Feature

Perbedaan Lelaki Baik-baik dan Laki-laki “Baik” yang Harus Perempuan Pahami

Kamu mungkin akan menggaruk kepalamu sebentar, lalu berpikir apa arti dari judul di atas barusan. Ya, ini mungkin terdengar aneh bahkan cukup membingungkan. Siapa dia yang menjadi lelaki baik-baik dengan laki-laki yang baik.

Nah, untuk itulah kami akhirnya memutuskan untuk membuat artikel ini agar kamu paham. Tak berniat untuk menghakimi mereka para kaum adam, hanya saja perempuan juga perlu untuk lebih peka dan memakai logika untuk mengenali laki-laki. Walau umumnya setiap manusia memiliki kebaikan yang menjadi  naluri masing-masing orang. Namun faktanya ada saja hal-hal yang bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Untuk itulah kamu perlu paham, mana dia lelaki baik-baik dengan dia yang hanya sekedar baik saja.

Lelaki Baik-baik Melakukan Sesuatu dari Dalam Hatinya, Sedangkan Laki-laki Baik Berbuat Kebaikan Hanya Karena Dia Merasa Butuh Saja

Ini jadi hal yang sebenarnya mudah diterka oleh perempuan. Gambarannya begini, kamu tentu tahu kan mana lipstik mahal dengan mana yang cuma sekedar barang tiruan. Coba lihat lagi, bagaimana sikap pacarmu kala hanya berdua denganmu maupun saat bertemu dengan orangtua.

Nah, kalau ada hal yang memang terlihat berbeda, misalnya ia lebih baik kala ada orang lain selain kamu dan dirinya, itu artinya apa yang diperbuatnya hanya karena merasa perlu dilakukan saja. Entah untuk mengundang simpati atau pencitraan semata.

Lelaki Baik-baik Menunjukkan Karakter Lewat Karya, Beda dengan Laki-laki Baik yang Melakukan Sesuatu Hanya Untuk Diakui Saja

Silahkan ambil cerminmu lagi, lalu hadapkan pada dia yang selama ini kamu panggil kekasih. Benarkah hal-hal yang selama ini ditunjukkan karena memang tulus atau hanya haus pengakuan.

Dia yang benar-benar baik berbuat hal-hal yang akan membahagiakan, dengan tujuan ingin melihatmu tertawa dan senang. Padahal si dia yang katanya baik, melakukan semua hal hanya sebagai ajang pembuktian, bahwa ia juga bisa melakukan hal tersebut.

Laki-laki Baik Berbuat Sesuai Kebutuhan, Adapun Lelaki Baik-baik Menghargai dan Berbuat Baik pada Semua Orang

Suatu kali, hanya karena merasa butuh membalas budi atau perbuatan baik orang lain, laki-laki baik akan berbuat hal serupa, sebagaimana yang pernah diterimanya. Sedangkan seseorang yang lain dari pada itu, merasa berbuat baik adalah sebuah kewajiban. Tanpa harus menunggu adakah perbuatan baik dari dia yang pernah diterima atau tidak. Pada pemahamannya, berbuat baik tak perlu menunggu hutang budi orang, apalagi hanya karena merasa tak enak bila tidak membayar jasa baik yang pernah dilakukan orang.

Lelaki Baik-baik Akan Mempertimbangkan Segala Keputusan Sebelum Berkata Ya, sedangkan Laki-laki Baik Mungkin Hanya Akan Mengangguk Karena Tak Mau Pusing Saja

Kamu mungkin akan senang, ketika menerima persetujuan yang cepat dari seorang pacar, walau kadang kamu merasa juga butuh ditentang. Begini, hal-hal yang kita suka mungkin sudah benar tapi jelas ada sebab akibat yang harus dipikirkan. Maka ketika kamu menyampaikan ini pada sang pacar, dia yang katanya baik mungkin akan dengan cepat mengangguk tanda setuju.

Akan tetapi, si lelaki baik-baik akan memakai beberapa saat waktunya untuk berpikir dan menimpang usulanmu terlebih dahulu. Mengutarakan pendapatnya, dan membantumu memahami apa saja yang sekiranya akan terjadi setelahnya.

Lelaki Baik-baik Terlihat Melindungi di Depan Semua Perempuan, tapi Tahu Membedakan Sikap Padamu yang Disayang. Lain dengan Laki-laki Baik yang Hanya Manis di Muka

Gambaran sikap yang selalu mengayomi dan melindungi memang selalu tersemat pada sosok kaum lelaki. Tapi apa jadinya jika hal itu dilakoninya pada semua perempuan yang ada di sekelilingnya. Jelas kamu akan tak suka kan? Bukannya menjaga sikap untuk menjaga perasaan kita, hal yang dilakukannya justru membuat kita berpikir ulang, benarkah orang ini sungguh-sungguh sayang?

Dan gambaran yang jauh berbeda justru datang dari lelaki baik-baik yang akan selalu bersikap tak seperti orang biasa. Ia mungkin digilai banyak kaum hawa, sebab memiliki watak yang baik dan disenangi orang. Namun tak lantas memanfaatkan situasi, ia bisa mengontrol diri dan paham sampai mana batasan yang harus dilakoni. Ia tahu, perempuan mana yang harus distimewakan dalam hidupnya.

Dia yang Baik Mudah Berkata Cinta meski Tak Tahu Arti Ucapannya, sedangkan Lelaki Baik-baik Tak Merasa Perlu Berkata-kata, Ia Lebih Suka Langsung pada Buktinya

Semakin mudah seseorang berjanji, semakin enteng pula ia mengingkari. Dan hal ini berlaku pula pada sosok laki-laki yang mudah sekali berkata bahwa ia cinta. Padahal untuk memahami apa arti ucapannya saja, ia tak bisa.

Si dia yang memang adalah sosok lelaki baik-baik, tak merasa perlu banyak berkata-kata untuk menyuarakan perasaannya. Sebaliknya ia lebih suka untuk bertindak secara nyata. Membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar cinta, bukan hanya sekedar bualan saja.

Untuk Segala Hal Buruk, Laki-laki Baik Akan Mencari Kambing Hitam, Padahal Si Lelaki Baik-baik Tak Akan Menyalahkan dan Memilih Bertanggung Jawab Atas Pilihannya

Pada setiap perkara hidup, yang sudah dilakukan jelas akan ada hal-hal yang tak sesuai keinginan. Tanpa harus buru-buru menyalahkan orang, dia yang memang lelaki baik-baik, jelas akan paham seberapa jauh ia mampu mengatasi masalahnya sendiri.

Sedangkan, sosok lainnya justru akan dengan sigap mencari kamping hitam yang bisa dijadikan pelampiasan. Menyalahkan orang lain atas semua masalah, dan berpikir bahwa dirinya bukanlah sosok yang akan bertanggung jawab untuk semua perkara.

Nah, dari beberapa hal yang sedari tadi sudah banyak dipaparkan. Semoga kamu bisa membedakan, kira-kira masuk golongan manakah pasanganmu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Hal Ini Menggambarkan Betapa Kompaknya Pasutri Muda

Kehidupan rumah tangga mungkin akan berbeda jauh dengan kehidupanmu sebelum menikah. Kini kamu sudah memiliki pasangan hidup yang tinggal satu atap denganmu. Kamu akan tahu segalanya tentangnya. Dan kamu akan selalu membututuhkannya untuk diajak berkompromi setiap harinya. Bak sebuah tim yang solid, ini 7 gambaran yang menunjukkan kekompakan bersama pasangan sebagai pasutri muda.

1. Posisi Tidur yang Tak Karu-karuan

Kamu dan pasanganmu sering tidur dengan beragam posisi yang ajaib. Posisi tubuhmu dan pasanganmu bisa saling menimpa dan meninggalkan air liur dimana-mana. Anehnya kamu dan pasangan tak pernah jijik akan hal itu.

2. Saling Membantu di Segala Situasi

Seringkali kamu dan pasanganmu kompak untuk membantu satu sama lain saat mengalami kesulitan kecil maupun besar. Misalnya dengan mencukurkan kumis, membersihkan komedo maupun mencabut uban.

3. Berbelanja Kebutuhan Bulanan Bersama

Hal yang satu ini akan sangat membantumu untuk memupuk kekompakan bersama pasanganmu. Kamu bisa berkompromi tentang barang apa yang harus kalian beli dan menyesuaikannya dengan budget yang kalian sediakan.

4. Masak dan Mengatur Tatanan Rumah Bersama

Kamu dan pasangan seringkali melakukan kegiatan kecil bersama. Misalnya dengan masak masakan kesukaan kalian bersama dan juga mendesain rumah sesuai dengan keinginan kalian berdua.

5. Melakukan Hal Konyol di Tempat Tidur

Selain curhat dan bercanda bersama, kamu pun sering melakukan hal konyol saat bersama pasanganmu di tempat tidur. Seperti mencoba melakukan atraksi akrobat misalnya. Kemudian saat kalian gagal, kalian akan tertawa bersama.

6. Menghabiskan Waktu Luang Bersama

Saat ada waktu luang yang tersedia, kamu pun biasa menghabiskannya dengan menonton televisi atau melakuakn hal sederhana lainnya. Yang penting kamu melakukannya dengan pasanganmu, itu sudah cukup membahagiakan.

7. Menyimpan Banyak Mainan untuk Mengusir Rasa Bosan

Saat kamu dan pasanganmu merasa bosan, kamu pun akan mengajaknya untuk melakukan permainan sederhana. Misalnya bermain kartu, domino, catur, ular tangga atau mainan sederhana lainnya yang cukup mengasyikkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Ayahmu Pasti Sangat Senang Menerima 5 Kejutan Sederhana Ini Darimu

Meski terlihat biasa saja, namun sebenarnya kasih sayang seorang ayah kepada anaknya sangatlah luar biasa loh. Ayah memiliki tanggung jawab yang sangta berat sebagai seorang pemimpin keluarga. Meski banyak pengorbanan yang dia lakukan, dia tak akan pernah meminta apapun dari anaknya. Jika kamu ingin mencoba membuatnya bahagia, 5 kejutan sederhana ini pasti akan sangat membuatnya senang.

1. Mengajaknya Makan Malam Bersama

Setelah seharian bekerja tentu ayahmu akan merasa lelah. Cobalah untuk memasakkan sesuatu untuknya dan ajaklah dia makan malam bersama, pasti hal sederhana ini akan membuat ayahmu bahagia menerimanya.

2. Mengajaknya Liburan

Kesibukan setiap hari membuat waktumu bersama ayahmu pun tersita. Karenanya kamu bisa membuat momen yang indah di akhir pekan atau saat hari libur tiba. Ajaklah ayahmu jalan-jalan, momen seperti ini pasti menjadi momen yang juga diinginkan oleh ayahmu.

3. Membuat Masakan Spesial untuk Ayahmu

Meski kamu tak jago-jago amat dalam hal memasak, tapi ayahmu pasti akan sangat senang menerima kejutan makanan spesial yang kamu masak sendiri untuknya. Tak perlu memasak menu yang susah, kamu bisa membuat masakan yang setidaknya kamu merasa mampu membuatnya.

4. Ucapan Terimakasih Melalui Sebuah Tulisan

Kamu bisa mengucapkan terima kasihmu dalam sebuah tulisan yang mungkin bisa kamu lakukan di sebuah kertas. Kemudian taruhlah di tempat yang selalu dilihat oleh ayahmu. Saat dia menerima dan membacanya, pasti dia akan terharu akan kejutanmu itu.

5. Memberikan Kado Istimewa

Coba kamu perhatikan ayahmu beberapa hari ini. Kira-kira apa sih yang sangat dia butuhkan. Jika kamu sudah tahu, kamu bisa memberikan hadiah pada ayahmu berupa barang yang dibutuhkannya. Meski kecil, tapi ayahmu pasti akan bahagia menerima kado itu darimu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Wisata Hits di Bandung Ini Wajib Kamu Kunjungi, Ada Karpet Aladdin Juga di Sana

Bandung merupakan kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah ada yang baru nih di Bandung. Kamu harus coba datang ke destinasi wisata Bandung yang satu ini. Nama tempatnya adalah Dago Dream Park. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang hits saat ini di Bandung.

Wisata Ini Dikemas dengan Berbagai Wahana Permainan Menarik dan Juga Keindahan Alamnya yang Menakjubkan

Tempat ini sangat cocok untuk kamu jadikan tujuan wisata, baik bersama keluarga, teman maupun pacar. Udaranya yang sejuk dan alamnya yang asri menjadi nilai lebih dari tempat wisata ini. Wisata ini terletak di tengah hutan pinus. Konsep alamnya sangat kece, ditambah dengan wahana permainan dan spot foto yang instagramable banget.

Ada Banyak Wahana Permainan yang Patut Kamu Coba di Dago Dream Park Ini

Wisata Dago Dream Park ini menyediakan banyak wahana yang pastinya menarik hati. Misalnya ada sepeda angkasa, perahu dayung, sky gliding, taman labirin, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilih tempat ini untuk menghabiskan libur akhir pekanmu.

Tak Hanya Wahana Permaian Saja, di Sini Juga Tersedia Banyak Spot Foto yang Keren Abis

Sesuai dengan namanya, yaitu “dream park”, wisata yang satu ini juga menawarkan banyak spot foto yang kece. Hasil fotonya bisa seolah kamu sedang ada di negeri dongeng loh. Misalnya ada spot foto di permadani Aladdin. Kamu bisa mendapatkan foto seolah kamu sedang terbang di atas karpet. keren kan.

Tiket Masuknya Terjangkau Banget, Hanya 20 Ribu Rupiah Saja

Tak perlu takut kantongmu akan bolong. Harga tiket masuk wahana wisata ini sangatlah murah, yaitu hanya 20 ribu rupiah saja. Gimana? menarik kan? Jadi kapan nih kamu mau main-main ke Bandung dan mampir ke destinasi wisata yang satu ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top