Trending

Putri Marino Dampingi Chicco Jerikho Hingga ke Amerika Serikat

Putri Marino dan Chicco Jerikho akan terbang ke Amerika Serikat pada November 2019. Putri kecil mereka, Surinala akan turut serta. Keberangkatan Chicco, Putri, dan Surinala dalam rangka memberi dukungan moral untuk Chicco yang akan mengikuti marathon.

“Kalau ikut sih pasti ikut buat support suami juga, (ajak anak) iya pastinya diajak. Karena kan Chicco juga butuh support juga sih buat dia ngerasa ada yang dukung,” ujar Putri seperti dikutip dari Viva.co.id, Rabu (22/5).

Sementara itu, Chicco mengikuti acara tersebut dalam rangka bentuk penggalangan dana untuk pembangunan rumah singgah bagi anak Indonesia, yayasan RMHC. Maka dukungan dari keluarga, akan sangat membantu.

“Biasanya kalau lari maraton itu di kilometer 28 itu sudah ngerasa kayak mau berhenti segala mecem. Jadi, support dari keluarga sangat membantu,” kata Chicco.

Putri juga bangga dengan keputusan sang suami. Maka dengan hadir langsung, mendoakan dan memberi dukungan merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan Putri untuk Chicco.

“Ini kan memang mulia banget ya, berlari untuk membantu orang lain, lari bukan untuk diri sendiri, tapi untuk membantu membangun rumah singgah di Bali. Jadi ya aku pun sangat mendukung,” ujar Putri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top