Trending

Ruben Onsu Ungsikan Sarwendah dan Thalia Pasca Kejadian Teror yang Dialaminya

Nasib malang terus menerus menerpa keluarga pembawa acara Ruben Onsu. Belum lama setelah kejadian mistis terjadi di rumahnya, terbaru Ruben mengaku mendapatkan surat berisi ancaman ke kediamannya bahkan disertai pelemparan batu pada Senin malam, 17 Desember 2018.

Sebagai kepala keluarga, Ruben Onsu mengaku tak tega melihat kondisi istri dan anaknya. Ruben mengungkapkan bahwa Sarwendah dan putrinya Thalia kini selalu merasa was-was, takut, hingga gelisah. Ruben juga menyesalkan bahwa teror yang diterimanya itu juga ditujukan oleh istri dan anaknya yang tidak tahu apa-apa.

“Istri sama anak saya itu kan enggak ngerti apa apa. Kami dalam dalam suasana ketakutan saat ini. Hal-hal yang seperti gini membuat terus menakut-nakuti keluarga saya,” kata Ruben seperti dikutip Viva.co.id,

Ruben menambahkan, “Karena sudah terlalu frontal sih dengan hal-hal yang membuat kami akhirnya jadi selalu gelisah. Setiap saat jadi gelisah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ruben ditanya soal  rencana untuk mengungsikan istri dan anaknya ke tempat yang lebih aman usai mendapat teror yang terus-menerus, Ruben pun tidak mau terbuka.

Ruben masih merahasiakan apakah dirinya akan mengungsikan Sarwendah dan Thalia ke tempat yang lebih aman atau tidak.  Ia pun mengaku belum bisa cerita dan memilih bungkam mengenai posisi istri dan anaknya sekarang ini.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top