Community

Pertemanan Kalian Bisa Awet Sampai Tua Jika Pernah Melakukan Hal Ini Saat Karaoke Bersama

Tak semua teman bisa dijadikan sahabat. Ada hal-hal yang menjadi penanda bahwa temanmu memang pantas menjadi sahabatmu, salah satunya adalah adanya hal gila yang pernah dilakukan bersama. Apakah kamu dan temanmu sudah pernah karaoke bareng? Jika iya, ada kemungkinan pertemananmu dengannya bisa awet saat kamu sudah melakukan hal ini bersama.

1. Lagunya Bahasa Inggris, Tapi Dinyanyiin Pakai Bahasa Indonesia

Di sinilah seni itu berada. Mungkin memang sedikit gila, tapi hal ini bisa juga kok melatih otakmu untuk berpikir dengan cepat. Kamu perlu mengubah lirik lagunya yang berbahasa Inggris dalam bahasa Indonesia dengan tempo yang tepat.

2. Menganggap Seolah Ruangan Karaoke Adalah “Panggung Besar”

Biasanya hal ini dilakukan oleh orang yang punya bakat terpendam untuk jadi artis. Kamu dan temanmu men- set ruangan karaoke layaknya sebuah panggung dimana temanmu bertindak sebagai fansmu yang sedang menonton penampilanmu.

3. Mengubah Lirik Lagu Sesuai dengan Kisahmu Sendiri

Biasanya kebiasaan anak-anak yang sedang galau, akhirnya ngajaknya karaoke bareng. Saat nyanyiin lagu galau, seringkali liriknya diubah sesuai dengan kisahmu sendiri.

4. Mengajak Petugas Karaoke untuk Berduet

Memencet bel untuk memanggil petugas karaoke. Saat petugas karaoke sudah datang, kamu maupun temanmu malah mengajaknya untuk duet bersamanya.

5. Nyanyi di Luar Ruangan

Bisa dibilang ini cukup gila. Kamu dan temanmu termasuk orang yang sudah kehilangan urat malu. Meski suara pas-pasan namun PD saja saat bernyanyi di luar ruangan dan dipandang aneh oleh banyak orang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aura Kasih Tak Ragu Memegang Ular Sekalipun Sedang Hamil

Penyanyi Aura Kasih kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Eryck Amaral. Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram, Aura Kasih tampak berfoto dengan ular. Warganet mengira bahwa Aura tengah mengidam memegang ular. Namun, Aura membantahnya.

“Wah gila, enggak (ngidam ular), kalau ular itu memang sudah punya dari dulu, tapi karena hamil dia aku titipin ke teman aku. Kebetulan, bawain lagi dong ularnya ke sini, mau liat lagi, seperti apa, gitu aja,” kata Aura seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (21/3). Kebiasaan Aura yang akrab dengan ular saat hamil juga sempat mendapat protes dari pengikutnya di Instagram.

“Banyak yang DM, ‘Mbak lagi hamil, jangan, istighfar, karena itu binatang jelek’. No, menurut aku semua binatang lucu, kata aku. Enggak boleh bilang jelek,” ujar Aura lagi. Ia menganggap hal ini sebagai latihan untuk anaknya saat lahir agar jadi penyuka binatang. Bagi Aura, ia sangat menyukai ular terutama jenis piton.

“Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalau yang gede, yang difoto punya temanku,” paparnya. Selama hamil, Aura mengaku selalu ingin melihat hewan-hewan yang menurutnya lucu dan menggemaskan.

“Enggak ada ngidam. Jujur, kalau ngidam lebih ke pengin liat binatang-binatang lucu. Kalau aku lagi lihat di Instagram pasti lihatnya kucing, anjing, binatang lucu aja,” jelas Aura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Tetap Diberi Kebebasan untuk Bekerja oleh Sang Suami

Aktris Ririn Dwi Ariyanti mendapat kebebasan untuk bekerja dari sang suami, Aldi Bragi. Ia pun bersyukur karena itu.

“Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami,” kata Ririn seperti dikutip kompas.com, Kamis (21/3). Kendati aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan. Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

“Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih. Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Ririn.

Ia menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Per Hari Ini, JNE Naikkan Tarif Pengiriman Hingga 19 Persen

Terhitung per hari ini, perusahaan pengiriman barang, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakuri (JNE), akan mulai memberlakukan tarif baru atas pengiriman barang yang menggunakan jasa mereka. Sang Direktur Utama JNE, Muhammad Feriadi, mengatakan jika kenaikan ini khusus bagi daerah-daerah pengiriman di luar Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi). Dan ini adalah kenaikan kedua kalinya di tahun ini. Sebab, pada pertengahan Januari 2019 lalu, JNE sudah pernah menerapkan kenaikan yang serupa.  

“Yang naik sekarang (naik) 19 persen adalah untuk kota-kota di luar Jabodetabek,” kata Feriadi, dilansir dari kumparan.com, Kamis (21/3).

Feriadi juga menekankan kenaikan tarif ini bukan akumulasi dari kenaikan tarif pada Januari lalu. Beliau bilang kenaikan yang kedua ini hanya berbeda pada daerah-daerah di luar Jawa. Hingga saat ini pihaknya menegaskan tidak ada rencana kenaikan tarif pengiriman lagi sejauh ini.

Pihak JNE Mengklaim, penyesuaian tarif ini diambil secara nasional karena didorong oleh berbagai faktor eksternal dan internal. Maka penyesuaian tarif pengiriman itu disebu sebagai langkah yang perlu dilakukan dalam menghadapi situasi saat yang juga berpengaruh untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top