Sponsored Content

Pertahankan Produktivitas di Kantor Baru dengan Tetap Disiplin Datang Pagi

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba. Kamu berhasil mendapatkan pekerjaan baru yang selama ini kamu dambakan. Selamat ya! Sebagai kawan, aku ikut senang bisa menyaksikan pencapaianmu yang sekarang.

Kantor baru, tantangan baru. Pasti begitu, bukan? Satu hal yang pasti, tetap utamakan produktivitasmu ya! Apalagi, kamu sendiri kan yang bilang kalau kamu pasti akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik kalau kamu berhasil mendapatkan apa yang kamu dambakan selama ini.

Untuk itu, usahakan jadi sosok yang jauh lebih produktif dibanding sebelumnya ya! Sejatinya, untuk jadi sosok yang produktif itu mudah. Kamu pun mungkin sudah tahu caranya. Mungkin disini tugasku hanya mengingatkanmu kembali sebagai kawan…

Utamanya Jangan Biasakan Tidur Terlalu Larut Sehingga Kamu Bisa Punya Jam Tidur yang Cukup

Orang dewasa dianjurkan untuk tidur tujuh jam sehari sehingga pagi harinya bisa bangun dengan perasaan segar dan bekerja dengan produktif. Nah, kalau kamu sudah memiliki ritme tidur seperti ini, pertahankan ya! Jam tidur cukup, selain baik untuk kesehatanmu, akan baik juga untuk mood mu selama bekerja. Semuanya akan berjalan dengan lancar kalau kamu punya cukup energi untuk bekerja di hari itu.

Di Malam Hari Biasakan Susun Agenda untuk Keesokan Harinya

Satu jam sebelum tidur, coba cek surat elektronik, kotak masuk, dan berbagai hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan keesokan harinya. Hal ini memudahkanmu untuk menyusun jadwal harianmu sehingga kamu bisa tetap produktif di kantor karena kamu sudah tahu apa yang akan kamu kerjakan di hari itu.

Jika di kantor yang lama mungkin belum terbiasa dengan ritme seperti ini, mumpung kamu masih baru, coba usahakan dengan ritme kerja ini ya. Selain membuat pekerjaanmu lebih terencana, kamu pun tak akan stress saat bangun tidur keesokan paginya.

Jangan Lupa Jaga Kesehatan dan Pola Makan Setiap Harinya

Jaga pola makan juga penting lho kawan. Kalau pola makan tak sehat, akan berimbas pada kesehatanmu dan produktivitas kerja. Tentu kamu tak mau kan kalau sampai sakit di awal kamu masuk kerja di kantor yang baru? Untuk itu, jaga kesehatanmu ya! Pastikan kamu mengonsumsi makanan kaya nutrisi dan vitamin sehingga tak membuat tubuhmu mudah drop selagi harus adaptasi dengan pekerjaan yang baru. Semangat ya!

Hitunglah Jarak Tempuh dan Waktu yang Kamu Habiskan saat Kamu Berangkat Kerja

Ini juga perlu. Menghitung jarak tempuh dari rumah ke kantor bisa membantumu soal efisiensi waktu. Di awal masuk, pastikan kamu sudah memikirkan soal ini sehingga kamu tak merasa kejauhan atau terlalu lama di jalan karena jarak tempuh dari kantor ke rumah yang begitu memberatkan fisikmu.

Disamping itu, pertimbangkan juga urusan kendaraan. Kalau memang lebih mudah menjangkau daerah kantormu dengan sepeda motor, maka coba pahami rutenya sebaik mungkin.

Nah, salah satu varian sepeda motor yang kompatibel untuk menunjang aktivitasmu di kantor yang baru yaitu Suzuki Nex II

Elektrik starter yang dimiliki Suzuki Nex II menjadi fitur terbarukan guna membantu motor gampang dihidupkan. Lewat Suzuki Nex II, kamu tak perlu lagi mengalami kesulitan dalam menghidupkan roda dua, apalagi starter yang terdapat di Suzuki Nex II sangat mengandalkan baterai yang tidak perlu dikhawatirkan apabila habis.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi menyela motor atau mengalami macetnya starter hingga membuat pengguna keringetan demi mengusahakan hidupnya roda dua, yang tentu saja bakal mengurangi daya kekerenan.

Dari segi panjang saja Nex II berukuran 1.890 mm, kemudian lebar 675 mm dan tinggi 1.045 mm. Sedangkan generasi pertama, Nex memiliki panjang  1.850 mm, lebar 665 mm, dan tinggi 1.035 mm. Meskipun berukuran lebih besar dari pendahulunya, Nex II masih memiliki prinsip sebagai kendaraan roda dua yang berukuran kompak dan ramping. Jadi dari segi tampilan masih terlihat gagah meskipun ditunggangi oleh orang berbadan besar sekalipun.

Desain yang dirancang dengan cita rasa kekinian diyakini dapat membuat pengguna nyaman guna berpergian ke mana saja. Apalagi varian yang ditawarkan banyak dan beragam seperti kesan sporty dan energik yang terdapat di Sporty Runner, kemudian ada Fancy Dynamic yang menonjolkan kedinamisan dan kreativitas generasi muda zaman sekarang yang makin stylish.

Untuk pengguna yang memiliki karakter berkelas terdapat Elegant Premium. Selain itu ada pula varian Elegant dan Standard yang masing-masing menonjolkan sisi ekonomis tapi berkelas. Sisi keren ternyata tak hanya dapat dihasilkan oleh motor besar dan motor ubahan, tetapi bisa ditimbulkan lewat motor matic macam Suzuki Nex II. Pasti kalau adikmu mendapat hadiah berupa sepeda motor Suzuki Nex II, mobilitasnya pun akan sangat terbantu.

Perbanyak Baca Buku Sehingga Bisa Melahirkan Ide-ide Kreatif

Produktivitas pun bisa muncul dengan memancingnya lewat membaca buku yang temanya seputar pekerjaanmu yang sekarang ini. Kebiasaan membaca buku pun perlu kamu lakukan agar kamu terbiasa melahirkan ide-ide kreatif berdasarkan apa yang kamu baca. Kalau kamu bisa memberi kontribusi yang baik untuk kantormu, tentu jadi sebuah prestasi tersendiri, bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top