Feature

Penjelasan Ilmiah Dari Kebiasaan Suami yang Kerap Melirik Perempuan Lain

Hati istri mana yang tak akan panas mendapati sang suami curi-curi pandang pada perempuan lain tepat di hadapannya. Teruntuk kamu para istri yang mungkin sering kesal, jangan dulu marah. Karena faktanya, untuk hobinya yang satu ini, ada penjelasan ilmiah yang bisa menyelamatkan mereka dari amukan istri tercinta.

Hindari untuk berpikiran buruk pada suami. Sebab meski sudah memiliki komitmen dalam hal pacaran atau pernikahan, laki-laki sebagai mahkluk visual masih akan merasakan beberapa ketertarikan terhadap lawan jenis selain pasangan. Ini adalah naluri alamiah dari setiap manusia, yang akan terus berkembang sesuai dengan evolusi manusia.

Laki-laki Kerap Terjebak Dalam Istilah Rumput Tetangga Selalu Terlihat Lebih Hijau

Faktanya setiap seseorang akan menatap orang baru secara rinci, termasuk laki-laki. Ada beberapa bagian dalam otak yang akan mulai memproses informasi visual yang kita lihat. Sehingga mampu membuat penilaian instan berdasarkan daya tarik  seseorang.

Jadi jangan heran, jika suatu kali pasanganmu tiba-tiba akan menatap seseorang yang ada di hadapannya, dari atas hingga ke bawah. Ini dikarenakan, otak dari kaum adam secara alamiah lebih peka untuk menangkap keindahan dan kecantikan seseorang.

Dan jika dibandingkan dengan kaum hawa, biasanya laki-laki memang lebih terlihat atraktif dalam menunjukkan responnya. Ini bisa kita lihat dari tindakan yang sering dilakukannya. Beda halnya dengan perempuan yang hanya akan sedikit curi-curi pandang.

Tapi Bukan Berarti Mereka Tak Lagi Cinta Pada Istrinya, Ini Hanyalah Masalah Naluri Saja

Dennis Prager, seorang profesor sekaligus presiden Prager University dari Amerika Serikat berkata, “Seorang laki-laki hanya akan melirik perempuan lain karena alasan yang sangat sederhana, karena bukanlah pasangannya”.

Maka yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah kesabaran dari istri atau pasangannya. Agar tak lagi marah, setiap kali mendapati suami sedang melirik dengan tatapan sedikit nakal.  Sikapnya ini hanyalah bentuk ketertarikan, karena dia yang ada di hadapan mungkin jauh lebih cantik daripada pasangannya.

Dengan kata lain, sikap ini sama sekali tak ada kaitannya dengan kepuasan dalam hubungan antara suami dan istri.

Fakta Lain yang Harus Kita Percaya, Sikap Ini Adalah Bentuk dari Insting yang Laki-laki Miliki

Lekuk tubuh seorang perempuan masih jadi pemicunya, selain memanjakan mata kadang kala ini memang jadi sesuatu yang sulit untuk ditampik oleh mereka. Tak jauh berbeda dengan perempuan yang kerap menggambarakan laki-laki yang berdada bidang sebagai simbol dari kejantanan. Laki-laki juga memiliki pemikiran yang sama, saat  bertemu dengan seorang perempuan dengan bentuk tubuh yang aduhai.

Tanpa berniat untuk berada pada pihak para kaum adam, kita juga harus bisa menghargai perasaan pasangan. Jika untuk sekedar memanjakan mata seperti yang kerap kalian lontarkan, memang tak apa. Tapi kalau keterusan hingga meminta kontak di WhatsApp, baiknya para istri patut waspada.

Jika Lirikannya Masih dalam Kategori Wajar, Rasanya Tak Ada yang Perlu Dikhawatirkan

Dari data sebuah penelitian di tahun 2009 yang dikeluarkan oleh Archives of Sexual Behavior, dari rentang waktu seorang laki-laki memandang perempuan bisa diukur seberapa tertarik dia pada perempuan tersebut.

Periset ini juga menemukan fakta bahwa jika memang benar-benar ingin menjamah hati sang perempuan lebih dalam, laki-laki akan menghabiskan setidaknya 8,2 detik untuk melihat sang perempuan.

Melirik dengan melihat sekilas bentuk tubuh manusia yang ada di depannya, ditandai dengan adanya kontak mata langsung yang bertujuan untuk menilai penampilan orang tersebut. Baik atau tidaknya. Selama sang suami hanya sekedar menunjukkan lirikan tentu tak jadi masalah. Lain hal jika suami sudah menatapnya berlama-lama, itu tandanya dia sudah tidak lagi menghargai keberadaanmu di dekatnya.

Karena Faktanya Perempuan Juga Sama, Kerap Berharap Dilirik Oleh Lawan Jenisnya

Mari kita buka-bukaan, dengan membayangkan kembali kapan kamu berusaha untuk melirik seseorang laki-laki dengan durasi waktu yang cukup lama. Bedanya, laki-laki mungkin akan lebih terlihat buka-bukaan dengan tak berbasa-basi untuk menunjukkan. Padahal perempuan kerap melakukan hal yang sama, berupaya untuk menarik perhatian untuk dilirik lawan jenisnya.

Selama hal tersebut masih dilakukan dalam kategori wajar, rasanya tak akan menjadi masalah besar untuk hubungan. Lain hal jika ternyata, sang suami kerap melakukan hal serupa dengan tujuan untuk menyenangkan dirinya. Sebagai seorang istri kamu tentu berhak untuk marah.

Tak berniat untuk menilai siapa yang berhak marah atau tidak, karena faktanya pola pikir yang dimiliki laki-laki dan perempuan tentu berbeda. Kalian hanya perlu saling memahami agar tak lagi salah persepsi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Demi Kenikmatan Seksual, Ada Loh Orang yang Senang Diporotin Uangnya

Walau jarang ada yang mau buka-bukaan, tapi setiap orang memang punya keinginan berbeda untuk urusan seksual. Tak ada yang salah memang kalaupun kamu akan melakukan hubungan seksual yang masih konservatif. Tapi beberapa orang, justru lebih bahagia jika melakukan hubungan seksual sesuai mimpinya. Salah satunya adalah Financial Domination’ yang memberikan kesenangan, jika ia diporoti.

Jadi fetish yang berbeda dari biasanya, percaya atau tidak, ada beberapa lelaki yang benar-benar melakukannya demi membuat hatinya bahagia. Untuk itu, kamu perlu mendengar, fakta-fakta apa saja yang membuat mereka rela melakukan hal tersebut. 

Merasa Jadi Diri Sendiri, Walau Dijadikan Budak Oleh Perempuan yang Diingini

Ngeri memang, tapi itu adalah sumber kesenangan bagi Stevo, lelaki paruh baya asal Amerika Serikat yang belakangan tak lagi memperhatikan dirinya demi sang kekasih, Mixtrix. Keduanya bertemu dari dunia maya, menjadi sepasang kekasih dengan pola hubungan yang terlihat lebih menguntungkan Mixtrix. Yap, Stevo yang tadinya harus jadi kepala rumah tangga, mendadak berubah jadi budak yang harus melayani dang perempuannya. 

“Pada dia budakku”, kata Mixtrix bercerita kepada Vice dalam sebuah video yang diberi judul Cash Slaves: Inside the Dystopian Fetish of Financial Domination (2015). Sejalan dengan perannya dalam hubungannya bersama Stevo, Mixtrix memang seorang financial dominatrix alias findom—orang yang pekerjaannya menguras kantong para pria yang mereka sebut slave atau budak

Sebelum sepakat untuk membina hubungan atau melakukan transaksi, findom dan budak akan membuat perjanjian kerja yang mewajibkan budak mengabulkan segala permintaan findom tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun setiap kali melakukan perbincangan. Mulai dari uang ratusan dolar, barang mewah hingga bitcoin. 

Jika para lelaki biasanya menjadi kepala rumah tangga dan dilayani, atas fetish ini, ketika mereka bersama dengan para kekasihnya. Posisi mendadak terbalik 180 derajat, sebab ia harus menjadi budak untuk sang fingdom. Tapi menariknya, hal tersebuta justru membuat mereka bahagia. 

“Aku merasa bisa jadi pribadi apa adanya. Mixtrix menerimaku,” kata Stevo, lelaki yang telah menguras koceknya demi Mixtrix. 

Meski Tak Melibatkan Hubungan Seks dan Sentuhan, Fetish Ini Sudah Kian Marak di Dunia Barat

Entah karena terlalu punya banyak uang atau memang sudah jadi keinginan, fetisisme ini kian berkembang dan banyak dilakukan orang-orang. Bahkan nih, menurut salah satu menelusuran dari BBC, istilah findom sudah muncul sejak tahun 2009 di San Francisco, tempat di mana budaya BDSM dirayakan sejak dekade 1970-an. 

Tak ada hubungan seks bahkan sentuhan, mulanya istilah findom awalnya adalah tagar di Twitter. Namun dalam kurun waktu setahun, findom telah di-tweet sebanyak 160 kali. Pada 2017, bahkan tagar masuk ke dalam cuitan warganet sebanyak lebih dari 10 juta kali. 

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada data resmi tentang jumlah findom. Sebab berbagai pemberitaan tentang financial domination hanya menyatakan bahwa findom telah dilakoni ratusan perempuan dan jadi profesi yang diminati karena dianggap bisa mendatangkan uang banyak dengan singkat dan mudah. Dan mayoritas findom adalah perempuan, yang sebagian pernah bekerja sebagai pekerja seks komersial. 

Cerita dari Para Findom Ini Kadang Tak Masuk Akal, Mendapat Keuntungan Meski Tak Berbuat Apa-apa

Maitresse Madeline, seorang tetuah findom di San Francisco, bercerita pernah menerima $42.000 dari lelaki yang mengharap bisa memandang wajahnya dari sebuah tayangan video. Setelah mentransfer uang tersebut, sang lelaki justru tidak meminta Madeline mengirim video. “Di ranah fetisisme, ini bukan hal yang mengagetkan,” kata Madeline. 

Dilansir dari Tirto.id, cerita lain datang dari Bratty Nikki, memilih membuat video berdurasi 10 menit yang isinya hinaan kepada para penonton. Ia memberi judul tayangan dengan kata-kata seperti “Laki-laki sampah” dan “Cuma untuk pecundang goblok” lalu menjualnya dengan tarif $10-$100 per video. 

Nikki juga membuat situs fetish yang menampilkan banyak video dari para findom seantero jagat. Satu klien bisa menghabiskan $1,6 juta selama setahun mengakses situs tersebut. Satu findom bisa mendapat uang $121.000 per hari.

Bagaimana? Menakjubkan bukan?

Dan Ternyata, Fetish Ini adalah Bentuk Distraksi dari Para Lekaki yang BekerjaTerlalu Berat

Ibarat seseorang yang sedang lelah, lalu butuh istirahat atau hal menyenangkan lainnya. Terapis keuangan Debra Kaplan, menganggap financial domination ialah sebentuk rekreasi dari pekerjaan berat yang sedang dijalani oleh para laki-laki. 

Sejalan dengan itu, seorang psikiater asal Inggris, Martin Bagley juga menganggap fetish financial domination muncul sebagai salah satu bentuk distraksi dari orang yang memiliki pekerjaan dan tanggung jawab yang berat. 

“Fetish bisa muncul ketika seseorang beranjak dewasa dan mulai mengeksplorasi aktivitas seksualnya. Ada kalanya benda-benda tertentu mampu menggugah hasrat seksual seseorang. Biasanya hal ini yang akan jadi fetish. Misal, orang yang pernah punya ketertarikan terhadap stoking bisa saja menjadikan benda tersebut sebagai objek fetish di kemudian hari,” katanya sebagaimana dikutip BBC. 

Meski kadang dianggap sebagai penyimpangan seksual, fetish memang jadi salah satu hal yang mengugah hasrat dalam urusan ena-ena. Tapi menurut, Psychology Today gangguan fetish perlu ditangani secara khusus apabila si penderita tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal. Akan tetapi Financial domination berbeda karena sengaja dipelihara, dan memberikan kesenangan berbeda bagi kedua pelakunya. 

Jadi apakah kalian para lelaki yang membaca ini juga memiliki hasrat serupa? Siap-siap kumpulin uang yang banyak dulu ya. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Bercinta 48 Jam Tiada Henti, Seorang Wanita Pengantin Baru Meninggal Dunia 

Seorang laki-laki di Jerman, dituduh telah membunuh istrinya sendiri selepas sah mennjadi suami istri. Pasalnya, ketika sedang menikmati bulan madu, keduanya melakukan hubungan seksual tiada henti hingga 48 jam lamanya. 

Dilansir dari Metro UK, sang suami, Ralph Jankus (52) dan istrinya Christel (49) malakukan hubungan badan secara ekstrem, yaitu memasukkan benda tajam melalui anus Christel hingga mengakibatkan luka dan usunya berlubang.

Dari keterangan Ahli forensik, adapun penyebab Christel meninggal dunia dikarenakan adanya kait berduri yang dimasukkan ke dalam tubuh Christel, sehingga menyebabkan ususnya berlubang saat berusaha dilepas. Jaksa penuntut umum di Pengadilan Krefeld, Jerman mendakwa Ralph tidak memberikan bantuan dan membiarkan Christel dalam keadaan terluka selama empat hari.

Disatu sisi, Ralph mengaku bahwa hubungan seksual dengan teknik sadomasokis (aktivitas seksual yang melibatkan penyiksaan terhadap pasangan) yang mereka lakukan terjadi atas persetujuan sang istri. Lelaki ini pun berkata jika ia mencintai Christel namun tidak menyangka kejadiannya akan berakhir seperti ini.

Selepas Christel meninggal, Ralph menuliskan berita duka di media sosialnya dan mendapatkan pernyataan belasungkawa.

“Sayangnya saya harus memberi tahu bahwa istri tercinta saya tiba-tiba meninggal hanya delapan hari setelah pernikahan kami. Semua kebahagiaan yang saya alami bertahun-tahun bersama istri saya,” tulisnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Tips Sukses dari CEO Apple : Jangan Buang Waktu Buat Urusi Masalah Orang

Menjadi sukses jelas jadi mimpi semua orang. Berbagai macam kiat pun kita lakukan untuk mendapatkan kesuksesan. Nah, baru-baru ini miliarder CEO Apple ins, Tim Cook berbagi salah satu tips sukses jika kamu ingin seperti dirinya.

Dilansir dari laman CNBC, miliarder ini berkata, jika kamu ingin sukses maka aturlah waktu sebaik mungkin. Untuk itu, beliau berpesan agar tidak menghabiskan waktu hanya demi mengurusi masalah orang lain. Dan ternyata, petuah baik tersebut ia terima dari pendahulunya, mendiang Steve Jobs. Cook mengatakan bahwa dulu ia pernah mendapatkan pesan dari Jobs untuk selalu mengatur waktunya sebaik mungkin.

“14 tahun lalu, Jobs pernah berbicara dan bepesan: ‘waktu Anda sangat sedikit, untuk itu jangan menghabiskan waktu tersebut untuk mengurus masalah orang lain,’ “ ujar Tim Cook.

Dengan melakukan hal tersebut, kita memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja dan mempersiapkan segala sesuatu yang kita butuhkan untuk bekerja atau melakukan sesuatu. Untuk itu, ia berpesan agar semua orang mengerjakan apa yang ia sukai. Karena pilihan ini akan membuat pekerjaan tak akan terasa berat. 

“Ada pepatah yang mengatakan jika Anda melakukan apa yang disuka, maka Anda tidak akan pernah tidak bekerja sehari pun,” ujar Cook, masih dilansir dari laman serupa. 

Dan itulah yang juga selalu diterapkan olehnya di Apple, terbukti dengan hasil yang ia kerjakan berhasil membuat Apple bangkit kembali pada saat perusahaan ini diambang kebangkrutan. Dirinya juga menambahkan jika seseorang mengerjakan sesuatu yang disukainya, maka ia tidak akan pernah merasa terbebani saat jika harus bekerja lebih keras lagi.

“Anda akan bekerja lebih keras daripada yang pernah dibayangkan, namun itu akan tetap terasa ringan,” ujar dia.

Jadi jangan heran, kalau setiap hari CEO dari Apple inc ini selalu bekerja lebih keras dengan mulai bangun jam 4pagi setiap hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top