Sponsored Content

Percayalah, Melakukan Hobi Berikut Ini Akan Membuatmu Terlihat Lebih Keren

Sebagai lelaki, kamu mungkin pernah mengalami betapa membosankannya hidup yang kini dijalani. Sekali-sekali ingin menjalankan sesuatu yang tak biasa demi suasana yang berbeda. Nah, pada fase ini kamu akan bisa merasakan jika hobi bisa meredakan pikiran yang sedang tak karuan.

Serunya lagi hobi ini sesungguhnya tak hanya berfungsi sebagai pelepas kepenatan. Namun juga bisa menjadi daya tarik tambahan di mata perempuan. Yup, sesungguhnya ada beberapa aktivitas yang bisa membuat si dia lebih melirik kita! Hobi-hobi ini adalah cara baru untuk terlihat lebih keren. Apa saja itu?

Fotografi

Posisi paling ideal dari seorang laki-laki memang di belakang lensa, bukan di depannya. Perempuan punya nilai plus untuk pria yang mendalami hobi fotografi ini. Apalagi memang dibutuhkan skill dan pengetahuan yang tak sedikit untuk menangkap gambar yang tak biasa.

Apalagi jika si dia doyan difoto. Dia pasti begitu ingin penampilannya diabadikan olehmu yang juga punya talenta. Jadi jangan heran kalau dirimu tiba-tiba akan punya banyak fans jika mendalami hobi ini. Tapi yang harus diwaspadai hobi ini butuh peralatan yang tak murah.

Lari

Olah raga secara keseluruhan adalah hobi yang akan membuat lelaki terlihat lebih keren. Kenapa? Karena dengan beraktivitas fisik, hormon testosteron laki-laki akan meningkat. Nah hormon inilah yang membuat kita akan terlihat lebih menarik buat perempuan.

Lalu kenapa lari? Olah raga yang satu ini bisa segera dilakukan kapan saja. Berbeda dengan olah raga lain yang butuh tempat dan peralatan, lari sangat sederhana. Tinggal bangun lebih pagi atau menyempatkan di sore hari, lalu cari area yang aman untuk berlari, bahkan kamu bisa melakukannya saat itu juga.

Bela Diri

Tidak ada perempuan yang tertarik dengan pria yang gemar berkelahi. Camkan itu! Namun, perempuan juga butuh keamanan dari pasangannya. Karena itu berlatih bela diri bisa meningkatkan unsur keren di mata perempuan.

Tak perlu mendalami bela diri yang penuh seni dan banyak jurus. Sebab saat ini sedang berkembang olah raga bela diri MMA yang jauh lebih efektif dan efisien. Ajak si dia menonton pertandingan sparing yang kamu lakukan. Dijamin si dia akan makin tertarik sepulang menonton kamu beradu jotos.

Melukis

Hobi yang satu ini mungkin terbilang langka, untuk itulah kamu akan jadi sosok yang dikagumi dengan cara yang berbeda. Sebab meski yang lain berlomba untuk melakukan hobi-hobi yang dinilai keren. Kamu justru memilih untuk tetap bermain dengan imajinasi dan menuangkannya di kavas yang sudah seperti teman.

Jangan takut untuk tak terlihat keren karena berbeda, karena pilihanmu untuk terlihat berbeda inilah yang justru membuatmu jadi sosok lelaki yang istimewa.

Bermotor

Naik mobil memang selalu nyaman, tapi naik motor penuh tantangan. Beruntunglah kamu yang punya hobi naik motor karena si dia akan melihatmu lebih menarik lagi. Sebab kamu terbukti tak takut untuk berhadapan langsung dengan alam.

Cobalah sekali-sekali, coba untuk mengajak si dia menghabiskan banyak waktu di atas roda dua. Maka penting untuk memilih motor yang cukup nyaman untuk dinaiki bersama. Ambil contoh misalnya Suzuki Nex II. Meski matic namun motor ini sudah dilengkapi mesin yang bertenaga dengan kapasitas mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian.

Apalagi sisi kenyamanan berkendara menjadi perhatian utama. Ukuran floorboard yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya membuat ruang kaki pengendara lebih terasa lega dan tidak melelahkan. Ruang penyimpanan di sisi kiri dan kanan depan juga dibuat lebih besar. Jadi bisa nyaman jika dipakai bersama si dia.

Sembari memilih hobi mana yang layak dilakoni, kamu juga perlu untuk memilih Suzuki Nex II mana yang pantas dimiliki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top