Trending

Sandra Dewi Akui Orang Indonesia Basa-basinya Selalu Soal Bentuk Tubuh

Bintang iklan sekaligus presenter Sandra Dewi tengah menikmati masa-masa kehamilan anak keduanya. Ibunda Raphael Moeis itu pun mengalami perubahan bentuk tubuh serta berat badannya pun otomatis bertambah.

Hal itu juga yang membuat perempuan bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini mendapat beberapa komentar mengenai perubahan badannya itu. Dalam fitur Instagram Story miliknya, ia mengungkapkan isi hatinya.

Kala itu, istri Harvey Moeis tersebut sedang bercerita tentang orang luar negeri yang merasa heran dengan basa-basi masyarakat Indonesia. Banyak orang Indonesia yang basa-basi dengan mengkritik perubahan bentuk tubuh dari kurus ke gemuk atau sebaliknya. Sandra sendiri mengaku, kondisinya yang hamil saja masih mendapatkan respon yang menjurus ke bullying.

Saat hamil 7 bulan, Sandra kerap mendapat body shaming yang mengatakan ia lebih gemuk. Menanggapi hal tersebut, Sandra Dewi merespons dengan tertawa.

“Kemarin sempet ngobrol sama orang yang bukan Indo,” “Dia bilang kok orang Indo kebanyakan kalau basa-basi selalu kok gemukan? kurusan?” “Apa nggak ada basa-basi yang lebih sopan?” “Saya jawab: saya aja hamil 7 bulan dibilang gemuk amat, isian yah, chubby, perut gede banget ya, padahal udah tahu isisnya baby,” “Jawabannya ketawa aja bu,” tulis Sandra Dewi pada Minggu (26/5/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top