Community

Perempuan yang Dulu Kamu Sakiti, Kini Punya Hidup yang Lebih Baik Lagi

Dulu kamu pergi begitu saja meninggalnya, lupa akan apa yang telah kamu lalui bersama denganya disini. Bahkan dengan teganya kamu tak lagi memperdulikan perasaanku yang masih sangat mencintaimu.

Dulu ia kamu sia-siakan begitu saja dan kini keadaannya sudah tak lagi sama. “Melupakan tak semudah itu, nantikanlah penyesalanmu saat bahagiaku tak lagi karenamu”

Kamu pasti tahu, bagaimana hancurnya hatinya saat itu. Tapi kamu tak pernah menengok lukanya meski hanya sekali saja. Kamu paham bahwa dia pastilah akan menangis semalaman. Tangisan itu bersasal darimana lagi jika bukan karena kata perpisahan yang kamu lontarkan.

Kamu tahu? Dia berusaha mati-matian mendapatkan cintamu lagi saat itu. Dia merelakan segalanya, hanya untuk hal yang sia-sia. Kegagalannya mengubah cinta yang dulu ada menjadi dendam yang membara.

Dia berpura-pura bahagia hanya untuk mendapatkan perhatianmu semata. Sampai akhirnya dia sadar bahwa semua yang dia lakukan hanyalah sebuah kesalahan. Dia pun mencoba lebih ikhlas. Melepaskanmu, melupakanmu. Di sanalah dia menemukan kebahagiaannya. Kebahagiaan yang nyata tanpa adanya dirimu.

Dulu Memang Dia Rela Mengorbankan Apapun Untukmu, Namun Sekarang Bahagianya Bukan Lagi Kamu

Kini dia punya kehidupan yang berbeda tanpa adanya dirimu. Dia lebih dekat dengan teman dan keluarga yang menyayanginya. Begitu pun dia, yang sangat menyayangi teman dan keluarganya. Dia pun lebih fokus pada karir masa depannya. Dulu, saat denganmu, karirnya terabaikan, teman dia tinggalkan juga keluarga tak dia indahkan. Yang ada di otaknya hanyalah kamu. Hanya kamu. Kamu ayng pada akhirnya hanya menghancurkan harapannya.

Dulu Dia Melupakan Jati Dirinya dan Memilih Menjadi Apa Maumu, Sekarang Ia Memilih Menjadi Apa Adanya Dirinya

Entah ada dimana akal sehatnya dulu. Bahkan dia rela meninggalkan jati dirinya, merubahnya menjadi apa yang kamu mau. Yang dia pikirkan hanyalah tak mau kehilangan cinta dan perhatianmu. Kini, dia berjalan lebih baik dengan jalannya sendiri. Dia jadi apa adanya dirinya sehingga dia pun anmpak lebih bahagia.

Dia Tak Pernah Berontak Atas Sikap Burukmu, Kini Tak Akan Dibiarkannya Siapapun Melukai Perasaannya

Dulu dia orang yang menurut. Tak pernah menuntut dan tak sekali pun berontak atas segala sikap burukmu. Dengan kesendiriannyakini, dia mampu membangun tembok tinggi nan kokoh untuk jadi bentengnya dari orang lain yang berniat datang untuk mencintai, menyakiti, melukai, lalu meninggalkannya layaknya orang yang tak punya hati.

Bersamamu Pernah Jadi Impiannya, Kini Ia Berjalan Terus Meski Tanpamu Disampingnya

Harapannya dulu untuk dapat membangun amsa depan denganmu sangatlah besar. Sampai yang ada di otaknya hanyalah kamu kamu dan kamu, bersamamu lagi dan lagi sampai nanti tiba saatnya pergi. Tapi kini dia bukanlah dia yang menginginkanmu bersamanya, emmbangun masa depan indah bersama. Kini yang ada di pikirannya hanyalah masa depan yang cerah tanpamu di sana.

Bahagianya Dulu Ia Gantungkan Padamu, Kini Ia Punya Cara Sendiri Untuk Lebih Bahagia Lagi

Dulu memang dia sangat tergantung padamu. Kamu adalah hal terindah dan harapan yang paling dia ingini. Selalu dia menanti kebahagiaan yang datang darimu. namun kini dia sadar, tak butuh kamu untuk bahagia. Dia hanya butuh dirinya sendiri, bukan yang lainnya.

Hingga Kini, Meski Pernah Menyakiti Ia Hanya Ingin Ucapkan Terimakasih

Ya, dia tak lagi dendam padamu. Hati ikhlasnya menyadari, tanpamu yang memutuskan untuk berpisah darinya, dia tak akan mampu menemukan kebahagiaan yang kini dia genggam. Terima kasih kamu yang sudah melukainya. Kini dia tahu luka darimu adalah jalan baginya untuk lepas dari rasa sakit yang dulu ada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Video

Kotak Rilis Musik Video “Masih Ada”, Richard Kyle Jadi Pusat Perhatian yang Berhasil Membuatmu Baper Maksimal

Kemunculannya di dunia hiburan tanah air jadi salah satu warna baru. Barangkali benar, wajah tampan yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian. Tapi, baru-baru dalam salah satu perannya. Richard tak hanya jadi sosok model yang jual tampang. Karakter dan kemampuannya membawakan peran sebagai Nerd di musik video terbaru dari grup band musik Kotak yang terbaru, banyak mendapat pujian baik dari netizen dan para penikmat musik.

Lagu berjudul “Masih Ada” milik Kotak ini, memang jadi salah satu lagu yang menyentuh perasaan banyak orang. Bercerita tentang perasaan seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Berbagai upaya pun dilakukan sang lelaki demi merebut perhatian perempuan idaman. Tapi sayangnya, semua usaha justru sia-sia.

Sudah diunggah ke laman sosial media Youtube sejak 12 Agustus 2018 lalu, hingga kini musik video tersebut sudah ditonton kurang lebih 14 ribu orang. Selain suara khas milik Tantri sang vokalis dan lirik lagu yang memang cukup menyinggung banyak perasaan orang. Peran Richard Kyle juga jadi salah satu hal yang banak dipuji orang. Untuk kamu yang makin penasaran, berikut kami tautkan musik videonya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Masih Sibuk dengan Jadwal Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Terima Tawaran Main Film

Penyanyi Marion Jola mengaku sering mendapat tawaran untuk main film. Namun jebolan ajang pencarian bakat tersebut justru menolaknya.

“Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu,” ujar Marion, Selasa (14/8/2018).

Bagi dara 17 tahun itu, ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Hanya saja kesibukan dirinya di dunia tarik suara membuat rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau,” imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

“Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Raline Shah Mulai Terbuka Bicara Soal Asmara

Aktris Raline Shah mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku saat ini tengah menjalin relasi dengan seorang pengusaha. Hanya saja baik Raline dan sang kekasih sepakat untuk tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Raline pun sudah memberikan pengertian kepada kekasihnya atas pekerjaan yang ia jalani di dunia hiburan.

“(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya.” kata Raline, Selasa (14/8).

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas.

“(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadi casing itu penting. Dia juga menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing,” katanya.

Raline mengatakan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki. Mengenai target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

“Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top