Feature

Pria Buncit Bisa Membuat Wanita Bahagia dengan Pesonanya Ini, Setuju?

Mungkin kamu sering lihat banyak cewek-cewek cantik yang pacarnya berbadan besar dan berperut buncit. Atau kamu sendiri merupakan salah satunya? Ya, pria buncit memang punya daya tarik tersendiri. Tergantung dari cara pandang kamu.

Kalau menilai segalanya dari fisik saja, akan ada saatnya kamu sadar bahwa di balik ketampanan pria, bisa saja ada perilaku yang menjengkelkan. Sebaliknya, di balik fisik pria buncit justru ada kepribadian yang hangat dan bisa membuatmu bahagia.

Berikut ini adalah berbagai alasan mengapa pria buncit merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menjadi pendamping hidupmu:

Ketidaksempurnaan membuatnya sadar bahwa dia harus menjadi sosok yang lebih baik untuk dapat mendampingimu

pexels-photo-40525

Meski penampilan bukanlah yang utama bagi pria buncit, namun dia akan selalu mencoba untuk jadi sosok yang lebih baik. Kenapa? Supaya dia bisa merasa pantas untuk bersanding denganmu. Ada kalanya dia merasa tidak percaya diri di depan orang lain. Tapi untukmu, dia selalu mencoba menjadi sosok yang patut kamu banggakan di depan orang-orang yang mencoba meremehkannya.

Tubuh besarnya merupakan tempat yang sangat nyaman untuk bersandar

pexels-photo (1)

Kamu akan memerlukan tempat bersandar yang nyaman saat suasana hatimu sedang gundah, sedih, marah, ataupun bahagia. Tubuhnya yang besar tidak hanya nyaman untuk bersandar tapi juga mantap untuk dipeluk. Dia pasti senantiasa bersedia untuk mendengarkan ocehanmu saat sedih, marah ataupun bahagia.

Meskipun tidak selalu, tapi sebagian besar pria buncit jago memasak loh

beans-546809_640

Dikarenakan hobinya makan, jadi seorang pria buncit biasanya tahu mana makanan yang enak dan makanan yang tidak enak. Dia juga tahu apa yang membuat makanan ini enak dan apa yang salah dengan masakan ini sehingga rasanya kurang pas. Apa keuntungannya? Tentu saja kalau dia jago masak, saat menikah nanti kamu lebih enak. Tidak perlu susah-susah ikut kursus masak. Dia yang akan mengajarimu atau justru kamu tinggal duduk manis lalu si dia yang masak.

Kamu tidak perlu khawatir dengan bentuk badanmu, karena jika kamu menerimanya dengan tulus, hal itu pula yang akan dia lakukan terhadapmu

pexels-photo (5)

Selama ini mungkin kamu sangat perhatian dengan bentuk badanmu. Kamu tidak makan ini itu, minum obat pelangsing ini itu, akupuntur dll. agar berat badanmu tetap menjadi ideal. Namun hal ini tidak berlaku lagi saat pria yang mendampingimu adalah pria berbadan besar.

Saat kamu mau menerimanya dengan tulus, saat itulah dia juga akan menerimamu apa adanya dengan tulus. Dia adalah sosok yang tidak terlalu mengutamakan penampilan, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi akan bentuk badanmu saat kamu bersamanya.

Mayoritas pria buncit adalah sosok yang humoris, kamu tidak akan bosan kalau bersama dia

pexels-photo-68721

Pada umumnya, pria buncit merupakan pria yang jujur dan apa adanya. Selain itu mereka juga tidak merasa malu untuk mengeluarkan apa yang ada dalam pikiran juga hatinya. Itulah yang akhirnya menjadikan pria buncit sebagai sosok yang humoris dan selalu menghibur.

Tidak hanya baik sebagai pria, dia juga baik sebagai teman. Sosoknya yang menyenangkan menjadikannya memiliki banyak teman. Dia adalah pribadi yang tidak terlalu mementingkan penampilan, tapi dia selalu berusaha untuk menjadi sosok yang membuat orang di sekitarnya selalu tertawa bahagia. Karena hal inilah juga, banyak wanita yang merasa rindu akan kekonyolan dan keceriaannya.

Dengan badan besarnya itu pula, kamu akan lebih merasa terlindungi saat berada dekat dengannya

pexels-photo-67095

Semua wanita tentu ingin mendapatkan rasa aman saat berada di dekat pria idamannya. Nah, hal ini akan kamu dapatkan dari sosok “big boy” yang menjadi kekasihmu. Postur tubuh yang besar membuatnya nampak seperti sosok pria yang akan selalu melindungimu dalam keadaan apapun. Tidak salah jika hal ini akan membuatmu merasa aman saat berada di dekatnya. Kamu tidak perlu takut akan adanya seorang yang jahat, karena dia pasti akan selalu berusaha menjadi pelindung terbaik dalam hidupmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Kondisi Terbaru Butet Kertaradjasa Pasca ‘Ambruk’ Saat Sedang Pentas

Kondisi kesehatan seninman Butet Kertaradjasa kian membaik pasca dirinya ambruk saat sedang melakoni pentas teater berjudul Kanjeng Sepuh di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jumat lalu. Sutradara Agus Noor mengungkapkan bahwa seusai pementasan, Butet langsung dibawa ke Rumah Sakit Saint Carolus, Jakarta Pusat.

“Ya, Butet Kartaredjasa baru saja diwisuda dengan cara operasi pasang empat ring di pembuluh jantungnya. Selamat, Jenderal Butet. Senang kowe wis iso ngguyu neh,” katanya seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (25/3/2019).

Sebelumnya, Agus melalui akun Instagram Agus Noor menuturkan bahwa Butet ambruk saat pementasan berjalan di menit 60-an. Tubuh Butet lemas, dingin, dan pucat. Dia mengalami serangan jantung ketika itu. Sejumlah kru medis kemudian turun untuk menangani Butet yang mengalami serangan jantung. Tatkala di atas panggung pementasan masih berjalan, kondisi Butet berangsur membaik dan ia bersikukuh tampil kembali. Namun Agus mencoba menahannya.

“Butet bersikeras muncul ke panggung. Saya tak yakin. ‘Biarlah saya menuntaskan kewajiban saya dengan terhormat malam ini.’ Begitu ia berkata. Tapi kowe jangan mati di panggung, nanti malah ngrepoti,’ kata saya. Dia tertawa. Maka, saya pun membiarkannya muncul menutup adegan terakhir, saat Semar mengungkap rahasia kebenaran,” tulis Agus lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Enggan Lakukan USG, Sarwendah dan Ruben Onsu Dambakan Bayi Laki-laki

Keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah akan bertambah anggota dalam waktu dekat. Pasangan yang menikah pada 2013 ini akan menyambut kelahiran anak kedua. Sarwendah yang sekarang mengandung tujuh bulan ternyata belum mengetahui jenis kelamin anak keduanya.

“Memang sampai sekarang saya, Wendah, enggak USG 4D karena mau surprise dan kita maunya dua anak aja gitu,” ucap Ruben seperti dikutip dari viva.co.id.

Pernah ketika mengecek kandungan, Ruben mengaku calon buah hati dalam keadaan tengkurap sehingga tidak bisa dilihat jenis kelaminnya. Namun yang penting calon anak kedua mereka dalam kondisi sempurna di kandungan.

“Tujuan kita kan mau lihat jumlah mata, jari-jari, tangan, kaki, tulang-tulangnya bagus. Ya memang dia tahu juga kita mau surprise,” kata Ruben.

Meski belum tahu pasti jenis kelamin calon buah hatinya, Ruben mengaku jujur ingin mendapat anak kedua laki-laki.

“Saya kepenginnya laki-laki biar sepasang, tapi saya takutnya gini bayi ngerasa. Saya selalu bisikin perutnya Wendah yang penting kamu sehat berguna untuk semua orang,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Rossa Akui Sepelekan Pola Makan Sampai Membuatnya Terserang Maag

Rossa akhirnya angkat bicara mengenai penyakit yang membuatnya harus dirawat beberapa hari di Singapura. Rasa sakitnya pun cukup mengganggu kondisinya.

“Sakit, ininya tuh bisa sampai tembus ke punggung jadi banyak kan yang pada sakit magh jangan dianggap remeh juga. Mungkin aku juga sekarang mulai belajar menjaga pola makan dan sebagainya,” kata Rossa seperti dikutip dari detik.com.

Awalnya, Rossa memang tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi, lama kelamaan justru menyerang tenggorokannya.

“Awalnya sih aku nggak ngerasa apa-apa, terus tapi lama-lama bisa bikin serak tenggorokan, sesak napas. Pantang minum kopi, duren, yang asem-asem,” tegas Rossa.

Walaupun suaranya jadi serak, Rossa tetap harus menyanyi mengingat sudah terlanjur banyak kontrak yang dia tanda tangani.

“Wah gimana caranya, udah kontrak semua. Jadi ya nggak apa-apa yang paling penting jaga aja makan, obat,” pungkas Rossa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top