Community

Perempuan yang Dulu Kamu Sakiti, Kini Punya Hidup yang Lebih Baik Lagi

Dulu kamu pergi begitu saja meninggalnya, lupa akan apa yang telah kamu lalui bersama denganya disini. Bahkan dengan teganya kamu tak lagi memperdulikan perasaanku yang masih sangat mencintaimu.

Dulu ia kamu sia-siakan begitu saja dan kini keadaannya sudah tak lagi sama. “Melupakan tak semudah itu, nantikanlah penyesalanmu saat bahagiaku tak lagi karenamu”

Kamu pasti tahu, bagaimana hancurnya hatinya saat itu. Tapi kamu tak pernah menengok lukanya meski hanya sekali saja. Kamu paham bahwa dia pastilah akan menangis semalaman. Tangisan itu bersasal darimana lagi jika bukan karena kata perpisahan yang kamu lontarkan.

Kamu tahu? Dia berusaha mati-matian mendapatkan cintamu lagi saat itu. Dia merelakan segalanya, hanya untuk hal yang sia-sia. Kegagalannya mengubah cinta yang dulu ada menjadi dendam yang membara.

Dia berpura-pura bahagia hanya untuk mendapatkan perhatianmu semata. Sampai akhirnya dia sadar bahwa semua yang dia lakukan hanyalah sebuah kesalahan. Dia pun mencoba lebih ikhlas. Melepaskanmu, melupakanmu. Di sanalah dia menemukan kebahagiaannya. Kebahagiaan yang nyata tanpa adanya dirimu.

Dulu Memang Dia Rela Mengorbankan Apapun Untukmu, Namun Sekarang Bahagianya Bukan Lagi Kamu

Kini dia punya kehidupan yang berbeda tanpa adanya dirimu. Dia lebih dekat dengan teman dan keluarga yang menyayanginya. Begitu pun dia, yang sangat menyayangi teman dan keluarganya. Dia pun lebih fokus pada karir masa depannya. Dulu, saat denganmu, karirnya terabaikan, teman dia tinggalkan juga keluarga tak dia indahkan. Yang ada di otaknya hanyalah kamu. Hanya kamu. Kamu ayng pada akhirnya hanya menghancurkan harapannya.

Dulu Dia Melupakan Jati Dirinya dan Memilih Menjadi Apa Maumu, Sekarang Ia Memilih Menjadi Apa Adanya Dirinya

Entah ada dimana akal sehatnya dulu. Bahkan dia rela meninggalkan jati dirinya, merubahnya menjadi apa yang kamu mau. Yang dia pikirkan hanyalah tak mau kehilangan cinta dan perhatianmu. Kini, dia berjalan lebih baik dengan jalannya sendiri. Dia jadi apa adanya dirinya sehingga dia pun anmpak lebih bahagia.

Dia Tak Pernah Berontak Atas Sikap Burukmu, Kini Tak Akan Dibiarkannya Siapapun Melukai Perasaannya

Dulu dia orang yang menurut. Tak pernah menuntut dan tak sekali pun berontak atas segala sikap burukmu. Dengan kesendiriannyakini, dia mampu membangun tembok tinggi nan kokoh untuk jadi bentengnya dari orang lain yang berniat datang untuk mencintai, menyakiti, melukai, lalu meninggalkannya layaknya orang yang tak punya hati.

Bersamamu Pernah Jadi Impiannya, Kini Ia Berjalan Terus Meski Tanpamu Disampingnya

Harapannya dulu untuk dapat membangun amsa depan denganmu sangatlah besar. Sampai yang ada di otaknya hanyalah kamu kamu dan kamu, bersamamu lagi dan lagi sampai nanti tiba saatnya pergi. Tapi kini dia bukanlah dia yang menginginkanmu bersamanya, emmbangun masa depan indah bersama. Kini yang ada di pikirannya hanyalah masa depan yang cerah tanpamu di sana.

Bahagianya Dulu Ia Gantungkan Padamu, Kini Ia Punya Cara Sendiri Untuk Lebih Bahagia Lagi

Dulu memang dia sangat tergantung padamu. Kamu adalah hal terindah dan harapan yang paling dia ingini. Selalu dia menanti kebahagiaan yang datang darimu. namun kini dia sadar, tak butuh kamu untuk bahagia. Dia hanya butuh dirinya sendiri, bukan yang lainnya.

Hingga Kini, Meski Pernah Menyakiti Ia Hanya Ingin Ucapkan Terimakasih

Ya, dia tak lagi dendam padamu. Hati ikhlasnya menyadari, tanpamu yang memutuskan untuk berpisah darinya, dia tak akan mampu menemukan kebahagiaan yang kini dia genggam. Terima kasih kamu yang sudah melukainya. Kini dia tahu luka darimu adalah jalan baginya untuk lepas dari rasa sakit yang dulu ada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Sekuel Thor 4 Siap Digarap Kembali oleh Taika Waititi

Thor akan kembali ke dunia Marvel. Sekuel film Thor yang ke-4 akan dibuat dan disutradarai kembali oleh Taika Waititi. Menurut The Hollywood Reporter. Taika sukses membawa film solo ketiga Thor itu meraih keuntungan hampir US$854 juta dari box office sedunia dan skor 93 persen Rotten Tomatoes pada tahun 2017.

Chris Hemsworth pun akan kembali berperan sebagai Thor. Kendati demikian, belum ada rincian lain terkait cerita dan jadwal rilisnya. Namun terakhir dalam Avengers: Endgame, Thor menyerahkan kaum Asgard pada Valkyrie di rumah baru mereka di bumi. Sementara itu, Thor ikut dalam pesawat luar angkasa bersama Guardians of the Galaxy.

Taika Waititi sendiri sukses memberi warna baru pada Thor. Pria New Zealand ini juga aktor di balik karakter Korg, raksasa batu yang lucu. Keterlibatannya lagi pada Thor 4 konon membuat proyeknya bersama Warner Bros. dalam film adaptasi manga Jepang, Akira, terganggu. Akira yang semula dijadwalkan rilis pada 2021 kabarnya harus menjeda jadwal syuting karena Taika juga mengembangkan naskah Thor 4. Sementara Chris Hemsworth baru selesai dengan film terbarunya Men in Black: International.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Statusnya sebagai Anak Farhat Abbas Buat Gusti Rayhan Sering Dibully

Gusti Rayhan mengaku tak ambil pusing dengan kelakuan ayahnya, Farhat Abbas yang baru-baru ini menghebohkan publik dengan perangnya melawan Hotman Paris. Sejak dulu, Gusti Rayhan menyebut sikap ayahnya memang membuatnya dibully di sekolah saat masih duduk di bangku SMP.

Tak mudah menjadi seorang anak dari pengacara kondang Farhat Abbas. Hal inilah yang dirasakan Gusti Rayhan, putra Farhat dari istri sirinya, Rita Tresnawati. Gusti mengaku lantaran sikap sang ayah yang sensasional, ia sering mendapat perundungan atau bully saat ia masih duduk di bangku SMP.

“Sempet (diledekin) pas kelas 7, kelas 8, dan diledekin (Farhat Abbas) itu malah bikin sensitif kalau orang-orang ngomong ‘kamu anaknya ini’ ‘kamu anak si ini’, aku lagi jalan terus dipanggil nama ayah, jadi sensitif gara-gara itu,” kata Gusti Rayhan seperti dikutip dari Suara, Rabu (17/7).

Perlakuan tak menyenangkan didapat Gusti bukan dari teman-teman sebayanya saja. Bahkan orangtua murid pun sempat memojokkan dirinya.

“‘Hey Farhat Abbas ‘gitu-gitu (ngeledeknya), ‘eh kamu anaknya ini (Farhat)’ wah pokoknya tiap aku ketemu anak lain atau orang tua selalu aja diomongin gitu. Aku cuma senyum, nggak bisa ngomong ‘nggak..nggak bukan’ juga, ya sudah, lama-lama berhenti sendiri,” jelasnya.

Sampai hari ini, ada saja yang mengaitkan dirinya dengan pengacara sensasional itu. Tapi Gusti lebih berlapang dada dan tak emosi seperti saat masih kecil dulu.

“Buat ejekan sih berhenti sendiri, kalau sekarang kaya lebih ke nanya aja orang-orang, emang benar (Farhat begitu?) Terus pernah ketemu nggak (sama Farhat), gitu-gitu,” tutup Gusti Rayhan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Perbedaan Karakter Keduanya

Raffi Ahmad memiliki asisten yang bernama Merry, ia telah bekerja lama dengan Raffi sehingga tahu beragam karakter bosnya itu. Terbaru, dalam vlog milik Raffi Ahmad, Merry tak ragu mengungkapkan karakter dari Raffi dan Nagita yang mungkin belum banyak diketahui orang tentang keduanya.

“Kalau bos Raffi itu orangnya suka nyuruh, nyuruh mulu kerjaanya. Inilah itulah saya kan tangannya cuma dua,” papar Merry. Di lain sisi, Raffi ternyata bukan sosok yang gemar belanja.

“Bos Raffi jarang belanja. Orang dia nyuruh beli power bank aja nyuruh aku tapi nggak ngasih duit. Masa pakai duit asisten,” beber Merry.

Sebaliknya, ia justru menggambarkan Nagita sebagai sosok yang sangat kontras dengan Raffi.

“Kalau mbak Gigi tuh ya ampun lelet deh dia tuh. Leletnya itu loh nggak ketulungan. Kayak bos Raffi udah selesai nih nanti aku deh yang dipanggil-panggil. Sama dia tuh suka belanja deh. Belanja mulu ke mal, tapi nggak apa-apa sih aku juga dibelanjain,” cerita Merry.

Mendengar pengakuan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya tertawa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top