Sponsored Content

Rekomendasi Tempat Kencan Asyik di Jakarta, untuk Kamu yang Bosan Berakhir Pekan di Mall Saja

Halo kawula muda Jakarta yang saat ini mungkin sedang nggelesor di kasur. Baca timeline di twiiter, scroll feed instagram gebatan sambil hati-hati kepencet love karena takut ketahuan, hingga kamu yang masih bingung untuk cari tempat kencan dengan pacar kesayangan.

Tapi kamu patut berbahagia, jika sekarang sedang membaca artikel ini. Karena kali ini, kami punya berita baik yang mungkin bisa menjawab persaoalan. Perihal mencari tempat kencan dengan pasangan yang selama ini membuatmu bingung dan berakhir masuk mall dan malla lagi setiap minggunya. Nah, langsung saja ya.

Rubanah Undergroundhub, Jakarta Pusat

Sumber : https://www.instagram.com/rubanah.underground.hub

Jika dikutip dari laman website mereka, RUBANAH (alias ruang bawah tanah) memang bertempat di ruang bawah tanah sebuah gedung di pusat keriuhan Jakarta. Ruang ini akan mewadahi berbagai kegiatan seni rupa, khususnya pameran atau presentasi karya seni rupa.

Jadi ruang pertemuan untuk berbagi informasi dan pengetahuan, ruang belajar bersama bagi seniman, kurator, peneliti atau penulis, atau siapa saja yang berminat memperdalam dan memperkaya pengalaman dan pengetahuan terkait seni rupa kontemporer.

Lokasinya ada di Basement Wisma Geha, Jalan Timor No.25, Gondangdia, Menteng – Jakarta Pusat. Kamu bisa ke sini setiap hari  Selasa hingga Sabtu, mulai pukul 11 pagi sampai jam 8 malam. Eits, tapi mereka tutup di hari Senin dan Minggu serta libur nasional ya. Oh iya ada space yang tempat buku-buku dari Komunitas Bambu juga loh disana. 

Paviliun28, Jakarta Selatan

Sumber : https://www.instagram.com/paviliun_28/

Nah, kalau yang satu ini agak bergeser sedikit ke Selatan Jakarta. Jadi salah satu alternatif kencan untuk menonton film dengan cara yang berbeda. Kamu bisa mengajak si dia ke sini untuk mendapatkan nuansa yang beda.

Terletak di area Petogogan, Jakarta Selatan, Paviliun 28 menawarkan satu solusi untukmu yang ingin menonton beberapa film yang Indonesia yang mungkin tak ditayangkan di bioskop reguler biasa. Buka setiap hari, kecuali hari Senin. Ada Movie Night di setiap hari Rabu dan Jazz session serta pembacaan puisi tiap hari sabtu akhir bulan. Tempat ini jadi satu paket pas yang membuat kencanmu tak biasa. Art Space – Bioskop dan Kedai.

Aksara Kemang, Jakarta Selatan

Sumber :https: //www.instagram.com/aksarakemang/

Jadi salah satu tempat yang paling kami rekomendasikan, di Akasara kamu dan si pacar bisa menemukan banyak hal. Dari yang sebelumnya hanya tempat seni hingga buku dan kopi ala anak indie. Kini Aksara hadir dengan penampilan barunya, bahkan bisa dipakai untuk mengadakan kegiatan lainnya.

Yap, kini tak hanya buku saja, Aksara juga menjual vinyl, mengadakan musik, pembacaaan puisi hingga menjual kopi dan gelato manis yang juga bisa kamu cicipi. Jika tertarik, kamu bisa langsung ke Jalan Kemang Raya no. 8B, Jakarta Selatan. Suasanya jelas beda, dengan kafe dalam mall  yang biasa kamu kunjungi untuk menghabiskan akhir pekan dengan si dia. 

Claypot Popo, Jakarta Pusat

Sumber : https://www.instagram.com/claypotpopo/

Nah, bukan kamu yang ingin makan hemat nan enak. Kamu bisa kencan di Claypot Popo yang berlokasi di seputaran Sabang, Jakarta Pusat. Cukup merogoh kocek sekitar 20 hingga 30 ribu rupiah untuk berbagai jenis makanannya. Kamu sudah bisa makan enak serta bisa dapat es teh manis dengan harga 5 ribu rupiah yang bisa di isi ulang. Tempatnya memang tak terlalu besar, tapi cukup astetik untuk kamu yang ingin memenuhi feed instagram.

Kuup Board Game, Jakarta Barat

Sumber : https://www.instagram.com/kuupboardgame/

Bergeser sedikit dari kawasan fancy di Selatan dan Pusat, kamu yang tinggal di Jakarta Barat juga patut berbangga karena ada Kuup Board Game di kawasan Puri Kembangan no. 1128 D dan ada juga di Greenville Blok BK no 8C. Selain punya board game yang bervariasi, kamu juga bisa bisa makan dengan kenyang karena banyak promo menarik yang juga mereka tawarkan.

Dan Agar Tak Terjebak dalam Macetnya Ibukota, Ada Baiknya Kamu Pilih Roda Dua untuk Pergi Kencan ke Sana

Karena setiap kencan harusnya jadi cerita manis yang akan dikenang, pastikan kamu tak salah mempersiapkan termaksud urusan kendaraan. Hadir dengan tampilan yang berbeda, All New Satria F150 kini kian agresif untuk menemanimu menaklukan hatinya dan bisa bepergian berdua kemana saja.

Terlihat lebih futuristik dan sporty kuda besi ini didesain dengan body yang aerodinamis yang bisa jadi pusat perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Untuk urusan dapur pacu, kamu pun perlu tahu, jika roda dua dari Suzuki ini kini memakai mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP. Siap mengalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc.

Kategori varian warnanya pun ada beragam, mulai dari Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black untuk yang standard. Dengan varian High Grade nya kini memiliki warna spesial yakni Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue. Jadi kamu bebas pilih, warna dan varian mana yang menurutmu pas untuk menemanimu dan si dia kencan di akhir pekan.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top