Community

Meski Cengeng, Ini 6 Bukti Bahwa Hatimu Setegar Karang

Kamu tidak akan pernah tahu kekuatan dirimu sebelum kamu dihadapkan pada sebuah cobaan kehidupan. Ujian dalam hidup  membuat hidup kita lebih kuat, sayangnya kita tak pernah menyadari kekuatan kita sampai kita berhasil melewati sebuah ujian.

Walaupun kamu sering menangis ketika ada masalah menimpamu. Tapi sebenarnya kamu adalah orang yang kuat dan tegar, setegar karang di lautan. Ini buktinya!

2. Hubungan Dengan Orang Terdekat Masih Terjaga dengan Baik 

1. Tak Pernah Berhenti Melangkah Meski Banyak Masalah

Begitu banyak masalah yang datang menimpamu. Kamu harus menyelesaikannya satu persatu hingga kamu tidak sadar waktu dan energimu telah terkuras untuk menyelesaikan segala persoalan hidup. Stres, pasti kamu rasakan. Lelah sudah tentu. Meski begitu, kamu tidak pernah berhenti melangkah. Tubuh dan hatimu tidak kenal kata menyerah meskipun masalah itu datang silih berganti.

Ketika lelah, kamu memilih untuk berhenti sejenak, agar kamu tetap memiliki tenaga untuk menyelesaikan masalah yang ada sampai tuntas hingga ke akarnya. Ketika merasakan stres, kamu menenangkan diri dengan cara berdiam diri sejenak atau melakukan yoga. Semua cara kamu lakukan agar masalah yang ada terselesaikan dengan baik. Segala cara kamu lakukan agar ‘menyerah’ bukanlah suatu pilihan.

2 Comments

2 Comments

  1. Nusantara Adhiyaksa

    February 17, 2017 at 4:47 pm

    Harusss Kuat dan Tegar !!!!!
    S.E.M.A.N.G.A.T S.E.M.A.N.G.A.T

  2. hasriyani

    July 13, 2017 at 6:38 pm

    benar banget nih tulisan. Aku bangeettt deeehh…! mewek lagii…uhuhuhuu…
    Tegar tegar meski nangis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top