ustaz, nah di situ bilang soal keromantisan terhadap istri kan. Termasuk Nabi Muhammad selalu romantis terhadap istrinya,” kata Wisnu dalam vlog keluarga mereka, The Sungkar Family.

Ayah tiga anak ini mengaku belum benar-benar romantis pada anaknya.

“Gue nggak pernah memperhatikan dia lebih banget. Padahal gue tahu dia sudah sangat lelah seharian bekerja di rumah dan menjaga anak-anak tapi gue kalau pulang kerja masih suka nyuruh diam,” sambungnya lagi.

Usai mendengar cerita tersebut, Wisnu langsung lari menghampiri sang istri dan meminta maaf.

“Jadi sampai kamar gue udah nangis dan Shireen bingung. Dia nanya gue kenapa, gue bilang gue minta maaf karena selama ini belum bisa romantis buat dia dan dia memaafkan juga maklumi gue. Di situ gue makin sayang sama dia,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top