Sponsored Content

Nostalgia Masa SMA dengan Hal-hal Gila yang Tak Terlupa

Duduk di bangku sekolah menengah atas, jadi masa peralihan yang paling sulit dilupakan. Pada titik ini, kita akan banyak belajar banyak hal. Berubah dari anak remaja yang kian dewasa. Mulai paham, bagaimana hidup yang sebenarnya. Hingga akhirnya, tak lagi bisa kembali ke masa itu.

Kenangan dan berbagai macam cerita yang terjadi kala SMA, memang selalu menyenangkan. Bahkan, ketika kita mulai sudah lulus kuliah dan mulai bekerja. Ada saja hal-hal yang selalu membuat kita ingin kembali menjadi ke masa SMA saja. Dan dari sekian banyak hal yang mungkin pernah dilakukan, kenangan yang terasa gila selalu jadi yang paling sulit dilupakan.

Ingin mengajakmu bernostalgia tentang masa SMA, apa saja sih hal-hal gila yang sampai sekarang masih melekat di isi kepala?

Bolos Sekolah, Agar Tak Jumpa dengan Guru yang Tak Disuka

Sumber : Educenter.id

Tak dilakukan oleh semua anak SMA, tapi kamu yang pernah pasti sedang senyum-senyum sendiri mengingatnya. Entah itu menghindar karena tak paham mata pelajarannya atau memang sengaja bolos karena tak suka pada gurunya.

Tempat yang dijadikan pelarian untuk bolos pun bermacam-macam. Mulai dari nongkrong di kantin, pergi ke tempat bermain, atau hanya sekedar bersembunyi di tempat-tempat lain sekitar sekolah. Kalau tak ketahuan sih mungkin akan terasa biasa, tapi sialnya kalau tak tertangkap basah oleh satpam sekolah, ya ketahuan sama guru BP yang garangnya, nauzubillah.

Ketika sudah sedewasa ini, hal yang kita ingat tak lagi hanya tentang bagaimana kita menghindar dari guru atau pelajaran yang tak disuka. Tapi kebersamaan dengan teman yang punya keresahan sama, hingga hal-hal lucu atau kesialan yang pernah dirasakan selama bolos. Ya, salah satunya dihukum guru BP menghormat bendera sampai pulang sekolah di lapangan, mungkin!

Menghindar dari Upacara Bendera Tapi Ketahuan Guru Olahraga

Sumber : Swarnanews.com

Senin dan upacara jadi dua hal yang kerap menyebalkan kala SMA. Walau sebenarnya ini adalah perbuatan yang tak baik ya, padahal kan cuma ikut upacara, tapi kadang kala kita masih malas juga. Nah, siapa nih yang dulu sering pura-pura sakit biar bisa tidur-tiduran di ruang UKS? Atau kabur dari barisan dan bersembunyi di ruang kelas? Pasti pernah kan?

Beberapa kali, aksi kabur ini mungkin berhasil dan tak ketahuan oleh guru. Tapi yang namanya kabur, tak selalu mujur. Pasti ada saja momen kabur dari upacara yang justru berujung di ruang guru BP. Entah karena ketahuan guru yang patroli atau diciduk langsung oleh guru olahraga yang kebetulan meliat kita sembunyi di ruang kelas.

Kalau harus diberi nilai, jelas ini jadi perbuatan yang tak baik. Tapi selalu teringat sampai kini.

Bertengkar dengan Kawan, Hanya Karena Satu Orang Perempuan

Sumber : Ada Cinta di SMA/Film

Nah, kalau yang ini mungkin pernah dialami oleh kaum lelaki. Suka pada teman perempuan yang sama, adu gombalan hingga berlomba memenangkan hati sang pujaan pun jadi tujuan. Bahkan bisa jadi sumber masalah di pertemanan. Dianggap tak setia kawan, atau mau sok kegantengan. Padahal, bisa jadi si perempuan lah yang tak memilihnya.

Tapi yang namanya laki-laki, jelas tak mau kalah begitu saja. Kalau tak bisa memenangkan hati si perempuan, berkelahi dengan laki-laki yang menjadi saingan pun dijabani. Kini, pada beberapa pertemuan dengan kawan SMA, cerita ini bisa jadi bahan candaan. Bagaimana, terkesan konyol pertengkaran-pertengkaran karena perempuan harusnya tak merusak pertemanan. Kalau sudah diingat-ingat lagi, kadang kita malu sendiri. hehe

Datang ke Sekolah Pagi-pagi Demi Menyalin Tugas dari si Bintang Kelas

Sumber : YAYASAN BPPI

Tolong, para anak SMA yang taat untuk ngerjain tugas. Coba lewatkan bagian ini saja. Karena sudah pasti kamu tak tahu bagaimana rasanya. Karena, tak seperti kami-kami yang gerasak-gerusuk untuk berbagi salinan tugas di pagi hari. Kamu mungkin jadi pihak yang membagi hasil contekan sambil melihat kami hilir mudik kesana-kemari di dalam kelas.

Tak selalu berhasil untuk mengerjakan semua tugas dengan cara serupa, tak hadirnya si pemberi contekan adalah kiamat untuk kita. Ya, karena itu artinya harus siap-siap menerima hukuman. Belum lagi, jika guru yang masuk tiba-tiba memberi ulangan. Susah payah mencari jawaban dari teman sebangku, hingga saling lempar kertass contekan. Jadi perjuangan bersama yang tak akan pernah hilang dari ingatan.

Hingga Antar Jemput Cinta Pertama, Tiap Kali Pergi Sekolah

Bicara kisah SMA tak elok memang jika kita tak membahas cinta pertama. Masa-masa indah yang terasa berbunga-bunga, apalagi jika si dia adalah teman SMA. Bertemu setiap hari, hingga bisa pulang dan pergi sama-sama dengan kendaraan pertama yang mungkin kau punya. Dan, roda dua Satria dari Suzuki mungkin jadi salah satu yang menemani masa-masa SMA kita.

Sekedar bernostalgia dengan masa-masa SMA dulu, kuda besi ini pun masih pantas bersanding dengan kamu yang saat ini sudah kuliah atau bekerja. Datang dengan tampilan baru yang lebih futuristik dan sporty dengan desain body yang aerodinamis. All New Satria F150 semakin agresif untuk menemanimu menaklukan semua tantangan di jalan.

Memakai mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP, roda dua ini siap kalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc. Ada dua kategori varian warna dari All New Satria F150 yang siap kamu bawa pulang ke rumah. Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black untuk yang standard. Sedangkan varian High Grade nya kini memiliki warna spesial yakni Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue.

Eits, tak hanya itu saja. Motor ini juga dilengkapi Security alarm dan USB Changer, yang akan membantu terhindar dari kemalingan dan baterai habis kalau ingin menjemput gebetan atau pacar. Nostalgia, tak harus kembali ke masa lalu. Tapi, tetap menjaga dan memperbaharui hal-hal yang pernah ada, juga bisa.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top