Feature

Saatnya Kembali pada Perawatan Alami Kalau Wajah Justru Bermasalah Setelah Pakai Skin Care

Meski sekarang skin care sedang tenar-tenarnya, bukan berarti tak ada perempuan yang tak punya masalah setelah memakainya. Awalnya tentu saja keinginan memakai skin care lantaran perempuan mendambakan kulit putih nan mulus bak selebritis. Tak heran, kita mudah menjumpai fenomena dimana perempuan rela merogoh kocek dalam-dalam demi perawatan yang mumpuni.

Perawatan semacam facial, peeling, mikrodermabrasi, dan sejenisnya adalah serangkaian perawatan yang sudah jadi tren. Prinsipnya, banyak perempuan yang rela melakukan apa pun demi mendapatkan kulit mulus nan bercahaya. Namun di lain sisi, kita tak pernah cari tahu seberapa banyak mereka yang justru menderita lantaran perawatan yang berlebihan. Ya, mungkin ada yang bilang ini perkara cocok-cocokan, hanya saja kalau misalnya kamu sudah terlanjur pakai skin care yang justru membuat kulitmu bermasalah, sebaiknya cobalah hentikan dulu.

Kulitmu Punya Hak untuk ‘Bernafas’ Seperti yang Seharusnya. Setidaknya Cobalah Berpuasa Memakai Riasan Maupun Skin Care Kebanggaanmu

Saat kamu merasa bermasalah setelah memakai skin care, maka jalan terbaik adalah menghentikannya. Ya, puasalah memakai produk yang mungkin kamu dapatkan dari dokter serta hindari memakai make up dalam bentuk apa pun. Lakukanlah hal ini setidaknya 2-4 minggu demi mengistirahatkan kulit dari efek bahan kimia yang terkandung dalam setiap produk yang kamu gunakan, termasuk produk skin care itu sendiri. Dengan cara ini, kamu akan membuat kondisi kulitmu perlahan membaik.

Tak Ada yang Lebih Menyehatkan Selain Perawatan Alami. Cobalah Lakukan Perawatan Semacam ini Meski Hasilnya Memakan Waktu yang Jauh Lebih Lama

Kalau kamu berhasil puasa make up dan skin care dalam waktu yang cukup lama, nah mungkin sudah saatnya kamu beralih atau kembali pada perawatan kulit wajah yang sifatnya alami. Pakailah masker wajah yang alami, bisa dari madu, bubuk kayu manis, bahkan oatmeal yang diketahui mampu mengatasi jerawat membandel. Tapi harus sabar-sabar ya, sebab prosesnya tak akan instan. Terpenting, kuncinya adalah konsistensi dan kesabaran.

Cobalah Pelan-pelan Untuk Memakai Skin Care Ramah Kantong yang Bisa Ditemui di Drugstore

Saat kamu sedang puasa tadi, ada baiknya kamu sambil melakukan survey terhadap serangkaian produk wajah yang tersedia di drugstore alias toko obat namun tetap pastikan kandungannya aman dan ramah di kulit. Misalnya, kalau kulitmu berjerawat dan bruntusan, maka carilah produk dengan kandungan tea tree dan aloe vera. Kedua bahan ini bisa memberikan efek positif asal tidak memakai produknya secara bersama-sama ya!

Hindari Riasan Wajah nan Tebal, Justru Lebih Aman Menggunakan Bedak yang Tipis-tipis Saja  

      

Setelah jangka waktu puasa make up berakhir, jangan terburu-buru kembali ingin memakai riasan tebal ya. Justru lebih baik kalau kamu secara berkala mengurangi penggunaan riasan berat untuk keseharian. Sebagai gantinya, pulaskan saja bedak tipis-tipis untuk mengikat keringat di area wajah.

Namun Tetap Rajinlah Mencuci Muka Agar Kulit Sehatmu Tetap Terpancar

Terakhir, yang namanya membersihkan wajah secara rutin merupakan hal wajib yang harus kamu lakukan. Caranya? Cukup mencuci muka secara rutin ya. Ya, tanpa disadari cuci muka sebenarnya adalah kunci mendapatkan kulit sehat. Mau sebagus apa pun kulitmu, jika kamu lupa membersihkan kulitmu satu dua kali, maka akan muncul masalah kulit yang akan mengganggu penampilanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Urutan Zodiak yang Paling Cepat Move On dari Mantan

1. Zodiak Leo

Leo adalah zodiak yang tegas dan terkesan kuat. Dia akan dengan mudah menerima keadaan yang terjadi kepadanya, termasuk soal putus cinta. Baginya hal itu bisa terjadi kepada siapapun, termasuk dirinya. Karenanya dia akan lebih memilih untuk tetap menjalani hidupnya ke depan tanpa mengingat masa lalunya dengan sang mantan.

2. Zodiak Sagitarius

Posisi kedua ditempati oleh zodiak sagitarius. Sagitarius termasuk sosok yang santai dan mudah move on dari mantan kekasihnya dulu. Dia akan lebih fokus melakukan apa yang dia sukai dibandingkan harus memikirkan mantan.

3. Zodiak Aries

Zodiak aries termasuk sosok yang kaku dan tegas dalam menjalani sebuah hubungan. Dia cenderung lebih mengedepankan mimpinya dibandingkan sisi kehidupannya yang lain. Jadi saat dia putus cinta, dia akan membiarkannya berlalu begitu saja dan langsung melanjutkan hidupnya tanpa beban kisah cinta yang telah kandas.

4. Zodiak Pisces

Zodiak pisces merupakan zodiak yang paling sensitif dibandingkan dengan zodiak yang lainnya. Namun dia cukup cepat dalam masalah move on. Biasanya dia butuh beberapa hari untuk menangis dan setelahnya dia akan langsung mencari kesibukan lain yang bisa membuatnya lupa akan kenangan dengan sang mantan.

5. Zodiak Capricorn

Capricorn menempati posisi kelima sebagai sosok yang cukup cepat dalam hal move on. Dia terkenal sebagai sosok yang perfeksionis dan dalam hubungan percintaan pun dia berharap hubungannya bisa sempurna. Jadi saat hubungannya kandas, tentu dia akan butuh waktu untuk bisa move on, biasanya dalam waktu dua minggu dia akan mulai menyadari apa yang terjadi dan mampu untuk bangkit kembali.

6. Zodiak Cancer

Cancer adalah sosok yang akan butuh waktu cukup lama untuk bisa move on. Mungkin dia akan butuh waktu sekitar dua bulan, dan dalam waktu itu, dia akan sedih dan rindu akan mantannya. Namun saat dia sudah menemukan seorang yang menarik, dia akan dengan sendirinya melupakan sang mantan.

7. Zodiak Libra

Libra terkenal sebagai sosok yang setia. Dia akan butuh waktu yang cukup lama untuk bisa move on, karena pada dasarnya dia juga sosok yang sulit untuk jatuh cinta. Namun dia termasuk sosok yang cukup tegar dalam menjalani masa patah hatinya.

8. Zodiak Virgo

Virgo termasuk zodiak yang sulit dalam hal melupakan mantan. Harapan dan kenyataan yang tak sesuai membuatnya kecewa dan terus menerus dihinggapi kenangan akan kebersamaannya bersama mantannya. Jika diperkirakan, mungkin virgo butuh waktu sekitar empat bulan untuk melupakan sang mantan.

9. Zodiak Gemini

Gemini termasuk sosok yang tegas, namun dia tergolong zodiak yang sulit dalam hal melupakan mantan. Dia tak pernah membayangkan untuk kembali mengulang masa sulit dimana dia harus kembali menjalani hubungan dengan orang yang baru dari nol.

10. Zodiak Aquarius

Aquarius termasuk sosok yang sulit untuk move on. Hal ini karena dia termasuk sosok yang sulit dalam menemukan seorang yang cocok dengan kepribadiannya. Karena itulah, sekalinya dia menemukan yang menurutnya cocok lantas putus, dia akan sangat kecewa dan butuh waktu yang sangat lama untuk move on.

11. Zodiak Scorpio

Scorpio terkenal dengan sifat kerasnya. Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya scorpio termasuk zodiak yang sulit untuk melupakan sang mantan. Sehingga setelah dia putus, dia akan mencoba sekuat tenaga untuk menghabiskan waktunya dengan menyibukkan diri.

12. Zodiak Taurus

Zodiak Taurus menempati posisi terakhir yang artinya dia adalah sosok yang paling sulit move on.  Taurus terkenal sebagai zodiak yang paling setia dan saat putus dengan pacarnya, dia akan butuh waktu yang sangat lama untuk bisa melupakan segala kenangan dengan sang mantan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Lelaki yang Memiliki 7 Kelebihan Ini, Pasti Mampu Membuat Perempuan Jatuh Hati

Kriteria setiap perempuan tentu berbeda antara satu dengan yang lainnya. Tampan saja tentu bukan hal yang utama dalam sebuah hubungan. Karenanya kamu perlu tahu, ternyata ini adalah kelebihan laki-laki yang bisa bikin perempuan jatuh hati.

Humoris

Jika kamu bertanya pada perempuan lainnya, mungkin sebagian dari mereka akan setuju kalau laki-laki idaman adalah laki-laki yang memiliki selera humor yang oke. Sifat humoris seorang laki-laki bisa membuat perempuan merasa nyaman dan terhibur saat berada di dekatnya.

Cerdas

laki-laki cerdas memiliki kharisma yang nggak bisa dipungkiri lagi. Kecerdasannya membuatmu tak akan kecewa saat bertanya soal suatu hal yang mungkinbelum kamu ketahui. Jadi ya wajar saja kalau perempuan akan bangga saat memiliki laki-laki yang cerdas.

Penampilan yang Menarik

Dalam hal ini bukan ketampanan saja loh ya. laki-laki yang menarik adalah laki-laki yang bisa menjaga penampilannya. Misalnya selalu berpenampilan bersih dan rapi. Pastilah hal ini akan membuat perempuan betah berlama-lama bersamanya.

Romantis

Yang dimaksud romantis ini, romantis dengan kadar yang pas ya. Nggak berlebihan tentunya. Jadi perempuan pun akan dengan mudah jatuh hati dengan laki-laki yang memiliki kadar romantisme yang normal.

Tutur Katanya Lembut

Salah satu hal yang akan membuat perempuan jatuh hati kepada seorang laki-laki adalah karena bagaimana cara si laki-laki dalam bertutur kata. Kebanyakan perempuan tak suka dengan laki-laki yang suka bicara kasar.

Berjiwa Petualang

laki-laki akan terlihat lebih seksi saat dia memiliki jiwa petualang. Pengalamannya yang banyak membuat dia terlihat lebih menarik bagi seorang perempuan. Pokoknya laki-laki yang berjiwa petualang itu oke banget deh.

Memiliki Ambisi untuk Masa Depan

laki-laki yang mempersiapkan masa depannya dengan matang dan memiliki ambisi yang cukup besar untuk masa depannya memang akan terlihat lebih dewasa dan menarik. Tentu saja hal ini juga akan membuat perempuan percaya bahwa laki-laki seperti ini bisa membuat hidupnya terjamin di masa yang akan datang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Gambaran Hati dari Kami yang Punya Pacar Cuek

Cinta memang tak memandang apa yang ada dalam diri seseorang itu. Namun perihal memiliki pasangan yang cueknya kebangetan, tentu tak semua orang mampu menjalaninya. Meski begitu, mungkin saja kamu tak pernah tahu, dibalik sikap cueknya, nyatanya dia sangatlah sayang kepadamu. Namun cara dia dalam mencintai sajalah yang mungkin berbeda dari orang pada umumnya.

Tapi tenang saja, karena nyatanya kamu tak sendirian. Ada beberapa orang yang juga bernasip sama. Memiliki pacar cuek yang susah untuk diambil hatinya.

1. Kamu Harus Jadi Aktif dan Lebih Agresif

Karena sikap cuekya, kamu pun harus berusaha lebih keras dengan menjadi aktif dan lebih agresif untuk mendapatkan perhatiannya. Misalnya dengan gangguin sang pacar saat tengah serius dengan gelendotin terus menerus sampai mendapat respon dari sang pacar.

2. Tidak Bisa Hanya Sekedar Ngasih Kode

Bahkan saat kamu ngomong secara terang-terangan apa yang kamu mau saja, dia belum tentu nangkep. Apalagi jika kamu menggunakan kode-kode yang orang peka pun sulit memahaminya.

3. Jarang dan Bahkan Tak Pernah Pamer Kemesraan

Gimana caranya mau pamer kemesraan, orang kamu kepengen punya foto berdua sama si dia saja butuh perjuangan besar. Alasannya tentu saja karena dia cuek dan nggak romantis sama sekali.

4. Hampir Tidak Pernah Pakai Emoji Saat Chatting

Namanya juga orang cuek. Tentu saja dia akan sangat jarang atau bahkan tak pernah menggunakan emoji saat tengah chatting denganmu. Padahal kamu sudah kirimkan chat dengan emoji love di dalamnya. tapi tetap saja dia menanggapinya datar.

5. Tak Ada yang Namanya Panggilan Sayang Khusus

Jika pasangan lainnya memiliki panggilan sayang yang bermacam-macam, dengan pacar yang cuek kamu tak akan pernah memilikinya. Yang terpenting baginya, dia tahu bahwa kamu menyayanginya dan dia menyayangimu tak peduli dengan apapun panggilan sayang yang digunakan.

6. Tapi Diam-diam Dia yang Paling Mengerti Kamu

Meski dia cenderung cuek dan terkesan tak pernah mau tahu apapun tentangmu. Namun nyatanya dia adalah orang yang mengerti saat kamu sedang bahagia maupun bersedih.

7. Kejutan Kecil Saja Bisa Membuatmu Meleleh Sepanjang Waktu

Karena dia jarang memberikan kejutan atau hal istimewa, jadi tak heran jika sekalinya dia memberikan kejutan kecil pun akan terasa sangat istimewa. Bisa-bisa kamu baper abis dibuatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top