Feature

Rp 25 Juta Dibanding Buat Beli Tiket Syahrini, Mending Buat Beli Emas…

Setelah tiket konser Celine Dion yang ramai jadi perbincangan karena harganya selangit, sekarang giliran Syahrini yang dapat sorotan publik. Begini, artis yang sering menyebut dirinya Inces itu akan menghelat konser pada 20 September mendatang. Seperti konser pada umumnya, tiket yang dijual pun terbagi jadi beberapa kategori.

Mulai dari kategori silver atau deretan paling belakang yang dijual seharga Rp 335.000, hingga kelas diamond yang harganya Rp 3.823.000. Tunggu, tapi diamond bukanlah kategori yang paling prestis. Sebab manajemen Syahrini menyediakan tiket khusus seharga Rp 25 juta!

Kelas reservasi yang dinamai Incesss Seat ini menjanjikan keistimewaan bagi yang membeli yaitu berupa posisi terdepan serta mendapatkan exclusive merchandise dari konser bertajuk Journey of Syahrini tersebut. Begitu kata Syahrini lewat postingan Instagramnya. Bahkan, satu lagi keuntungan bagi mereka yang memesan Incesss Seat akan mendapatkan kejutan langsung dari sang penyanyi. Syahrini menyebutnya sebagai ‘Kejut Nyata’. Hmmm…

Menilik fenomena tiket konser dengan harga selangit, sebenarnya pasti kita menerka-nerka, siapa dan kenapa mau membeli tiket dengan harga sefantasis itu. Padahal, yang namanya uang senilai 25 juta itu kamu bisa melakukan banyak hal seperti belajar investasi sampai pergi ke daerah yang mungkin belum pernah kamu datangi. Misalnya ini…

Coba Belajar Investasi Sedari Dini dengan Membeli Logam Mulia Yuk, Kawan!

Mengutip dari detik.com, logam mulia atau emas batangan milik PT Aneka Tambang Tbk atau Antam dijual dengan kisaran Rp 647.000 per gram. Nah kamu harus tahu, emas batangan ini dijual dengan berbagai pecahan seperti pecahan 1 gram, 5 gram, sampai pecahan 500 gram dengan harga yang disesuaikan.

Nah kalau dihitung-hitung, uang Rp 25 juta itu bisa lho untuk membeli emas senilai Rp 40 gram. Hitungannya yaitu pecahan 25 gram seharga Rp 15.261.000, kemudian pecahan 10 gram seharga Rp 6.134.000, dan pecahan 5 gram seharga Rp 3.092.000. Kalau ditotalkan, jumlahnya Rp 24.487.000. Lumayan menjanjikan, bukan?

Uang Sebesar Rp 25 Juta Juga Bisa Lho Dipakai untuk DP Alias Uang Muka Kredit Mobil

Bagi sebagian orang, punya kendaraan pribadi itu bisa dianggap sebuah pencapaian dan juga keperluan. Nah, kalau memang kamu sudah mengantongi uang senilai tiket konser Syahrini itu, sah-sah saja kalau kamu mau mengalokasikannya untuk membayar down payment kredit mobilmu. Tapi mungkin hanya bisa untuk mobil yang kisarannya dibawah Rp 100 juta ya, Kawan. Tapi, bukankah membeli mobil jauh  lebih bermanfaat? Kalau DP sudah lunas, kamu tinggal membayar cicilannya saja tergantung tenor yang kamu pilih.

Untukmu yang Mau Melanjutkan Pendidikan ke S-2, Dana Senilai Rp 25 Juta Sudah Cukup Lho buat Biaya Daftar Ulang

Di sejumlah kampus di Tanah Air, ada lho yang menawarkan biaya pendidikan untuk program magister dari kisaran belasan sampai puluhan juta. Nah, kalau kamu sudah ada tabungan senilai Rp 25 juta, mungkin lebih baik dialokasikan untuk hal ini. Manfaatnya tak akan kamu rasakan hanya beberapa jam. Tapi untuk tahun-tahun hidupmu berikutnya, taraf hidupmu bisa jadi lebih baik setelah memutuskan untuk lanjut ke S-2.

Buat Kamu yang Mau Liburan, Rp 25 Juta Bisa Dipakai untuk Beli Tiket PP Jakarta-London, Lho!

Kalau kamu mengecek situs online tempat jual beli tiket pesawat, ongkos satu kali penerbangan dari Jakarta ke London itu ada yang harganya Rp 11-13 juta. Artinya, kalau harga satu tiket di kisaran Rp 12 juta, berarti kamu sudah bisa dapat tiket pulang pergi Jakarta-London dengan anggaran senilai satu tiket konser Syahrini. 

Atau Bagimu yang Hendak Nikah, Tentu Saja Rp 25 Juta Lebih Baik Dialokasikan untuk Urusan Pernikahan, Bukan?

Katanya nikah sekarang mahal. Mungkin ada benarnya. Untuk itu perlu menabung dari jauh-jauh hari, bukan? Tabungan senilai Rp 25 juta, tak hanya cukup untuk sewa gedung. Tapi mungkin bisa buat tambahan biaya katering juga, lho. Tuh ‘kan, jauh lebih bermanfaat. Dibanding kamu sendiri yang menghabiskan uang sebesar itu, lebih baik dinikmati bersama orang-orang dalam bentuk jamuan makan atau resepsi pernikahan, bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Setelah LDR Bertahun-tahun, Hubungan 5 Pasangan Artis Ini Akhirnya Berujung di Pelaminan

Menjalani hubungan jarak jauh bukan perkara yang mudah. Tidak semua orang sanggup menjalaninya.  Godaan yang ada dalam hubungan jarak jauh pun sangat beragam. Tak jarang banyak pasangan yang akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan. Namun hal tersebut berbeda dengan 5 pasangan artis ini. Setelah menjalani LDR bertahun-tahun, akhirnya hubungan mereka berujung di pelaminan.

1. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Pasangan artis ini harus menahan rindu karena keadaan. Keduanya akhirnya menikah pada tahun 2009 setelah berpacaran selama 9 tahun dan sempat menjalani hubungan jarak jauh.

2. Indra Bekti dan Aldila Jelita

Pasangan harmonis yang satu ini juga sempat menjalani hubungan jarak jauh loh. Sebelum menikah di tahun 2010 silan, keduanya sempat menjalani LDR selama 2 tahun antara Malaysia dan Indonesia.

3. Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Memiliki pasangan yang berasal dari negara tetangga membuat Bunga Citra Lestari atau kerap dipanggil BCL ini harus rela menjalani hubungan jarak jauh. Bunga dan Ashraf sempat LDR-an selama satu tahun sebelum akhirnya menikah di tahun 2008.

4. Chacha Frederica dan Dico

Sebelum memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh. Alasannya sih karena kesibukan masing-masing.

5. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Pasangan yang satu ini menikah pada tahun 2016 lalu. Sebelum menikah, keduanya harus rela menjalani hubungan jarak jauh karena tuntutan pekerjaan. Acha di Jakarta, sedangkan Vicky di Sydney. Hal itu karena Vicky bekerja di sebuah perusahaan IT Australia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Kesederhanaan Keluarga Mark Zuckerberg yang Bisa Kita Ikuti

Mark Zuckerberg merupakan orang yang masuk dalam peringkat ke lima sebagai orang paling kaya di dunia versi majalah forbes. Tentu saja hal itu bukan hal yang mengherankan mengingat profesinya sebagai CEO Facebook. Bahkan hingga Juli tahun lalu, kekayaan laki-laki ini mencapai US$ 69,5 miliar loh. Meski begitu, kekayaannya tak pernah menjadikannya sosok yang hidup bermewah-mewah.

1. Pernikahannya Tahun 2012 Tergolong Pernikahan yang Sederhana

Mark Zuckerberg menikah pada tahun 2012 silam. Meski hidupnya bergelimang harta, dia tetap lebih memilih mengadakan pernikahan yang sederhana dengan hanya dihadiri oleh 100 undangan keluarga dan kolega.

2. Penampilan Kesehariannya Jauh dari Kata Mewah

Dia memang kaya raya, namun dia tak suka hidup glamour. Dia lebih memilih tampil sederhana. Yang terpenting hanyalah dia nyaman dengan apa yang dia kenakan.

3. Tahun 2015 Dikaruniai Anak Perempuan

Pada tahun 2015, Mark Zuckberg dan istri dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Anak perempuannya diberi naman Maxima Zuckberg.

4. Pekejaan Paling Berharga Baginya Adalah Menjadi Seorang Ayah

Bagi Mark Zuckberg, tak ada pekerjaan yang paling sempurna dibandingkan menjadi seorang ayah. Dia sangat menyayangi putrinya melebihi rasa sayangnya pada dirinya sendiri.

5. Perayaan Ulangtahun Pertama Putrinya Pun Digelar dengan Sederhana

Mark Zuckberg sudah mulai mengajarkan kesederhanaan pada putri kecilnya sejak dini. Untuk perayaan ulangtahun pertama putrinya, Mark hanya mengadakan pesta ulangtahun yang sederhana.

6. Tak Perlu Maternity Shoot yang Heboh

Mark Zuckberg dan istrinya lebih memilih untuk melakukan maternity shoot yang sederhana. Yang terpenting bagi mereka adalah maknanya, bukan kemewahannya.

7. Lebih Suka Jalan Kaki

Meski tergolong orang paling kaya di dunia, Keluarga ini lebih memilih untuk jalan kaki jika ingin pergi ke suatu tempat. Bagi mereka, selagi tempatnya masih bisa dijangkau dengan jalan kaki kenapa harus pakai kendaraan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Urutan Zodiak dari yang Paling Polos Sampai yang Paling Manipulatif

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Sebagian besar orang tak pernah menyadari bahwa dirinya adalah orang yang terlalu polos atau terlalu manipulatif. Berdasarkan zodiak sendiri, berikut urutan zodiak paling polos sampai paling manipulator.

1. Zodiak Capricorn

Capricorn menempati posisi pertama, yang artinya dia adalah seorang yang sangat polos. Capricorn adalah orang yang selalu mendahuukan otak untuk berpikir rasional. Dia terkenal polis dan baik hati, seringkali banyak orang memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi.

2. Zodiak Cancer

Cancer adalah sosok yang polos. Saat ada orang yang meminta bantuannya, dia akan langsung membantunya meski terkadang hatinya tak mampu melakukannya. Alasannya karena dia tak bisa menolak permintaan orang lain.

3. Zodiak Aquarius

Aquarius termasuk orang yang polos. Dia memandang segala sesuatu dari kacamata positifnya. Dia tak mau berpikiran jelek terhadap orang lain.

4. Zodiak Taurus

Taurus juga masih termasuk sosok yang polos.  Hal ini membuatnya sering dibohongi. Entahlah dia sangat mudah dikelabuhi orang lain karena kepolosannya itu.

5. Zodiak Libra

Libra seolah hidup untuk orang lain. Dia bahkan rela melakuka apa saja demi kepentingan orang lain. Dia polos karena selalu beranggapan bahwa setiap kebaikannya akan kembali padanya juga.

6. Zodiak Pisces

Pisces bisa menjadi sosok yang polos maupun manipulatif. Dia masuk dalam urutan tengah yang artinya dia bisa berubah-ubah.

7. Zodiak Virgo

Virgo adalah sosok yang suka berada di atas orang lain. Dia berada di pihak manipulatif. Sifatnya begitu perfeksionis dan selalu menginginkan segala sesuatu berjalan sesuai keinginannya.

8. Zodiak Leo

Leo menempati posisi ke delapan. Artinya dia termasuk sosok yang suka memanipulasi. Dia mampu mengubah kemauan orang lain hanya dalam waktu sekejap.

9. Zodiak Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang sangat suka memanipulasi berita. Dia bisa mengubah hal yang salah menjadi benar di mata orang lain. Dia berani memanipulasi data demi nama baiknya di mata orang lain.

10. Zodiak Gemini

Gemini Mmemiliki kemampuan komunikasi yang baik dan kecerdasan otak yang luar biasa. Hal ini membuatnya kadangkala sering memutar balikkan fakta namun dia tak sadar telah melakukannya.

11. Zodiak Aries

Aries  adalah sosok yang pjntar dalam bidang apapun yang digelutinya. Namun dia juga memiliki sifat yang suka memanipulasi suatu hal. Dia akan melakukan apapun demi mendapatkan apa yang dia mau.

12. Zodiak Scorpio

Scorpio menempati posisi terakhir yang artinya dia menjadi zodiak yang paling suka memanipulasi suatu hal. Scorpio terkenal keras dan tegas. Dia juga snagat cerdas. Nmaun dia kurang bijak dalam menggunakan kecerdasannya sehingga seringkali memanipulasi hal demi keuntungan pribadinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top