Trending

Perjuangan Berat Peggy Melati Sukma

 

Aktris sekaligus pendakwah Peggy Melati Sukma harus mengurangi kegiatan lantaran penyakit tumor yang dideritanya. Kendati demikian, pemain sinetron ini merasa bersyukur dengan kondisi kesehatannya yang kini telah dioperasi dan menjalani terapi.

“Kondisi kesehatan yang juga rezeki dari Allah. Allah berikan tumor pada diri saya, Alhamdullilah,” ucap Peggy seperti dikutip dari Viva.co.id. Peggy menjelaskan, tumor yang dideritanya itu bukanlah jenis penyakit gana dan kini ia tinggal menjalani perawatan agar sembuh total. Di lain sisi, perjuangan Peggy masih terus berlanjut lantaran dalam kondisi kesehatan yang lemah, ayah Peggy justru menderita penyakit kanker ganas.

“Bukan, yang kanker ayah saya, beliau stroke ketika dalam perawatan stroke ditemukan kanker dan stadium sudah ganas. Ibu saya juga sudah sakit sebelum itu,” ungkapnya.

Peggy merasa yakin selalu ada kemudahan dalam setiap kesulitan yang dialaminya saat ini. “Alhamdulillah semua rezeki dari Allah. Diberi kemudahan artinya saya diberi kesempatan untuk bisa berobat, diberi pertolongan dalam setiap proses pengobatan baik diri saya orangtua saya semuanya,” katanya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top