Community

Punya Keponakan di Usia Muda, 11 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Rasa

Jarak yang jauh antara kamu dan saudaramu mungkin saja terjadi. Dan salah satu hasilnya adalah kamu akan memiliki keponakan di usiamu yang lebih muda. Kamu harus rela membagi perhatian orangtua dan saudaramu dengan dia, malaikat kecil yang baru saja terlahir dari rahim saudaramu.

Nyatanya punya keponakan di usia muda ada suka dukanya loh. Bagi kamu yang mengalaminya, mungkin 11 hal ini pernah kamu rasakan.

1. Ego Sudah Tak Jadi yang Utama, Bagimu Dia Malaikat Kecil yang Lebih Berharga

Saat saudaramu telah menikah, kadang kamu merasa memenangkan perhatian orangtuamu seutuhnya. Namun semua akan berubah saat saudaramu melahirkan seorang bayi lucu dari rahimnya. Awalnya kamu masih mementingkan egomu sendiri, kamu akan lebih merasa tak ada yang penting bagimu kecuali malaikat kecil yang baru terlahir itu.

2. Kamu Berjanji untuk Jadi Guru Terbaik Bagi Keponakanmu Selain Kedua Orangtuanya

Kamu pun akan menjadikan masa lalumu sebagai sebuah pembelajaran dalam mendidik keponakanmu. Kamu tak akan membiarkan keponakanmu mengulang kesalahanmu di masa lalu. Bagimu, dia harus bisa memiliki kehidupan yang lebih baik darimu.

3. Panggilan Pertamanya Padamu Adalah Hal Terindah yang Pernah Kamu Dengar

Kamu sudah menunggu-nunggu saat dimana keponakanmu bisa melafalkan panggilannya untukmu dengan fasih. Dan saat waktu itu tiba, kamu tak akan bisa menahan rasa haru. Karena panggilan pertama darinya untukmu adalah suatu yang sangatlah indah.

4. Untuk Pertama Kalinya Kamu akan Melihat Sisi Lain Saudaramu Setelah Menjadi Orangtua

Terkadang kamu sudah merasa sangat mengenal perangai saudaramu. Namun saat dia sudah menjadi orangtua, kamu akan menemui sisi lainnya yang baru untukmu. Dan itu akan membuatmu terkagum dibuatnya.

5. Tidak Masalah Jika yang Merusak Tatanan Kamarmu Adalah Keponakan Tercintamu

Saat ada yang mengacaukan tempat privasimu pasti kamu akan marah. Namun ini akan berbeda jika yang merusak tempat privasimu adalah keponakanmu sendiri. Senakal apapun dia, kamu tak akan tega untuk memarahinya.

6. Berpisah dengan Keponakan Akan Selalu Terasa Menyedihkan

Terkadang kedekatanmu dengan keponakanmu membuatmu sulit untuk berpisah dengannya. Apalagi jika kamu dan saudaramu tinggal di kota yang beda atau negara yang berbeda. Tentu kamu akan lebih sering dilanda rindu akan kebersamaanmu dengan keponakan tercintamu.

7. Tak Jarang Kamu Bertindak Konyol Demi Membuatnya Tertawa

Seringkali kamu berbicara tak jelas untuk mengimbangi celotehannya yang belum jelas. Kamu juga seringkali bertingkah konyol hanya untuk membuatnya tertawa. Dia sudah jadi duniamu.

8. Seringkali Kamu Mengunjungi Saudaramu Hanya untuk Melepas Rindu dengan Keponakanmu

Bukan karena ingin bertemu dengan saudaramu, tapi karena ingin melepas rindu dengan keponakanmulah kamu jauh-jauh berkunjung ke rumah saudaramu. Nampaknya kamu memang lebih sayang kepada keponakanmu daripada saudaramu sendiri.

9. Kamu Pun Sering Memamerkan Foto Lucu Keponakanmu pada Teman-temanmu

Jika teman-temanmu sibuk memamerkan foto hewan peliharaan mereka, kamu sibuk memamerkan betapa lucunya potret keponakanmu. Tak jarang sosial mediamu pun dipenuhi oleh foto-foto lucu keponakanmu tercinta.

10. Tingkah Lucu Keponakanmu Jadi Hiburan Tersendiri Untukmu

Saat emosimu sedang kacau atau hatimu sedang bersedih, hiburan yang paling mujarab adalah tingkah lucu keponakanmu. Meskipun kamu baru saja menangis, kamu tetap bisa tertawa lepas melihat tingkah lucu yang keponakanmu tunjukkan padamu.

11. Kamu Berusaha Membuang Jauh Kemalasanmu. Kerja Kerasmu Saat Ini Salah Satunya Adalah untuk Membahagiakannya

Kini kamu punya tujuan hidup. Kamu tak bisa hidup sesukamu. Kamu harus berhenti bermalas-malasan dan berusaha lebih keras lagi. Karena sekarang kamu punya tujuan baru, yaitu membahagiakan keluarga terutama keponakan kecilmu yang lucu nan menggemaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Video

Kotak Rilis Musik Video “Masih Ada”, Richard Kyle Jadi Pusat Perhatian yang Berhasil Membuatmu Baper Maksimal

Kemunculannya di dunia hiburan tanah air jadi salah satu warna baru. Barangkali benar, wajah tampan yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian. Tapi, baru-baru dalam salah satu perannya. Richard tak hanya jadi sosok model yang jual tampang. Karakter dan kemampuannya membawakan peran sebagai Nerd di musik video terbaru dari grup band musik Kotak yang terbaru, banyak mendapat pujian baik dari netizen dan para penikmat musik.

Lagu berjudul “Masih Ada” milik Kotak ini, memang jadi salah satu lagu yang menyentuh perasaan banyak orang. Bercerita tentang perasaan seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Berbagai upaya pun dilakukan sang lelaki demi merebut perhatian perempuan idaman. Tapi sayangnya, semua usaha justru sia-sia.

Sudah diunggah ke laman sosial media Youtube sejak 12 Agustus 2018 lalu, hingga kini musik video tersebut sudah ditonton kurang lebih 14 ribu orang. Selain suara khas milik Tantri sang vokalis dan lirik lagu yang memang cukup menyinggung banyak perasaan orang. Peran Richard Kyle juga jadi salah satu hal yang banak dipuji orang. Untuk kamu yang makin penasaran, berikut kami tautkan musik videonya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Masih Sibuk dengan Jadwal Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Terima Tawaran Main Film

Penyanyi Marion Jola mengaku sering mendapat tawaran untuk main film. Namun jebolan ajang pencarian bakat tersebut justru menolaknya.

“Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu,” ujar Marion, Selasa (14/8/2018).

Bagi dara 17 tahun itu, ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Hanya saja kesibukan dirinya di dunia tarik suara membuat rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau,” imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

“Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Raline Shah Mulai Terbuka Bicara Soal Asmara

Aktris Raline Shah mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku saat ini tengah menjalin relasi dengan seorang pengusaha. Hanya saja baik Raline dan sang kekasih sepakat untuk tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Raline pun sudah memberikan pengertian kepada kekasihnya atas pekerjaan yang ia jalani di dunia hiburan.

“(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya.” kata Raline, Selasa (14/8).

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas.

“(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadi casing itu penting. Dia juga menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing,” katanya.

Raline mengatakan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki. Mengenai target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

“Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top